I Found New Love

Title : I Found New Love

Author : Minhyuk’s Anae (Anindityas R. Putri)

Rating : Teenage

Genre : Romance

Main Cast :

–          Kang Min Hyuk

–          IU as Lee Ji Eun

Other Cast :

–          Jung Yonghwa

–          Park Shin Hye

–          Other

Disclaimer : It’s pure my own plot..jika ada kesamaan atau kemiripan itu terjadi karena ketidaksengajaan J

Note : Mianhae readers kalau ada typo, ceritanya kurang bagus, dan lain-lain hehe jangan lupa kasih komen, saran, kritik ya hehe soalnya author masih butuh banget J Gamsahamnida, selamat membaca J *bow*

———————————————***********——————————————————-

Ji Eun’s POV

 

“ Neo…gwaenchanayo?” Tanya Yonghwa oppa memperhatikan wajahku dengan penuh seksama. Aku mengerutkan keningku,

“ Ne, naneun gwaenchana. Wae?” Heranku.

“ Aniya…kau tak seceria biasanya..” Ujar Yonghwa masih melihatku aneh.

“ Dia..baru putus cinta, oppa. Patah hati jadi murung.” Sahut Shin Hye dan itu sukses membuatku melayangkan sedikit pukulan ke bahu Shin Hye.

“ Yak! Appo, Eun-ah. Tapi bener kan?” Protes Shin Hye. Aku hanya melirik Shin Hye sinis.

“ Hahahaha. Wae? Namjachingumu ngapain kamu?” Tanya Yonghwa oppa.

“ Haaa! Jangan bahas itu! Bisa kita ganti topik?” Ujarku kesal.

“ Hahaha, jangan marah, Eun-ah. Kita cuma aneh sama sikap kamu yang biasanya cerewet sekarang jadi diem terus hehehe.” Ucap Yonghwa oppa.

“ Ani. Aku gak marah. Sudah sudah. Eh iya oppa, apa hari ini kita Cuma pergi bertiga?” Tanyaku.

“ Tadinya mau ada temanku kesini, Ji Eun. Tapi dia sepertinya terlambat.” Jawab Yonghwa oppa.

“ Waeyo jika Cuma bertiga?” Tanya Shin Hye.

“ Aku Cuma ngerasa gak enak aja. Kalian kan pacaran, aku takut ganggu hehehehe.” Jawabku.

Jujur, meski aku-Shin Hye-dan Yonghwa oppa bersahabat dekat namun aku tetap saja takut mereka terganggu. Secara, setiap weekend ketika mereka ingin pergi bersama, mereka selalu mengajakku. Pernah kami double date hehe Shin Hye dengan Yong oppa dan aku dengan….namja itu! Kim Dong Joo. Tapi itu tak akan terjadi lagi setelah 10 hari yang lalu aku memutuskan hubunganku dengan Dong Joo. Namja yang menjadi penyebab semua kekesalanku beberapa hari ini ketika aku dan Shin Hye memergoki dia sedang berselingkuh dengan noona-noona-__- maksudku yeoja yang lebih tua dari kami.

Sedikit flashback antara aku dan Dong Joo. Kami berpacaran selama 5 bulan, semenjak aku masuk Seoul International High School. Kami—aku, Dong Joo, Shin Hye—seangkatan sedangkan namjachingu Shin Hye, Yonghwa Oppa berbeda 2 tahun dengan kami. Tapi Dong Joo menghancurkan semua hubungan kami dengan berselingkuh dengan yeosunbae kami, aku sendiri tak mengenal siapa yeoja itu. Yang aku tahu bahwa yeoja itu seangkatan dengan Yonghwa oppa. Semenjak itu aku memutuskan hubungan kami. Tapi melupakan namja yang aku cintai selama 5 bulan ini tak mudah, yang kulakukan terkadang hanya diam atau menangis selama 10 hari ini. Makanya Yonghwa oppa langsung menyadari perubahan sikapku. Satu hal yang akan membuatku lupa dengan permasalahan ini adalah berhenti membicarakannya.

“ HYUNGGG!!” Teriak seorang namja menghampiri kami. Sepertinya aku pernah melihat dia, tapi dimana ya?

“ Aaa…kau telat sekali, Hyuk-ah!” Ujar Yonghwa oppa.

“ Mianhae, Hyung hehehe.” Jawab namja itu dan duduk di samping Yonghwa oppa, kami duduk berhadap-hadapan sekarang. Dia menatapku dan hei! Kenapa aku jadi salah tingkah begini…

“ Aaa, Ji Eun, kau sudah kenal dia kan?” Tanya Yonghwa oppa menunjuk namja itu. Aku menggeleng.

“ Mwo? Jeongmal? Dia drummer dari band kami…kau tak pernah menonton penampilan band kami ya?” Aaa! Pantas saja aku merasa aku pernah melihatnya. Ternyata dia drummer itu…

“ Yak! Kau lupa dia? Waktu itu ketika kita nonton mereka kau bilang ‘Shin Hye, drummernya jauh lebih keren dibanding vocalistnya!’ apa kau lupa?” Bisik Shin Hye.

“ Aaa..aku ingat kok! Hehehe Cuma waktu itu aku ngeliatnya sebentar jadi kurang jelas hehe, annyeonghaseo.” Sapaku dan dia tersenyum padaku.

“ Annyeong. Naneun Kang Min Hyuk imnida, neo?” Tanyanya.

“ Naneun Lee Ji Eun imnida.” Jawabku membalas senyumnya. Hei! Mengapa jantungku jadi berdebar-debar seperti ini ketika ia menatapku? Aish…. Jangan bilang padaku kalau ini adalah syndrome love at the first sight -___-

“ Kajja! Karena Minhyuk sudah datang ayo kita jalan!” Ajak Shin Hye.

“ Kajja!” Seru Yonghwa oppa.

***

“ Sekolah dimana?” Tanyaku membuka percakapan kami. Ya, pasangan Shin-Hwa itu meninggalkan kami berdua-_- mereka jalan sangat cepat dan itu membuatku semakin gugup karena berjalan berdua dengan Minhyuk.

“ Sekolah kita sama, Eun-ssi.” Jawabnya.

“ Mwo? Maksudmu?! Aa…jinjja? Aku baru tahu….” Ujarku. Dia kembali tersenyum. Hsss..bisakah dia menyingkirkan senyumannya itu? Itu membuatku semakin gugup.

***

Minhyuk’s POV

“ Mwo? Maksudmu?! Aa…jinjja? Aku baru tahu….” Ujar Ji Eun. Aku hanya bisa tersenyum. Dasar Yonghwa hyung dan Shin Hye awas saja kalian! Meninggalkanku dengan Ji Eun.

Suasana canggung ini membuatku semakin gugup. Aku benar-benar tak menyangka bahwa maksud Yonghwa hyung hari ini adalah ingin mempertemukanku dengan Ji Eun. Sebenarnya aku sangat senang hehehe…karena aku menyukai Ji Eun sejak lama…sejak aku tahu dia masuk sekolah yang sama denganku..tapi ketika tahu dia sudah punya namjachingu perlahan aku menyerah…tapi ternyata tetap tak bisa. Sampai akhirnya Yonghwa Hyung memberitahuku bahwa Ji Eun sudah putus dan itu membuatku bertekad untuk mendekatinya perlahan.

Ringg, One message received

From : Yonghwa Hyung

Text : Aku tunggu di café green. Kalian berjalan lambat sekali.

“ Ji Eun-ssi, Yonghwa Hyung sms padaku bahwa mereka menunggu kita di café green.” Ujarku.

“ Ah yasudah.” Jawabnya. “ Oh ya, kau kelas 10 berapa?” Tanyanya.

“ Aa..aku kelas 11 hehe.” Ujarku. Memang benar, aku 1 tahun lebih tua daripada dia.

“ Ups..Mianhae…aku kira…hehehe”

“ Gwaenchana, Ji Eun-ssi.” Ujarku mencoba semanis mungkin.

***

“ Bagaimana tadi? Kau senang bukan?” Tanya Yonghwa Hyung di sela perjalanan pulang kami. Kalau bukan karena aku menumpang di mobilnya, aku akan marah padanya. Daritadi ia hanya meledekku..

“ Yak! Minhyuk! Jawab aku! Kau senang bukan? Kau harusnya berterima kasih padaku…”

“ Ok, gomawoooo Yonghwa Hyung. Tapi tadi kau sukses membuatku gugup setengah mati karena kau dan Shin Hye meninggalkan kami.” Ujarku.

“ Hahahaha, mianhae, Hyuk-ah. Itu bagian dari rencana kami. Hm, apa menurutmu Ji Eun sudah mulai menyukaimu juga?”

“ Nan molla.” Jawabku singkat.

Hyung, apakah kau tahu rencanamu itu membuat jantungku berdetak 100x lebih cepat dari biasanya?

***

Ji Eun’s POV

Aku hanya tersenyum sendiri di kamarku. Apa aku jatuh cinta lagi? Mungkin ya karena sepanjang tadi jantungku berdebar tak teratur, semenjak namja itu datang dan duduk di hadapanku. Kang Min Hyuk, Minhyuk. Benarkah dia sunbaeku di sekolah? Aku bahkan tak menyadarinya hehe. Ok, aku akui hubunganku dengan Dong Joo membuatku tak tahu namja-namja di sekolah kecuali Dong Joo, teman-teman namja di kelasku, dan Yonghwa oppa.

Aku menghirup nafas dalam dan kembali tersenyum sendiri….Minhyuk sunbae…aaaa kenapa dia manis sekali? Semudah itukah aku jatuh cinta padanya? Tapi aku benar-benar menyukainya! Terutama eye smilingnya….haishhh…Ji Eun…apakah artinya aku akan segera melupakan kenangan burukku bersama Dong Joo dengan mulai menyukai Minhyuk oppa

***

“ Jeogiyo…bolehkah aku ikut duduk disini?” Tanya seorang namja menunjuk kursi kosong di sebelahku.

“ Ah ne…” Jawabku dan menoleh padanya. “ Ah, annyeong Sunbae.” Sapaku karena menyadari bahwa dia adalah Minhyuk.

“ Mengapa sendirian, Ji Eun-ssi?” Tanyanya.

“ Aa tadi aku bareng Shin Hye hehe tapi tadi Yonghwa oppa memanggil Shin Hye jadi aku ditinggal sendiri hehehehe. Sunbae sendiri kenapa sendiri? ”

“ Tadi aku bosan di kelas, aku ingin main drum di ruang musik eh drumnya lagi dipake hehe jadi aku ke kantin terus ngeliat kamu sendirian hehe.” Jawabnya.

“ Oh ya, Ji Eun-ssi bisakah kau tidak memanggilku sunbae ? itu agak membuatku risih…
Ujar Minhyuk. “ Bisakah kau memanggilku oppa ?” Lanjut Minhyuk.

“ Oppa?” Tanyaku aneh. Astaga, aku hanya mengenalnya 3 hari yang lalu dan kini dia menyuruhku memanggilnya oppa…itu membuatku semakin salah tingkah.

“ Iya, biar kita keliatan lebih akrab hehe. Arraseo, Ji Eun-ssi?” Aku mengangguk.

“ Op..pa juga jangan panggil aku Ji Eun-ssi…panggil saja aku Ji Eun atau Eun-ah hehe.” Ujarku menyembunyikan wajah merahku. Aku yakin bahwa Minhyuk oppa sudah menyadari bahwa aku gugup berada di dekatnya-__-

“ Arraseo, Eun-ah hehehe.” Jawabnya dengan menampilkan eyes smilingnya itu.

Oppa, can’t you stop smiling? Because it killing me slowly. It makes nae gaseum dugeun dugeun.

***

Hari demi hari aku mulai dekat dengan Minhyuk oppa. Entah hanya sekedar pergi bersama ke kantin, sms-an, pergi berempat dengan Shin-Hwa couple, bahkan sampai Minhyuk oppa mengajariku sedikit demi sedikit tentang cara bermain drum hehehehe. Aku merasa jatuh cinta yang sekarang jauh lebih menyenangkan… entahlah hehehe. Dan yang perlu diingat, Minhyuk oppa lah yang mengembalikan keceriaanku hehehe.

“ Kau suka Minhyuk oppa?” Tanya Shin Hye membuyarkan lamunanku.

“ Hah? Mwo?” Ujarku bengong.

“ Aku tanya apa kau suka dengan Minhyuk oppa…aku perhatikan kalian semakin dekat dan kau suka senyum senyum sendiri beberapa hari ini.

“ Mollaseo…aku hanya…” aku tak melanjutkan ucapanku.

“ Hanya apa?” Tanya Shin Hye mendesakku agar aku bicara.

“ Hehehehe…” Senyumku. Shin Hye mengerti bahwa artinya ‘ya, Ji Eun menyukai Min Hyuk oppa’

“ Ciyee….aku turut senang yaaa…semoga kalian bisa jadian hehe.”

***

Author’s POV

“ Ciyee….aku turut senang yaaa…semoga kalian bisa jadian hehe.” Ujar Shin Hye ikut senang.

Shin Hye menghela nafas senang karena rencananya dengan Yonghwa untuk mendekatkan Ji Eun dengan Minhyuk sudah mulai berhasil. Artinya ia dan Yonghwa hanya menunggu Minhyuk memberanikan diri untuk bicara dan menyatakan perasaan yang sudah dia pendam.

***

“ Halooo, Ji Eun!” Sapa Minhyuk menghampiri Ji Eun yang sedang berjalan di tengah kerumunan siswa saat pulang sekolah.

“ Halo oppa! Waeyo?” Tanya Ji Eun.

“ Kau pulang naik apa?”

“ Naik taksi, oppa. Wae?”

“ Sendirian?” Ji Eun mengangguk.

“ Kau sudah makan?” Tanya Minhyuk lagi. Ji Eun menggelengkan kepala.

“ Yak! Ayo kita makan dulu…aku antar kamu pulang hehe.” Ajak Minhyuk.

“ Ah, gak usah oppa…aku pulang sendiri aja.” Tolak Ji Eun.

“ Ayolah, Ji Eun. Please….” Mohon Minhyuk.

Akhirnya Ji Eun mau.

“ Neo..namjachingu eobseo? (kau tak punya pacar?)” Tanya Minhyuk ketika mereka selesai makan.

“ Eobseo, oppa hehe waeyo?”

“ Aniya…only ask.” Ujar Minhyuk.

“ Ji Eun-ah…” panggil Minhyuk.

“ Hmm? Waeyo oppa?”

“ Naneun…dangshin-e johaeyo…” Ucap Minhyuk membuat Ji Eun tersedak.

“ Mianhae…Ji Eun-ah.”

“ Gwaenchanha oppa…maksudmu?”

“ Naneun jeongmal johaeyo…jeongmal saranghaeyo..”

“…..”

Mereka terdiam dan sibuk dengan pikiran masing-masing.

Jeongmalhaeyo? I can’t believe…’ Ucap Ji Eun dalam hati.

“ Ji Eun…maukah kau jadi yeojachinguku?” Lanjut Minhyuk yang sukses membuat Ji Eun semakin terbelalak tak percaya. Tak percaya bahwa hari ini adalah nyata.

Ji Eun mengangguk kecil sembari tersenyum dan merunduk, menyembunyikan wajah malunya…Minhyuk menggenggam kecil tangan Ji Eun.

Setelah itu Minhyuk mengantarkan Ji Eun pulang ke rumahnya. Ji Eun hanya memegang jaket Minhyuk—mereka pulang dengan motor—sepanjang perjalanan. Entahlah, keduanya berpikiran bahwa ini hanya mimpi.

“ Gomawo oppa sudah mengantarku… apa mau masuk dulu?”

“ Aa…gak usah, Ji Eun. Oh ya, Ji Eun…gomawo juga yaa..”

“ Gomawo buat apa oppa?”

“ Gomawo karena sudah mau menjadi yeojachinguku…”

***

Ji Eun : I just can’t believe…aku dan Minhyuk oppa dekat hanya sekitar 1 bulan dan hari ini dia menyatakan cinta padaku. Yang lebih tak ku percaya adalah dia ternyata juga mencintaiku! Terima kasih, Tuhan karena Minhyuk Oppa ternyata membalas cintaku. Terima kasih karena sudah memberiku cinta yang baru…aku harap dia tak akan menyakitiku…sekali lagi Terima Kasih Tuhan dan Shin-Hwa couple yang memperkenalkanku dengan Minhyuk oppa.

Minhyuk : Aku tersenyum sepanjang perjalanan pulang. Ini seperti mimpi! Mengantar Ji Eun pulang, makan bersama Ji Eun, dan yang lebih seperti mimpi adalah…aku berhasil mengutarakan perasaanku. Terima kasih Tuhan sudah membuatnya membalas cintaku dan terima kasih Ji Eun yang sudah mau mencintaiku. Aku janji tak akan menyakitinya.

*The End*

Note : Jeng Jeng!!! Selesai ffnya…Eotteohkae? Jeongmal mianhae ya readers kalo ceritanya gak enak hehehe…jangan lupa kasih comment!!😀 *salam Minhyuk’s Anae*

 

7 thoughts on “I Found New Love

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s