My Lovely Man (Part 2)

 

Title:My Lovely Man (Part 2)

 

Author: Boice Burning

 

Rating: T

 

Genre: Romance, AU

 

Length: Chaptered

 

Main Cast:

– Lee Jonghyun

– Im Yoon Ah

 

Other Cast:

– Jung Yonghwa

– Lee Sungmin Super Junior

– Hyo Min T-ARA

 

Disclaimer: Ini part selanjutnya dari My Lovely Man. Mohon maaf bila ff ini masih jauh dari sempurna.

 

Note:. Buat para boice , happy reading J ditunggu saran dan kritiknya.

Sebulan Kemudian

Kata Hyomin benar. Yonghwa emang naksir Yoona. Seminggu setelah Yoona putus sama Jonghyun, Yonghwa nembak Yoona. Tanpa pikir panjang, Yoona langsung mengiyakan. Dan sampai saat ini sudah tiga minggu Yoona jadian sama Yonghwa.

Yoona benar-benar menikmati pandangan iri temen-temennya tiap kali ia berjalan bergandengan dengan Yonghwa. Ya iyalah, siapa yg gak mau jadi pacarnya Yonghwa. Udah kapten basket, cakep, tajir, populer, pokoknya perfect.

Tapi sifat dan kelakuan Yonghwa sering kali bikin Yoona keki. Yonghwa itu cuek, sama sekali gak romantis. Tapi dengan cewek lain, ia bebas rangkul sana rangkul sini. Beda banget sama Jonghyun yang selalu merhatiin Yoona.

Hingga suatu hari

Hari ini Yoona pulang terlambat karena ada rapat kegiatan osis di sekolah. Tadi Yoona sudah menelepon Yonghwa untuk menjemputnya, tapi Yonghwa bilang ia harus mengantar maminya pergi ke dokter gigi. Hyomin pun sudah pulang duluan karena ia bukan anggota OSIS. Jadi hari ini Yoona mesti pulang sendiri.

“Hmmm… Akhirnya selesai juga beres-beresnya.” Yoona menyeka keringatnya.

Kemudian ia segera meninggalkan ruang OSIS dan menuju ruang kelasnya di lantai 3. Ruang kelasnya berada di sebelah ruang kelas yang gak terpakai. Disaat Yoona keluar dari kelasnya, ia mendengar suara seorang cowok bersama cewek.

“Sepertinya aku kok kenal ya suara ini?” batin Yoona.

Karena penasaran, Yoona pun mengintip ruang kelas yg tertutup tapi tidak terkunci itu. Dan betapa kagetnya dia mendapati sang pacar, Yonghwa sedang bermesraan dengan cewek lain.

“OPPA!!!!!” Yoona berteriak. Air matanya tumpah.

“Yoona, ngapain kamu disini??” Yonghwa panik.

“Udahlah Oppa, aku gak butuh penjelasan dari kamu lagi. KITA PUTUS!!!” Yoona berteriak. Ia berlari sambil menangis terisak isak. “Orang yg kucintai malah mengkhianatiku, sedangkan yg tulus mencintaiku malah kusiakan. Jonghyun, dimana kamuuuu??? Batin Yoona.

Tiba-tiba saat ia menuruni tangga dari lantai 2, ia melihat sesosok Jonghyun yg juga baru pulang. Yoona langsung memeluk Jonghyun dari belakang. Ia menangis terisak di punggung Jonghyun.

“Jonghyun, maafkan aku. Aku telah menyia-nyiakan cinta kamu demi cowok seperti Yonghwa. Kumohon maafkanlah aku.” Kata Yoona terisak, masih di punggung Jonghyun.

Kemudian, Jonghyun memegang tangan Yoona yg melingkar di pinggangnya.

“Iya Yoona, aku udah maafin kamu kok. Dan aku akan selalu maafin kamu.” Katanya, masih selembut dulu.

Yoona pun melepaskan pelukannya lalu duduk di tangga sekolah.

“Apa kamu gak marah sama aku? Aku kan udah jahat sama kamu” kata Yoona sambil menyeka air matanya. Matanya bengkak karena menangis.

“Gak, aku gak pernah marah sama kamu, itu karena aku sayang kamu Yoona.” Kata Jonghyun yg kemudian juga duduk di tangga sekolah.

“Jadi kamu mau maafin aku?” Yoona bertanya sekali lagi.

“Iya , udahlah lupain aja. Aku juga udah lupa kok” kata Jonghyun membuat perasaan Yoona menghangat.

Hening sesaat

“Yoona, …” kata Jonghyun.

“Iya ada apa Jonghyun?” kata Yoona

“Kamu mau gak jadi pacarku?” Jonghyun terang-terangan menyatakan perasaanya pada Yoona.

“Sebenarnya, aku seneng banget kamu nembak aku karena aku udah suka sama kamu semenjak kamu masuk sekolah ini. Aku udah lama merhatiin kamu. Tapi aku gak punya keberanian buat nyatain perasaanku sama kamu. Dan kamu nyatain perasaan kamu waktu itu, aku seneng banget, meskipun itu ternyata cuma pura-pura. Dan kali ini, aku gak berharap kamu terima cinta aku. Asalkan kamu tau perasaanku itu udah cukup kok.” Lanjutnya.

Yoona terdiam. Ia ingin menangis. Bukan karena sedih tapi karena bahagia.

Suasana kembali hening.

Mata mereka kini saling beradu. Perlahan Jonghyun mendekatkan bibirnya ke bibir Yoona. Jaraknya hanya beberapa senti dari bibir tipis Yoona. Bahkan, nafas Yoona kini sudah terasa di wajahnya. Namun tiba-tiba Jonghyun mengurungkan niatnya. Ia memundurkan wajahnya. Tapi….

Yoona langsung mengecup lembut bibir Jonghyun. Mereka kini berada dalam jarak yang sangat dekat. Mata Yoona dan Jonghyun pun menutup. Tanpa terasa air mata Yoona menetes. Sambil berciuman,  Jonghyun refleks memeluk pinggang Yoona, begitupun dengan Yoona. Ia melingkarkan tangannya di leher Jonghyun. Mereka terus berciuman. Sampai akhirnya…

“kriiiiiinng….” Ponsel Yoona berbunyi.

Yoona mengangkat telepon sekaligus mengakhiri ciuman hangat mereka.

“Halo mami, iya Yoona masih di sekolah. Iya Yoona pulang sekarang” kata Yoona yg kemudian menutup telepon.

“Ayo aku antar kamu pulang” kata Jonghyun sambil memakai jaket yg ia ambil dari dalam tasnya. Seragamnya basah karena air mata Yoona.

“Terima kasih Jonghyun. Kamu udah jadi yg terindah buatku. You’re my Lovely man” kata Yoona ceria.

“Sama-sama Yoona. Aku mencintaimu” kata Jonghyun

“Aku juga mencintaimu” timpal Yoona manja.

Kemudian mereka pulang dengan bergandengan tangan. Sekarang Yoona mengerti cinta sejati nggak akan pernah pergi dan ia akan selalu ada buatnya. Dan Yoona akan selalu mengingat itu, selamanya…..

 

END

 

 

7 thoughts on “My Lovely Man (Part 2)

  1. crtnya see ide nya bgus..cma kecepatan..dan yoona nya cpt bngt lps 1 ke yg laen..
    seandainya nie 3 or 4 shot mngkin lbh bgus

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s