That Way…

 

 

 

Title: [Drabble] That Way…

Author: ree

Rating: PG-13

Genre: romance

Length: drabble

Casts:

-You

-Your CN Blue bias

Disclaimer: This story is just my imagination. The characters belong to God, but the story is mine

Note:   Italic: Your POV

Reguler: Your CN Blue bias’ POV

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Yang paling kusukai adalah…

Ketika melihatmu berlari

Menyusuri jalan itu

Jalan yang sama dengan tempatku berdiri

Terdiam, memandangmu

Langkahmu terhenti, tepat disampingku

Kau hampir terlambat. Dan kau tahu itu

Senyum…

Kau tersenyum, di tengah deru napasmu

Aku tidak tahu siapa dirimu, begitu pula denganmu

Kau tidak tahu

Betapa aku merindukan senyum itu

Setiap harinya, setiap paginya

Dan kau datang, lagi

Dengan senyum yang senantiasa terukir

Padaku… Untukku…

Selalu seperti itu

Kadang aku berpikir…

Bolehkah… Aku merasa bahagia?

***

Yang paling kusukai adalah…

Ketika melihatmu berdiri disana

Terdiam, memandangku

Sosokmu yang seolah berkilauan

Cantik…

Satu kata yang dapat mendeskripsikanmu

Satu kata yang tanpa sadar membuatku tersenyum

Padamu… Untukmu…

Saat itulah aku tersadar

Kau berbeda…

Keberadaanmu adalah suatu kebutuhan bagiku

Seperti udara yang kuhirup

Aku ingin melihatmu lagi, disana

Selalu seperti itu

Guratan kecemasanmu ketika bus tiba,

Helaan napasmu ketika aku datang tepat pada waktunya

Kau sedang menungguku, aku tahu itu

Aku ingin terus seperti itu

Aku ingin menyentuhmu, menggapaimu

Merengkuhmu kedalam pelukanku

Seterusnya, selamanya…

Hingga saat itu tiba

Saat dimana Tuhan harus turun tangan

Menunjukkan kuasa-Nya yang tak terbantahkan

***

Pagi itu…

Kau berada disana, di jalan itu

Diam, tanpa ekspresi apapun

Dengan mata yang terpejam, dengan napas yang menderu

Kau berada disana

Tergeletak tak berdaya

Pagi bukan lagi pagi bagiku…

***

Kau tahu?

Aku tidak tahu siapa namamu, begitu pula denganmu

Tapi aku tahu

Kau merasakannya… Perasaan yang sama denganku

Meski saat ini kita berada dalam dimensi yang berbeda

Tapi aku yakin

Suatu hari nanti… kita akan bertemu lagi

Di tempat yang berbeda

Dan sampai saat itu tiba…

Aku akan berada disini… Menunggumu…

 

-The End-

 

 

 

 

6 thoughts on “That Way…

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

