Beggar of Love

Title: Beggar of Love

Author: Im Hyena (@vidyantipswr)

Rating: PG-15

Genre: Romance

Length: Ficlet

Main Cast:

– Jung Krystal

-Kang Minhyuk

 

Disclaimer : italic adalah flashback ya

Note : Annyeong! Hyena imnida>< Ini ff pertamaku yang di post selain di blog sendiri. Mohon dukungannya ya *bow* Jangan bash salah satu tokoh yang ada disini ya,saya hanya menyamakan marga. Ini hanya ff,saya tetap Minhyuk-Krystal Shipper! RCL please,atau Read and Comment aja deh cukup. Mian for typo. Don’t be a silent readers please J

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

               

“Aku mencintaimu Minhyuk…”

            “Tapi aku tidak”

            “Tidak bisakah kau melihat ketulusanku? Aku mencintaimu bukan karena perjodohan ini,bukan karena pernikahan bisnis ini,bukan karena harus membahagiakan orangtuaku,bukan karena harus menggantikan Eunji. Tapi aku sangat mencintaimu,bahkan saat kau masih bersama Eunji dulu,sebelum semua ini terjadi. Sebelum ia pergi…”

            “Itu berarti kau mengkhianati saudara kembarmu sendiri. Kau menyukaiku saat aku dan Eunji masih sepasang kekasih?”

            “Aku tidak bermaksud mengkhianatinya,tapi aku tidak bisa membohongi diriku kalau aku mencintaimu!”

            “Maaf Krystal,tapi aku masih mencintai Eunji. Mungkin aku tidak bisa menerima perjodohan ini,karena kau dan Eunji berbeda. Pergilah,aku tidak mau melihatmu mengemis cinta begini padaku. Aku tidak mau menjadikanmu gadis murahan karena kau yang mengemis cinta begini padaku”

                                                                       

****

 

Pembicaraanku dengan Minhyuk seminggu yang lalu itu sungguh menohok hatiku. Aku tidak pernah ingin mengemis cinta kepadanya! Aku hanya ingin dia tahu aku mencintainya,tulus. Sebelum perjodohan ini dilakukan. Bukan karena aku ingin membahagiakan orang tuaku,tapi karena aku sungguh-sungguh mencintainya. Bahkan jauh sebelum Eunji meninggal,aku menyukai Minhyuk saat mereka masih pacaran.

Jung Eunji,dia adalah adik kembarku. Dia meninggal 3 bulan yang lalu,karena sakit gagal ginjal sebelum aku menyelamatkannya. Aku sudah hendak menyumbangkan satu ginjalku padanya karena tak tega melihatnya harus terus mencuci darah,tapi sebelum semua kulakukan ia keburu pergi.

Kang Minhyuk,dia adalah kekasih Eunji. Dia sangat setia pada Eunji. Menjaganya,merawatnya,menemaninya. Tanpa pernah berniat sedikit pun untuk meninggalkannya.

 

“Krystal! Kenalkan ini Minhyuk,dia kekasihku. Minhyuk,ini Krystal,dia kakak kembarku” kata Eunji sambil memeluk lengan Minhyuk dengan manja.

“Annyeong Krystal-ssi,Kang Minhyuk imnida”

“Anyyeong,Jung Krystal imnida. Ooh jadi ini kekasihmu Eunji? Minhyuk yang selalu kau ceritakan sebelum kita tidur?” godaku. Eunji hanya tersenyum malu

“Kau selalu menceritakanku sebelum kalian tidur chagi?” Minhyuk mencubit hidung Eunji. Eunji hanya tertawa

“Krystal! Jangan bilang-bilang,aku malu”katanya merengut,dan Minhyuk tertawa. Aku…terpaku melihatnya.

“Krystal-ssi,Eunji juga sering menceritakanmu,ia bilang ia punya kakak kembar yang baik dan cantik. Ternyata benar,kalian sama cantik ya” ia tersenyum lebar membuat matanya ikut tersenyum.

Aku tidak bisa balas berkata-kata. Aku hanya bisa menatapnya.

Dan aku tahu satu hal. Aku…mencintai Minhyuk. Aku mencintai kekasih kembaranku pada pandangan pertama

 

 

Aku tahu aku salah,aku mencintai kekasih kembaranku sendiri. Apalagi saat Eunji sakit. Tapi aku tidak bisa berbohong pada diri sendiri! Aku bisa berbohong pada mereka berdua kalau aku suka ikut tertawa saat mereka bermesraan. Setelah itu,aku akan menangis sendirian di kamar.

Setelah Eunji meninggal,orangtuaku sudah terlanjur menyukai Minhyuk,dan bersikukuh supaya Minhyuk tetap menjadi bagian dari keluarga kami. Jelas saja mereka menyukai Minhyuk. Dia baik,ramah,sopan,supel,membuat orangtuaku cepat jatuh hati padanya. Apalagi orangtua Minhyuk memiliki perusahaan yang cukup mapan,yang akan berjaya bila disatukan dengan perusahaan keluargaku. Kedua pihak sepakat. Agar tidak kelihangan Minhyuk,orangtua kami menjodohkan kami. Aku dan Minhyuk. Karena hanya aku anak yang tersisa.

Aku sungguh kaget saat mengetahui hal ini. Bagaimana tidak? Aku tahu Minhyuk masih sangat berkabung karena kehilangan Eunji,karena aku juga masih menangisi kembaranku itu. Dan kami harus dihadapkan dengan kenyataan kami dijodohkan.

Aku merasa sangat bersalah pada Eunji. Dia yang kekasih Minhyuk tapi aku yang dijodohkan. Aku memang mencintai Minhyuk,tapi aku tidak pernah mau ini semua terjadi. Semua ini. Kematian Eunji,sampai perjodohan ini,bukan aku yang mau.

Aku berjalan tak tentu arah. Ini sudah malam,aku tidak tahu ini jam berapa. Sudah beberapa hari aku pergi dari rumah dan pergi berjalan entah kemana kakiku membawa. Aku tidak tau aku masih di Seoul atau tidak,aku tidak peduli. Aku ingin lari. Aku ingin sendiri. Aku lelah. Hatiku lelah.

 

“Chagi…” kudengar suara Minhyuk saat aku mengunjungi makam Eunji. Aku memilih tidak menghampirinya. Pembicaraan kami waktu itu masih membuatku canggung. Tadinya aku hendak keluar dulu sampai terdengar suara Minhyuk lagi.

“Kau tahu tidak,aku dijodohkan dengan Krystal..” aku terpaku mendengar kata-katanya. Hatiku menyuruh aku pergi,tapi tidak dengan otakku. Akhirnya aku memutuskan untuk mendengarkan.

“Aku tidak mau karena aku masih mencintaimu. Tapi Krystal mencintaiku Jinnie. Apa yang harus kulakukan?”

“Seharusnya kamu masih disini. Seharusnya kamu tidak pergi. Krystal membuat semuanya kacau. Dia membuat aku bimbang dan bingung. Kenapa harus kamu yang mati chagiya?”

Deg

Itu artinya dia ingin aku yang mati?

“Itu artinya kau ingin aku yang mati? Iya Minhyuk?” aku menghampirinya dengan air mata yang merebak. Minhyuk terlihat kaget dengan kehadiranku.

“Krystal…tidak,bukan itu maksudku!”

“Bukan apa maksudmu? Oh,kau berpikir seharusnya aku juga mati bersama Eunji? Kau pikir aku senang dengan kematian saudara kembarku sendiri? Kau pikir aku senang karena akhirnya aku bisa mencintaimu dengan bebas tanpa Eunji? Tidak Minhyuk,tidak! Lebih baik aku sakit hati daripada harus melihat Eunji mati sia-sia! Kau pikir aku senang dengan perjodohan ini? Supaya aku bisa memiliki kamu? Tidak Minhyuk!” dan akupun menangis sejadi-jadinya. Minhyuk menghampiriku dengan wajah merasa bersalah.

“Krystal,tidak! Bukan itu maksudku!”Minhyuk hendak memegang tanganku tapi aku menepisnya.

“Jangan sentuh aku! Jangan membuat aku bingung! Seandainya aku tidak mencintaimu,aku pasti sudah membencimu setengah mati”

“Krystal…”

“Aku lelah. Aku lelah mencintaimu. Tapi aku tidak bisa berhenti mencintaimu”

“Krystal…”

“Minggir. Kau ingin aku mati kan? Akan kukabulkan!” dan akupun pergi menghiraukan panggilan-panggilan Minhyuk.

 

Aku benar-benar lelah. Akhirnya aku memutuskan untuk istirahat sebentar.

“Hei cantik…” sapa seseorang. Aku menoleh dan kaget melihat pria itu adalah seseorang mabuk berwajah mesum menghampiriku. Aku buru-buru mundur menghindarinya.

“Kenapa menghindar sayang? Hmm bagaimana kalau kau menemaniku saja malam ini” dia terus beringsut mendekatiku. Aku terus mundur sampai tubuhku menabrak tembok. Aku pasrah dan memejamkan mataku. Lagipula tujuanku untuk melarikan diri memang untuk mati kan? Aku tidak peduli bila ia memperkosaku sekarang,jadi semakin menguatkan alasanku untuk bunuh diri. Mau aku mati atau tidak toh Minhyuk tidak akan mencintaiku.

BUKK!

“Berani kau menyentuh kekasihku,bajingan?!”

Aku membuka mataku dan tidak mempercayai mataku,bahwa Minhyuk-lah yang memukul orang tadi. Lebih tidak percaya lagi saat dia mengatakan bahwa aku adalah kekasihnya.

“Pergi,jauhi kekasihku sebelum kau akan mati di tanganku!” Minhyuk meninju pria itu sekali lagi sebelum pria itu lari terbirit-birit meninggalkan kami.

“Krystal,kau baik-baik saja? Apa yang kau lakukan? Kau sungguh-sungguh membuatku khawatir!” dia menghampiriku dan memelukku. Aku tidak bisa mengatakan apa-apa. Aku tidak membalas pelukannya atau pun menolaknya. Aku terlalu bingung. Minhyuk melepaskan pelukannya.

“Terima kasih atas bantuanmu Minhyuk. Kuharap kau hanya salah bicara” Minhyuk menggeleng

“Aku tidak salah bicara. Aku sungguh-sungguh. Aku sungguh mengkhawatirkanmu. Mencemaskanmu. Aku mencarimu kemana-mana dan aku baru menemukanmu sekarang. Maaf aku terlambat” Minhyuk sudah bergerak untuk memelukku lagi tapi aku menolaknya. Minhyuk menghela nafas.

“Aku tahu aku salah Krys. Aku bodoh. Aku baru menyadari bahwa aku mencintaimu Krys”

“Ini tidak lucu Kang Minhyuk. Sungguh tidak lucu”

“Apa aku terlihat bercanda? Aku tahu aku bodoh! Aku baru menyadari aku mencintaimu saat kamu pergi. Aku takut kehilanganmu,dan di detik itu juga aku sadar bahwa aku mencintaimu.”

“Akting yang bagus. Aku tahu Umma yang menyuruhmu pergi mencariku. Tidak perlu repot-repot berkata kau mencintaiku Minhyuk. Kau cukup kembali dengan membawaku pulang,itu cukup untuk orangtuaku,untuk orangtua kita!”

“Percayalah padaku Krys,aku mohon… Aku sungguh-sungguh mencintaimu!”

“Bagaimana mungkin aku mempercayaimu sementara baru saja kemarin kau bilang lebih baik aku yang mati? Bagaimana mungkin aku percaya kalau baru saja seminggu yang lalu kau bilang kau tidak mencintaiku?!”

“Aku tahu aku bodoh karena terlambat menyadari bahwa aku mencintaimu. Tapi kumohon,percayalah…Tidak bisakah kau melihat ketulusanku? Aku mencintaimu bukan karena perjodohan ini. Aku mencintaimu bukan karena menghormati orangtua kita. Aku mencarimu bukan perintah orang lain,tetapi perintah hatiku sendiri. Maafkan aku Krystal,maaf,maaf. Percayalah,aku sungguh-sungguh mencintaimu!”

“Pergilah Minhyuk,aku tidak mau melihatmu begini dan menyangka kau mengemis cinta padaku”

“Aku rela mengemis cinta padamu Krys. Aku rela kau menganggapku sebagai pria murahan karena mengemis cinta begini. Aku tidak peduli! Asal kau memaafkanku dan percaya padaku,aku rela”

Air mataku mulai meleleh mendengar perkataan Minhyuk.

“Bagaimana mungkin bisa secepat itu perasaanmu berubah?”

“Aku tidak peduli. Karena bukan otakku yang bekerja,tapi hatiku. Yang kupedulikan hanyalah satu hal,bahwa aku mencintaimu” Minhyuk memelukku dan mencium keningku lembut.

“Bisakah aku percaya? Percaya bahwa kau betul-betul mencintaiku?” Minhyuk mengangguk dan ia memelukku. Aku balas memeluknya.

“Bagaimana dengan Eunji?”

“Ia tetap menjadi sejarah indah dalam hidup kita. Aku yakin ia akan mengerti,asalkan kau saudaranya bahagia dan aku menjagamu” Minhyuk kembali mencium keningku. Dan aku pun memutuskan untuk percaya padanya. Percaya bahwa ia tulus mencintaiku. Karena aku juga tidak kuasa menolak apapun tentang dia. Karena aku juga sangat mencintainya.

30 thoughts on “Beggar of Love

    • aaaaa unnie terimakasih!>< aku seneng banget di comment positif sama salah satu author favorite aku,jadi malu sendiri,terharu deh ;__;
      kamsahamnida unnie kamsa kamsa kamsaaaaa *bow*

  1. Sedih banget bacanya… Segitu cintanya krystal ama minhyuk+eunji… Bahkan dia sampe kepikiran buat bunuh diri😦
    Ceritanya sukses bikin aku sedih…
    Good job author!

  2. eaaaaaaaaaa. cepet juga minhyuk berubah. yg awalnya ganas bgt ma krystal tapilgsg luluh gitu malah dia yg jd pengemis cinta hahaha…
    ahhhh suka. krna aku minhyuk-krystal shipper juga jd smua yg berhubungan dengan mereka aku suka hihi..
    ahhhh lanjutlah ayo buat cerita lain yg castnya mereka hehe

  3. awalnya q kasihan bdd lihat krystal… mw nangis bacanya apalagi yg d kuburannya eunji n krystal ngungkapin semua unek”nya k minhyuk…
    untung aja krystal g jadi diperkosa n bunuh diri…
    minhyukie telat dikit aja udah mati itu krystal…
    syukurlah berakhir bahagia… author yg baik buat minhyuk krystal lagi dunk…
    q suka couple itu…😀

  4. hai mantan tunanganku😀
    ff nya bagus loooooh! love it!!😀
    kependekan nih ff nya bikin lagi doong hahaha tapi minhyuk-krystal lagi yaa!🙂
    aku suka banget! KEREN!

  5. OMG *speechless* Awalnya Krystal yang mengemis cinta, endingnya Minhyuk melakukan hal yang sama…😦
    Ada beberapa kesalahan tanda baca, kurangnya spasi juga. But its okay^^ Good job^^

  6. huwaaaa kenapa eunji mati? kenapaa? kenapa author? kenapaaaaa? /peluk yoseob/
    yosh.. penggalauannya krystal manteb la :”3 mana dia pake acara ditolak, dikatain pengemis.. eh endingnya minhyuk sendiri yg pindah haluan, dasar drummer aneh ==” /timpukin kacang bareng yonghwa/
    wkwk~ ceritanya bagus kok author🙂

      • annyeong mizuzky-chan🙂 saya author dari BOL ini. saya sudah comment di blog pribadi kamu. karena ini blog umum,mungkin lebuh baik kita selesaikan masalah kita di blog mu saja ya? supaya disini tidak jadi kehebohan atas miripnya ff kita? saya sudah klarifikasi,mohon dibaca terlebih dahulu🙂 saya juga butuh penjelasan🙂 terimakasih🙂

      • sudah🙂 hehe.. yaudah.. kita kan udah baikan, kayaknya komen ini mending dihapus ajah yaa? .__. daripada menimbulkan suatu persepsi salah dari para reader.__.
        tp, tergantung sm adminnya juga sih.__.

  7. https://ffcnblueindo.wordpress.com/2012/08/26/beggar-of-love/ —> posting tgl 26 – 08 – 12 dan sebelumnya ff ini ngendap dulu di email admin FFCNBLUE menunggu di posting cos authornya bukan author tetap blog ini jd tdk bisa posting sendiri.

    http://bocahangel.wordpress.com/2012/08/31/the-day/ —> posting tgl 31 – 8 – 12 oleh author blognya

    secara teknis … melihat tanggal posting , duluan Beggar of Love yg tayang di internet drpd The Day .. kecuali ff ini pernah di post pd media lain misal Facebook

    Jika ingin jadi penulis walau toh itu “hanya” penulis FF yg notabene sering di pandang sebelah mata tapi tetap menjunjung etika… bila isi tulisan adl saduran ya katakanlah saduran , pernah di post di blog mana ya katakan saja , terjemahan dr novel A dan castnya di ganti ya terus terang aja, atau terinspirasi dr lagu / mv dll

    eon salah satu author tetap/admin disini scr pribadi mohon maaf apabila ada FF yg di post pada blog ini ternyata sama/hampir sama dgn FF yg ada di blog lain krn kami/admin tidak bisa mengecek satu persatu FF yg masuk adl ASELI

    eon tidak bisa ngejudge FF mana yg plagiat dan mana yg aseli, semua tergantung hati nurani author’nya saja.

    -salam-

  8. hai hai..aku dateng malem2 kesini cm mau komen ceritanya aja🙂
    ide cerita km keren
    aku suka openingnya, terutama yg bagian ini :
    “Aku mencintaimu Minhyuk…”
    “Tapi aku tidak”
    kalo aku jd krystal, pasti udah pindah ke antartika saking malunya *lebay ah
    ayo nulis lg biar makin jago
    km punya imajinasi tinggi
    jgn2 km gol darahnya jg B ya? Hehe
    semangat ya, masalah lain ga perlu dipikirin🙂

    • aaaa leeyaaaa eonni comment ff aku,author favorit aku comment ff aku aku seneng bgt! lebay ya tp aku seneng asli. makasih eonni,commentnya🙂 gol darah aku A eon._. makasih ya eon supportnya:-)

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s