YeongHee Yang Tertukar [2/2]

 

 

 

Annyeong~ kangen kah dengan keGajean saya ???

*reader muntaber==’

 

Kembali dengan FF yang sangat waras ini ^^.

Mohon maaf sebelumnya kpd para BOICE jika ada penyelewengan karakter-,-

KepadaEmotional angel khususnya, dan juga ELF karena ceritanya aneh semua..

Kepada reader yg terpaksa bolak balik WC gara2 baca FF ini,

Kepada tukang bakso yg suka lewat depan kost,

Kepada orangtua yang beruntung melahirkan yeonhee anak pujaan bangsa ini.

Kepada teman2 yang selalu mendukung saya… hiks *srooot >,<

 

#skip==’

 

 

Title : YeongHee Yang Tertukar

Author : yeoja paling normal, sehat, baik hati, dan romantis^^ =>  Naya Cho

Genre : hurt,angst, action, mistery, romance

Rating : NC-50

Maincast : Best Couple Korea versi tipi rusak : YONGHEE *prok prok

–          Jung YongHwa

–          Cho YeonHee

Support cast : Super Junior, CNblue, tukang bakso, Pak Lurah dan warga komplek Suka Miskin

Summary :  SEMUA KETERANGAN DIATAS BOHONG BELAKA!

 

NO PLAGIAT ! APALAGI COPAS ==’

NO SILENT READER

NO BASHING!

 

======o0o=====

 

 

Glek!

Seluruh aktivitas terhenti. Eunhyuk tidak jadi mencium Donghae. Jungshin dan Jonghyun.  ternganga. Kibum masih dalam posisi ngangkang. Leeteuk batal menampar pipi Kangin yang tinggal berjarak milimeter. Heechul kelilipan. Yesung keselek popcorn. Minhyuk menangis bahagia. Hanya Kyuhyun yang tak terpengaruh, masih menatap Sungmin penuh kekaguman, wajah Min mengalihkan dunianya….

 

“MENIKAH???!!!!” seru mereka serempak.

 

Priiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttttttttttttttttt

Peluit panjang berbunyi. Seorang namja mengacung-acungkan kartu merah sambil tersenyum penuh arti. Itulah guru olahraga paling ramah sekaligus paling tegas dengan senyumnya yang mematikan,  KIM JEONG HYEOK (kalo gak salah) * itu loh, wasit manis yang jadi wasit pas INA vs Thailand >,<

“kalian dihukum!” senyumnya lebar.

 

 

========0o0========

 

 

“huhft, ini semua salahmu!” gumam Yeonhee, mendelik pada Yonghwa.

Namja itu hanya mendengus kesal dan masih coba bergaya cool dengan membenarkan letak kacamata hitamnya. Padahal tempat itu cukup gelap sehingga ia lebih mirip tukang pijit daripada sebutan keren.

Ya, mereka berdua dihukum membersihkan gudang sekolah.

 

Dretttt….

Pintu yg berkarat menciptakan bunyi dan suasana magis. Akan lebih horor jika dihadirkan aura gelap Yesung, namun sayangnya namja itu lebih memilih menonton Eunhae yang tengah dihukun mengepel genteng sekolah.

 

Yonghwa segera masuk, menyingkirkan beberapa serat jaring laba-laba yang mengganggu akses jalan.

“aissh, debunya banyak sekali!” omelnya.

Yeonhee melirik orang itu sedikit kesal. Aissh, sejak kapan ia menjadi cerewet sekali==’

“aku ambil sapu sebentar.”

 

Yonghwa hanya menoleh sekilas tanpa minat berarti begitu punggung Yeonhee telah menghilang dari balik pintu. Ia sibuk menepuk-nepuk debu di seragam sekolah yang ia modifikasi menjadi semacam jubah itu.

 

Swiiiiiiiiimgg……!!!!!!!!

 

Tanpa peringatan, angin kencang menyerbu, menuutup pintu dengan keras.

Yonghwa secara reflex, dengan keadaan sekitar yang mendadak gelap, segera berlari menghambur kepintu untuk membukanya.

Tak berhasil. Pintu itu sudah rusak dan tak bias dibuka dari dalam.

 

 

=======o0o======

 

 

* Yonghwa POV*

 

Gelap.

Gelap sekali disini. Aku telah menggedor-gedor pintu sekuat tenaga dan berteriak minta tolong tapi sepertinya tidak ada yang mendengarku.

Asihh, aku lupa sunglasses ku!

Kubuka kacamat hitamku, dan tetap saja gelap. Hanya sedikit berkas cahaya dari lubang kecil diatap dan itu tidak membantu banyak. Gelap menyelimutiku seutuhnya.

Seandainya ada Yeonhee …

Ia seperti malaikat kecil,,, yeoja perkasa yang selalu melindungiku…

Kupeluk lututku dan mendekam disudut ruangan. Benar-benar gelap, tak ada yg bisa dilihat. Aku tak merasakan apa-apa kecuali takut yang menjalari dari ujung kaki hingga kepala. Mungkin berlebihan dan akan sangat memalukan, tapi saat ini aku sungguh takut hingga tubuhku gemetar.

Astaga… tak ada yang lebih kutakutkan daripada gelap.

 

 

=======0o0=======

 

 

“yak, , eodiga?!”

Kang Minhyuk mencegat Yeonhee yang baru kembali setelah mengambil sapu dari ruang kesehatan

“makan.” Jawab yeonhee  merasa kesal. Bagaimana tidak, ia barusaja diceramahi kepala sekolah bernama Aa Gym mengenai kredit sapu yang belum juga kunjung lunas yang nasehat itu berujung pada masalah istri dan jangan lupa “jagalah hati.”

“APAH? Kau makan sapu?!… “ tanya Minhyuk polos dengan memasang wajah terkejut ala sinetron ratapan anak tiri.

Yeonhee hanya mengerutkan kening atas perubahan pada diri si eternal maknae yang super imut itu, salah minum obat kah? Apakah ia minum obat sirup 3 sendok sehari dan diminum beserta sendok-sendoknya??!

Dengan wajah innocent dibuat-buat seperti anak anjing tersesat yang dibuang majikan tengah malam sewaktu badai salju, tidak mendapat makanan selama tiga hari lalu nyaris mati diserempet becak. Seperti itulah ekspresinya saat ini kira-kira.

… “temani aku,.” pinta Minhyuk lembut.

 

======o0o======

 

 

* Yonghwa POV*

 

Satu jam berlalu. Kau tahu, bagiku itu rasanya lebih lama dari menunggu JungShin selesai dari make upnya, atau yang lebih ekstrim menunggu Heechul berhenti menarikan tarian girlband==’.

Seluruh tubuhku telah basah oleh biji-biji keringat.

Ketakutan masih mencengkeramku begitu kuat hinggaku merasa ingin pingsan saja. Udara menyempit… disini gelap…

 

======o0o=====

 

 

Baiklah mari kita tengok saudara-saudari hadirin hadirat sekalian yang berbahaya==’,,, ternyata Yeonhee tengah asyik bermain gaplek bersama gank Black Evil.

“aku menangggg !!!”

Teriak Yeonhee girang seraya bangkit dari duduknya yang bersila ala preman lalu menari ubur-ubur. Tidak perlu kayang atau ngebor, ngecor, atau ngesemen karena selain tidak memiliki bakat menyaingi Depe ataupun Jupe, ia juga hanya gadis Korea biasa yang tidak mengenal sejumlah artis dangdut tersebut.

*jadi untuk apa kita bawa2? ==’

Heechul mengernyit frustasi dan mulai mencabuti bulu-bulu Heebum. Bagaimana mungkin rekornya yang semenjak kecil memegang tropi bergilir pemenang Gaplek Internasional direbut begitu saja seorang Yeonhee???!

Yeonhee menggamit Kyuhyun melempar senyum evil mereka yang agak persis, astaga! Mereka cocok sekali menjadi bagian Black Evil. Dibandingkan yang penakut itu, bukan kah Yeonhee yang tak pernah mau mendengar ceramah Siwon jauh terdengar lebih iblis. Mungkin seharusnya Yeonhee ada di Black Evil dan  Yonghwa yang berwajah malaikat-putih-penuh-karisma-dengan-senyum-indah itu hidup tentram bersama gank anak sholeh?

Ckck..

YongHee yang tertukar !

Apa kalian sedikit penasaran dengan Evil satunya? Yup, seperti sudah-sudah ia hanya menatap Sungmin, tanpa kedip! Sambil sesekali tersenyum sendiri. Bayangkan saja itu orang yang suka lewat dipinggir jalan dengan pornoaksi dan menggelar konser akbar bertajuk “dimana anakku”.

 

Minhyuk hanya mempoutkan bibir dan duduk dipojokan. Hatinya masih terlalu suci untuk mengikuti kedua kawannya yang telah menyimpang itu. Ia lebih memilih banyak-banyak beristigfar dan mulai menghapal yasin.

Yeonhee terlalu sibuk untuk mengingat tentang hukumannya, bahkan untuk mengingat Yonghwa sekalipun.

 

Hari beranjak sore.

Yeonhee pun pulang.

 

 

END

 

 

 

 

???

#author dibakar reader

 

 

“hm,, aku seperti melupakan sesuatu.” Gumam Yeonhee berusaha mengingat sambil meletakkan telunjuk didengkulnya.

“mungkin celanamu..” sahut Eunhyuk sambil melipat kembali majalah discoverynya, dimana disana dengan bebas kau bisa melihat foto-foto telanjang tanpa khawatir tersangkut tindak asusila, yang mengingatkan Eunhyuk pula pada kampung halamannya… Hhh, mungkin hanya Eunhyuk yang mengerti dan berminat pada majalah bermerk ZOO itu.

“mungkin urat malu mu.” Celetuk Kyuhyun menimpali.

“anniya, urat maluku sudah kusimpan dirumah..”

“lalu ?” Jonghyun menimpali, ia juga ingin mendapat jatah bicara setelah sekian lama hanya dijadikan figuran dalam FF ini.

 

“aku tahu…”

Semua menoleh pada suara beraroma kemenyan itu, suara misterius, namun tak lebih misterius dari penampakannya. Kalau Master Limbad selalu membawa burung hantu, yang satu ini menggunakan ddangkoma sebagai perantaranya. Ki Yesung Pabo *jeng jeng jeng ! (ost. Masih Dunia Lain)

 

 

======0o0======

 

 

“TOLONG AKU !!!”

berteriak keras dari dalam gudang, tanpa sadar ia telah terisak.

“aissh, aku sudah berusaha !” balas Leeteuk dari luar. Inilah sang Angel, baik hati kepada musuh musuhnya^^ *melting sendiri

“bagaimana kalau kita minta bikinkan kunci baru ke reparasi H.ShinDong ?!” tanya Kangin tak sabar. *ShinDong macem2 yak kerjaannya? ==’

“ANNIYO !!!” semprot Leeteuk tiba-tiba, mendengar kalimat itu kelembutannya berubah mengerikan. “ Kau pikir berapa biaya mereparasi kunci, huh ?!!”

Ibumu mungkin akan kalah dalam hal penghematan dengan namja satu ini, ckck. Kurasa yang bisa mengalahkannya hanya Sungmin.

“Wah istri idaman!” komentar Kyu tiba-tiba, entah ada dimana ia sebeanrnya.

Akhirnya Kangin memeluk pinggang Leeteuk untuk membantunya menarik gerendel pintu. Kangin dipeluk Jonghyun, Jonghyun dipeluk Jungshin, Jungshin dipeluk Kibum, Kibum dipeluk Siwon, Siwon dipeluk author #plak jedarrr!!!, dan seterusnya seperti ulang tangga panjang bukan kepalang, melibatkan satu RT RW kelurahan Suka Miskin.

Minhyuk membantu dengan membacakan yasin.

Pintu masih tak berhasil dibuka.

 

 

 

“HEY!!! Minggir !”

 

 

BRAKKK!!!

Dengan perkasanya Yeonhee mendobrak pintu gudang.

Yonghwa yang tengah memeluk lutut disudut langsung menghambur berlari memeluk Yeonhee. Dengan refleks. Membuat hanya bisa terperangah, lalu mulai secara lembut mengusap punggung namja itu, menenangkannya persis dengan 10 tahun silam.  yang saling mencintai dan berjanji akan menikah.

“..”

“kkajima. Aku selalu disini…”

 

Seluruh mata menatap mereka haru.  Minhyuk mulai sibuk dengan tissue yang telah separuh gulungan dipakainya. Sroootttt…

ShinDong jualan sapu tangan.

Junghyun meniru teletubbies.

Donghae menyandarkan kepala dibahu Eunhyuk.

HanChul saling genggam.

KangTeuk beradegan titanic.

Siwon dan Kibum hanya saling pandang, bukan muhrim^^.

Yesung meninggalkan Ryeowook lagi untuk membeli popcorn.

Kyuhyun… dimana Kyuhyun??? Lupakanlah, ia sedang mengikuti Sungmin ke toilet.

 

 

“Yeon-aa, bisakah kita seperti dulu? Bisakah kita berjanji lagi, menyambung janji kita dulu ??”

, Yonghwa dengan tatap seteduh pohon beringin menyelami bening mata. Nampak semburat merah jambu diwajah yeoja itu, perlahan ia mengangguk, nyaris tak kentara.

“sejak aku melamarmu hari itu… tak ada yang berubah, semuanya akan selalu sama.”

“Yeon-aa, jika tahun ini kita lulus, menikahlah denganku.”

“pasti oppa. Aku juga sangat berharap lulus, ini sudah kali ke-4 kita tidak lulus ya?!”

“hm…”

Saling tersenyum. Dunia ini indah bagi YongHee couple.

Romantis??? Cinta lebih romantis dari sekedar kata!

 

 

======0o0======

 

 

EPILOG

 

Semua yang hadir bertepuk tangan bahagia, lantas melanjutkan lagi rutinitas kemesraan masing-masing.

Hanya Yesung yang kemudian datang setelah FF ini berakhir. Memasang tampang pabo, yang sebenarnya merupakan tampang aslinya -,- *dimutilasi clouds

 

“apa aku ketinggalan???”

 

 

======FIN======

 

Ada yang bingung ma gank Black Evil sama gank Anak Sholeh???

Okey nih aku kasih listnya, mau gabung???

Black Evil :

–          Yonghwa

–          Heechul

–          Eunhyuk

–          Sungmin

–          Kangin

–          kibum

 

Anak Sholeh:

–          Leeteuk

–          yeonHee

–          Kyuhyun

–          Yesung

–          Ryeowook

–          Donghae

–          Siwon

–          Hankyung

–           

Gak jelas:

–          Minhyuk

–          yang buat ni FF

 

*gag penting yak??! #skip

 

======^_^======

 

Horeeeee selesai >,</ *lempar2 duit yonghwa #PLAKK

 

Maap yak ceritanya romantis *prettt

Thanks utk admin yg khilap mau publishin^^

Ah ya, cerita2ku yg lainnya lebih bertema suju, kalo mau mmapir aja kblogku http://sapphireblueangelf.wordpress.com tapi gak jg gpp sih, kkk~

COMMENT = LOVE

Thx for read *bow bareng gank anak sholeh

 

GAMSSAHAMNIDA ^^

 

 

 

 

5 thoughts on “YeongHee Yang Tertukar [2/2]

  1. bnr2 gaje,,,,tp gaje’a bisa bgt bikin ngakak,,,,,#peace ya author
    good job >_o
    adegan berpelukan dr belakang’a mau dong ikuttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

  2. LIKE THIS HUAHAHAHAHAHAHA
    gua ngakak seriusan
    somplak abis. ga garing dan ini lucu banget.
    bikin lagi donggggggggggggggg :3

  3. Huahahahaa ngakak sih tapi dipendem sambil gembungin pipi, mingkem rapet, dan senyum senyum gaje. kenapa? karena nanti ada yang bilang ‘tuh pa, liat ketawa ketawa sendiri’ ==’ kurang panjaaaannggg buat sequelnya yaaa atau buat lagi yang laiinn

  4. bc ff tengah malam yg benernya sepi biar bisa konsen eh eh jadinya malah ngakak abis

    sueran ini ff kocak banget ..🙂 di tunggu ff lainnya ya

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s