Minhyuk [4]

 

Title     : Minhyuk [4]

Genre   : idem Minhyuk [3]

Rating  : idem

Lenght : Idem

Cast     :

-Idem *maunya apa sih ini author?*

-Beberapa cast tambahan

Author : Kim Yoora (@Everlf_13)

Note     : Annyeong… *tebar bias* Saya balik lagi bikin ‘Minhyuk’. *Whaat?!! Emang bisa lu bikin Minhyuk, thor?* Ngga, maksudnya saya nerusin ff berjudul ‘Minhyuk’ ini loh. Hohoho, bingung sih mau di-end sampai chapter berapa, soalnya Cuma di ff ini saya bisa numpahin isi otak sinkron saya. Mohon maaf kalau rada ngebosenin dan typo.

Terakhir, happy reading. RLC^^

 

 

Author POV

 

“Kemana.. kemana..kemana.. Krystal-ku perginya kemana..”

Minhyuk lagi asyik nge-rap lagu jaman jahiliyah sambil ngabisin tissue yang kemarin dibeliin sama Yonghwa satu kardus. Gara-gara semalem nerima sms dari Krystal yang ngajak putus, ini curut kerjaanya nangis mulu sambil nge-rap sesukanya di kamar sambil berleleran ingus, bukan air mata. *lah?*

 

“Hyuk, makan dulu yuk? Yonghwa hyung masak sambel ikan asin demenan lu tuh. Ayo buru keluar.” Suruh Jungshin dari depan pintu. Minhyuk ngga bergeming. Masih aja nangis sambil nge-rap.

 

“Jailaah, elu ngapain nangis sambil nge-rap begitu? Kagak pantes banget, Hyuk! Suara lu tuh cempreng, uda ah. Buruan keluar atau  gue abisin jatah makanan lu.” Ancem Jungshin lalu segera berbalik keluar dengan cepat menuju meja makan.

 

Minhyuk makin kenceng nangisnya, ingus makin deres keluar, nge-rapnya juga makin ancur abis di bilangin gitu sama Jungshin, “Huaaa.. Krystal gue.. kemana.. kemana.. Krystal.. gue ngga tau lamat palsu lu.. kemana.. oh kemanaa..”

 

JYJ melongo di meja makan denger Minhyuk nge-rap asal-asalan di kamar. Mau disuruh berhenti nangis, Minhyuk berhenti nangis tapi jadi nge-rap. Disuruh berhenti nge-rap nangisnya yang jalan. Disuruh makan ngga mau. Disuruh berhenti makan dia ngamuk. Apalagi kalau disuruh berhenti hidup? Makin ribet malah.

 

“Hyung, ngga kasian sama Minhyuk? Hibur sana kek? Atau cariin yang bisa gantiin Krystal. Kupingku bisa budek hyung, dia ngga ahli nge-rap tapi sok-sok an ngerap. Kemaren aku uda telpon Krystal bilang kalo Minhyuk sakit, tapi Krystalnya cuek nggak mau jenguk.” Jonghyun angkat bicara.

 

“Uda aku coba, hyung. Tapi ngga berhasil.” Saut Jungshin. “Minhyuk malah kejang-kejang waktu aku liatin foto yeoja yang mau aku kasih ke dia.”

 

“Cakep ngga tuh yeoja, Shin?” seloroh Jonghyun. Jungshin nyerahin hp-nya dengan maksud nunjukin foto yeoja itu ke Jonghyun.

 

“Masyaallah..!!” Jonghyun ter-shock shock (?) “Pantesan aja Minhyuk ngga mau, ceweknya aja kayak gini!” Jonghyun nunjukin foto yeoja itu ke Yonghwa.

Yonghwa ngakak sampai tersedak makanan, yeoja itu gemuk pendek, rambut keriting pendek, jerawat dan flek nutupin kulit mulus yeoja itu, uda gitu senyum pasta giginya nunjukin kalo gigi yeoja itu jarang disikat karena banyak yang uda copot alias gigi berjendela (?).

 

“Huahahaha.. gue ngga bisa bayangin gimana keturunan mereka ntar. Lu asal banget sih, Shin ngasih cewek ke Minhyuk? Nemu dimana lu yang begituan?” Yonghwa ngga berhenti ngakak.

 

“Kenal waktu aku nge-gym 6 bulan lalu, hyung.” Jawab Jungshin polos.

 

Yonghwa ngga berhenti ngakak, sementara Jonghyun masih nenangin diri setelah liat foto penampakan itu, Jungshin malah asyik ngitungin lalat yang masuk ke mulut Yonghwa yang ngakak ampek mulut kebuka lebar.

 

===88===

 

“Wettoriya.. wettoriya.. daridi.. stop stop! Ya Tuhan, Minhyuk! Lu yang bener donk kalo maen! Uda 2 jam gue Cuma nyanyi ‘wettoriya’ doank ngga maju-maju!” Yonghwa ngomel-ngomel sambil liatin flat face-nya Minhyuk.

“Awas ya kalo masih mainnya ngga bener!” Ancem Yonghwa.”Lanjut!”

 

Sampai latian ancur mereka selesai, Minhyuk masih aja nunjukin wajah datar bin frustasi. Yonghwa yang uda esmosi eh, emosi dari tadi langsung aja bantingin alat-alat dapur waktu dia mau masak. Jonghyun sampai ngga berani masuk ke dapur, takut dilemparin golok ama Yonghwa atau dimasukin dandang buat campuran bikin sup.

 

“Uda deh, Hyuk. Berhenti kayak gini. Lu bukan nyiksa diri lu sendiri. Lu kayak gini sama aja ngasih beban buat Yonghwa hyung sebagai leader.” Jungshin ngelus-ngelus punggung Minhyuk yang lagi tengkurap di bawah bantal sambil nangis. Lebay amat ini curut sipit. *plak*

“Liat noh, dari kemaren latian ancur mulu gara-gara lu ngga konsen.”

 

“Trus lu nyalahin gue, gitu?” Minhyuk nyela omongan Jungshin.

 

“Yailah lah!” batin Jungshin.

“Gue ngga nyalahin lu, Hyuk. Tapi coba lu ngertiin kita. Lu liat sendiri kan kalau Yonghwa hyung ngamuk? Jonghyun hyung yang uda kelewat ganas aja takut gimana gue yang lemah lembut bin cakep begini?” Jungshin nyempetin buat promosi ke reader.

 

“Trus gue mesti gimana, Shin?? Masa gue harus cari cewek lagi? Kan gue uda bilang nggak ada yang bisa gantiin Krystal di hati gue..” Minhyuk mewek-mewek. Author cemburu *halah*

 

“Gue nggak nyuruh lu cari cewek, tapi seenggaknya lu harus bisa bedain mana urusan band kita ama urusan pribadi lu. Kalo lu campur jadi satu, gue ama Jongyun hyung yang abis diomelin ama Yonghwa hyung.”

 

Minhyuk diem sesaat, “Lu keluar dulu aja, Shin. Makin sumpek gue lu nasehatin.”

 

“Kampret!” batin Jungshin.

“Yaudah deh, Hyuk. Semoga omongan gue bisa ngena.” Jungshin senyum maksa lalu keluar dari kamar.

 

—-

“Mau kemana lu, Shin?” sapa Jonghyun yang lagi minum es degan waktu ngeliat Jungshin keluar dari kamar dengan tanduk yang kebakar. Jungshin ngga ngejawab masih ngeloyor keluar.

“Woi! Gue nanya ke elu, Jungshin! Mau kemana?!” bentak Jonghyun.

 

“”Mau nge-gym, hyung!” bales Jungshin lalu cepet-cepet keluar.

 

“Badan kecil aja lu sok mau nge-gym. Ketiban barbel jadi penyet lu!” Jonghyun lanjutin minum es.

 

Jungshin jalan menuju tempat biasa dia dan Minhyuk nge-gym. Tapi sekarang Minhyuk jarang mau diajak nge-gym soalnya lebih sering jalan bareng Krystal. Jungshin nggak bawa mobil soalnya lagi dibawa Yonghwa buat nganterin seseorang jalan-jalan. Seseorang yang kemarin dateng ke dorm mereka itu loh *halah*.

Sampai di tempat per-nge-gym-an Jungshin langsung ganti baju lengan pendek dan masuk ke dalam. Rame banget di dalam dan Jungshin langsung nyari temennya yang biasanya jadi instruktur (?) dia nge-gym.

 

“Woi! Hyung!” sapa Jungshin ceria waktu ngeliat seseorang bertubuh kekar lagi makan beling (?), cemilan sehari-harinya.

 

“Ah, elu Shin. Sendiri? Mana Minhyuk?” bales orang itu lalu melepas kangen (?) dengan Jungshin.

 

“Kagak ikut, hyung. Lagi patah hati.”

 

“Jeilah.. hahaha.. yaudah biarin dia bergalau ria. Uda lama lu kagak kemari? Kemana aja? Lengan lu jadi kecil lagi, liat donk punya gue..” pamer namja itu lalu ngangkat lengannya yang ototnya pada mekar-mekar itu.

 

“Aku ama Changmin hyung beda jauh. Waktu kecil aku masih ngemut permen, hyung uda ngangkat beton. Huahahaha..”

 

“Bisa aja lu muji gue, Shin. Eh, elu dicariin orang noh. Lupa bayar utang ye? Tiap dia kemari selalu nyariin elu.”

 

Jungshin ngerutin alis, “Siapa hyung? Aku nggak ngerasa punya utang ke orang tuh? Apalagi utang duit, kagak berani.”

 

“Nah itu tuh orangnya, yang lagi beli minuman itu tuh..” tunjuk Changmin ke seorang yeoja yang lagi bayar duit ke kasir.

Jungshin ngerutin alis dan mikir sebentar. Dia liatin tuh yeoja dari atas sampai bawah.

 

“Buseeet dah, seksi banget itu cewek.. perasaan gue nggak pernah kenal cewek ataupun rentenir secakep itu deh. Atau dia fans gue?” batin Jungshin heran campur seneng dan was-was, takut kalo seandainya yeoja cantik yang nyariin dia itu beneran rentenir kayak yang dibilang Changmin.Tapi mata Jungshin ngga lepas ngeliatin tuh yeoja.

 

“Changmin oppa..” Yeoja itu ngelambai ke Changmin dan lari menuju Jungshin-Changmin.

 

“Loh? Jungshin?! Wuaah.. lama nggak ketemu! Makin cakep deh!” yeoja itu lagsung nyubit-nyubit pipi Jungshin. Jungshin terbengong-bengong, mulut nganga, iler netes saking bahagianya dicubit plus dikatain cakep ama yeoja cakep itu.

 

“Eh, euh, siapa ya?” tanya Jungshin bloon.

 

“Iiih.. Junghin jaat ah, masa nggak inget kita dulu sering nge-gym bareng? Kamu kan dulu suka banget dengerin curhatanku sambil angkat barbel. Masa ngga inget?” yeoja itu ngerucutin bibir merahnya.

 

Jungshin mikir bentar, “Perasaan gue dulu ngga punya temen nge-gym cewek deh, apalagi se-seksi dan cakep ini cewek. Kalopun gue mau dengerin curhatan orang mentok ya si Kunyuk doank. Masa gue hilang ingatan?”

 

Karena ngga sabar ama Jungshin yang kelamaan mikir, yeoja itu lagsung ngomong, “Aku Shin Min Ah, Jungshiin..! masa lupa sih?!”

 

Jungshin bengong, “Shin Min Ah? Yang mana ya?”

 

Gubraaakk

 

“Mentang-mentang sekarang aku uda nggak gendut jadi lupa nih?”

 

Jungshin melotot, “ELU SHIN MIN AH??!!”

 

–==–

 

Minhyuk mondar-mandir di depan toilet, dia kebelet mau buang air besar tapi kamar mandi lagi dipake sama Yonghwa mandi. Ini leader kagak kira-kira kalo uda maenan bebek di kamar mandi. Nggak bakal keluar sebelum itu kamar mandi di bom.

 

“Adooh, hyuuungg.. ppali! Uda di ujung nih..” Minhyuk nggedor pintu kamar mandi sambil terkentut-kentut.

 

“Dua hari ini elu kan mogok makan, paling yang keluar dikit. Bentaran yee..” saut Yonghwa dari kamar mandi. Muka Minhyuk makin biru nahan yang uda mau keluar. Hingga 10 menit kemudian Yonghwa keluar sambil ngibasin rambut sekseh.

 

“Pake noh!” suruh Yonghwa.

 

Baru Minhyuk mau muter kenop pintu toilet, dari belakang dateng Jonghyun yang tanpa permisi langsung nyerobot Minhyuk dan masuk duluan ke kamar mandi.

 

“Hyuung!! Aku duluan! Buka pintunya, hyung..!! Dilarang nyerobot!” Minhyuk gedor-gedor pintu kamar mandi sampe engselnya nyaris putus.

 

Jonghyun ngebuka pintu dan melongokin kepala keluar, “Masalah buat lo kalo gue nyerobot?!” Jonghyun nutup pintu lagi. Minhyuk uda nggak tahan akhirnya dia ngedobrak pintu kamar mandi dan ngelempar Jonghyun keluar, Jonghyun nyungsep ke bawah meja.

 

“Woi! Dilarang nyerobot!” teriak Jonghyun.

 

“Masalah buat hyung?!” saut Minhyuk dari dalem sambil ngeden.

 

“Kampret!”

 

Setelah selesai rebutan kamar mandi, Minhyuk baru mau keluar kamar buat makan malem bareng member CNBLUE  lainnya. Tumbenan wajah Minhyuk uda nggak kusut.

 

“Wuih, uda kagak galau lagi lu, Hyuk?” sapa Jungshin yang baru dateng.

 

“Apaan sih? Makan sana!” sewot Minhyuk. Jungshin ngikik.

 

“Gimana si Krystal? Masih marah?” sela Yonghwa.

 

“Masih lah, hyung. Tapi biarin ajalah. Entaran juga dia sendiri yang minta maaf, mana mungkin dia betah seharian tanpa namjachingunya yang ganteng bin imut ini?” ucap Minhyuk bete. Jonghyun buang ludah.

 

“Palingan elu yang uda kagak kuat mogok makan.”

 

“Elu abis darimana, Shin?” ganti Yonghwa nanya ke Jungshin.

 

“Nge-gym, hyung.” Jawab Jonghyun. Yang ditanya A yang jawab B, sarap.

 

“Eh hyung, aku tadi ketemu Min Ah loh..” pamer Jungshin bangga.

 

“Min Ah yang mana lagi tuh? Pembantu tetangga sebelah?” celoteh Jonghyun yang mulutnya ngga punya rem.

 

“Ye! Ngasal aja hyung ngejeplak! Pembantu sebelah itu Minah, bukan Min Ah! Beda jauh, hyung!”

 

“Alah, beda space doank lu itungan banget sih!”

 

“Yaiya donk, hyung. Min Ah yang ini beda dari Min Ah yang lain, dia cantik, imut, menawan, mulus, seksi, putih, perfecto deh hyung..” Jungshin matanya langsung pink begitu bayangan Min Ah muncul di ingatannya.

 

“Lu ngoceh mulu dari tadi, yang lu maskud eh maksud tuh yang mana?” Yonghwa nimbrung.

 

“Yang fotonya pernah aku kasih tunjuk ke hyung buat aku comblangin ke Minhyuk..”

 

BBBRRRRRRBB… Minuman yang diminum Jonghyung nyembur keluar,

KLONTAANG.. Gelas yang dipegang Minhyuk jatoh,

PREEETT.. suara kentut Yonghwa (-_-)

 

“Yang itu lu bilang seksi, Shin??!” mata Jonghyun melotot. “Lu nggak mendadak rabunkan?!”

 

“Itu bukan seksi, Jungshin! Bulet iya!” seloroh Minhyuk.

 

“Lu kena pelet ya?”sambung Yonghwa.

 

“Adoh, kalian ini nggak percaya ya?! Tadi aku ketemu dia di tempat nge-gym! Sumpah deh, hyung! Body nya seksi gila! Cakep dah pokoknya..!”

 

Minhyuk banting piring, “Kagak mempan lu ngibulin gue buat lupain Krystal,Jungshin. Cara lu uda kuno. Fotonya aja kayak gitu lu bilang antonimnya. Anak kecil juga nggak bakal ketipu kalee..” Minhyuk masuk kamar meninggalkan meja makan. Disusul Jonghyun dan Yonghwa.

 

“Woi! Kenapa pada nggak percaya sih?! Ya! Minhyuk, jangan pergi donk! Bantuin gue beresin piring, monyet!”

 

—%%—

 

“Jungshiin…”

Jungshin agak sedikit mental dari pintu karena kaget, setelah membuka pintu Min Ah sudah posisi siap grak sambil mebawa sekotak kue.

 

“Min Ah? Lu kok tau alamat gue?” tanya Jungshin lalu nyuruh Min Ah masuk dan duduk.

 

“Muehehehe.. Changmin oppa yang ngasih tau. Rumahnya lumayan gede ya? Muat nih dihuni 4 orang?”

 

“Ya, dimuat-muatin lah, sebagai anak termuda gue selalu ngalah. Gue kan baik hati dan tidak sombong..” sempet-sempetnya ini Cungkring promosi. *ditabok*

 

“Dan cakep pastinya..” tambah Min Ah.

 

“Eh?” Jungshin tershock-shock. Matanya melotot segede bola pingpong, nggak kedip sampek alisnya pada rontok (?)

 

“Eh, nggak apa-apa.” Min Ah malu-malu. “Ini aku bawain kue buat kamu.”

 

“Wuaah, asyik nih. Baik banget deh Min Ah, gue taroh dapur dulu ya kuenya.”

 

Jungshin cepet-cepet naroh kue yang dibawain Min Ah ke piring kecil terus disuguhin lagi ke Min Ah, pekpok kalau kata orang  Jawa.  Selama Jungshin nyiapin kue ama minuman, Minhyuk dengan muka kusut baru keluar dari kamar baru bagun tidur sambil nguap nyaingin badak jawa celingak-celinguk sambil manggilin Jungshin nyuruh buat ngeberesin kamar, tapi dia nemunya Min Ah yang lagi tolah toleh liatin ruang tamu dorm mereka.

 

“Hooooaaaammm.. Jungshin beresin kamar gue donk??!” Minhyuk nowel-nowel Min Ah yang lagi duduk membelakanginya. Min Ah noleh.

 

“Eh, Jungshinnya lagi ke dapur..”

Minhyuk speechless, membatu mengkerikil mempasir melumpur dan mentanah sekaligus terkagum-kagum sama makhluk cakep yang ada di depannya. Reaksinya nggak kalah katrok sama Jungshin waktu kemaren ketemu Min Ah di tempat nge-gym. Ngiler deres ampek sofanya basah ditambah mimisan. (-_-)

 

“Loh.. kenapa lu Hyuk?” Jungshin baru dateng dari dapur kaget ngeliat idung Minhyuk uda ngocor deres darahnya. Min Ah panik nyari tissue.

Jungshin buru-buru narik Minhyuk yang masih mematung liatin Min Ah ke dapur buat nyumbat idungnya Minhyuk yang mimisan.

 

“Hyuk, sadar Hyuk?! Sadar!” Jungshin ngguncang-ngguncang badan Minhyuk yang masih melongo.

 

“Hyuk idung lu, Hyuk. Idung lu menstruasi.. Sadar woy!” Jungshin nggak berhenti nyadarin Minhyuk yang tersengat kecantikan Min Ah. *cailah..*

 

“Shin.. gile.. cakep bener itu cewek.. Shin.. cakep banget..” gantian Minhyuk yang ngguncang badan Jungshin ampek Jungshin berubah jadi gepeng.

 

“Hadoooh.. berenti napa Hyuk?! Gue pusing lu iyek-iyek begini! Lu bilang kagak suka ama dia?! Plin Plan lu ah!”

Jungshin benerin jambulnya yang sempet terkena guncangan militer dari Minhyuk. Minhyuk berhenti iyek-iyek Jungshin.

 

“Hah?! Kapan gue bilang kagak suka, Shin?? Gile aja lu! Cewek secakep itu mah kagak bakal gue kagak suka!”

 

“Lu pikun atau hilang ingatan?! Kemaren aja lu banting gelas waktu gue bilang dia seksi, cantik. Sekarang idung lu ini nih yang bersaksi liat kecantikan dia!” Jungshin nyolek darah yang masih ngocor dari idung Minhyuk. (-_-)

 

Minhyuk diem sesaat, “Yang bantet bin bulet itu??!! Yang giginya pada bolong itu?!” mata Minhyuk melotot semelotot mencolotnya (?) napasnya ngak ngik nguk alias sesak,  “Kok bisa jadi…”  Minhyuk pingsan.

 

“Hyuk?! Minhyuk?!” Jungshin panik, dia nangkep Minhyuk sambil nepuk-nepuk pipinya.

“Hyuk, jangan mati Hyuk! Gue nggak bisa makan tanpa elu, Hyuk! Jangan mati!” Jungshin lebay.

 

Tiba-tiba Minhyuk bangun, “Gue pingsan bukan mati, bego!” Minhyuk pingsan lagi (?).

 

“Hyuuung…”

Jungshin nge-geletakin Minhyuk dengan sembarangan ke lantai *maknae kurang ajar* lalu gedebukan ke ruang latian dimana Jonghyun ama Yonghwa lagi bermesraan *whaaat??!* sama gitar masing-masing. Tapi sebelum nyampek ke ruang latian, Jonghyun ama Yonghwa uda bertengger dengan manis di depan Min Ah. Kecantikan Min Ah sudah mewabah sampai keseluruh member CNBLUE *halah*.

 

“Hyung.. Minhyuk.. Minhyuk sekarat, hyung! Bantuin bacain Yasin, hyung!” Jungshin asal nyablak. Jonghyun-Yonghwa budek.

 

“Jungshin? Udah balik. Gimana temenmu itu? Uda nggak setruk lagi?” Min Ah ikutan cemas, sekalian lebay sih. Masa Minhyuk Cuma mimisan dikatain kena struk? (-_-)

 

“Dia masih sakaratul maut di dapur!” Jungshin malah makin asal nyablak. Yonghwa-Jonghyun ikutan pingsan. Nggak tahan sama sengatan kecantikan Min Ah.

 

“Hyung?! Kenapa ikutan pingsan?!!” Jungshin makin histeris.

 

Jonghyun yang setengah teler nggapai-nggapai Min Ah, “Min Ah, kasih napas buatan donk?” Yonghwa ngegaplok Jonghyun.

 

“Mana ada orang pingsan minta dikasih napas buatan, o’on?!” solot Yonghwa. “Mending aku aja yang dikasih napas buatan, Min Ah..” *sama aja donk?*  (-_-). Jungshin ngegaplok Jonghyun-Yonghwa. *ini maknae bener-bener kurang ajar ya?*

 

“Minhyuk masih sekarat di dapur! Min Ah bantuin gue bacain Yasin!” Jungshin narik Min Ah ke dapur. Min Ah senyam-senyum tangannya diseret Jungshin. *perlu dicurigai*

 

“Minhyuk.. bertahanlah! Jangan mati, Hyuk! Gue bawain Min Ah buat elu! Jangan mati!” Jungshin naroh kepala Minhyuk dipangkuannya kayak adegan di sinetron-sinetron waktu si cowok  berdarah-darah abis ketabrak odong-odong terus yang cewek panik di tengah jalan. Min Ah shock ama kata-kata Jungshin barusan.

 

“Maksudnya?” heran Min Ah.

 

Minhyuk perlahan bangun. “Mana Shin?” lirihnya. Jungsin dengan berat hati nggandeng Min Ah ke arah Minhyuk.

 

“Ini Hyuk. Gue relain dia buat elu, karena gue nggak mau elu modar (?), tanpa elu gue nggak bisa kentut Hyuk..” *apa nyambungnya coba?*

 

Min Ah berontak, “Shireo! Aku maunya Cuma sama Jungshin! Nggak mau yang lain!” Min Ah nggenggam lengan baju Jungshin. Minhyuk kejang-kejang, Jungshin shock.

 

“Jungshiiinn..” Minhyuk mewek. “Lu bilang dia buat gue, lu bilang mau nyariin pengganti Krystal buat gue, lu bilang lu temen baik gue, lu bilang..”

 

“MINHYUK!!” tiba-tiba Krystal uda nongol di pintu dapur, sama kayak di Minhyuk [3]  kemaren, matanya berkaca-kaca denger kata-kata Minhyuk barusan.

 

“Krystal??!” Minhyuk bangkit dari ketergeletakkannya di lantai. “Krsytal.. gue..”

 

Krystal lari dari dapur, Minhyuk ngejar dia. Jungshin jalan nyamping ke Min Ah. Gak peduli ama MinKrys yang asyik kejar-kejaran sambil nangis (?).

 

“Min Ah tadi bilang apa?” tanya Jungshin ganjen. Jonghyun-Yonghwa ngintip di pintu.

 

“Aku bilang Cuma mau ama Jungshin.. nggak sama Minhyuk..” Min Ah ikut-kutan ganjen jawabnya. Jungshin loncat-loncat bergembira.

 

“Jadian yok?” seru Jungshin. Min Ah senyum malu malu.

 

Joghyun dalem ati : “Tolak.. say no no no no..”

Yonghwa dalem ati : “Pilih Min Ah apa Seohyun yah?” sambil gigitin tangan Jonghyun.

 

“Emmm.. boleh..” jawab Min Ah malu-malu kucing makan ikan asin. Jungshin seneng gak ketulangan, salto, kayang, koprol, rolling, macem-macem dah reaksinya.

 

Reaksi Jonghyun : “Sungguh teganya dirimu, teganya teganya teganya teganya..” *dangdut digoyaaang..*

Reaksi Yonghwa “ *tarik napas lega* “Berarti gue milih Seohyun.” *sambil cengar-cengir*

 

-Back to MinKrys-

 

“Krys.. tungguin donk..” Minhyuk narik tangan Krystal.

 

“Lu jaat banget sih, Minhyuk! Gue kira lu beneran nggak mau putus, tapi lu uda nyari cewek lagi?! Emang kucing garong ya lu!” Omel Krystal nggak terima sambil nangis.

 

“Bukan, Jagi..”

 

“Jangan panggil gue jagi! Gue marah ke elu!” *marah ngapain pake bilang-bilang?* (-__-)

 

“Iya deh, Mian. Tadi aku Cuma khilaf, abisnya dia cantik banget sih..”

 

BHUAAAGGHH..

 

Saking geregetannya sama Minhyuk, Krystal nendang kaki kanan Minhyuk, “Lu masih berani nyebut dia cantik pakek banget?!”

 

“Aduh, jagi.. appo.. Ampuunn.. maksudku  Biarpun dia cantik pakek banget tapi..”

 

BHUUAAAAGGHH…

Belum selesai Minhyuk ngomong Krystal ganti nendang kaki kiri Minhyuk.

“Lu bener-bener tega ya, Minhyuk! Dua kali lu bilang dia cantik pake banget! Padahal gue uda buru-buru kesini gara-gara Jonghyun bilang lu karatan, eh sekarat! Gue benci ama lu!”

Krystal uda ambil kuda-kuda buat nendang Minhyuk lagi, tapi Minhyuk uda ambil langkah pencegahan, nutupin bagian tengahnya (?) biar nggak di tendang ama Krystal.

 

“Lu ngapain nutupin begituan?!” bentak Krystal.

 

“Kali aja mau kamu tendang, biasanya kalo kaki kanan ama kiri uda di tendangkan sasaran ke3 yang tengah.” Ucap Minhyuk polos (-_-).  Jangan tanya apa maksudnya dan jangan dibayangin, karena bisa merusak rating T yang uda ditetapkan buat ff ini.

 

Krystal lanjutin mewek lalu mukul-mukul lengan Minhyuk. “Huaaa.. gue nggak mau lu bilang ada cewek cantik selain gue, Minhyuk..! nggak mau..”

 

“Makanya dengerin dulu orang ngomong!” Minhyuk megang tangan Krystal yang dari tadi gebukin dia. “Gue tau Min Ah cantik..”

 

BHUUAAAAGGHH..

Tendangan Krystal sukses nemplok, bukan di kanan atau di kiri, tapi di tengah. *stop deh, thor*.

 

Minhyuk merem-merem, antara kesakitan ama nahan takut dipelototin Krystal, “Dengerin dulu! Tapi bagi gue Cuma elu yang paling cantik, KRYSTAL!!” Minhyuk ngelepasin tangan Krystal. Krystal mewek lagi.

 

“Beneran?”

 

“Iya! Makanya kalau ada orang mau ngomong dengerin dulu, jangan asal tendang!” solot Minhyuk.

 

“Beneran?” Krystal ngulang pertanyaanya sambil pasang puppy eyes.

Minhyuk nggak tahan ama jurus puppy eyes-nya Krystal, dia melting, leleh, lumer, nyair, ndlendeng (?) lalu megang tangan Krystal lagi.

 

“Beneran jagi..”

 

Krystal meluk Minhyuk sambil mewek bahagia. Akhirnya mereka balikan dan author cemburu *halah*.

 

-)(-

 

“Tega nih authornya..” Jonghyun nunjuk-nunjuk author.

 

“Emang napa, Jong?” bales author.

 

“Masa si Minhyuk dibikin balikan ama Krystal, Yonghwa hyung punya gebetan si Seohyun, terus si maknae jadian ama Min Ah, gue lu anggurin ngejomblo disini? Nggak adil banget sih lu jadi author!” protes Jonghyun.

 

“Ya elu, reader ff cnblue kan banyak, comot aja satu mana yang elu suka.”

 

“Elu mah emang pelit bagian gue, thor! Gue mulu yang elu siksa dari part awal ampek part akhir begini! Kasih gue cewek donk di part 5 nanti!” omel bang Jonghyun. Aurthor mikir sejenak.

 

“Gimana ya? Kasih cewek nggak ya..? Liat entar deh..” author kabur di kejar bang JeHa.

 

)^(^)^(

 

 

 

 

Gimana nih reader? Jonghyun minta cewek tuh di part 5. Lanjut gak part nya?  Kalo lanjut komen ya? Kalo nggak komen, ya wassalam sampai disini. *licik ini author*

Muehehehehehe.. RCL^^

 

6 thoughts on “Minhyuk [4]

  1. Aaaaa ffnya keren!! >.<
    Comedynya dapet, romantisnya juga dapet!🙂
    Waaa akhirnya minhyuk ama krystal balikan lagi😀
    Tapi kasian ya 'tengahnya' (?) hyukkie sempet kena tendang krystal hahaha krys ganas (?) juga ternyata ._.
    Ooh abang jonghyun nggak dapet cewek?
    Sama aku aja ya bang? Mau ya? #plak😄
    Daebak author! Part selanjutnya jangan lama2😀

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s