Waiting Flatus

 

 

Title : Waiting Flatus

Author : Shinme

Cast : Kang Min Hyuk, Jung Yong Hwa, Lee Jong Hyun, Lee Jung Shin

Genre : comedy gagal  kaya nya.            

Length : ficlet

Disclaimer : FF ini tercipta gara-gara keinget ama kentut.

Note: Maaf low masih ada typo, padahal aku selalu baca ulang lagi ff nya, tapi typo masih nyempil. Maaf low FF nya gaje banget,and gada kocak nya sama sekali.

Selamat baca buat yang mau baca, jangan lupa RC…yoo..!   ^^

 

 

 

Gue langsung nutup idung gue pas masuk kamar, buset deh….kamar gue bau banget, gue yakin si Jung Shin baru aja kentut, kentut si Jung Shin emang terkenal paling bau di antara gue, Yong Hwa hyung, ama Jong Hyun hyung. Gue buru-buru buka jendela kamar selebar-lebarnya, gue juga nyalain AC kamar.

Brrrotttttt!

Gila, si Jung Shin kentut lagi, tu anak kentut nya makin menjadi-jadi kalau lagi molor.

“Jung Shin…bangun, Lo..!” Gue bangungin si Jung Shin sambil nutup idung gue.

“Hmm…gue masih ngantuk, lo ganggu tidur siang gue aja, Hyuk!”

“Buruang bangun! Mau lo gue sirem pake aer?”

Yes…gue berhasil, akhirnya si tiang listrik atu ini bangun juga. “Ngapain lo bangunin gue?” tanya si Jung Shin sambil garuk-garuk kepala.

“Kalo lo ga bangun, bisa-bisa nie kamar makin bau, nyadar ga sih low kentut lo itu bau banget?”

“Dimana-mana kentut itu bau, mana ada kentut wangi, emang ada kentut bau kemabang apa?”

Gue gelengin kepala gue, emang bener sih kaga ada kentut yang bau kembang, low ada kentut yang bau kembang, gue mau beli deh tu kentut. Suerrr!. Si Jung Shin buru-buru keluar kamar, gue rasa dia lagi kebelet BAB deh, kamar mandi di kamar gue lagi rusak, makanya si Jung Shin buru-buru keluar kamar.

 

Gue lega, akhirnya bau kentut si Jung Shin ilang juga.

“Hyuk…..Hyuk….!” ada apa tuh si dimple hyung panggil-panggil gue?.

“Gue di kamar, hyung!” teriak gue dari dalem kamar.

Kllek!

Pintu kamar gue kebuka.

“Hyuk…! lo punya pengharum ruangan ga?” Jong Hyun hyung nongol dari balik pintu kamer gue.

“Ga,  udah abis, gue belum beli lagi, emang buat apaan?” tanya gue, gue kan kepo banget.

“Yong Hwa hyung kentut. Mana kentutnya bau banget lagi!”

“Tadi juga kamar gue bau, si Jung Shin kentut, buru-buru aja gue buka jendela lebar-lebar ama nyalain AC, biar bau nya cepet ilang”

“Jendela kamar gue sih dari tadi emang udah kebuka, tapi AC kamar lagi macet nih, gue nebeng molor di sini aja ya? Gue ngantuk!”

“Yaudah, low mau molor, molor di kasur si Jung Shin aja yee, gue juga pengen tidur siang nih”

 

Sial….udah 20 menit gue cuma merem melek, gue kaga bisa tidur, Jong Hyun hyung malah udah ngorok tuh, tidur nya pules bener.

Brrottt!

Ya ampun…! ga si Jung Shin, ga Jong Hyun hyung, kentut nya sama-sama bau. Ni kamar gue jadi bau kentut lagi, ni orang ga bilang-bilang kalao mau kentut. Bener-bener Flatus day.

Gue langsung aja keluar dari kamar, bisa muntah gue kalao kelamaan di kamar.

 

“Udahan molor nya?” tanya si Jung Shin yang lagi ngemil sambil nonton tv, biasanya jam-jam segini gue masih nemplok ama guling gue, tidur siang.

“Boro-boro, gue gak bisa molor nih, mata gue melek mulu” Gue ngerebut cemilan si Jung Shin.“Shin…lo kalo mau kentut jangan di kamar dong!” ucap gue sambil ngemil.

“Gue kan lagi tidur, mana bisa nahan kentut pas tidur. Lagian kentut itu menyehatkan, Hyuk. Lo ga tau ya? Ah gue baru inget, nilai biologi lo kan jeblok mulu”

“Sialan lo, Shin! “ gue noyor kepala si Jung Shin.

“Awas aja lo, low lo kentut di depan gue”

“Gak bakalan deh, gue kan jago banget low nahan kentut” Ucap gue yakin, emang bener sih gue suka banget nahan kentut, secara gue malu kalo kentut di depan orang, gue lebih baik nahan kentut dari pada orang-orang nyium kentut gue yang bau.

“Gila…lo tiap hari nahan kentut, Hyuk?” si Jung Shin kaget denger gue suka nahan kentut. “Kaga kembung tuh perut?”

“Tapi gak tiap hari juga kali gue nahan kentut, gue nahan kentut low lagi banyak orang aja”

“Gue kasi tau lo ya…kentut itu bisa mencegah 1. Mules Straight
2. Perut Kembung
3. Masuk Angin
4. Kejang lokal otot perut karena tekanan udara dalam perut
5. Memicu datangnya panas dalam “ Si Jung Shin udah kaya dokter yang lagi ngasih penjelasan ama pasien nya. Gue Cuma manggut-manggut.

‘O…..” gue cuma bilang O…., secara gue baru tau, dulu pas jaman sekolah kerjaan gue molor mulu tiap pelajaran Biologi.

“Hoamm” Yong Hwa hyung keluar dari kamar, dia nguap sambil garuk-garuk bokong. “Ribut-ribut apaan sih? Gue denger dari kamar lo bedua lagi bahas kentut ya? Emang gada bahasan yang lain apa?”

“Hyung, lo kaga tau? Kentut itu punya peranan penting tau!” ucap si Jung Shin.

‘Gue juga tau,aduh…bahas kentut, pertut gue ko jadi ngedadak mules ya?”Yong Hwa hyung, pegangin pertutnya yang katanya mules. Gimana ga mules coba, yang di makan makanan pedes semua, rasain lo, hyung! Mencret-mencret deh.

“Gawat…gue kebelet BAB” Buru-buru Yong Hwa hyung lari kearah dapur.

“Hyung…! lo mau kemana?” tanya gue sambil teriak.

“Ke kamar mandi, kamar mandi di kamar gue rusak!” Kompak bener deh tu kamar mandi rusak nya bareng-bareng, untung aja di dorm ada 3 kamar mandi, jangan ampe deh kamar mandi di dapur ikutan rusak, bisa berabe low kamar mandi nya pada rusak semua.

 

= = =

Gue langsung keluar kamar, perut gue mules banget, kaya nya gue pengen buang hajat deh, udah 3 hari gue kaga BAB, perut gue udah keras, udah keras kembung lagi, mana gue kaga kentut-kentut juga.

“Woy….siapa sih di dalem? Cepetan dong…! gue mules nih!” gue gedor-gedor pintu kamar mandi sambil tereak-tereak.

“Sabar napa sih! Gue baru aja mulai nih!” gue yakin si Jung Shin yang ada di kamar mandi. Saking mulesnya ni perut, gue ampe kaga sadar low si Jung Shin udah gada di tempat tidurnya.

“Buruan dong!” gue makin gencar gedor-gedor pintu.

“Aduh…perut gue mules nih.., woy…buruan dong! Gue udah kebelet nih!” haduh..! napa si dimple hyung pake ikut-ikutan kebelet juga sih? Berabe nih urusan nya,bisa-bisa rebutan kamar mandih nih.

“Lo bedua lagi pada ngapain sih, pada berdiri di depan kamar mandi? Minggir-minggir..! gue kebelet nih!” What…? Yong Hwa hyung kebelet juga? Mampus, bisa-bisa gue BAB di celana nih.

“Hyung…ngantri dong!” ucap Jong Hyun hyung.

“Ia….ngantri dong!” timpal gue.

“Lo bedua mau kualat hah? Gue kan paling tua diantara kalian, so gue duluan yang pake kamar mandinya”

“Akh…lega” akhirnya setelah ber menit-menit si Jung Shin di kamar mandi, dia keluar juga. “Pada ngapain? Ngintipin gue ya?” idih, ni orang PD amat, gak penting banget ngintipin si Jung Shin BAB, kaya gada kerjain lain aja deh.

“Minggir…minggir…..” Yong Hwa hyung buru-buru masuk ke kamar mandi, apes banget sih gue, gue kan dari tadi nungguin ni kamar mandi kosong. Aduh…perut gue makin mules nih, kok bisa sih pada mules semua?, perasaan semalem gak makan yang pedes-pedes deh! Eh..ia semelem kan pada makan combro ekstra pedes, gue lupa!.

“Hyung…abis Yong Hwa hyung, gue dulu ya yang pake kamar mandinya”

“Kaga mau, gue!. “ aduh kenapa sih gak mau ngalah ama yang muda ?. Akhirnya Yong Hwa hyung keluar dari kamar mandi, Jong Hyun hyung buru-buru masuk kamar mandi, dia takut gue nyerobot masuk kalia ya? Padahal gue gak bakalan nyerobot, secara gue ini cukup hormat ama orang yang lebih tua dari pada gue.

“Hyuk….muka lo ko pucet sih?” tanya Yong Hwa hyung. “Lo sakit ya?”

“Hyung…perut gue sakit banget nih…” Gue megangin perut gue yang sakit nya minta ampun, makin lama perut gue makin sakit, keringet dingin gue mulai bercucuran. “Hyung….perut…gue…” tiba-tiba aja gelap, gue gak bisa liat apa-apa.

__

“Hyuk…lo udah sadar?” tanya Yong Hwa hyung.

“Gue di mana?” tanya gue, gue yakin ini bukan di kamar gue.

“Lo ada di rumah sakit, tadi lo pingsan” tuh..kan bener dugaan gue, gue ada di rumah sakit, padahal gue benci banget rumah sakit.

“Gue kenapa sih?”

“Lo udah beberapa hari ini ga kentut kan? Lo juga udah beberapa hari ini ga BAB, benerkan?” tanya Yong Hwa hyung, emang bener, beberapa hari ini gue gak kentut ma BAB.

Gue ngangguk-ngangguk.

“Kata dokter lo harus di oprasi , hyuk!”  sumpah gue kaget banget denger kata oprasi.

“Emang gada cara lain?” Yong Hwa hyung gelengin kepalanya, gue pasrah aja deh, toh gue pengen sembuh, gue begini juga karena ulah gue sendiri, gue yang suka nahan kentut karena gensi, low dah gini gue jadi nyesel nahan-nahan kentut, tapi..nasi sudah menjadi bubur.

 

Beberapa menit lagi, gue bakal di operasi. Gue be’doa, gue masih pengen hidup panjang, gue belum nikah nih. Gue belum siap mati muda. Si Jung Shin ama kedua hyung gue juga ikut berdoa, gue tau mereka betiga tuh sayang banget ama gue, gue emang beruntung punya temen-temen kaya mereka, mereka udah kaya sodara kandung gue sendiri.

__

Gue buka mata gue, gue lega masih bisa idup, gue liat Jung Shin ama kedua hyung gue lagi tidur di sofa yang ada di kamar rawat gue, gue jadi ngerasa bersalah ama mereka.

Yong Hwa hyung kebangun, gue senyum kedia.

“Lo udah sadar? Makanya jangan suka nahan kentut, tau rasakan akibatnya?”

“Ia hyung! Gue nyesel. Hyung…gue aus, gue juga laper nih!”

“Duh…napa sih lo pake acara lapar ama haus segala? Emang lo udah kentut?” apa hubungan nya haus, laper ama kentut? Gue heran deh.

“Belum tuh, emang apa hubungan nya?”

“Kata dokter, lo ga boleh makan atau minum sebelum kentut”

“Apa? jadi gue harus kentut dulu, udah gitu baru boleh makan ama minum?” Yong Hwa hyung ngangguk. Ampun deh….masa ia gue harus nunggu ampe kentut dulu, baru makan ama minum? Perut gue udah kelaperan nih, mana tenggorokan gue kering banget.

 

Gue liatin Jung Shin, Yong Hwa hyung ama Jong Hyun hyung yang lagi makan, gue jadi ngiler, mana ni perut bunyi mulu lagi.

“Sabar ya, hyuk…!” ucap si Jung Shin sambil ngunyah makanan. Sumpah ya…gue nelangsa banget Cuma gara-gara kentut doang!.

 

Gue ngelirik jam tangan gue, udah jam 10 malem dan gue sama sekali belum makan ama minum. Ampe kapan sih gue harus nunggu kentut? Ampe gue mati kelaparan?

“Aduh…gue laper…” ga ada yang dengerin keluhan gue, secara ketiga temen baik gue itu udah pada tidur semua.

Brottt…!

Akhirnya, yang gue tunggu dari tadi keluar juga, gue udah kentut! Gue seneng banget, akhirnya gue bisa makan ama minum sekarang.

“Hyung…! Jung Shin…..gue udah kentut…! gue udah kentut….!” teriak gue kegirangan.  Ketiga temen gue itu langsung bangun.

“Serisan lo udah kentut?” tanya Yong Hwa hyung.

“Beneran, baru aja gue kentut”

“Kaya nya beneran deh, ini bau kentutnya udah kecium” ucap si Jung Shin sambil tutupin idungnya.

“Yaudah, tungguin ya, gue beli dulu makanan dulu buat lo” ucap Jong Hyun hyung.

“Jangan lama-lama ya…! Gue udah laper banget nih.  Pokonya malem ini gue bakal makan sepuasnya, dan mulai sekarang gue gak bakal nahan-nahan kentut lagi, gue kapok nahan-nahan kentut. Gue ingetin ya, buat lo semua yang suka nahan kentut, jangan sekali-kali lagi kalian nahan kentut low kaga mau berakhir kaya gue, di operasi gara-gara ga kentut-kentut. Low kata si Jung Shin, kentut itu menyehatkan.

 

 

The end___

 

 

 

 

 

 

 

7 thoughts on “Waiting Flatus

    • He…he…ia nih…combro nyempil lg, combro kan enak, so mau banget ngasih combro ama oppadeul, wkwkwk…

      secakep” nya member CNBLUE…mereka juga manusia bisa yang bisa kentut…pesssss

      Thanks yo…dah RC… ^^

  1. Haha ffnya kocak!
    Pas antri kamar mandi itu aku kirain nantinya minhyuk bakalan pup di celana😄
    Eh ternyata malah pingsan hehehe bagus deh daripada pup di celana😀

  2. haha kasian amat si minhyuk. jadi inget pas abis oprasi usus buntu deh, aku nangis tau soalnya gak kentut kentut haha xD lol
    nice🙂

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

