[FF EVENT – YONGHWA’S BIRTHDAY] I LOVE YOU …

 

Author @Eonn1k4D

Rating : T

Genre : Romance

Leght : Oneshots

Cast :

Jung Yong Hwa

Lee Jong Hyun

Kang Min Hyuk

Lee Jung Shin

 

SeoHyun

Im Yoona

Tiffany

Jessica

 

Note : Alurnya gaje nih .. habis kepentok di ide .. jangan lupa koment ya BoiceπŸ™‚

β€œ Kau ini dari tadi senyam senyum sendiri kenapa sih Jess ?.” tanya SeoHyun heran melihat sahabatnya yang kini beguling2 di kasur sementara kelompok mereka sibuk mengerjakan tugas art yang mesti di kumpulkan esok hari.

β€œ Memangnya kau belum tahu ya Hyun ?.” Seohyun hanya gelengkan kepala mendengar ucapan Tiffany.

β€œ Tau soal apa ya ?.”

β€œ Jessica kan udah jadian sama YongHwa sunbae. Makanya dia bawaannya hepi tuh .” timpal Yoona. Mulut SeoHyun ternganga berbentuk huruf O tanpa suara .. Terkejut setengah mati, Jessi jadian dengan YongHwa ?

β€œ Jeongmal ? .. kapan ?.” tanya Seohyun seraya menekan nyeri di dadanya yang tiba-tiba muncul.

β€œ Ahh 3 hari yang lalu. Kau jelas tak tahu karena waktu itu kau sedang pergi dengan eommamu ke Busan kan.” Jessica menjelaskan dengan riang. Seohyun hanya bisa berOh lirih. Siapa yang tak mengenal Jung Yong Hwa .. Presiden siswa yang tampan , pintar, ramah dan semua yang bagus2 ada padanya. Dan yeoja mana yang tak ingin menjadi kekasihnya.

β€œ Jadii … akhir minggu besok kalian akan kencan dimana ?.” tanya Yoona.

β€œ Hmm oppa akan mengajakku nonton.” jawab Jessica malu-malu.

β€œ Cieee nonton nih yee … β€œ

β€œ Eh kalian bertiga ikut kami saja. β€œ

β€œ Nggak ah .. masa date pertama kali ngajak teman sih.” SeoHyun buru-buru menolak.

β€œ Nggak apa-apa … nanti aku akan bilang oppa agar dia juga mengajak ganknya. Itu tuh JongHyun MinHyuk dan JungShin . Bagaimana ?.” kata Jessica meyakinkan sahabatnya.

β€œ Hmmm .. boleh-boleh. Tapi kau jangan memaksa YongHwa sunbae ya agar dia setuju jika kami ikut ..” kata Yoona.

β€œ Jangan ah .. sungkan sama YongHw sunbae .” SeoHyun masih menolak.

β€œ Tenanglah Hyun, oppa pasti juga senang kita bisa pergi sama-sama .” Jessica tertawa lebar membayangkan esok lusa akan jalan-jalan berdua denganYongHwa ehh bersama dengan sahabat2nya juga dink. Sementara SeoHyun diam terpekur dengan pikirannya sendiri.

 

 

***

SeoHyun sedang merapikan berkas-berkas proposal kegiatan siswa yang bertebaran di lantai karena tertiup angin dari jendela saat pintu ruang Siswa terbuka keras dengan tiba-tiba.

β€œ Astaga .. buka pintu pelan2 bisa nggak sih … β€œ omel Seohyun yang kaget dan ucapannya terhenti saat menatap siapa yang baru saja masuk.

β€œ Oppss miaaan mengagetkanmu , kukira disini sudah kosong. He he he ….” YongHwa cengar cengir polos melihat raut wajah SeoHyun yang judes itu.

β€œ Kau jongkok di situ sedang ngaapain Hyun-un .”

β€œ Ach hanya merapikan ini saja kok sunbae. Aku lupa menutup jendela jadi kertas2 ini berterbangan di lantai ….. . Ehh … β€œ kata-kata SeoHyun terhenti saat menyadari YongHwa sudah membungkuk persis di belakangnya.

β€œ Sini kubantu seketarisku yang rajin .” YongHwa mengulurkan tangannya dari belakang melewati pundak SeoHyun membuat yeoja itu diam terpaku. Aroma tubuh YongHwa menguar lembut

β€œ Aku bisa sendiri sunbae …. β€œ

β€œ ADDUUHHH … β€œ YongHwa mundur kebelakang seraya memegangi mulutnya yang terbentur kepala SeoHyun karena yeoja itu tiba2 berdiri.

β€œ Sunbaenim .. mian .. mianhe …” SeoHyun panik melihat darah segar mengalir dari sela jemari YongHwa. Spontan SeoHyun menarik tangan YongHwa dan dengan cekatan jemari satunya menyeka darah yang mengalir dibibir Yonghwa dengan tisu.

β€œ Mianhe sunbae .. mian .. .” ceracau SeoHyun panik melihat bibir YongHwa ternyata sobek di ujung kiri. YongHwa hanya terdiam menatap wajah SeoHyun yang hanya berjarak beberapa senti saja dari mukanya.

β€œ Apakah perlu di plester sunbae .. aku .. β€œ SeoHyunΒ  menengadah dan menghentikan ucapannya saat menyadari YongHwa sedari tadi tidak bicara. Tatapan keduanya terkunci, kehangatan perlahan mengalir lewat satu jemari mereka yang masih bertaut

β€œ Ah … β€œ desah lirih keluar dari mulut YongHwa sebelum bibirnya menutup bibir SeoHyun dengan lembut.

SeoHyun terperangah kaget dan mencoba mundur kebelakang namun punggungnya tertahan lengan YongHwa yang bebas. Perlahan mata SeoHyun menutup, bibir YongHwa terasa hangat dan sedikit asin di mulutnya.

β€œ Oppaaa … oppaaa …  kau ada dimana ?.” sayup suara seseorang memanggil menembus ruang sadar SeoHyun.

β€œ Sunbae … .” YongHwa melepaskan pelukannya bebarengan dengan masuknya Jessica.

β€œ Oppa .. SeoHyun ?. Kalian sedang ngapain ?.” Jessica menatap keduanya dengan heran.

β€œ Ini SeoHyun mendorongku , padahal aku kan cuma ingin membantunya berberes sedikit . Aisshh yeoja jahat .”

β€œ Omoo .. bibirmu berdarah oppa ? .. Apa yang kau lakukan SeoHyun .” Jessica buru2 ingin menyentuh bibir YongHwa.

β€œ Jangan kau marahi lagi, dia tak sengaja mendorong kok. Β Jadi aku terbentur meja. Bukankah begitu Hyun-un ?.”  SeoHyun hanya anggukkan kepala tak menjawab hanya sebentar wajahnya pucat sebentar memerah.

β€œ Terbentur meja kok sampai begitu, benar nggak apa-apa oppa ?.”

β€œ Ne gwecana. Ayo kita pulang .. β€œ YongHwa menarik lengan Jessica yang masih terlihat sangsi dengan penjelasan YongHwa tadi. Apalagi SeoHyun hanya diam begitu.

β€œ Kau bisa merapikan sendiri kan Hyun-un ?.” tanya YongHwa memastikan sebelum keluar ruang siswa.

β€œ Ne sunbae …” jawab SeoHyun lirih. YongHwa dan Jessicapun menghilang di balik pintu.

β€œ Aigoo .. apa yang barusan terjadi .” keluh SeoHyun seraya merabaΒ  bibirnya yang masih tertinggal kehangatan bibir YongHwa. Sadarlah Hyun …, dia namjacingu sahabatmu runtuknya dalam hati.

 

***

β€œ Aku nggak usah iku aja ya Jess .. badanku nggak enak banget .” SeoHyun membuat alasan saat Jessica menelpon kenapa dirinya tak muncul juga di theater.

β€œ Jangan gitu donk, kita udah ngumpul semua nih disini. Hanya kau dan oppa yang belum datang.”  SeoHyun mencoba mencari-cari alasan tapi Jessica tetap ngotot dan jika SeoHyun sampai tak datang Jessi dan sahabat2nya yang lain akan mendiamkannya.

 

Genap satu minggu SeoHyun mencoba menjauh dari Jessica karena jika di situ ada Jessica pasti ada YongHwa. Dan SeoHyun tak sanggup melihat kemesraan mereka berdua. Hatinya terasa sakit, di relung paling dalam SeoHyun sangat menyukai YongHwa bahkan sejak smp karena dulu YongHwa juga kakak kelas SeoHyun. Ditambah pula ciuman YongHwa tak bisa hilang dari ingatannya.

 

β€œ Kau mau kemana Hyun ?.” tanya eomma melihat SeoHyun menenteng tas cangklong kecilnya.

β€œ Theater eomma, sebenarnya aku malas tapi sudah terlanjur janji dengan teman.”

β€œ Pulangnya jangan malam-malam ya .” SeoHyun hanya anggukkan kepala dan dengan taksi sampailah dia di theater.

 

β€œΒ  Untunglah filmnya belum main. Oppa juga belum datang, katanya sedang ada keperuan lain jadi nanti akan menyusul. Kajja kita masuk dulu .” SeoHyun lega mendengar ucapan Jessica yang menyebut YongHwa kemungkinan besar terlambat atau tidak datang sama sekali.

β€œ Sstt Hyun-ah .. nanti kau duduk pojok ya , aku takut duduk pojok .” bisik Tiffany.

β€œ Hmmm kau pasti ingin duduk dekat JungShin kan ? Aku tahu itu .” Yoona menimpali.

β€œ Ya yaa .. kau sendiri ingin dekat JongHyun kan ?.” balas Tiffany.

β€œ Embeeerrr … yuk Hyun kita duluan. Biarkan mereka dibelakang .” Yoona tiba-tiba sudah mengamit lengan JongHyun diiringi suitan teman2nya.

β€œ Wah Hyun-ah .. sepertinya kau duduk sendiri nih. Tiket yang aku beli kurang satu, kukira kau benar2 tak jadi datang. Otokhe .” Jessica menunjukkan tiket. ditangannya.

β€œ Biar aku saja yang duduk sendiri, kau, SeoHyun dan nanti YongHwa hyung bisa sederet dengan yang lain.” sahut MinHyuk.

β€œ Nggak apa-apa Hyuk. Lagian aku tahu kau ingin dekat Yoona juga kan ? Sana-sana … keburu Yoona disabot JongHyun .” SeoHyun mengompori MinHyuk. Dengan terkekeh MinHyuk mengacungkan jempol tanda setuju. Bagi SeoHyun sangat kebetulan jika tempat duduknya terpisah jauh dengan teman-temannya. Dia masih ragu sanggup berhadapan dengan YongHwa setelah adegan ruang siswa kemarin.

 

Film sudah di putar 20 menit saat kursi kosong di sebelahnya ada yang menempati. SeoHyun melirik sekilas tapi kemudian kembali menatap layar lebar di depannya.

β€œ Kau ini melihat film atau melamun sih ?.” bisik seseorang persis di telinga.

β€œ Huaahhh … β€œ spontan mulut SeoHyun yang akan berteriak karena kaget Β tertutup jemari.

β€œ Haii haii … ini aku.” SeoHyun mengenali suara namja di sampingnya. YongHwa ?

β€œ Kenapa kau duduk di sini ? Jessi sudah membelikanmu tiket , dan menitipkanya di loket. Apa sunbae tidak diberitahu Jessi … Atau langsung aja ke tempat Jessi di … β€œ SeoHyun celingak celinguk mencari tempat duduk Jessi dan teman2nya.

β€œ Gelap .. aku malas mencarinya. Kau keberatan aku duduk di sebelahmu ?.”

β€œ Iya .. ehh .. Tidak .” jawab SeoHyun gugup. Otokhe jika Jessi melihat YongHwa malah duduk di sampingnya daripada mencari tempat duduk bersama Jessi guman SeoHyun cemas.

β€œ Bagus … β€œ YongHwapun mengalihkan pandangan matanya ke layar. Sepanjang film di putar ada saja ulah YongHwa yang sengaja menganggu, misalnya dengan mencomot popcorn di tangan SeoHyun dan Β seenaknya sendiri meminum coke yang baru dua kali di teguk SeoHyun.

 

β€œ Kau pendiam sekali .. ?.” YongHwa berbisik lirih ditelinga membuat bulu kuduk SeoHyun meremang kaget.

β€œ Ahmm ehh .. β€œ

β€œ Kau takut padaku ?.” SeoHyun gelengkan kepala tak berani menjawab dan menoleh karena bibir YongHwa hanya berjarak beberapa senti saja dari pipinya.

β€œ Saranghae SeoHyun .” setengah tak percaya mendengar ucapan YongHwa , SeoHyun memalingkan wajah dan bibirnyapun bertemu bibir YongHwa.

β€œ Aku rasa ini adalah jawabanmu .” kata YongHwa mengecup bibir SeoHyun dengan lembut.

 

β€œ Sunbae lepaskan tanganmu. Bagaimana jika Jessica melihatnya .” kata SeoHyun mencoba melepaskan genggaman tangan YongHwa sembari menunggu teman2nya keluar dari gedung theather.

β€œ Shiro … β€œ

β€œ Sunbaenim … β€œ

β€œ Kurasa mulai sekarang kau bisa memanggilku oppa. Bukankah kita sudah jadian ?.”

β€œ Tidak mungkiin kita jadian. Sunbae namjacingu sahabatku. … Aku .. β€œ seoHyun bingung mencari kata-kata yang tepat.

β€œ Kau tidak mencintaiku ?.”

β€œ Tidak .. eh iya .. β€œ gugup sekali SeoHyun sambil sesekali melirik pintu keluar siapa tahu teman2nya muncul. Itu mereka .. MinHyuk .. Yoona .. JongHyun .. Tiffany .. JungShin dan Jessica. SeoHyun berusaha melepaskan genggaman jemari YongHwa yang semakin erat.

 

β€œ Haii .. kami disini .” panggil YongHwa. SeoHyun langsung memalingkan wajahnya yang memerah.

β€œ Wahh waahh … hyung. Akhirnya kau datang juga , hmm tapi apa itu ?.” JungShin menunjuk jemari YongHwa dan SeoHyun yang saling bertaut.

β€œ Oppaa … ?.” Jessica tak melanjutkan ucapannya. Dan menatap SeoHyun serta YongHwa secara bergantian.

β€œ Jessi .. aku .. mianhe. Sunbae pliss … β€œ SeoHyun terbata-bata tak kuasa menatap Jessica.

β€œ Aku dan SeoHyun sudah jadian … kalian harus memberiku selamat .” kata YongHwa mengangkat jemarinya yang bertautan dengan SeoHyun.

β€œ Whoaaa .. chukhae Hyung. Akhirnya kau berani juga menyatakan cintamu pada Hyun-un setelah bertahun-tahun kau pendam sendiri .” kata JongHyun sambil menepuk-nepuk bahu YongHwa.

β€œ Chukhae Sunbaenim .. chukhae Hyun-ah .” timpal Tiffany , Yoona

β€œ Haii yang baru jadian kok tegang begini sih ? Oppa lihat yeojacingumu tuh .” kata Jessica menyodok rusuk SeoHyun.

β€œ Jessi aku … β€œ

β€œ Hehehehe sepertinya rencana kita berhasil girl. SeoHyun cemburu melihatku akrab dengan oppa.”

β€œ Jadi kalian ?.”

β€œ Yup aku dan oppa tak pernah jadian…. Hehehe itu Cuma akal-akalan kami agar tau sebenarnya kau suka juga nggak sih sama oppa. Oww oww ternyata kau cemburu melihat kami. Artinya kau suka oppa. ”

β€œ Daaann … sebenarnya oppa juga sempat termakan jebakan kami. JongHyun bilang dia udah jadian denganmu tapi karena JongHyun kurang pandai bersandiwara jadi yaachh terbongkar dech .” sambung Yoona.

β€œ Bukannya aku kurang pandai , tapi siapa yang berani menghadapi .. tuh tuh .. kepalan tangan hyung. Dia bilang nggak ada seorang namjapun yang boleh mendekati SeoHyun kecuali aku. Ciiihh .” JongHyun membela diri.

β€œ Udah-udah lihat tuh muka SeoHyun merah gitu. Yuk kita pulang … oppa kau bertanggung jawab mengantar Hyun-ah ya. Kami jalan dulu … byeee .” Jessica menarik lengan Yoona dan Tiffany diikuti MinHyuk, JungShin dan JongHyun.

 

β€œ Kau diam saja ?.” usik YongHwa saat menuju tempat parkir.

β€œ Kau marah padaku ?… atau kau marah pada sahabat2mu .” SeoHyun gelengkan kepala.

β€œ Benarkah sunbaenim menyukaiku ?.” tanya SeoHyun masih tak yakin dengan apa yang barusaja terjadi. Semua terbalik 180 derajat

β€œ Kau masih tidak percaya kalau aku menyukaimu ?.” SeoHyun hanya menatap YongHwa mencari kebenaran di mata namja itu.

β€œ Aishh … kukatakan sekali lagi padamu. Sarangheyo SeoHyun , .. sudah sejak kau kelas 1 smp aku menyukaimu. Hanya saja kau terlalu pendiam jadi aku tidak berani menyatakan cintaku padamu. Percayakah kau sekarang .”

β€œ Hmm .. aku percaya sunbaenim … β€œ

β€œ Hmm .. mulai sekarang kau panggil aku OPPA .. arachi .”

β€œ OPPA … β€œ SeoHyun menirukan logat YongHwa. Senyum keduanyapun mengembang lebar disaksikan bintang-bintang di langit yang berkelip indah.

 

 

end

8 thoughts on “[FF EVENT – YONGHWA’S BIRTHDAY] I LOVE YOU …

  1. Hahahaa.. Hyun~ plos amat, gampang bgtt dkrjaen… #plakkk *djitakYong~

    i like Yongseo^^
    daebak thorπŸ™‚
    kerrreeeeeeenttπŸ™‚πŸ™‚

  2. ahh suamiku jonghyun tidak terlalu bisa akting padahal dia lagi maen drama *direbus burning souls* kekekeke
    aku suka ff ini, bahasanya ringan dan khas jaman sekarang jadi berasa aku yang ada didalem ceritanya hehehe.
    nice ff eeonnn ^^

    • JongHyun bilang [bohong] ke YongHwa kalau dia sudah jadian dengan SeoHyun , tapi keburu YongHwa mengancamnya . Jadi terbongkarlah sandiwara versi JongHyun

      genk cewek yg jd umpan Jessica [ngaku ke seohyun pacar yonghwa]
      genk cowok yg jd umpan jongHyun [ ngaku e Yong pacar Seohyun]

      gitu maksud authorπŸ™‚

  3. Romantis…
    Jonghyun gk pandai sandiwara?#bagaimana dgn drama love rain itu?
    Wkwkwk
    seo yg lebih terperangkap jebakan#padahal harapanny yong juga terjebak kyk seo jadi lebih rumit(dihajar yongseo)

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s