SILENT

Title : SILENT

Author : otreh

Rating : pg-15

Genre : romance

Length : one shoot

Main cast : Jonghyun and Yoona

Disclamair : don’t be copy cat ,, cerita ini udah pernah di pos versi bahasa inggrisnya di aff ,, http://www.asianfanfics.com/story/view/290643/silent-romantic-ver-leejonghyun-yoona-leejonghyunxyoona , so yang udah baca silakan baca lagi versi bahasa indonya, dijamin tidak ada grammer error , haha, dan agak lebih detail,, sedikit beda.

Note : oh iya btw, sebenarnya alasan author suka pasangan ini agak aneh, yaitu karena mereka jarang interaksi jadi author bebas mengkhayal dan yang penting ga ada shippernya, jadi bebas,, haha.. happy reading

 

And the story begin

Jonghyun dan Yoona sudah berpacaran semenjak SMP, mereka sama – sama memiliki mimpi.

Jonghyun ingin menjadi seorang musisi, sedangkan Yoona ingin menjadi seorang penari.

Dikarenakan mimpi itulah mereka berdua memutuskan untuk mengikuti sebuah audisi. Mereka mengikuti audisi secara terpisah ketika mereka menginjak SMA dan ajaibnya mereka berdua lolos audisi.

Dengan berita ini seharusnya mereka bahagia, tetapi ……….

Perusahaan Jonghyun akan mengirim Jonghyun ke Jepang dengan 3 orang lainnya yang lolos audisi, dia akan menjadi salah satu member dari sebuah band dan menjalani training.

Yoona menangis mendengar berita ini, tapi dia tidak ingin menjadi pengahalang. Dia tersenyum walaupun  hatinya sangat sakit. Yoona juga harus meninggalkan Busan untuk menjalani training di Seoul. Busan adalah memori cinta mereka.

 

Sebelum mereka sama – sama meninggalkan Busan Jonghyun mengajak Yoona ke pantai,

Di sana dia berkata pada Yoona, “aku tidak pandai berkata – kata, tetapi aku akan selalui mencintai kamu, sekarang kita telah menjalani hubungan ini selama 3 tahun dan aku ingin menjaga itu selamanya,  jadi maukah kau menungguku?

Yoona tidak menjawab apapun, dia hanya mengangukan kepalanya, dia setuju denga apapun yang dikatakan Jonghyun …

Tanpa kata – kata ,,

Namun perasaan mereka terkunci satu sama lain, Yoona sangat mencintai Jonghyun, lalu Jonghyun mencium bibirnya untuk terakhir kali.

_+++_

Walaupun mereka terpisah oleh jarak,  mereka tetap berhubungan Jonghyun tidak pernah lupa untuk mengirim Yoona sebuah email setiap harinya, sehingga Yoona tetap bisa tersenyum.

Suatu hari, ketika Yoona sedang dalam perjalan menuju perusahaannya, dia mendapatkan sebuah kecelakaan … kecelakaan yang sangat parah.

Ketika sia tersadar, dirinya sudah terbaring di kasur rumah sakit. Dia menolehkan kepalanya ke kanan dan dia melihat orang tuanya sedang menangis., dia ingin sekali menghapus air mata orang tuanya namun dia tidak dapat berkata apapun, dia pun mulai menangis, ibunya memeluk Yoona dengan erat. Mulai saat ini, Yoona telah kehilangan suaranya, Dokter mengatakan ini dikarenakan ada kerusakan pada otak.

Yoona hampir menyerah, tetapi dia ingat bahwa dia sebenarnya masih bisa meraih mimpinya menjadi seorang penari profesional, jadi dia memutuskan untuk tetap berusaha.

Satu – satunya yang membuat dia ketakutan adalah “Jonghyun”, Bagaimana reaksinya ketika dia tahu bahwa sekarang Yoona “Bisu”.

Selama menjalani pengobatan di rumah sakit, hanyalah tangisan kesunyian yang menemani dirinya.

Ketika Yoona memulai trainingnya kembali setelah keluar dari rumah sakit, dia sangat rapuh. Dia sangat ingin berkata “one, two, three…”, seperti penari lainnya, namun yang keluar dari mulutnya hanyalah hembusan nafas.

Dalam pemikiran yang mendalam akhirya, Yoona memutuskan untuk meninggalkan mimpinya, bukan hanya itu Yoona juga mengirimkan sebuah email pada Jonghyun yang berisi,

“Jonghyun maafkan aku, aku tidak bisa menepati janjiku, aku tidak dapat menunggumu lebih lama lagi , tolong lupakan aku.”

Setelah membaca email tersebut, Jonghyun mencoba mengirim email balasan lebih dari satu kali namun Yoona tidak pernah membalasnya.

Akhirnya, keluarga Yoona memutuskan untuk membawanya kembali ke Busan. Orang tua Yoona berharap, anaknya dapat menjadi lebih ceria.  Yoona mempelajari bahasa tanda dan mencoba untuk melupakan Jonhyun. Yoona menjadi seorang guru tari di sebuah taman kanak – kanak. Yoona sangat senang, setidaknya dia merasa bahwa dirinya berguna sekarang.

3 tahun telah berlalu, tetapi Yoona tidak dapat melupakan Jonghyun. Dia kehilangan kontak dengannya. Namun Yoona tahu sekarang Jonghyun telah memulai debutnya di CNBLUE,  dia menonton setiap kali CNBLUE muncul di tv, Yoona sangat merindukan Jonghyun. Seandainya,  dia bisa bicara, satu hal yang ingin Yoona lakukan adalah memberikan kata – kata terbaik untuk Jonghyun.

Suatu saat, tidak disangka – sangka, Yoona mendapatkan sebuah undangan untuk pernikahan Jonghyun.  tetapi, ketika dia membuka undangannya yang dilihat adalah namanya tercantum di undangan tersebut.

Hadirlah pada acara pernikahan :

Lee Jonghyun

Dan

Yoona

Yoona hanya bisa menangis, bahagia dan bingung, dia tidak tahu harus bereaksi apa, perasaannya bercampur aduk.

Ketika dia mencari orang tuanya untuk menanyakan apa yang sebenarnya terjadi, Yoona melihat Jonghyun yang sedang berdender di dinding rumahnya.

Jonghyu tersenyum tulus pada Yoona dan menggunakan bahasa tanda (gerak tangan), yang berarti “I LOVE YOU”

Lalu Jonghyun pun berkata : “I love you more than words, let me be your voice forever Yoona.”

Yoona berlari ke Jonghyun dan memeluknya dengan erat, dan satu kali lagi tanpa kata – kata …

Their love, their happiness is so real …

-END-

Ya ya ya ya … finish it at work,, Cuma ngubah bahasa fuhhhh .. happy reading ^^

16 thoughts on “SILENT

  1. Jonghyun sweet banget ah~ Cintanya ke yoona nggak luntur sama sekali walaupun udah 3 tahun nggak ketemu dan yoona udah ‘bisu’🙂
    Daebakk!

  2. Lam kenal aku br nemu blog yg pairingnya jongyoon ceritanya bagus,,,tp ke pendekkan yah. Mian…aku prnh baca ff yg kyk gini tp pairingnya yoonkyu… Keep writing thor🙂

  3. wah.. thor aku kira konflik baru bkal muncul setelah ada undangan taunya itu proses menuju ahir hehe, seru eon tapi karena oneshot ya jadi sedikit, sedikit yah thor sedikit ga puas hehe

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s