Androgini

 

Title : Androgini

Author : Shinme

Cast : Kang Min Hyuk, Jung Shin, Juniel, Choi Minki (NUEST)

Genre : comedy gagal  kaya nya.            

Length : ficlet

Disclaimer : FF ini tercipta karena kecantikan seorang Ren aka Choi Minki.

Note: Maaf low masih ada typo, padahal aku selalu baca ulang lagi ff nya, tapi typo masih nyempil. Maaf juga kalau FF nya ada kemiripan dengan ff yang pernah kalian baca, beneran deh aku ga copas ff orang.

 

 

 

‘Hoam…..’ gue nguap, baru aja gue bangun dari tidur siang gue. Akhir-akhir ini gue jarang banget tidur siang, gila…tugas sekolah gue nunmpuk mulu. Gue turun dari kasur gue. Gue regangin otot-otot tangan gue yang pada kaku.

“Eh…tumben rumah sebelah jendelanya ke buka” ucap gue dalem ati. Gue mulai mikir aneh-aneh, secara tu rumah sebelah udah 5 taun kosong, masa ia sore-sore gini tu setan-setan dah pada ngeksis. Tiba-tiba aja gue liat orang  di kamar sebelah kamar gue itu. Gak mungkin banget low itu hantu, mana ada kuntilanak di Korea, yang ada Kuntilantak tu ya cuma di Indo aja. Gue penasaran dong pengen tau tu orang yang rambutnya blonde-blonde gitu sebenernya siapa? Hantu atau apa?  Buru-buru aja gue bawa teropong milik gue yang gue simpen di kolong kasur. Gue siap ngintipin tu orang dengan bantuan teropong gue yang ga canggih-canggih amat.

OMG…..mulut gue melongo liat tu orang di kamar sebelah, gila….tu cewe cakep amat, pengen gue gebet tu cewe,  tapi…ngomong-ngomong tu cewe siapa? Mana ada setan secakep tu cewe, buru-buru aja gue keluar kamar.

 

“Ada tetangga baru?” tanya gue ma Ibu gue yang lagi masak di dapur, Ibu gue Cuma manggut-manggut doang, gue lega ternyata bener tu cewe bukan hantu, gue girang banget, bisa-bisa kerjaan gue nambah nih, ngintipin kamar sebelah, moga-moga aja mata gue ga bintitan.

_______________________

Gue buru-buru keluar kamar, padahal gue belum puas ngintip kamar tetangga sebelah gue. Suara klakson motor si Jung Shin ganggu banget, tu anak emang gak sabaran.

“Lama banget sih, lu kesiangan lagi, Hyuk?” tanya si Jung Shin pas gue nutup pagar rumah gue.

“Kaga, kerjaan harian gue nambah nih” ucap gue, gue pun naikin tuh motor vespa si Jung Shin.

‘Alah…lu so sibuk, paling kerjaan lu molor”

“Pengen tau lu ama kerjaan baru gue?”

“Apa tuh?”

“Ngintipin kamar sebelah”

“Loh…bukan nya tu rumah kosong?”

“Sekarang udah ada penghuninya, buset deh tu cewe cakep banget, gue ampe naksir ma tu cewe”

“Seriusan lu , Hyuk?”

“Seriusan lah, masa ia gue boong ama elu”

“Kenalin gue ma tetangga baru lu yang cakep itu dong!”

“Gue aja belum kenal ma tu cewe, buruan jalan, gue kaga mau guru killer itu ngehukum kita kelilingin lapangan bola. Si Jung Shin pun buru-buru ngegas motor bututnya, dia juga gak mau di hukum ama guru matematika yang terkenal killer itu, secara jam pelajaran pertama adalah pelajaran mate.

 

Gue Buru-buru ke kantin pas bel istirahat bunyi, secara gue udah lapar banget, tadi pagi gue kaga sempet sarapan. Pas gue asyik ama makan siang gue tiba-tiba aja si Juniel udah duduk di sebelah gue, mana senderan ke pundak gue, beneran deh ni cewe ganggu gue aja, padahal gue lagi enak-enak makan.

“Saranghae…..”  Si Juniel bikin simbol love pake tangan nya.

“Sarang…sarang, makan tu sarang burung di po’on” buru-buru gue ngacir ninggalin tu cewe, gak kuat gue lama-lama deket ma tu cewe. Gue tau…gue ini cakep, cute, jago nge dram, pada tau ga? Si Juniel ngejar-ngejar gue dari kelas X, hampir dua taun tu cewe ngejar-ngejar gue, heran…emang cuma gue apa yang paling cakep di sekolah ini? Jujur…si Juniel emang cakep, tapi gue kaga tau kenapa gue ga naksir-naksir ma tu cewe, dah cakep, pinter lagi, sayang aja agresip low deket-deket ma gue, gue jadi takut di apa-apain ama dia.

Gue duduk di sebelah Jung Shin yang lagi baca komik, gini nih kedemenan si jangkung atu ini, low istirahat bukan nya ke kantin eh…malah baca komik, untung aja yang dia baca bukan komik yadong.

“Napa lu? Di kejar-kejar Juniel lagi?” tanya si Jung Shin sambil tetep fokus baca komik.

“Tu cewe bener-benar kaga ada nyerah-ngerahnya deketin gue” ucap gue sambil ngipasin muka gue ama tangan kanan gue, gue kepanasan, abis lari-lari dari kantin.

“Udah…terima aja tuh cinta si Juniel”

“Gue kaga mau, gue kaga naksir ma dia, yang gue taksir tetangga baru gue itu”

“Ah..elu, belum tentu tu cewe naksir ma elu, udah jelas-jelas si Juniel cinta berat ama elo, eh malah di cuekin, bodo lu ah…!”

“Diem lu ah, berisik, gue stres di kejar-kejar ma tu cewe”

“DL….”

“Apaan tuh DL? Gue kaga tau” gue garuk-garuk kepala gue yang emang gatel, gue lupa belum keramas 1 minggu.

“DL tu Derita Lu…”

“Ah…sialan lu”

————————————————–

Gue lagi asyik tiduran sambil baca komik, tiba-tiba aja ibu gue dateng, gak bisanya dia nyuruh gue belanja ke super market,  gue paling males low di suruh belanja, apa lagi keperluan dapur. Karena gue anak yang patuh ama orang tua, gue setuju aja di suruh pergi belanja, kan surga itu ada di bawah telapak kaki Ibu, makanya gue nurut banget ma Ibu gue.

Pas gue nyampe di super market, gue seneng banget, tetangga gue yang cakep itu lagi belanja juga, gue emang beruntung. Mampus gue, gue ke pergok ma dia lagi natap dia ampe ni mata gue kaga merem-merem, mata gue ampe perih liatin tu cewe. Untung aja dia cuma senyum-senyum ma gue, selamet-selamet.

Gue udah selesai belanja, tinggal bayar aja ni belanjaan, sayang banget tu cewe dah pulang duluan, pas lagi nunggu belanjaan gue di hitung, gue ngelamun, imajinasi liar gue kambuh, gue ngelamunin tu cewe nyium pipi gue, ampun deh…saking naksir nya gue ampe ngelamunin yang aneh-aneh gitu, ampe berasa nyata tu lamunan.

 

_____________________________

 

Hari ini hari Minggu, waktunya males-malesan, udah setengah jam gue ngintipin tu cewe, tangan gue ampe pegel. Tiba-tiba aja si Jung Shin ngirim SMS, ngajakin gue nonton bareng, tapi gue tolak, gue lagi males nonton bioskop, meningan gue ngintipin tetangga gue itu. Gue keluar dari kamar, tenggorokan gue udah kering nih, gue haus banget. Pas gue lagi minum, gue denger suara si Juniel tereak-tereak ‘Oppa……Oppa….’ masa ia si Juniel nyambangin rumah gue? Kaga percaya gue low si Juniel beneran dateng ke rumah gue. Gue penasaran dong, akhirnya gue keluar dari rumah gue, sumpah gue kaget banget liat si Junie ada di halaman rumah tetangga gue, mana dia lagi kejar-kejaran ama cewe yang gue taksir, gue jadi pengen ikutan maen kejar-kejaran ama mereka.

“Min Hyuk Oppa…..” treak si Juniel sambil lambai-lambai tangan ke arah gue. Tadinya gue mau masuk ke rumah, tapi si Juniel malah nyemperin gue.

“Ngapain lu di sini?” tanya gue sinis.

“Maen ama sepupu, ternyata oppa tetanggaan sama Minki oppa rupanya” si Juniel cengar cengir kaga jelas.

“Minki oppa? Siapa tuh?” tanya gue.

‘Itu….yang gondrong itu, yang rambut nya blonde” si Juniel nunjuk kearah cewe yang gue taksir, tapi kenapa si Juniel manggilnya Oppa? Gue jadi bingung.

“Itu sepupu lu ?”

“Ia, namanya Choi Minki, masa ama tetangga sendiri kaga kenal” ucap si Juniel. “Emang kalian belum pada kenalan?” tanya si Juniel lagi. Gue gelengin kepala gue, GUE SHOCK AKUT….! TERNYATA CEWE YANG GUE TAKSIR, CEWE YANG SELALU GUE INTIP ITU….. TERNYATA COWO…! Gue mati….! gue pasti mati kalao aja gue punya penyakit jantung. Haduh…kaki gue lemes…rasanya gue pengen pingsan.

‘Oppa…, oppa kenapa? Ko melamun, ayo ikut aku, akan aku kenalkan oppa, pada Minki oppa” Juniel narik tangan gue.

Gue dodol banget, gue nolak cinta si Juniel yang jelas-jelas cewe tulen, eh…gue malah naksir sepupunya yang ternyata cowo tulen, gila….sepupu si Juniel itu cakep abis. Pokonya si Jung Shin ga boleh tau kalau gue sempet naksir Choi Minki tetangga gue yang cakep itu, bisa-bisa si Jung Shin ngetawain gue abis-abisan. Hari ini gue bener-bener sial.

 

 

The end________

 

 

11 thoughts on “Androgini

  1. ROFL xD sumpah ini ngakak abis! hampir mirip sama aku yang juga menyangka ren juga seorang wanita hahaha xD
    dari awal baca udah ngakak abis xD seru! seru! bikin lagi yaaa :*

    • Thanks yo…dah ngakak-ngakak.
      Tapi ngakak nya seriusan kan? takut y nie ff gada scane kocak nya, secara baru belajar bikin komedi
      Aku juga pas pertama baca berita Ren yang di kira cewe pas masuk KM cowo…di kira cewe tulen, trus aku mikir tu grup format nya apaan? eh tau y boy band… LOL banget, secara tu mukanya cantik, mana rambut panjang lgi, gimana gak di kira cewe.
      Bikin komedi lagi? atau bikin squel y??

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

