Let it Be Our Little Secret [part 5]

 

 

Title: Let it Be Our Little Secret

Author: lovelyburningsoul

Rating:T

Genre:Romance

Length:Chaptered

Main Cast:

  • CNBLUE’s Lee Jonghyun
  • SNSD’s Im Yoona

Other Cast:

  • CNBLUE’s member
  • SNSD’s member
  • Super Junior’s member
  • OC’s : Lee Min Young dan Lee Hana (sebenernya gak OC’s juga si, mereka beneran ada cuma author aja yang gak tau nama mereka! Keluarga Jonghyun itu Expensive sama kayak Jonghyunnya,hahahha…)

 

Disclaimer: Ini cerita murni keluar dari kepalaku! Tanpa plagiat dari mana pun! Dijamin seratus persen,hahahha…

Note:  maaf ya kalo ceritanya masih abal.. maklum baru banged bikin ff kayak gini, abis seneng kalo liat ff pairing’a Jonghyun n Yoona. Walaupun aku burningsoul, gpp deh klo mereka bneran! Sama2 jago makan soalnya,hahahha…

 

 

 

 

 

 

 

Let it Be our little Secret V

 

“sudah terima hadiah dariku?”

Message Jonghyun pagi ini.

“Code Name Blue? Yuph sudah dapat! Thanks.. setidaknya aku tidak harus ke Jepang untuk membelinya, lol”

“dengarkan dan berikan aku komentarmu! Hati-hati^^”

Yoona yang kini sedang dalam perjalanan ke lookasi syuting dengan anggota SNSD yang lain, hanya bisa tersenyum membalas sms Jonghyun dan ini membuat Yuri yang duduk disampingnya menatap heran,

“Yoona.. sudah lama aku ingin bertanya, belakangan ini kau sibuk berhubungan dengan siapa? Sudah 3 bulan kau tidak pernah absen dari ponselmu”

Mendengar perkataan Yuri, Yoona langsung memasukkan ponselnya,”aniiii.. bukan dengan siapa-siapa kok.. belakangan ini aku hanya lagi dekat dengan teman-teman kecilku,hehehhe”

“siapa??”Tanya Seohyun yang juga merupakan teman kecil Yoona. Mereka tinggal berdekatan sehingga banyak teman Yoona yang juga dikenal Seohyun.

“kau tidak kenal,, ini teman sekolahku dulu”jawab Yoona asal.

Semua anggota SNSD mengangguk, mencoba menerima penjelasan Yoona. Yoona menghela nafas perlahan, setidaknya aman untuk saat ini,hehehe..

Yoona memasang ipodnya dan siap untuk mendengarkan First Major Japan Album CNBLUE yang baru saja sampai tadi malam. Sebenarnya, dia agak penasaran dengan lagu no more milik CNBLUE. Tadi malam dia hanya mendengarkan secara sekilas dan dia belum membaca teksnya dengan baik.

Kini Yoona sedang asyik mendengarkan sambil sibuk membaca teks lagu no more, namun tiba-tiba..

“kau sedang baca apa?”Sooyoung yang duduk didepan Yoona langsung menarik teks lagu tersebut dan menelitinya baik-baik.”CNBLUE??”

Yoona membuka earphonenya,”ahhhh eonnie kembalikan”

Sooyoung mengelak dan menjauhkan teks tersebut dari jangkauan Yoona sehingga Yoona sulit untuk mengambilnya,”album apa ini? aku baru lihat…”ucapnya sambil membalik-balikan sampul album tersebut

Yoona yang pasrah karena tak berhasil menjangkau, menjawabnya dengan malas,”album Jepang mereka…”

“baru?”Tanya Taeyeon yang kini memegang sampul itu

“ndeee”jawabnya lagi

“kau dapat dari mana?”

Yoona langsung panic, wewww.. jawab apa ya??

“Kyuhyun oppa.. iya dari Kyuhyun oppa.. aku pinjam dari dia, kemarin aku ke ruang latihan Super Junior dan aku melihat Kyuhyun oppa memegangnya, jadi aku pinjam saja.. aku suka lagu baru mereka” kekeh Yoona. Berharap tidak ada yang bertanya lebih jauh.

“kau yakin kau mendapatkannya dari Kyuhyun?”Tanya Tiffany yang kini mengamati album tersebut.

Tiffany duduk di van paling belakang, sehingga Yoona harus membalikan tubuhnya untuk menatap Fanny. “Ndee Eonnie.. wae? Kau tidak percaya padaku?”

Fanny mengangkat wajahnya, kini dia menatap Yoona dengan bingung,”molla… lihat disini ada tanda cap merah huruf kanji”,Fanny memperlihatkan tanda tersebut,yang menempel pada salah satu lembar booklate album.

Yoona mengambil kembali sampul album tersebut, diamatinya tanda merah yang baru pertama kali dia lihat itu,”memang kenapa eon?”

“aku juga punya album itu di dorm, Yonghwa memberikannya padaku 3 hari yang lalu. Albumku juga ada tanda merah itu, pada saat ku tanya itu apa, kata Yonghwa, album yang memiliki tanda merah hanya untuk para member dan produser.  Bukan yang biasa untuk dijual” Tiffany menjelaskan

Yoona mematung. Jincaaa??

Tiffany memiringkan kepalanya, mencoba memberikan pertanyaan ‘benar kau dapat dari Kyuhyun?’ dengan matanya.

Yoona langsung mengibaskan tangannya,”mana kutahu, aku hanya meminjam dari Kyuhyun oppa. Mana kutahu dia dapat dari mana.. mungkin dari Jonghyun? Bukankah mereka bersahabat?”Yoona berusaha memutar otak untuk menjawab.

“ahhhh kau benar.. mungkin dari Jonghyun. Mereka bersahabat kan”Tiffany akhirnya mengalah dan kini sibuk membalas sms.

Yoona kembali ke tempat duduknya. Mencoba menenangkan diri dari pertanyaan-pertanyaan sang eonnie. Saat Yoona ingin kembali mendengarkan ipodnya, dia baru menyadari bahwa ipodnya telah hilang dari genggamannya. Yoona sedikit panik, dia yakin sekali bahwa dia menaruh di pangkuannya tadi.

Yoona mencari ke kanan dan kiri, bahkan ke bawah bangku, tapi tidak juga menemukannya. Saat ia ingin bertanya pada Hyoyeon yang duduk disampingnya, namun matanya terpaku pada benda pink yang kini terduduk indah dipangkuan Seohyun. ‘Ahh itu dia!’ Yoona kegirangan karena menemukan ipodnya.

Saat ia ingin mengambilnya dari Seohyun, dia tersentak. Setetes air mata mengalir dari mata Seohyun. Walaupun maknaenya itu sedang menatap jendela, tapi Yoona bisa melihat jelas airmata itu. Yoona terdiam, mengamati sang maknae yang kini berusaha menyembunyikan wajah sedihnya.

Yoona hanya bisa terhenyak, mengurungkan niatnya untuk mendengarka lagu CNBLUE dan hanya terduduk lurus menatap pemandangan diluar.

***

(Jepang)

“Hyungggg… laparrrr~”teriak Minhyuk yang sejak tadi menggerutu karena kelaparan.

“lapar? Ayolahhhh latihan sebentar lagiii” Yonghwa merajuk sedikit. Sebentar lagi mereka akan melakukan tour beberapa kota di Jepang sehingga mereka harus tetap latihan.

“tapi kita sudah latihan terus dari pagi Hyung.. ini bahkan sudah hampir makan malam…”Jungshin menambahi.

Yonghwa memutar tubuhnya dan melihat ke anggota bandnya. Minhyuk sudah memegang perutnya yang lapar, Jungshin sudah memijat pundaknya yang telah lelah menopang bass, sedangkan Jonghyun masih asik mencoba beberapa kunci yang belum bisa ia kuasai.

Dalam latihan dan bermusik, Jonghyun dan Yonghwa memiliki ‘kegilaan’ yang sama. Mereka akan melupakan waktu dan keadaan sekitar jika sudah bersama dengan music mereka. Bahkan mereka tidak akan berhenti hingga mereka bisa bermain sempurna. Bukan berarti Minhyuk dan Jungshin tidak menyukai music, hanya saja belum sampai tahap ‘over’ seperti kedua Hyungnya,hahahha…

“baiklah.. ayo kita turun dan makan”akhirnya Yonghwa menyerah karena sudah tidak tahan melihat wajah memelas kedua maknae itu.

“tapi kita belum selesai Hyung..”ucap Jonghyun yang tidak ingin melepaskan gitar electricknya. Yonghwa mengambil perlahan gitar Jonghyun dan menaruhnya rapi disamping gitar miliknya. “ayo kita makan dulu Jonghyun… lihat tubuh kurusmu ini, kau harus menambah nutrisimu yang terkuras karena dramamu kemarin,kekkke…”

Akhirnya keempat cowok tampan ini makan di sebuah restoran sushi yang tidak jauh dari tempat latihan mereka. Jungshin dan Minhyuk sudah tidak sabar melahap semua makanan yang telah mereka pesan. Jonghyun masih memikirkan bagaimana memainkan dengan baik beberapa kunci gitar pada lagu baru mereka. Sedangkan Yonghwa entah berada dimana. Dia sudah menghilang sejak mereka memesan makanan tadi.

“aku ke kamar mandi sebentar…”ucap Jonghyun yang langsung ngacir ke kamar mandi.

Kedua Maknae masih sibuk melahap makanannya,sampai…

“lho.. mana Yonghwa?”Tanya sang manager yang kini ikut duduk bersama mereka.

“entah Hyung.. dia menghilang saat kami memesan makanan tadi”ucap Minhyuk disela makannya.

“coba kau telfon…”Manager mereka menyikut Jungshin.

Jungshin ingin protes dan mengatakan,’kau tidak lihat aku sedang makan?’ namun hal itu dia pendam karena melihat kini managernya ikut melahap sushi mereka.

Ahhh Hyung! Kenapa kau menghilang hah?! Jungshin menggerutu dalam  hati sambil mengambil ponsel Jonghyun yang tergeletak indah di sampingnya. Karena Jungshin sedang kesal, ia hanya asal secara acak mencari nomer ponsel Yonghwa. Yoongg… pada saat melihat tulisan itu, klik! Ia langsung segera menelfon.

Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya seseorang mengangkat telfon.

“Jonggieeee… kenapa baru menelfon sekarang? Bukankah kau berjanji tadi sore?”

Belum sempat Jungshin mengucapkan salam, seorang wanita langsung berteriak dari seberang. Wanita? Nugu? Yonghwa Hyung bersama seorang wanita sekarang? Tapi kenapa dia memanggil Jonggie? Siapa itu? Jonghyun Hyung?

Banyak sekali pertanyaan dalam kepala Jungshin, hingga ia hanya bisa terdiam. Tak berbicara sedikitpun.

“Jongiiie? Kau masih disana? Kenapa tidak bicara?” seorang wanita diseberang kembali bertanya, karena tidak ada kunjung jawaban juga akhirnya dia berteriak,”Yah Lee Jonghyun! Kenapa kau menelfon jika hanya ingin diam??”

Jungshin yang kaget karena teriakan itu, langsung buru-buru menjawab,”hmmm…. Maaf, tapi kau siapa ya?”tanyanya bingung.

Beberapa menit, tidak ada jawaban.

Akhirnya Jungshin berdeham pelan dan siap menjelaskan,”bukan kah itu ponsel Yonghwa Hyung? Kau siapa? Apakah Yonghwa Hyung bersamamu?”

“Yonghwa Hyung?”wanita itu malah balik bertanya. Suaranya kini memelan dan terdengar sedikit berbisik.

Ahhh.. kenapa suaranya indah sekali, apakah ini pacar baru Yonghwa Hyung? Ahhh beruntung sekali kau Hyung, cepat sekali kau bisa mendapatkan pacar.

“bisa tolong berikan ponselnya pada Yonghwa Hyung?”Tanya Jungshin.

“maaf… sepertinya…”belum sempat wanita itu meneruskan jawabannya. Jungshin telah melihat sosok Yonghwa memasuki restoran.

“ohh Hyung, kau disini? Lalu siapa wanita ini? atau kau meninggalkan ponselmu?”Tanya Jungshin yang masih bingung.

Yonghwa yang kaget tiba-tiba ditanya hal aneh, langsung menjawab,” aniii.. ini ponselku. Siapa itu? Wanita apa?”Yonghwa menjawab sambil memperlihatkan handphonenya pada Jungshin.

Jungshin makin bingung. Oh myy… kenapa disaat ia lapar seperti ini, malah ada hal aneh yang terjadi? Kukutuk kau Manager Hyung! Gerutu Jungshin pada Managernya yang malah asik makan disampingnya. Akhirnya Jungshin menjawab telfon setelah menyadari kebodohannya.

“maaf Nona, sepertinya aku salah sambung. Kukira kau adalah Hyung kami. Aku salah pencet mungkin” jawab Jungshin yang sambil melihat layar ponsel. Ingin memastikan siapa yang ia telfon sejak tadi. ‘Yonggg’ nama itu yang tertera di layar ponsel Jonghyun.

‘ahhhh dia memiliki nama yang sama dengan Hyung! Pabo Jungshin-ahh, kau tidak pastikan dulu nomernya sebelum menelfon. Tapi kenapa wanita? Apakah namanya benar Yongg??’Jungshin berpikir sejenak.

“ahhhh jadi kau salah? Makanya aku bingung saat  kau mencari Yonghwa oppa disini,kekekke..” jawab wanita itu.

“Yonghwa oppa? Kau mengenal Yonghwa Hyung?”Jungshin yang kaget langsung bertanya.

Yonghwa yang merasa namanya disebut-sebut, menampilkan wajah ‘siapa itu?’

Dan Jungshin menjawab dengan mimic wajah,’aku tidak tahu’

“ahhh aniiii.. baiklah kalau begitu, byeeee…” tiba-tiba wanita itu memutuskan telfonnya.

“aneh.. kenapa dia tiba-tiba memutuskan telfon saat kutanya dia siapa? Aku kan penasaran…” ucap Jungshin yang langsung menaruh ponsel Jonghyun.

“wae?”Tanya Yonghwa yang memang sejak tadi bingung dengan apa yang terjadi.

Akhirnya Jungshin menerangkannya sejak awal.

“jadi kau mencariku dan berniat menelfonku? Dan malah berakhir menelfon wanita yang tidak kau kenal yang namanya hampir sama di ponsel Jonghyun? Tanya Yonghwa setelah mendengar cerita Jungshin.

Jungshin mengangguk sambil menghabiskan soup Misoonya.

Yonghwa yang memang memilki jiwa ‘ingin tahu’ masih merasa penasaran. Akhirnya ia mengambil ponsel Jonghyun dan membukanya perlahan. Pertama membuka kontak dan menemukan nama ‘Yonggg’ yang berada diatas nomer ponselnya yang tertuliskan ‘Yonghwa Hyung’. Membuka sms yang semua inbox penuh dengan nama Yonggg. ANEH!! Itu lah yang ada dipikiran Yonghwa saat itu. Siapa dia? Apa wanita yang belakangan ini dekat dengan Jonghyun??

Karena penasaran, Yonghwa memindah nomer ponsel wanita itu ke ponselnya dan menelfon dari ponselnya. Hanya ingin memastikan nomer siapa itu. Dann…… Yonghwa terkejut saat ia melihat nama siapa yang muncul dilayar ponselnya..

Yonghwa tersadar dari rasa kagetnya dan menemukan Jonghyun sudah terduduk manis didepannya. Dia tersenyum manis pada Yonghwa yang masih kaget. Yonghwa hanya bisa menatapnya.

Jonghyun yang merasa diperhatikan oleh Hyungnya, bertanya di sela-sela makannya.

“wae Hyung? Kenapa kau menatapku aneh begitu?” Tanya Jonghyun yang sibuk mengambil sushi kesukaannya, yang berada jauh dihadapan Minhyuk.

“jonghyunnnnn.. ”ucap Yonghwa pelan.

“hmm?”

“sejak kapan kau dekat dengan SNSD Yoona?”

Jonghyun, Jungshin dan Minhyuk langsung terpaku. Menatap Yonghwa dengan tatapan kaget. Bahkan Manager Hyung terbatuk-batuk mendengarnya.

“bwo????”Minhyuk, Jungshin dan manager mereka berteriak bersamaan.

Sedangkan Yonghwa dan Jonghyun masih saling bertatapan.

“Damn!! Kenapa secepat ini ketahuan???erghhhhh….”rutuk Jonghyun dalam hati

 

 

Okkkkkeee.. selesai chapter V !!! Hiufhhhh.. okke perjalanan yang panjang dan LAMA! Aku tahu kalian akan ngomong itu kan??? Hahahhahaha…

Miannnnn., ceritaku lama dan cuma bisa segini.  Tapi aku bener-bener buntu cerita untuk kemarin-kemarin. Sekarang mungkin tidak akan lama seperti chapter ini, aku usahain setiap minggu update ya chingu,kekekke..

Oia mau memberikan peringatan untuk next chapter bagi para goguma (pecinta Yongseo) bahwa dalam cerita ini kisah mereka nggak ada, atau bahkan kalian akan sakit hati. Aku nggak rasis kok, tapi hanya kurang setuju aja sama hubungan mereka,hahahhaa… Aku juga bukan Dooley (pecinta Yonghwa dan Shin hye) Cuma aku nggak bisa mikir nama cewek yang lainnya,kekke..

Okkke.. thx yang masih mau baca cerita ini,aku usahain akan secepatnya untuk next chapter.. JaljaJongggg~

 

 

24 thoughts on “Let it Be Our Little Secret [part 5]

  1. iya nih pendek :3 tapi nggak apa-apa. aku nungguin cerita ini banget.
    uooooo udah makin ketahuan ini. makanya jong, kalo punya hape tuh diprotek kkkkkk.
    nggak sabar nunggu lanjutannya

    • itu kan cuma sampul albumnya,gak pake cdnya.. jadi dia pake sampul album itu buat baca liriknya aj,hehe.. makasiih udh comment bdw^^

  2. finally rilis juga nih!!!!!
    sangat2 ditunggu ^^
    jonghyun n yoona tambah sweet aja nih ^^
    shin unyu bgt deh pas nelpon salah ke yoona
    pokok’a lanjuttttttttttttttttttttttttttttttttt

  3. Oiya,seohyun nangis gara2 dgr lagu ‘No More’ ya?
    Aku jg smpet mikir kl tu lagu dibikin lirikny sm Yonghwa bwt mnyatakan kl dia udh move on dr Seohyun..abs udh jarang ad yongseo moment jg..
    Aku niatny jg mo nyinggung2 itu d ceritaku. *lg nlis cerita jg
    hhe :p

  4. aihhhh cetarrrr ketauan nahloh..
    dan bingung kenapa dengaan seohyun??? kenapa nangis? apa dia sedih abis liat ipod yoona? ada hubungannya ma yonghwa ga sih. aaaaah knp tiffany yg dpt CD khusus dr yon huffft.
    dan yg kocak jungshin haha untung dia ga peka.dan yonghwa ternyata pny no semua member snsd ya hahaha
    aaaaaaaaa ayo lanjutkan dan buat yoona jonghyun bahagia haha

  5. Makin seruuuu nich,,,,, wahhh dah mulai ketauan nich!!yoona selain cuantik tryata pinter (pinter ngeles hahayyy) lnajut chingu next part jngn kelaman lgi klo bsa agak pnjang dikit he….he…..makash!!!!!!!!!

  6. Aiiih yoona bisa aja nih ngelesnyaa *cubit yoona*
    Untung nggak ketauan sama eonni2nya ya…
    Hahaha jonghyun yg kasian gara2 ketauannya kecepetan😄
    Daebak thor!
    Ditunggu lanjutannya🙂

  7. Authoor daebak. . !!
    Meskipun aga disyangkan karna gada yongseo moment disini tp gpp kok. . Aku ttep suka sm ceritanya🙂 soalnya aku juga suka pairing yoona jonghyun. . Lanjutin ya thor. . Hwaitiiing !!🙂

  8. aigoo 2 maknae + manager cn.blue kocak abis blang “Bow” aja kompak… wkwkwkwk
    yong~ cpat bnget dpat.y tpi kok bisa yong~ punya nope yoona? aduh tanda tanya bsr ni… kkekkejke
    npa fany bilang kalau dia dpat kset dri yonghwa? lalu napa seo nangis?? aduh bingung…
    jonghyun ketahuan di part ini wkwkwk

  9. kelanjutannya lama banget di postingnya?
    Penasarannya udah berkarat….pliiissss….dilanjut dong ceritannya…jangan dibuat menggantung….+,-

  10. Author….. keren bgt ….. aq jg suka bgt ma JongNa couple ini, sebelumnya aq cm suka yongseo.

    Author ada ga kemungkinan kamu ngembangin hub yongseo jd lbh baik, klo yg aq baca dr imajinasi kamu ini bs dibuat gantian seohyun nya yg cb perbaiki atau cb deket ma yonghwa lg. ^_^

    Kenapa aq berharap kamu mau kembangin cerita yongseo,karena dr imajinasi, pandangan dan pendapat kamu kenapa kurang seg ma mereka bs jd cerita menarik dan ada pandangan berbeda kenapa kurang setuju walau kamu bkn termasuk haters mereka (ini kesan yg aq dpt dr ff awal kamu smpe skarang aq bc, bener apa ga filling aq, cm kamu yg tau) ^_^

    So…. author … ga ada salahnya kan di cb kembangin walau kamu buat ff spesialis utk JongNa couple and jgn lupa buat hub jongna makin menarik n gereget ya chingo… ^_^

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s