YONGHEE YANG TERTUKAR (1of2)

 

Tittle : YONGHEE YANG TERTUKAR (1of2)

Author: Naya Cho

Blog : sapphireblueangelf.wordpress.com

Genre: comedy, friendship, romance gagal

Rating : G

Maincast :

–         Jung YongHwa CNBlue

–         Cho YeonHee

Support casts : member CNBlue, Super Junior

 

***

 

“yongie-yaa…” gadis kecil itu berputar kebingungan. Baju merahnya telah lusuh, begitu pun lipstik super merah yang membalur bibir mungilnya. Ia selalu merasa cantik setelah menghabiskan setengah batang pemerah bibir milik neneknya tersebut.

Namun sekarang ia tak lagi peduli itu dan berjalan berlenggak lenggok hingga yang melihat merasa seperti akan sakit encok, bukan saatnya. Ia sedang putus asa.

Seluruh area taman sudah ia telusuri namun sosok mungil Yonghwa belum juga tampak. Kepalanya sudah berdenyut-denyut meminta istirahat saat lamat-lamat telinganya menangkap isak tangis dari dalam gudang kecil tepat dibelakang taman.

Ah, apa bocah bodoh itu lagi-lagi bersembunyi ditempat gelap dan terkunci?

Aissh, bocah keledai merepotkan!

 

 

 

BRAKK!!!

Dengan perkasanya YeonHee mendobrak gudang. Aku rasa kalau ada reporter atau kru “world record”nya TRANS7, pasti gadis kecil itu sudah terkenal akan kekuatannya hingga membuat Master Limbad memutuskan mengakhiri hidup dengan memakan pabrik paku karena merasa tersaingi dengan bocah tengil itu.

“Yeonni-yaa, aku takut…” isak Yonghwa lagi, masih memeluk lutut disudut ruangan, hanya sedikit melirik kedatangan gadis super pahlawannya.

YeonHee tersenyum lantas memeluk tubuh kecil namja itu.

“uljima… ada aku disini…”

Diusapnya pundak Yonghwa lembut. Hangat.

Memeluk tubuh ringkih namja kecil itu lagi.

 

 

***

 

 

@212 VIP room, yang tidak berkepentingan dilarang masuk!

 

Yonghwa mematut-matut kacamata hitamnya didepan cermin, kemudian mulai menyisir rambutnya yang baru saja dicat cokelat tua, ditambah satu semprotan hairspray dan resep nenek moyang keluarga Jung turun temurun yaitu minyak urang-aring, perfecto!

Memasang tatap lebih sendu ala malaikat, sedikit lebih disipitkan hingga berubah seram.

Sempurna sudah penampilannya sebagai leader ‘Black Evil’.

Markas 212 *wiro sableng, halah_ miliknya memang sedikit unik, penjelmaan dari salon yang kemudian bangkrut lalu disulap menjadi markas sangat rahasia layaknya –mafia seperti dalam film terminator, blade, dan mandra gade ini masih memiliki alat-alat kecantikan yang lengkap. Bahkan Heechul dan Jungshin suka creambath dan meni-pedi disitu, itulah rahasia tetap cantik ala Jungshin.

Hmm, sepertinya ia terlalu banyak bergaul dengan Heechul-,-

 

“assalamu’alaikum!”

Seorang namja dengan suara berat muncul dari balik pintu. Perawakannya kurus, memakai setelan jubah hitam panjang setinggi dengkul, sepatu pentofel hitam mengkilat, serta rambut potongan tidak rata (?) yang menurutnya keren.

Dibelakangnya, seorang namja dengan penampilan sangar namun apadaya wajah tak mendukung_ mencoba mendengus menakutkan meski sebeanrnya terlihat sangat aegyo sehingga jika ada ibu-ibu lewat, pasti akan mencubiti pipinya hingga melar, ia tengah melipat kembali payung warna pink bermotif bunga sakura kesayangannya.

Hyukjae melepas kacamata hitamnya, meninggalkan sebuah kontras. Bagian mata yang ditutupi kacamata selebar sawah H.Shindong itu masih putih sementara bagian wajah lain terbakar terik.

Sungmin melemparkan keatas meja setumpuk berkas bertuliskan SANGAT SANGAT SANGAT PENTING! Sebuah buku dilengkapi rantai dan gembok kecil yang justru persis seperti diary.

“ini laporannya. Biar kubacakan.” Papar Hyukjae dengan suara ditekankan.

“Dear Kyuhyun, kenapa kau tidak kunjung menyatakannya padaku?”

“YAK ! SALAH !!! itu diaryku !!!”

Dengan wajah merah Sungmin segera merebut buku itu dari hyukjae, sekarang baru kelihatan kesangarannya.

“maaf.” ujar Hyuk tersenyum menggoda seraya mengambil buku lain yang dibawa Sungmin. “ini dia bos. Panci, 2 bulan ; sapu lidi, 3 tahun ; pisang diwarung MinAh, tidak terhitung… eung, sepertinya aku mengenali catatan ini?” ujarnya kemudian polos, memasang telunjuk dihidung seolah berpikir.

“itu buku tagihan hutangmu ==’” yonghwa mengingatkan.

Sedikit kesal, ia mengambil sendiri buku yang tersisa, sebuah laporan pemasukan yang menunjukkan sebuah lembah mendalam diakhir cerita. Menurun drastis seperti jurang.

 

“APA ??!” YongHwa terkejut dramatis, dikepalnya tinju kuat-kuat dan dibenamkan diatas bidang meja.

“ini pasti karena mereka…” desisnya murka.

 

 

***

@serambi masjid AT-TAQWA, gangnam.

 

siwon baru saja menyelesaikan shalat dhuha-nya, hari ini agak sedikit, hanya 12 rakaat. Saat ia melangkah keluar masjid, dilihatnya YeonHee tertungging tak bergerak yang kemudian dengan polosnya Siwon mengira YeonHee telah tobat dan sedang tenggelam dalam sujud panjang.

Barusaja ia memutuskan untuk menyembelih seekor kuda dan kembali shalat sebagai tanda terimakasih atas keajaiban yang tengah terjadi ketika Minhyuk datang dengan tampak ceria, saking cerianya tanpa rasa bersalah ia menendang pantat Yeonhee seperti ia menendang pinalti dan goaaaaaaaaal!!! Ia bahagia.

 

“woyyyy! Kebanjiran!!!”

Minhyuk berteriak_yah, kalau menyanyi akan terlalu lama, jadi berteriak saja_ didepan kuping YeonHee hingga yeoja itu meloncat gelagapan seraya mengangkat roknya tinggi-tinggi …

“aissh, ka menggangguku saja, …” sungutnya kemudian, memonyongkan bibir berharap sedikit saja terlihat aegyo mirip Sungmin.

“padahal aku tadi sedang memimpikan kyuhyun dan kami nyaris saja….” tidak dapat menyelesaikan kalimatnya, YeonHee justru kembali menerawang tentang mimpi yang baru saja ia alami.

“cih! Aku bahkan tidak sudi masuk kemimpimu!” potong Kyuhyun cepat tak mempedulikan wajah YeonHee yang berubah masam.

Yesung yang muncul secara gaib Cuma bisa geleng-geleng tak habis pikir bagaimana bisa dua makhluk itu tergolong kedalam gank mereka: ‘gank Anak Shaleh’.

Dilihat dari segi manapun, mereka sama sekali tak berbakat meneladani aliran putih yang ketuai Park Jung Soo, sebagai wakil ketua adalah, sekretaris ia sendiri dan bendahara Cho Yeonhee. Yang membingungkan adalah jumlah kas yang selalu tidak sesuai dengan pembukuan ditangannya. #author nilep

 

“yak! Chingudeul!”

Dari kejauhan tampak Jonghyun berlari tergopoh, nafasnya bahkan tercecer begitu sampai dihadapan ganknya. Dengan kedua tangan bertopang diatas tempurung lutut sambil menunjuk2 kebelakang.

 

“palli! Kita…. “

 

 

Hosh!

 

 

“kita diserang Black Evil!!!”

 

###

 

 

 

Siang itu memanas.

Sekolah  canggih yang telah memiliki stasiun penyiaran tersendiri itupun akan segera menayangkan acara dengan rating tertinggi, pemenang panasdingin awards.

Seluruh murid dan guru berbaris menyaksikan, tak ada yang mau ketinggalan.

 

Seorang namja bermantel bulu dengan angkuhnya menduduki sebuah kursi empuk didepan kamera.

 

“selamat siang pemirsa.” Bukanya seraya tersenyum sinis, dagu terangkat dan mata dilebarkan.

“bertemu kembali dengan saya, ShinDong rose dalam acara GOLOK INVESTIGASI!”

Jenk jenk jenk!

Gendang bertalu-talu.

“peperangan kembali terjadi disekolah kita. Siapakah pelakunya? Tidak lain dan tidak bukan adalah Jung Yong Hwa beserta komplotannya, melawan gank pembela kebenaran kita, gank anak sholeh !” cetusnya berapi-api seraya membuka kipasnya dan tersenyum miring pada kamera.

Tabuhan gendang yang di aransement oleh profesional yang disewa dari OVJ itu makin mencekam. Para murid tegang diposisi masing-masing, termasuk guru-guru, tak ada yang berusaha melerai, bahkan tak mau ketinggalan drama action tersebut.

“siapakah  yang akan menjadi pe-me-nang ??! apakah Jung Yonghwa dan kawan-kawannya? A-tauuuu justru takdir berkata lain?! Mung-kin-kah Cho Yeon Hee dan kawan-kawan yang menang???! “ tuturnya penuh emosi hingga menyebabkan seorang siswa meringkuk disudut ruang kelas, beberapa lainnya epilepsi, dan sisanya mennagis sesenggukan.

“ma-ri kita sak-si-kan !!!”

Layar pun berpindah meliput perkelahian yang sedang berlangsung.

Okeh,

Kembali ke Te Ka Peeeeee

 

Nampak Donghae dan Eunhyuk sedang bergelut heboh, saling memiting, menggigit dan memeluk, terlihat mesra.

Tak jauh dari mereka JungShin berhadapan sama kuat dengan Minhyuk, mata keduanya bertemu tajam mencari celah kelengahan lawan, dan saat mata JungShin mulai sedikit tidak fokus, Minhyuk segera tak menyia-nyiakannya, menyerang pinggang Jungshin hingga namja itu tertawa hebat, mereka saling menggelitik sampai salah satunya pingsan.

Heechul diam saja menatap Hankyung sinis, berkelahi bukan hal baik baginya, mematahkan kuku-kukunya saja. Maka dengan satu kerlingan genit, ia coba melemahkan namja polos dihadapannya.

Siwon dan Kibum satu-satunya yang bertempur dengan normal,mereka berlaga layaknya aktor-aktor film hollywood tanpa peduli dengan sekitar. Mereka saling pukul, melayang, menerabas lawan, menembak dan melempar petasan.

Yesung dengan santainya membeli popcorn kekantin, lalu bersama Ryeowook duduk dipinggir lapangan menyorak-nyoraki teman-temannya, mengacak kepalanya frustasi atas saat bebrapa pukulan, tendangan atau ciuman meleset, layaknya seorang pelatih.

Kyuhyun yang bingung tidak ada lawan, hanya berdiri dibelakang garis pertahanan Black evil, ia merasa senang berada disana, seperti menemukan dunianya yang seharusnya. Sesekali matanya melirik pada namja manis disudut lapangan yang sedang memayungi diri dengan payung merah muda bermotif sakura, motif yang manis, tapi tak semanis namja dibawah payung itu. Ah, siapa gerangan pria beruntung yang memilikinya?

#abaikan semua perang tak jelas itu-,- mari kita lihat maincastnya…

 

YongHwa menyerang Leeteuk, namun rupanya Leeteuk cukup cekatan untuk menangkis semua serangannya, bahkan mulai membalas dengan jurus-jurus ninja yang sepertinya sangat ia kuasai akibat kebanyakan menonton Naruto. Ia nyaris kalah sampai akhirnya Kangin membantu.

Melihat pertarungan tak seimbang Leeteuk VS Kangin + Yonghwa, Yeonhee pun turun tangan. Tersulut emosi, ia memasuki arena tempur dan menarik kerah baju Yonghwa.

“ YAK! Jung Yong Hwa !!!” teriaknya berkacak pinggang.

 

Yonghwa menoleh, mereka telah berhadapan kini.

 

“ Cho Yeon Hee ! mau apa kau, hah ??!”

 

“aku membencimu !”

 

“aku lebih benci padamu!”

 

“kau keledai pengecut yang takut gelap!”

 

“kau yeoja jorok yang suka memelihara kutu !”

 

MWO???! Aissh, yeonhee lupa bahwa semasa kecil mereka suka bergantian saling mencarikan kutu, romantis sekali…

“yak! Itu masa lalu!” bohongnya, ia sendiri tak yakin apakah sekarang benar-benar berhenti memeliharanya.

Tapi tentu saja ia tak mau kalah.

“Kau, kau dulu suka mencium bokong sapi!”

 

“anniya! Itu tidak sengaja.” Kali ini Yonghwa protes habis-habisan,bagaimana bisa Yeonhee ingat kecelakaan paling memalukan sepanjang karir ketampanannya itu?! otaknya memutar secara keras mencari kata-kata terbaik untuk membalas yeoja tersebut.

 

“Kau yeoja aneh yang suka memasang daun daun dirambutmu dan berkata ingin menikah denganku!!!”

 

Glek!

Seluruh aktivitas terhenti. Eunhyuk tidak jadi mencium Donghae. Jungshin ternganga. Kibum masih dalam posisi ngangkang. Leeteuk batal menampar pipi Kangin yang tinggal berjarak milimeter. Heechul kelilipan. Yesung keselek popcorn. Hanya Kyuhyun yang tak terpengaruh, masih menatap Sungmin penuh kekaguman, wajah Min mengalihkan dunianya….

 

 

“MENIKAH???!!!!” seru mereka serempak.

 

 

Priiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttttttttttttttttt

Peluit panjang berbunyi. Seorang namja mengacung-acungkan kartu merah sambil tersenyum penuh arti. Itulah guru olahraga paling ramah sekaligus paling tegas dengan senyumnya yang mematikan,  KIM JOONG HYEOK (kalo gak salah) * itu loh, wasit manis yang jadi wasit pas INA vs Thailand >,<

“kalian dihukum!” senyumnya lebar.

 

 

 

======TBC======

 

Nb : ini remake dari FF JiHyun yang tertukar, jadi kalo udah pernah baca, ini FF yg sama yg aku jadiin YongHee couple, kkkk~

 

9 thoughts on “YONGHEE YANG TERTUKAR (1of2)

  1. pertama baca,,,,sama sekali g ngerti (msh blum nyangkut di otak q,,,he3)
    semakin dibaca semakin ngerti dan hasilnya
    aq baca sambil ketawa2 sendiri
    bagaimana bisa yongppa jd begini,,,,,, pengusaha salonnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
    trus tauran nya bnr2 gokil lah

    aothorrrrrrrrrr lanjutttttttttttttttttttttttttttttttt
    >_o

  2. aduh. . thor
    perut q pusing (?) kbnyakan ktawa…
    jungshin~heechul. .
    kyumin, kangteuk, minhyuk. . .
    sjak kpan mreka tobat msuk islam. .😄 hahahaha. .
    next~

  3. wahahahahaaa ngakak asli ngakak sumpah (V)
    apalagi pas bagian Yonghwa dibilang pernah nyium bokong sapi. setiap udah selesai ketawa terus ngelirik kalimat itu lagi, ngakak lagi jadinya. asli asli ngakak! dan itu wasit Kim Jong Hyeok kenapa tiba-tiba muncul secara gaib dengan peluit? *pasang spanduk Yonghwa Kim Jong Hyeok* #wasit terkece yang pernah ada# abaikan.
    cepatlah dilanjuuuutt *pasang aegyo sungmin*

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s