Minhyuk [3]

 

 

Title     : Minhyuk [3]

Genre   : Komedi

Rating  : T, AU

Cas      : Kang Minhyuk

CNBLUE Member

Author : Yoora (@Everlf_13)

 

Note     : Hai semuaaa.. *tebar menyan* saya balik lagi membawa ff geje ini dengan nama author baru, Kim Yoora. Maaf lama ngepost ^^ happy reading n RCL^^

 

Author POV

 

Setelah Krystal selesai menganiaya namjachingunya yang super duper imut *hueek*, dia berlalu ke dapur dan segera melayani pesanan di restorannya. Minhyuk yang terkapar tak berdaya di kursi pojokan hanya bisa menatap klenger punggung yeojanya. Nggak ada yang nolong atau ngobatin dia. Salah sendiri milih tempat di pojokan.

 

Sampai jam restoran tutup, Krystal masih ngambek ke Minhyuk, padahal harusnya Minhyuk yang ngamuk ke dia. Kebalik deh kayaknya. Ah, bodo! Uda terlanjur *author gagal* (-____-)

 

“Jagiya.. jangan manyun gitu donk? Kan aku uda rela, ridho, ikhlas menerima pukulanmu tadi.” Minhyuk merayu Krystal yang berjalan pulang meninggalkannya.

 

“Jagiya? Mian. lain kali aku nggak bakal apa-apain kamu lagi, deh. Asal maafin aku?” Rayunya lagi.

 

“Emang kalo gue ga mau maafin lu, lu mau apain gue?!” Krystal langsung berhenti jalan dan sok dramatis menyilangkan tangannya di dada sambil pasang tatapan senggol-bacok.

 

“Hadooh.. lu jadi cewek piktor mulu deh. Gue namja baik-baik tau!” solot Minhyuk nggak trima.

 

“Jangan nyolot donk, lu! Pake bilang gue  piktor lagi!” Krystal bales nyolot. “Piktor tuh apaan?” lanjutnya bloon. Minhyuk gubrak. (-___-)

 

“Pikiran kotor, jagiya.. ih ngga gaul banged deh loe.” Minhyuk memperagain gaya 4l4y ala FiTrop versi Korea (?) yang bikin Krystal langsung ambeien.

 

“Lu niat minta maaf ga nih?!”

 

“Niat lah, ya elu sih nyolot mulu.” Bales Minhyuk agak ngecilin ke-nyolotannya.

 

“Masih nyalahin gue lagi lu! Uda ya! Mending gak perlu minta maaf!” Krystal makin ngambek dan langsung jalan keong ngedahuluin Minhyuk.

 

“Ya, jagi-yaaaaa.. weit por mi….” teriaknya geje. Tapi Krystal tidak peduli.

 

===**===

 

“Kenapa tuh muka kusut? Belom dicuci?” sapa Jungshin.

 

“Ada juga belom distrika kale, Shin.”

 

“Iye, maksud gue itu. Kenapa lu? Males nyetrika muka?”

 

“Bukannya gue lagi males nyetrika atau nyuci muka cakep gue,” ucap Minhyuk nggak nyambung. “Tapi gue bête ayang Krystal ngambek ama gue. Kan nggak seru, Shin. Baru 3 hari jadian, belom ada seminggu uda berantem. Kalo putus gimana, Shin? Gue bakal sakit jantung koma 2 menit terus nyari cewek lagi deh. Padahal susah nyari cewek secantik ayang Krystal, Shin.” Minhyuk curhat.

 

“Jeilaaah.. elu Krystal ngambek aja ampek sebegononya. Lah kalo gue ngambek lu hefan aja tuh.” Bales Jungshin nggak terima.

 

“Kan beda, Shin. Krystal kan cewek gue satu satunya di dunia gak ada tandingannya, lah elu.. tukang cuciin baju gue. Di emperan toko roti mah banyak.” Minhyuk makin manyun.

 

“Kepret lu!”

 

“Bukannya latian ntar malem mau tampil malah curhat! Mau buka layanan sms curhat lu, Shin?” bentak Jonghyun yang tiba-tiba nongol dari lubang cacing.

 

“Minhyuk nih hyung. Baru Krystal ngambel doank uda berasa mau nelen racun. Cemen amat sih lu, Hyuk.”

 

“Yee.. lu belom ngrasain sih, Jungshin.” Minhyuk memble.

 

“Uda, ah! Buruan sana latian. Yonghwa hyung uda nunggu dari tadi. Mau lu dihajar ama dia?”

 

Minhyuk dan Jungshin bberjalan ke ruang latian mereka. Jungshin menyeret badan Minhyuk yang berat karena Minhyuk lagi gak minat jalan kaki. Jadinya diseret-seret sama Jungshin kayak kucing nyeret tikus yang baru ditangkep,  bedanya ini Minhyuk bukan tikus.

Jonghyun baru saja mau menyusul dua maknaenya ke ruang latian saat pintu dorm mereka diketuk seseorang.

 

“Eh, nyari siapa ya?” Jonghyun terpaku di depan pintu melihat sesosok bidadari cantik cakep imut bin mulus *halah* berdiri dihadapannya. Nyaris aja dia mimisan.

 

“Yonghwa-nya ada?”

 

“Yonghwa? Yonghwa hyung? Ada.. ada.. ayo masuk.” Jonghyun spontan mengapit lengan yeoja itu lalu menyeretnya masuk ke ruang tamu. “Cakep gila ini cewek..” batinnya sambil sesekali nyuri pandang ke yeoja itu. Ga peduli ama yang digandeng kerepotan ngimbangin langkah cepatnya Jonghyun.

 

“Tunggu disini, ya? Aku panggilin hyung dulu.” Jonghyun senyum –sok- manis lalu manggil Yonghwa.

 

“Eh, Hyun? Kesini? Mau ngapain?” Yonghwa dengan gaya cool langsung duduk disamping yeoja itu. Jonghyun cengar-cengir di belakang Yonghwa sambil lambai-lambai ke yeoja itu. Tau kalo abang jeha lagi tebar pesona, Yonghwa langsung lempar sandal jepit bututnya ke hidung Jonghyun.

 

“Ngapain lu disini? Sono latian! Ganggu aja.”

 

Jonghyun manyun diusir sama Yonghwa. Dia langsung pergi ke ruang latian, tapi sebelumnya sempet-sempet ngasih kiss bye ke yeoja itu. Yonghwa langsung lemparin sandal yang satunya lagi.

 

–^^–

 

Malemnya, CNBLUE lagi siap-siap diruang ganti nunggu waktu penampilan mereka sambil make up in wajah n aktifitas masing-masing. Jonghyun yang lagi mainin gitarnya. Yonghwa sms-an. Minhyuk mukul-mukul meja ama stik drum sambil mewek mikirin Krystal, Jungshin lagi ngupil. (-_-)

 

“Simpen dulu aja muka kucel lu, Hyuk. Abis ini mau tampil nih kita. Lu mau waktu kamera nge-zoom muka lu terus nemuin bekas jerawat lu?” Jonghyun memecah keheningan. Entah apa hubungannya muka kucel, kamera zoom ama bekas jerawat Minhyuk.

Nggak lama setelah itu mereka dipanggil untuk segera tampil. Tapi tetep aja wajah Minhyuk gak lepas dari ke-kusutan sampek penampilan mereka selesai. Sampek Yonghwa yang dari tadi cuek sms-an langsung angkat bicara.

 

“Lu kenapa sih, Hyuk?” tegur Yonghwa. Jonghyun diem-diem sms Krystal. “Lu kalo ada masalah cerita donk ke gue, hyung lu. Gue siap kok bantu, kecuali masalah duit.” Lanjut Yonghwa, pelitnya kumat.

 

Minhyuk setengah mewek lalu usap ingus pake baju Yonghwa, “Hiks.. Aku.. Aku berantem ama Krystal, hyung..”

 

Yonghwa diem dengan ekspresi antara kaget amma nggak percaya, Minhyuk takut ama yeoja sendiri?

“Emangnya kenapa lu bisa berantem ama Krystal? Lu selingkuh? Atau Krystal ngambek ke elu gara-gara tiap kencan bosen lu ajak empang?”

 

“Bukaaann..” balas Minhyuk terpana dengan jawaban selendro Yonghwa.

 

“Terus?”

 

Minhyuk diem. Nggak mungkin juga dia bilang ke Yonghwa kalo penyebab dia berantem ama Krystal itu gara-gara Yonghwa. Bukan karena dia menghormati Yonghwa sebagai hyung , tapi kalau dia nekat cerita ke Yonghwa, selain dapet bogem setengah mateng juga bakal kena semprot karena Yonghwa uda ada yang punya. Siapa? Author lah *plak

 

“Ngggg…. Ngggg…” Minhyuk niruin suara dengungan lebah waktu mau buang air (?)

 

Tanpa Minhyuk duga, Yonghwa dengan sigap dan cekatan (?) langsung memeluk Minhyuk dari belakang dan mendekapnya erat.

 

“Hyu.. hyung mau.. ngapain? Aku masih normal hyung.. mau berantem ama Krystal, mau aku putus ama Krystal, aku tetep normal hyung..” Minhyuk digaplok Yonghwa.

 

“Gue mau ngasih lu nasehat, o’on! Gue sebagai sesepuh (?) di CNBLUE kan wajib ngasih nasehat kalo sesemuda (?) macem elu dapet masalah. Gini ya, kalo Krystal cemburu ama elu itu artinya dia makin sayang ama elu. Krystal marah atau ngambek  ke elu, artinya dia mau elu merhatiin dia..”

 

“Jadi selama ini aku kurang perhatian gitu?”

 

“Bukan gitu, dodooool. Hadooh.. lu kagak ngerti cewek sih! Makanya belajar jadi cewek donk!” usul Yonghwa asal. Minhyuk garuk-garuk ketek. “Maksud gue, elu  harus lebih romantis gitu ke cewek lu, biar dia kagak gampang ngambek..”

 

“Hyung ngerti banget sih soal cewek.. hyung pernah jadi cewek ya?” sekali lagi Minhyuk digaplok Yonghwa.

 

“Uda bagus gue mau ngasih lu saran, elu malah ngatain gue!”

 

“Iya, deh hyung. Bercanda. Terus gimana caranya bisa romantis? Ajarin donk hyung?” ucap Minhyuk pake kedipan manja. Bête-nya agak hilang. Yonghwa mikir bentar, lalu mepet-mepet ke Minhyuk.

 

“Gue contohin ya.. elu jadi Krystal, gue jadi elu.”

 

Minhyuk nurut aja Yonghwa mulai nempel-nempel ke dia, pegang-pegang tangan dia, bahkan Yonghwa meluk dia pun Minhyuk cengar-cengir. Lagi ngebayangin kalo Yonghwa ituKrystal kali. Sampai nggak nyadar ada yang datang.

 

“Tunggu bentar deh, hyung..”

 

“Apaan sih? Gue lagi serius nih!” Yonghwa ngelepas pelukannya.

 

“Masa Cuma nempel-nempel doank? Kan nggak seru, hyung. Ada kata-kata rayuan nggak? Yang gombal-gombal bikin muntah gitu?”

 

“Pasti ada donk! Sini gue bisikin!”

Yonghwa ngedeketin mulutnya ke telinga Minhyuk, Minhyuk nyeret dikit posisi duduknya biar lebih deket ke Yonghwa. Saat Yonghwa mulai ngeluncurin rayuan gombalnya, Minhyuk nggak sengaja nengok ke pintu dan ternyata… Krystal mematung ngeliat pemandangan di depannya dengan mulut membulat dan mata tak berkedip sedikitpun. Minhyuk yang tumben-tumbennya otaknya nggak lemot langsung meronta dari pelukan Yonghwa yang masih asyik bisik-bisik.

 

“Hyung.. lepasin! Lepasin!” bisik Minhyuk dengan nada menggereng (?).

 

“Bentaran napa! Gue baru mulai!”

 

“Hyung, lepasin! Krystal! Hyung, lepasin hyung! Krystal!” Minhyuk ngap-ngapan meraih-raih Krystal yang sekarang uda berkaca-kaca lari dari ruangan ganti CNBLUE. Pikirannya uda yang macem-macem tuh.

 

“Krystal! Gue bisa jelasin!” Minhyuk langsung nendang Yonghwa sampe hidung Yonghwa mimisan dan pingsan ditempat. Tanpa peduli ama hyung-nya Minhyuk nerusin ngejar yayangnya.

 

“Krystal! Tungguin donk, jagi..”

 

“Apaan jagi-jagi?! Nggak usah panggil gue jagi, jage, jagu atau apa deh!” air mata Krystal runtuh. “Jadi.. jadi selama ini.. lu.. lu nggak ngebolehin gue suka ama Yonghwa gara-gara.. gara-gara lu..” Krystal mulai mewek.

 

“Bukaaan.. aku sama hyung tadi Cuma latiaan..”

 

“Latian, latian apaan?! Bodo! Lu uda bo’ongin gue!”

 

“Aku beneran Cuma latian, jagiyaaa.. aku kan namja normal yang suka-nya ama yeoja cantik kayak kamu.. percaya donk ama abang Minhyuk..” Minhyuk pasang tampang melas. Bentar lagi pasti mewek.

 

“Bodo!”

 

Krystal lari pulang sambil berurai air mata. *ceilah*

Minhyuk perlahan merosot dari tempat dia berdiri, dan kemudian menangis meratapi nasib. *lebay*

 

–&&–

 

-end-

 

 

 

 

Gimana? GJ? Pastinya. #kok bangga?#. okelah, sekarang tugas buat reader yang uda baca adalah : isi kolom komentar untuk ff ini dan post komen kalian. Gampang kan? Selamat berkomentar^^

 

 

 

 

10 thoughts on “Minhyuk [3]

  1. HUAKAKAKAKAKAK ini enggar bukan sih?😀
    sumpah ff kamu selalu lucu dan bikin rofl deh xD
    btw kalo gasalah ff kamu ada gak sih yang castnya iu gitu? mana terusannya? apa emang udah diterusin tapi aku belom baca?
    nice ff, sukses ngakak😀

    • Iya, enggar kok.
      Ganti nama ngga papakan? ^^
      Hehehehe thanks uda baca.
      Yang ‘bad boy’ kah?
      Untuk yang satu itu aq ada ide tapi males ngetik. Jadinya aq bkin ff yg lain *nah loh, maunya apa coba ㄱ.ㄱ*
      Kkkkkkkk

  2. Buahahahahahaha.. *abab.e*
    Eh gileee~ Heh?! hyuk minta ajarin sonoh sama authornya, dia pinter tuh gombal menggembel… Tak jamin sedetik lu bakalan jadi raja gobal gembel *disantet lovely eyes*.. FFnya gokil plus gila *kya authornya#ditindes#* bgt.. Gua tunggu minhyuk minhyuk selanjutnya..😀 HWAITING, THOR ^,^

    • Buahahaha.. aku aja ngakak baca komen ga mutu kamu *dicekek*, makasih atas dukungannya^^
      nama kamu unik😉 >JinDa_Mar😀 *unik darimana coba? -,-*

  3. kasihan si minhyuk niatnya mw bikin klee g ngambek lagi malah jadi tambah parah…
    ini juga yong niatnya bantuin malah bikin ricuh…
    klee cemburu nih ye sama yong…
    yongmin my favorite couple… minhyuk krystal juga suka bgd…
    mereka baru jadian 3 hri udah perang dunia begitu… unik…
    semangat thor buat lanjutannya…😀

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

