Still Love U

 

 

Title : Still Love U

Author : Shinme

Genre : Angst

Length : ficlet

Main Cast : Lee Jung Shin, Park Eunmi (OC)

Disclaimer : My own stories. Maaf apabila ada kesamaan cerita, itu tidak di sengaja 😀

 

 

Gadis cantik itu tersenyum saat melihat keluar jendela, dengan jelas gadis itu melihat orang-orang yang berlari-lari kecil dengan tangan di atas kepala, hujan…, kota Seoul sedang di guyur hujan siang ini.Gadis bernama Park Eunmi itu meneguk lemon tea hangat yang di pesan nya beberapa menit lalu, sebelum hujan turun. 10 menit kemudian gadis berambut lurus itu beranjak dari tempat duduknya, ia bergegas meninggalkan cafe. Ia menundukan kepalanya saat melangkah keluar meninggalkan cafe. Ia sengaja menundukan kepalanya berharap seseorang yang ia kenal tidak mengenali dirinya,ia berpapasan dengan seseorang yang pernah menjadi orang spesial baginya, tepatnya mantan kekasihnya. Eunmi bernafas lega, mantan kekasihnya itu tidak mengenalinya, meski ada sedikit kekecewan.

Gadis itu berjalan menyusuri jalan setapak menuju taman, ia tidak peduli meski kini tubuhnya basah kuyup. Kini hujan mulai mereda, Eunmi duduk di sebuah kursi kayu yang ada di taman, ia memejamkan matanya, tersenyum, menghirup aroma khas yang timbul jika hujan turun.

 

Eunmi POV___

Oh….debar jantung ku masih belum normal, ini pertama kalinya aku melihatnya kembali setelah 3 tahun berlalu, yah…aku dan dia tidak pernah bertemu lagi setelah putus, apa aku masih mencintainya? Mmm…..sepertinya, tapi sedikit. Terlalu….dia sama sekali tidak mengenali ku, mungkin karena dia asyik mengobrol dengan seseorang di telpon, ah…rasanya aku sedikit kecewa, harusnya aku menyapanya, ah..tidak…tidak, aku tidak bisa menyapanya.

Ting!

Aku segera merogoh tas kecil ku begitu ponsel ku berdering.

One message from Mother

“Eunmi…cepat pulang! Pakaian mu pasti basah kuyup, Ibu tidak mau kau terkena flu lagi, cepat pulang…!” aku tersenyum membaca pesan dari Ibu, dia tau saja kalau hari ini aku hujan-hujanan.

“Oke Mom, aku pulang sekarang”

Send message….

Sukses!

Aku segera pulang begitu selesai membalas pesan dari Ibu, dia pasti akan mengomel kalau aku tidak segera pulang, aku tidak mau mendengar omelan nya.

 

 

Ibu menyambutku saat aku masuk kedalam rumah , Ibu melipat kedua tangan nya, ia pun menggelengkan kepalanya, aku tersenyum dan kemudian mengatupkan kedua tangan ku dan menaruhnya di depan mulut, bertanda aku minta maaf.

“Sudah ibu duga, gadis nakal, kau ini bukan bocah kecil lagi, kenapa masih suka hujan-hujanan seperti ini hm? “ aku hanya tersenyum. “Cepat ganti baju mu!” perintahnya, aku pun segera pergi ke kamar.

 

Setelah selesai mengganti pakaian, aku merebahkan diri di atas tempat tidur ku yang berukuran sedang ini. Tidak….kenapa aku jadi teringat pada pemuda itu?  aku berguling-guling di atas kasur, setelah puas berguling-guling aku menutupi wajah ku dengan bantal.

 

________________________________

 

Author POV_______

 

“Shin, kau sudah dengar?” tanya Min Hyuk pada Jung Shin yang sedang mengaduk jus jeruk dengan sedotan.

“Degar apa?” tanya pemuda berambut sebahu itu.

“Eunmi, mantan kekasih mu” Jung Shin terdiam mendengar nama mantan kekasihnya itu. “Dia sudah kembali”

“Benarkah?”

Min Hyuk mengangguk, kemudian ia meneguk jus melon yang sedari tadi dianggurkan nya. “Kau masih menyukainya, Shin? Ayolah…mengaku saja, buktinya poto Eunmi masih ada di dompet mu”

“Yah…aku masih menyukainya, kau puas hah?” Min Hyuk terkekeh.

“Shin, 3 tahun sudah berlalu, tapi kau masih belum bisa melupakan gadis cantik itu, aku penasaran, apa sih yang membuat mu putus dengan nya? Orang ketiga?”

“Entahlah, aku juga tidak tau, tiba-tiba saja dia meminta putus dari ku” Jung Shin menghela nafas.

 

Flash Back________

 

11 September 2009

 

Eunmi bercermin kembali, memastikan penampilan nya benar-benar sudah sempurna, malam ini Jung Shin-kekasihnya- mengajaknya makan malam. Ia melirik jam berwarna biru yang terpasang di dinding kamarnya. “Kenapa dia belum menjemput ku? “ gumamnya, ia pun duduk di tepi tempat tidurnya.

Drettt…!

Eunmi segera meraih ponselnya yang bergetar di atas nakas.

One message from My Lovely

“Eunmi maaf, aku tidak bisa menjemput mu, aku benar-benar minta maaf, kau tidak marah kan? Love u honey”

Secepat mungkin gadis itu membalas pesan dari sang kekasih.

“Tentu saja tidak, Love u too ”

 

Eunmi menatap restoran mewah di hadapan nya, ia tak menyangka Jung Shin mengajaknya makan malam di restoran mewah itu.

Saat Eunmi memasuki restoran itu, ia mendengar alunan musik klasik yang memanjakan telinganya, Eunmi memang menyukai musik klasik.

“Meja no 15, meja no 15…” Mata Eunmi mencari-cari meja ber nomor 15. Eunmi terbelalak melihat pemandangan di depan nya, hatinya benar-benar hancur. Gadis itu memangis, ia segera berlari meninggalkan restoran mewah itu.

 

______________________________

 

Eunmi meraih ponselnya yang ia simpan di atas nakas.

’20 panggilan tidak terjawab’

“Ckk…kau mengecewakan ku, Lee Jung Shin” Eunmi melempar ponselnya keatas kasur.

Dretttttttt…dreeetttt……

‘My Lovely calling’

Sebenarnya Eunmi malas menjawab panggilan dari Jung Shin, tapi ia terpaksa menekan tombol hijau di ponselnya.

“Hallo….Eunmi, kenapa semalam kau tidak datang? Aku menunggu mu”

…………………….

“Eunmi…kau mendegar ku?”

“Ya…”

“Kau sakit? Kenapa suara mu parau?” tentu saja suara gadis itu parau, semalaman ia menangis.

“Tidak, aku baik-baik saja, bisakah kita bertemu di cafe Blue, sekarang? Ada sesuatu yang ingin aku katakan”

“Ad………” belum selesai Jung Shin berbicara, Eunmi sudah menekan tombol merah di ponselnya.

 

Jung Shin tersenyum saat Eunmi berjalan kearahnya, tapi gadis itu sama sekali tidak tersenyum. Eunmi menarik kursi, dan kemudian mendudukinya, ia duduk berhadapan dengan Jung Shin.

“Hey….kenapa mata mu bengkak hm?” Jung Shin menggenggam tangan kanan Eunmi.

“Kau bertanya kenapa mata ku bengkak? Ini semua karena kau!” Eunmi menepis tangan Jung Shin.

“Apa maksud mu? Kau kenapa?”

“Lee Jung Shin, mulai detik ini hubungan kita berakhir, kita putus!” Eunmi segera beranjak dari tempat duduknya.

“Tunggu dulu…” Jung Shin menahan Eunmi pergi. “Apa alasan nya?”

“Lepaskan tangan ku…! kau benar-benar mengecewakan ku Lee Jung Shin, kau berengsek!” Eunmi pun segera berlari meninggalkan cafe Blue.

 

Flash Back end____

 

Jung Shin berjalan menuju teras belakang rumahnya.“Hujan…” gumamnya, ia memasukan kedua tangan nya kedalam saku celana bahan berwarna hitam yang ia kenakan. Pemuda itu tersenyum, hujan mengingatkan nya pada seseorang, Park Eunmi, gadis itu menyukai hujan.

“Oppa……” seorang gadis berambut sebahu menggait lengan kiri Jung Shin.

‘Jangmi…”

“Oppa…” gadis itu bergelayut manja pada Jung Shin, membuat pemuda itu merasa terganggu.

“Lepaskan….!”

“Oppa….aku kan rindu pada mu”

“Tapi aku TIDAK!”

“Kapan kita akan bertunangan?”

“Apa? tunangan? Tidak akan pernah!”

“Ah…apa kau masih mencintai gadis bodoh itu?”

“Ya…aku masih mencintainya!”

“3 tahun! Sudah 3 tahun kalian putus, kau masih berharap bisa kembali bersamanya lagi? Lupakan saja dia, oppa! Di matanya kau hanya seorang pemuda yang berengsek”

“Apa kata mu?”

“Kau ingat kejadian di restoran 3 tahun lalu? Saat aku mencium mu secara paksa? Gadis bodoh itu melihat semuanya, dan aku sengaja melakukan hal itu, aku ingin kau dan gadis bodoh itu putus!”

“Kau gila, Jangmi!”

“Ya…aku gila, dan kau lah yang membuat ku gila!”

Jangmi, gadis itu benar-benar menyukai Lee Jung Shin, segala cara ia lakukan untuk mendapatkan hati Lee Jung Shin, namun semua yang dia lakukan sia-sia, pemuda itu sama sekali tidak bisa berpaling dari Eunmi, gadis yang selama 3 tahun ini selalu ia rindukan, mantan kekasihnya.

 

___________________________________

 

“Gadis itu benar-benar gila! Pantas saja Eunmi meminta putus dari mu, terang saja dia melihat mu berciuman dengan gadis lain” ucap Min Hyuk sedikit emosi, saat Jung Shin menceritakan kegilaan yang di lakukan Jangmi.

“Andai saja aku bisa bertemu dengan Eunmi kembali” Jung Shin berharap.

“Kau benar-benar ingin bertemu dengan Eunmi?”

“Sangat..!”

“Baiklah, aku akan membantu mu”

“Caranya?”

“Entahlah, tenanglah Lee Jung Shin, kalau jodoh tak lari kemana”

 

@Cafe Blue_____ 11:00 KST

 

Eunmi masuk kedalam cafe Blue dengan ragu, sudah lama ia tak datang ke cafe itu, semenjak hubungan nya dengan Jung Shin berakhir. Belum pernah sekali pun ia pergi ke tempat bersejarah itu, sampai akhirnya hari ini ia benar-benar datang kembali ke cafe itu.

 

Eunmi POV_______

Tidak ada yang berubah dengan cafe itu, interior nya masih sama seperti terakhir kali aku datang kemari 3 tahun lalu, tentunya bersama Lee Jung Shin. Aku tersenyum mengingat kenangan indah di tempat ini, namun wajah ku berubah masam mengingat apa yang Jung Shin lakukan dengan gadis bernama Jangmi itu. Meski begitu, hari ini aku ingin sekali bernostalgia di tempat ini, tempat di mana aku dan Lee Jung Shin bertemu dan putus.

Aku duduk di meja bernomor 12, dulu aku dan Jung Shin sering duduk di sini.Aku meraba meja di hadapan ku ini, aku menarik salah satu kursi, dan mendudukinya.

Seseorang menepuk pundak sebelah kiri ku. “Park….Eun…Mi” Suara itu? Aku hapal betul suara itu, itu suara Lee Jung Shin. Aku menoleh kebelakang, dan benar saja, orang yang menepuk pundak ku memanglah Lee Jung Shin, matanya berkaca-kaca.

Dia menarik ku kedalam pelukan nya, membuat ku sedikit merasa sesak, tunggu dulu…, dia terisak, dia menangis. Jika saja aku bisa berbicara mungkin aku akan berteriak ‘Lepaskan aku…berengsek!’ sayang nya aku tidak bisa berbicara, aku bisu. 2 tahun lalu aku mengalami kecelakaan mobil, leherku patah, kecelakaan itu membuat ku bisu, meski aku sudah pergi keluar negri untuk berobat, namun hasilnya nihil.

“Maafkan aku, Eunmi” ucapnya. “Kau salah paham, yang kau lihat bukanlah yang sebenarnya”

Aku mendorong tubuhnya, berusaha melepaskan pelukan nya, namun cukup sulit. “Aku tidak menciumnya, tapi dia yang mencium ku secara paksa, percayalah…!” ucapnya, aku masih berusaha meloloskan diri. “Tolong,  percayalah pada ku”

Perlahan Jung Shin melonggarkan pelukan nya, dan akhirnya dia melepaskan pelukan nya.

“Eunmi….beri aku kesempatan kedua”

Aku hanya diam, tentu saja orang bisu mana bisa berbicara, benar bukan? . Aku mendorong tubuh Jung Shin, ia sedikit terjengkang, dan aku segera berlari meninggalkan cafe itu, aku berharap dia tidak mengejar ku.

Sebenarnya, aku ingin memberinya kesempatan kedua, jujur…aku masih mencintainya, tapi aku masih perlu waktu untuk menata perasaan ku, meski ciuman itu hanya ciuman sepihak, tapi cukup membuat hati ku terluka.

 

Author POV_______

 

Jung Shin mengejar Eunmi, ia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini, belum tentu ia bisa bertemu dengan Eunmi kembali, pemuda itu berharap Eunmi mau menerimanya kembali sebagai seorang kekasih.

“Eunmi……!” Teriak Jung Shin sembari berlari mengejar Eunmi.  Eunmi tersus berlari, sesekali ia menoleh kebelakang. “Eunmi…..kumohon jangan lari dari ku!” teriak pemuda itu, lagi.

Eunmi sama sekali tidak mendengarkan Jung Shin, ia terus berlari, keringatnya mulai bercucuran, entah sudah berapa meter gadis itu berlari, Jung Shin tak menyerah, ia terus mengejar Eunmi. Eunmi berlari sembari menoleh kebelakang dan gadis itu sama sekali tidak tau di depan nya ada sebuah mobil yang melaju cukup kencang.

“Eunmi……awas…!” teriak Jung Shin, terlambat, tubuh gadis itu terpental cukup jauh,gadis itu tertabrak mobil yang melaju kencang itu. Darah segar mengucur dari belakang kepala,  hidung, juga telinga.

“Eunmi….!” Pemuda itu menarik Eunmi kedalam peukan nya, bukan hanya Eunmi yang berlumuran darah, tapi pemuda itu juga. “Eunmi…kumohon….buka mata mu, Eunmi…..!” Jung Shin memeluk tubuh Eunmi.

Eunmi membuka matanya, mulutnya terbuka, ia berusaha mengatakan sesuatu.

“Lee Jung Shin, i still love u….” Eunmi sama sekali tak bersuara, Jung Shin hanya membaca gerakan bibirnya, dan ia mengerti dengan apa yang di katakan Eunmi.

“Me too, Eunmi….i still love u”

Nafas Eunmi tercekat, gadis itu sekarat, detik berikutnya gadis itu menghembuskan nafas terakhirnya, Park Eunmi telah tiada, meninggal di pelukan orang yang di cintainya.

Pemuda itu mengucup bibir Eunmi.

 

 

The End_______________

 

 

Maaf banget ya…low angst nya ga berasa, maaf low ff nya gajebo n masih banyak typonya… 😀

Sok silahkan yang mau RC….

 

 

 

 

 

 

7 thoughts on “Still Love U

  1. huaaaa va finally selesai ya hehehe.
    euhm ceritanya sedikit ketebak sih va, cuma suka aja karena main castnya jungshin jadi ikutin sampe end deh hehehe.
    masih ada typo juga, tapi gapapa aku juga suka typo hehehe🙂 nice ^^/

    • Ha…ha…ketebak ya? ga papa deh…wkwkwk
      laen kali aku bkn yg ga ketebak deh, tapi low mmasih ketebak ya maaf… 😀
      typo mah jadi langganan deh kaya y, padahal aku baca dulu sebelum di kirim, tp tetep aja ada yg nyempil.

      Makasih… ya… ^^

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s