SoL : Falling In Love [chapther 2]

skuel  School Of Love : BoyFriend ( 1 – 5 )

 Chap 1

Author : @Eonn1k4D

Rating : T

Genre : Romance

Leght : Chapthered

Cast :

Jung YongHwa

Lee JongHyun

Kang MinHyuk

Lee JungShin

Sayumi Michishige

Disclamer : Member CNBLUE milik Boice tapi khusus JungShin milik author #halah.  Jika cerita dalam FF ini ada yang mirip dgn kehidupan anda,  itu hanya satu kebetulan yang nggak disengaja.

Note :  biar nggak bingung baca dulu  School of Love : Boyfriend [1-5]

Mian chapther 2 ini terlalu lama banget .. jangan lupa koment ya BOICE

Sinar mentari mengintip di balik rimbunnya daun pohon angsana. Kicau burungpun bersahutan menyambut kehangatan pagi musim semi. Dendang riang terdengar sayup menembus telinga JungShin yang kemudian tersenyum .. hana .. dul .. set .. JungShin menghitung dalam hati sambil menatap ujung gang .. menunggu . Dan tak lama munculah sosok yeoja tinggi semampai yang dengan pedenya bernyanyi dengan suara kerasnya sambil berjingkrak-jingkrak seolah dia sedang perform di panggung …

“ Anyeong Yumi … “

“ Anyeong Shinie .. One time … one time …. bla bla … “ JungShin terkejut ternyata Yumi menyanyikan lagu band mereka. Padahal seingat JungShin lagu itu belum di perkenalkan ke public, maklumlah band mereka hanya band indie yang sesekali tampil di kafe.

“ Kau hapal lagu ini ?.” tanya JungShin , Yumi anggukkan kepala sambil terus bernyanyi dan JungShin pun sekarang ikut bernyanyi karena One Time adalah lagu favoritnya. Derit suara ban dan rem mobil mengusik keduanya. SUV hitam berhenti tepat di sisi jalan, dan sesaat kemudian kacanya turun ..

“ Ayo ikut … “ tawar namja yang ada di balik setir.

“ Yong Oppaa  ?? … cihuy … Ayo Shin, daripada capek jalan kaki.” Sayumi menarik lengan JungShin dan buru-buru masuk ke mobil.

“ Ya yaaa .. memangnya aku sopir kalian ? Salah satu duduk depan dong.” sungut YongHwa kekhi melihat Sayumi dan JungShin yg memilih duduk di bangku tengah.

“ Hehehe .. maaf oppa.” Sayumi langsung melompat ke bangku depan lewat sela kursi  tanpa turun dulu (sela tuas perseneleng).

“ Astaga Yumiii … sopan dikit bisa nggak sih .” tegur JungShin yang kaget. YongHwa hanya melongo melihat ulah Sayumi. Dan yeoja ini hanya memamerkan giginya .. nyengir.

“ Huahh mobil baru ya oppa ?.” tanya Sayumi sambil mengelus body mobil yang masih mengkilat dan seingatnya mobil YongHwa adalah model sedan.

“ Hmm …” YongHwa hanya tersenyum seraya mengunci pintu dan kemudian ketiganya berjalan menuju gedung kelas.

“ Kapan-kapan boleh aku pinjam ya oppa .”

“ Kau bisa nyetir mobil ?.” tanya YongHwa .

“ Ani .. kan kau harus mengajariku dulu. Setelah aku bisa, maka aku akan pinjam mobilmu  .”

“ Ciihhh .. itu sih namanya pemaksaan , dasar yeoja nggak beres .” celetuk JungShin yang mengekor di belakang. YongHwa tersenyum geli.

“ Iya dech nanti oppa ajarin nyetir .”

“ Jeongmall … ?. Gumawo oppa …. “ tiba-tiba Sayumi memeluk YongHwa sambil tertawa senang.

“ Oppa baik dech …. ,”

“ Cihuyy .. cihuyy .. Aku ke kelas dulu oppa .” Sayumi masih dengan tertawa girang berlari ke kelasnya meninggalkan YongHwa dan JungShin yang kaget setengah mati tiba-tiba dipeluk Sayumi.

“ Hyung … apakah tadi aku nggak salah lihat ?.” tanya JungShin perlahan.

“ Kurasa yeoja itu terlalu exspresif Shin.” jawab YongHwa masih belum hilang shocknya.

“ Kurasa Yumi menyukaimu Hyung … “

“ Hmm .. , kajja kita sudah telat .” YongHwa mengalihkan pembicaraan dan bergegas menuju kekelasnya.

“ Hyung dan Sayumi ?.” guman seorang namja yang menatap ketiganya dari halaman parkir dengan perasaan penuh tanya.

***

“ Ah kau ada di sini rupanya Hyun-un .’ kata YongHwa saat mendapati SeoHyun sedang membaca beberapa proposal di mejanya.

“ Eh sunbae … maaf kududuki kursimu, aku sedang menyortir proposal mana yang akan kita ajukan ke dewan sekolah .. serta ini yang paling mendesak kegiatan Porseni tahun ini kita jadi tuan rumah … bla .. bla .. “ SeoHyun menjelaskan panjang lebar apa yang sedang di kerjakannya di Ruang Siswa. YongHwa hanya bersandar santai di sisi meja ..

“ Sunbae .. ?.” tanya SeoHyun lirih tanpa menengadahkan mukanya karena sedari dia bicara YongHwa hanya diam saja.

“ Kau mendengar gosip itu kan ?.”

“ Gosip apa ? … aku tak mendengar apapun. Silahkan duduk sunbae .” Seohyun beranjak dari kursi namun lengannya di tahan YongHwa.

“ Tidak mungkin kau tak mendengar gossip itu. Jika kau tak mendengar maka saat kau berbicara padaku kau tak akan memalingkan wajahmu seperti ini Hyun-un.”

“ Ehh .. aku tak mendengar apapun sunbae .. aku .. “ gugup Seohyun menjawab.

“ Kau masih percaya padaku kan Hyun-un ?.” tanya YongHwa lembut hingga mau tak mau SeoHyun menengadahkan wajahnya dan mendapati mata YongHwa lembut menatapnya.

“ Benar Sayumi memelukku tempo hari aku tidak menyangkalnya, tapi kau harus tahu tidak ada hubungan special antara aku dan Yumi. Dia hanya kuanggap seperti adik Hyun-un. Kau percaya padaku jagi ?.” kata YongHwa lembut.

“ Sunbae .. “

“ Oppa ..  panggil aku oppa .“ bisik YongHwa seraya memeluk tubuh Seohyun dengan hangat. Dan senyumpun mengembang di bibir yeoja itu.

“ Ahh aku akan menagih janji Yong oppa untuk mengajariku nyetir mobil nanti sore .” guman Sayumi kala bosan sendirian di kelas sementara teman2nya yang lain bubar entah kemana, maklum jam istirahat.

“ Pasti Yong oppa ada di ruang siswa .” Sayumi buru-buru melesat ke Ruang Siswa. Bola matanya berbinar ceria

“ Yumi …. “ panggil JongHyun dari seberang lapangan menghentikan langkah Sayumi.

“ Wae … “

“ Nanti pulang sekolah bisakah kau latihan untuk persiapan Porseni ?.”

“ Nggak bisa Hyun , aku ada janji dengan seseorang .” Yumi balas teriak.lari

“ Ya udah dech. Tapi besok usahakan bisa ya . Kita kekurangan atlet perempuan.”

“ Oke sensai … “ Sayumi mengacungkan jempolnya dan kembali berlari menuju ruang siswa. JongHyun mengernyitkan kening melihat Sayumi berlari pelan setengah berjingkat2 seperti biasa. Mau kemana dia ? sepertinya dia lagi senang sekali guman JongHyun.

“ Oppa … “ suara lembut SeoHyun yang ada dipelukan YongHwa menghentikan langkah Sayumi saat akan masuk ruang siswa yang pintunya hanya setengah tertutup. Dengan tatapan nanar Sayumi melihat YongHwa memeluk hangat SeoHyun eonni.

“ Kajja .. ikut aku .“ bisik seseorang menarik jemari Sayumi yang masih bengong di muka pintu.

“ SeoHyun noona dan YongHwa hyung sudah lama berpacaran, hanya beberapa orang saja yang tahu. Hyung sengaja menyembunyikan hubungan mereka karena posisi hyung sebagai presiden siswa, dia tidak ingin yeoja lain menjauhi SeoHyun noona atau malah bahkan membully nya seperti yang pernah terjadi padamu.”

“ Ohh , jadi mereka telah lama pacaran ?.” Sayumi membeo ucapan MinHyuk sementara namja itu merebahkan tubuhnya di rerumputan halaman belakang tempat favoritnya saat jam istirahat.

“ Kau naksir hyung ya ?.” tebak MinHyuk.

“ Entahlah … tapi jika aku sedang bersama oppa rasanya aku nyaman sekali. Oppa sangat baik padaku .” Sayumi ikut merebahkan tubuhnya

“ Jangan kau jatuh cinta pada hyung. Cintanya pada SeoHyun noona sangatlah besar, mereka sudah melewati banyak rintangan untuk menuju ketahap ini. Kuharap kau tidak menjadi orang ketiga diantara mereka.” MinHyuk setengah memperingatkan Sayumi.

“ Tenanglah Hyuk. Aku bisa menempatkan posisiku. Kuakui …. aku terpesona pada oppa, tapi kini setelah tahu dia sudah punya pacar .. kurasa aku baru menyadari rasa itu hanya kagum terhadap seorang kakak. Karena aku tak merasa cemburu sedikitpun  Kau bisa mempercayaiku Hyuk .”

“ Aku percaya padamu Yumi, kalau kau cemburu pasti kau sudah ngamuk kayak biasanya .”

“ Apaaa ? … aku jarang marah2 tau .” PLETAK .. jidat MinHyuk jadi sasaran.

“ Tuh kaaaannn … selalu gini dech .” MinHyuk mayun seraya mengelus-elus jidatnya yang memerah. Sesaat mereka berdua terdiam dan sedetik kemudian tawa keras membahana seantero halaman belakang. JungShin menatap keduanya jauh dari jendela lantai dua sambil tersenyum. Tawa yeoja itu selalu ceria mungkin tak pernah ada kesedihan yang datang menghampirinya guman JungShin yang tambah lebar tersenyum melihat kini MinHyuk sedang di kejar2 Sayumi.

***

JongHyun menatap beberapa siswa yang kini berbaris di depannya untuk memulai latihan guna persiapan porseni, keningnya berkerut saat di barisan belakang ada Sayumi.

“ Katamu kau ada janji dengan orang ?.” JongHyun mendekati Sayumi dan bertanya lirih saat para karateka itu melakukan pemanasan.

“ Dia batalin janji . Ughh .. ahh .” jawab Sayumi singkat di sela gerakan2 pemanasan. Nafas yeoja itu terdengar berat seperti yang lain.

“ Oo .. “ JongHyun hanya anggukkan kepala dan kembali memberi aba-aba gerakan pemanasan. Sesekali di liriknya paras datar Sayumi yang tak seperti biasanya.

“ Sensai .. untuk atlet perempuan aku mengusulkan Sayumi .” kata Onew saat pemilihan siapa-siapa saja yang akan mewakili klub untuk porseni.

“ Dia masih anak baru Jinki. Kita belum tahu kemampuannya .” tolak Soojin.

“ Kita butuh 4 atlet Soojin. Kau , GaIn, dan Angela sedang Amber noona belum sembuh, apakah kau mau mewakili klub kita Park Ha ?.” tawar Onew pada Park Ha yang notabene ikut klub karate agar bisa dekat JongHyun saja.

“ Nggak ah. Bisa-bisa lenganku patah nanti .”

“ Yaaa .. ini olahraga dodol ada tekniknya. Bukan pertarungan asal2an.” kata Onew. Tetap saja Park ha menolak serayan memeletkan lidahnya. Begitu juga dengan yeoja lain, anggota perempuan di klub sangatlah sedikit dan dibutuhkan mental lebih jika bersedia atau berani turrun di arena pertandingan.

“ Bagaimana Yumi, kau bersedia jadi tim kami ?.” tawar JongHyun.

“ Kita jajal kemampuann dia saja Sensai .” usul Taecyon yang masih kekhi pernah dikalahkan Sayumi tempo hari.

“ Oke .. kau mau lihat gerakanku ?. Yang mana ? .. KATA atau KUMITE ?.” Sayumi tiba-tiba berdiri setelah sedari tadi diam mendengar yang lain saling berdebat.

KATA = rangkaian gerakan jurus yang biasa di pertandingkan baik perorangan atau kelompok/grup 1-5 orang. Penilaian berdasarkan kekompakan , ketepatan gerak dasar dan keindahannya.

KUMITE = pertarungan bebas dlm karate/judo/taekwondo. Penilaian berdasarkan selisih angka.

“ KATA dulu  ya untuk pemanasan .” kata Sayumi yang langsung berdiri di tengah hall dibawah tatapan tercengan anggota klub.

“ ENPI … “ teriak Sayumi kerasa sesaat setelah berkonsentrasi. [ENPI = nama salah satu jurus KATA yang diumpamakan burung bangau, jurus ini termasuk salah satu KATA kategori 1 atau sulit dan jika berhasil menyelesaikan dengan baik maka nilai akan diperoleh bagus]

“ ENPI ?..” desis JongHyun dan yang lain kaget. Mereka bisa memainkan KATA ini tapi gerakan mereka tak seindah dan bertenaga seperti yang di tunjukkan Sayumi. Ada saat Sayumi lembut ada saat gerakannya penuh tenaga. Dan saat melayang, tubuh yeoja itu terlihat memukau. Teriakan keras mengakhiri rangkaian gerakan. Nafas Sayumi sedikit memburu ..

“ WHOAAA … DAEBAAKK .” Onew bertepuk tangan

“ Sekarang KUMITE. Kau sensai .. aku ingin mencoba kemahiranmu .” tantang Sayumi dingin mengabaikan pujian Onew.

“ Huahhh percaya diri sekali dia .” Soojin dan yang lain makin terkejut. JongHyun adalah pemegang medali emas porseni tahun lalu. Yang artinya Sayumi memilih lawan yang salah.

“ Baik .. Jinki .. kau wasit. Pakai body protector aku nggak ingin terjadi apa-apa padamu .” JongHyun menerima tantangan Sayumi.

“ 3 menit .. break tiap 1 menit. Sensai aka ,.. Yumi kau shiro “ kata Onew [ Aka = merah , Shiro = putih adalah obi/sabuk/posisi yang membedakan dua kubu].

“ HAJIME “ teriak Onew memulai kumite. JongHyun mengernyitkan kening saat melihat Sayumi menatapnya tajam seolah yeoja itu benar-benar sedang memandangi musuh dan siap bertarung hingga mati.  Keduanya bergantian melancarkan pukulan dan tendangan. Teriakan dan keringat mengucur jatuh membasahi matras.

“ Aka 5 point … shiro 3 .”

“ Aka menang . Saling hormat Osh … “ kata Onew mengakhiri kumite. JongHyun dan Sayumi membungkukkan badan saling menghormat.

“ Kau hebat Yumi .” JongHyun mengulurkan tangan dan Sayumi menyambut dingin.

“ Thanks sensai .” jawabnya singkat. JongHyun terkejut mendapat sambutan dingin Sayumi, tidak biasanya yeoja itu begini pendiam dan dingin. Apakah ada yang salah ? Hingga latihan berakhir JongHyun sesekali mencuri pandang kearah Sayumi. Tapi yeoja itu tetap tak banyak bercanda seperti biasa. Dan ketika latihan benar-benar berakhir JongHyun mencari-cari Sayumi untuk diajaknya pulang bareng namun yeoja itu tak dijumpainya dimanapun.

***

Denting gitar dengan nada akustik mengalun lembut di studio yg menempati salah satu ruang dalam apartemen YongHwa yang besar. YongHwa yang  sikapnya selalu tenang  membuatnya tak terlihat seperti anak orang kaya. Lagipula hanya beberapa siswa saja yang tahu letak apartemen YongHwa.

“ Kau merasa tidak Shin sikap Yumi akhir-akhir ini kok aneh ya ?.” tanya JongHyun pada JungShin yang menyetem bassnya.

“ Hmm .. sepertinya hanya lebih pendiam. Tapi kadang masih menjahiliku juga , jadi kurasa nggak ada yang aneh .”

“ Kau juga memperhatikan Yumi nggak Hyuk ?.” JongHyun balik bertanya pada MinHyuk.

“ Nggak .. Yumi masih seperti biasa kok .” jawab MinHyuk

“ Kau saja kali yang mengada-ada .” lanjut MinHyuk.

“ Nggak ah .. kurasa Yumi sedikit berubah. Aku sering melihatnya melamun tapi .. hmm ya nggak juga dink. Paling pas kulihat saat itu dia sedang berpikir. Achh mana ada otaknya yeoja itu sampe berpikir segala. Toh apa yang akan dipikirkannya .” JongHyun terkekeh geli sendiri.

Sementara YongHwa hanya terdiam mendengar percakapan dongsaengnya. Karena YongHwa juga juga merasakan perubahan sikap Yumi. Biasanya yeoja itu mencari-cari alasan untuk menemuinya entah di kantin atau ruang siswa saat istirahat tapi sudah beberapa hari ini yeoja itu tak menampakkan hidungnya. Jika tak sengaja mereka berpapasan paling Yumi hanya menyapa sekedarnya.

Apakah hanya aku dan JongHyun yang merasakan perubahan Sayumi guman YongHwa. Tapi kenapa dia berubah .. ada apa ?. Sesaat Yonghwa beratatap dengan MinHyuk yang memutar-mutar stick drumnya, MinHyuk mengerdipkan satu mata dan tersenyum seolah tahu apa yang sedang di pikirkan YongHwa.

“ Oppaaa … “ YongHwa menghentikan langkah kakinya yang menuju tempat parkir dilihatnya Sayumi berjalan pelan menghampiri.

“ Ada apa Yumi .. kau belum pulang ? Ahaa .. kau pasti mau menagih janji oppa untuk  mengajarimu nyetir mobil ya..” tebak YongHwa.

“ ani .. aku udah nggak minat belajar setir mobil . “

“ Oppa ada waktu bicara denganku .” kali ini nada suara Sayumi berubah serius.

“ Hmm .. Yuk duduk di sana .” ajak YongHwa menunjuk bangku di pinggir lapangan parkir.

“ Apa yang ingin kau bicarakan pada oppa ?.” tanya YongHwa lembut.

“ Oppa sepertinya aku menyukaimu .” YongHwa memang kaget tapi dia hanya diam menunggu kelanjutan ucapan Sayumi.

“ Tapi kurasa aku tak bisa memilikimu oppa, kau sudah ada yang punya .” YongHwa mengerutkan alis .. tapi tetap diam .

“ Hmm tapi kalau dipikirkan lagi .. sepertinya aku tidak menyukaimu layaknya seorang yeoja pada namja. Tapi rasanya lebih ke kakak dech. Aku tidak merasa cemburu melihatmu dengan SeoHyun eoni hanya kesal kau tidak bisa menemaniku bermain lagi .” kata Sayumi panjang lebar. Ahh jadi ini yang membuat Sayumi berubah ya … YongHwa tersenyum lega.

“ Jadi sekarang oppa harus bagaimana…?.”

“ Hmm kayak biasanya saja dech. Jadi oppaku yang baik, masih mau anggap aku adikmu kan ?.” tanya Sayumi lagi.

“ Tentu saja kau akan selalu menjadi adikku. Tapi ngomong2 siapa yang memberitahumu tentang SeoHyun ?.” YongHwa balik tanya.

“ Ada dechhh .. psstt aku pernah lihat oppa mencium bibir eoni lho .” goda Sayumi sambil terkekeh.

“ Mwooo aku nggak pernah mencium SeoHyun .. ..” bantah YongHwa

“ Jeongmaaaallllll …. “ goda Sayumi yang kemudian tertawa lepas apalagi melihat wajah YongHwa bersemu merah.

“ Dasar anak nakal … “ YongHwa mengacak poni Sayumi sambil tertawa.

Sayumi menatap wajah tampan YongHwa, hatinya masih sedikit sedih tapi melihat tawa namja itu dipupusnya bibit cinta yang sejatinya akan tumbuh. Tapi ada bagusnya juga bicara jujur pada YongHwa, hatinya kini menjadi lega. Siapa tahu esok hari ada namja tampan lain yang akan mengisi hatinya.

“ Hmm dia sudah bisa tertawa lagi .. syukurlah .” sepasang mata menatap Sayumi yang sedang tertawa bersama YongHwa. Terik mentari terasa membakar kepala kala sesosok namja berlalu menjauhi lapangan parkir dan masih terdengar gelak tawa saat namja itu menghilang di balik gerbang.

tbc

4 thoughts on “SoL : Falling In Love [chapther 2]

  1. SeSuju s5 hyukie, yumi jgn coba” jd org k’3 hbungan Yongseo YAH, gx boleh tuh, HARAM!! HhahaxD

    next eon🙂
    hwaiting!^^

  2. akhirnyaaaaaaaaa muncul jg ^^

    wah ternyata ada goguma couple disini,,,,aq suka bgt
    dan artinya yumi g jadi sma yongppa,,,,
    tinggal 3 cwo super ganteng nih,,,kira2 sma siapa nih??? trus cwo yg suka liat’in yumi dari jauh siapa jg ya????

    eon jngn lama2 ya ^o^

  3. aih pgn dong dikedipin minhyuk habis dia muter2 stick. #ilerngucur.

    sudah kuduga yumi pasti suka yongpa, tp jgn dong. aku lebh milih guguma couple.

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s