Let it Be Our Little Secret [part 6]

 

 

 

Title: Let it Be Our Little Secret

Author: lovelyburningsoul

Rating:T

Genre:Romance

Length:Chaptered

Main Cast:

  • CNBLUE’s Lee Jonghyun
  • SNSD’s Im Yoona

Other Cast:

  • CNBLUE’s member
  • SNSD’s member
  • Super Junior’s member
  • Kyu-line

Disclaimer: Ini cerita murni keluar dari kepalaku! Tanpa plagiat dari mana pun! Dijamin seratus persen,hahahha…

Note:  maaf ya kalo ceritanya masih abal.. maklum baru banged bikin ff kayak gini, abis seneng kalo liat ff pairing’a Jonghyun n Yoona. Walaupun aku burningsoul, gpp deh klo mereka bneran! Sama2 jago makan soalnya,hahahha…

 

Let It Be Our Little Secret (Part VI)

 

 

Nanti malam kau bisa datang?

Pagi-pagi sekali Yoona telah mengirim sms pada Jonghyun.

Bisa. Kenapa? Kau rindu padaku? Lol

‘Aishhh.. ada apa dengannya pagi ini?’ucap Yoona sambil tersenyum. Yaphhh hubungan mereka sudah sampai tahap ini. Tahap menggoda satu sama lain. Ini bukan pertama kalinya Jonghyun mengirimi Yoona dengan kata-kata seperti, ‘kau rindu padaku?’, ‘kau ingin bertemu denganku?’, atau ‘aku rindu suaramu’. Yoona seringkali ikutan menggoda dengan menjawab,’ya aku rindu’, ‘aku tahu kau yang ingin bertemu denganku’, atau sekedar ‘aku ingin melihat dimplesmu’. Katakan bahwa dia aneh atau cheesy, tapi Yoona tak peduli. Dia bahagia.  Titik.

Yoona membalas sms Jonghyun dengan terkekeh.

Kenapa? Kau tidak rindu padaku? Kau keterlaluan Mr. Lee TT.TT

5 menit, ponsel Yoona kembali bergetar.

Hahahhha baiklah aku rindu. Puas Ms. Im? >.< semua anggota SNSD datang?

Yoona merucutkan bibirnya, ’kenapa kau bertanya semua SNSD akan datang atau tidak? Siapa yang kau harapkan hah?!’

Aku tidak tahu. Aku dirumah

Yoona menaruh kesal ponselnya. Kembali membaca majalah didepan matanya.

Dirumahmu? Bukankah dekat dengan dormku? Mau dijemput?

Yoona langsung membuang majalahnya saat membaca balesan Jonghyun. Jemput? Jincaaaa? Aaaaaaaa~

Apakah tidak apa-apa? Tidak repot?😄

Yoona terus menatap ponselnya sampai Jonghyun membalas.

Tidak. Jam 7 malam kujemput ya. Tapi rumahmu dimana ya? Hahahha

Yoona merengut,’kukira kau tahu dimana rumahku Lee Jonghyun T.T’. dan Yoona segera mengirimkan alamat rumahnya pada Jonghyun.

Sejak terkuaknya hubungan Jonghyun-Yoona oleh Yonghwa. Hubungan mereka bukan RAHASIA lagi. Ini tidak akan menjadi ‘our little secret’ again! ‘Great. Thanks to you Yonghwa Oppa’ rutuk Yoona yang masih kesal dengan Yonghwa.

Malam itu juga, Yonghwa langsung menelfon Tiffany dan memberitahukan ‘gosip panas’ antara Jonghyun dan Yoona. Dan hal ini membuat heboh satu dorm.

“benarkah kau dekat dengan dia Yoong?”Tanya Jessica

Yuri yang sedang memakai masker bahkan berteriak, tidak memperdulikan masker yang menempel diwajahnya,”Ya Im Yoon Ah, kau tidak cerita apapun padaku! Apakah itu cerita dibalik semua sms dan telfonmu?”

“ahhhhh Uri Collin?”Tanya Sunny yang memang mulai menyukai Jonghyun sejak Jonghyun bermain dalam AGD.

Yoona memijat keningnya saat mengingat kejadian malam itu dan semua ini terjadi gara-gara Yonghwa oppa! Sebenarnya dia sudah bisa membayangkan apa yang terjadi kalau leader CNBLUE itu tahu, bahkan dia sudah membayangkan yang lebih buruk. Yonghwa akan menggodanya setiap mereka bertemu! ‘Isshhh Oppa satu ini’kekeh Yoona sambil menyentil wajah Yonghwa pada sampul album CNBLUE yang kini ada dihadapan Yoona. Kini matanya terpaku pada laki-laki yang berdiri disebelah kanan Yonghwa. Cowok putih dengan tatapan dingin. Tubuh tingginya terbalut kemeja kotak-kotak. Mata kecilnya, bibir tipis dan mungilnya, senyum dan lesung pipinya… Yoona membayangkan senyum manis Jonghyun yang selalu ia berikan pada saat mereka sedang berskype-ria. “Ahhhhh Jonghyun-ahh….”

Yoona mengambil ponselnya dan segera mengirim sms pasa seseorang. Seohyun.

Maknae.. nanti malam kita pergi bersama. Aku akan menjemputmu jam 7 malam ya J

Yoona tersenyum dan langsung berlari ke lemarinya. Saatnya memilih pakaian. Yeiyyy!!

(Yoona POV)

Oppps.. apa aku lupa mengatakan kami akan kemana?? Baru-baru ini, TVXQ baru saja mengeluarkan album baru, finally penderitaan mereka hampir lebih dari setahun bisa terbalaskan. Penjualan album sangat baik dan lagu mereka selalu masuk kedalam chart teratas. Chukhaeee. Maka dari itu, Yunho Oppa dan Changmin Oppa ingin membuat sebuah pesta kecil untuk merayakannya. Ingat ya, kecil! Jadi hanya orang-orang tertentu yang di undang, mungkin hanya SM Artis dan beberapa teman mereka. Seperti CNBLUE dan FTIsland, yang bukan  menjadi rahasia lagi bahwa dua grup ini merupakan teman baik dari kebanyakan artis di SM.

Jam 7 Malam.

Aku sudah berdiri di beranda rumahku. Sejak setengah jam yang lalu, aku sudah siap. Berkali-kali aku melihat bayangan diriku dicermin, perfect! Senyumku puas. Malam ini Aku memakai dress simple berwarna biru dengan ikat pinggang mungil sebagai penghias. Rambut kubiarkan bergelombang dan tertata rapi. Dress biru? Kalian bisa mengatakan aku berlebihan atau apa. Tapi inilah caraku mengungkapkan perhatianku padanya. ‘kuharap dia menyadari kenapa aku pakai dress berwarna biru’ ucap Yoona sambil merapikan dressnya yang entah sudah berapa kali ia lakukan.

Ponselku bergetar saat aku sibuk menata rok dressku.

Cantik cantik. Tak usah kau lakukan berkali-kali sudah cantik. Ayoo cepat, kita bisa terlambat Nona Im

Yoona melayangkan pandangannya kesegala arah dan dia menemukan sebuah sedan merah terparkir manis didepan rumahnya. Dengan laki-laki tampan berdiri disamping mobil itu tentunya,kkekeke..

Jonghyun melambaikan tangannya sambil tersenyum padaku. Membuatku ingin meleleh saat dimples itu muncul dikedua pipi putihnya. ‘Lee Jonghyun, pleaseee berhenti membuat wajahku panas dengan senyum itu’ucap Yoona dalam hati. Okkke… keep your drolling Yoona!

“sejak kapan kau disini?”Tanyaku saat aku telah berdiri tepat dihadapannya.

“baru saja. Kajja kita pergi..”ucapnya sambil mendorongku masuk mobil.

Akhirnya aku memasuki mobilnya,mobil Yonghwa Oppa tepatnya, well… hanya Yonghwa Oppa yang memiliki mobil diantara member CNBLUE. Bukan karena mereka tidak sanggup untuk membelinya. CNBLUE adalah anak rumahan yang jarang keluar dari dorm, kalaupun mereka ingin jalan-jalan, mereka selalu melakukannya bersama. Dan mereka biasa pergi dengan van mereka ataupun dengan mobil Yonghwa Oppa ini. ‘hahhahahaha aku benar-benar seorang Boice bukan? Aku tahu semua tentang mereka’ ucapku dalam hati sambil tersenyum.

“ahhh kita jemput Seohyun dulu, dari sini belok kanan. Dua rumah dari sana” ucapku saat Jonghyun mulai menyalakan mobil.

“Seohyun? Ahhhh okkkee…”

Akhirnya mereka bertiga pergi ke acara TVSQ yang ada disalah satu café di daerah gangnam. Selama perjalanan, suara David Levine menemani kesunyian mereka. Yaph sunyi!! Krik krik krik..

 

Aku memutar otakku sejak tadi, mencari bahan pembicaraan diantara kami. Hiufhhhh dua orang ini benar-benar pendiam, awkward. Tidak bicara kalau tidak di ajak bicara! Ahhhh andai ada Yonghwa Oppa, suasananya tidak akan begini -____-“

Ahh benar . Yonghwa Oppa! Member CNBLUE!

“hanya kau yang datang? Yang lainnya tidak bisa?”tanyaku pada Jonghyun. Yang sejak tadi berkonsentrasi menyetir.

Jonghyun melirikkku sesaat sebelum menjawab,” yang lain? CNBLUE? Minhyuk sedang menjemput Jungshin di lokasi syuting. Yonghwa Hyung ada urusan pribadi, jadi dia tidak bisa datang sepertinya”

“urusan pribadi? Apa? Keluarga?”tanyaku penasaran

“hari ini ulang tahun Ibunya Shinhye. Keluarganya mengadakan makan malam dan mengundang Yonghwa Hyung juga”

“kenapa? Ahhh mereka berpacaran?”tanyaku perlahan, memperhatikan ekspesi wajah Seohyun dari kaca tengah.

“Molla… tapi bisa saja. Mereka bersahabat sejak dulu. Yonghwa Hyung memang dekat dengan keluarga Shinhye jadi tidak heran kalau mereka mengundang Yonghwa Hyung juga. Ini bukan untuk pertama kalinya kok”ucap Jonghyun santai. Tanpa tahu ada yang tersakiti dengan informasi yang ia berikan tadi.

Suasana kembali sunyi. Aku merutuki diriku yang bertanya tentang Yonghwa Oppa. Harusnya kubiarkan saja saat Jonghyun mengatakan bahwa Yonghwa Oppa ada urusan pribadi. Kini Seohyun memandangi jendela, melihat keluar. Mungkin Jonghyun tidak akan bisa menyadari perbedaan suasana hati Seohyun, tapi aku, Im Yoon Ah, kakaknya, tahu bagaimana perasaan Seohyun saat ini. Fighting Seohyun-ahh !!

“ahhh… surga sedang panik sepertinya”Jonghyun mengucap asal. Ingin memecahkan sedikit kesunyian. Dan berhasil, dua pasang mata kini menatapnya bingung.

“kenapa?”Tanya Seohyun penasaran

“karena mereka kehilangan dua bidadarinya sekarang”jawab Jonghyun.

Krik… krik… krik… Tidak ada tanggapan dari Aku maupun Seohyun. Ini membuat Jonghyun terlihat sedikit panic. Aku melirik kea rah Seohyun dan ternyata Seohyun juga menatapku. Karena tidak tahan dengan sikap panic Jonghyun, kami langsung tertawa…

“hahhahahaha.. apa yang kau katakana Jonghyun-ahh? Kamu mencoba melucu atau menggoda?”aku tidak tahan menahan tawaku. Sungguh, ini sangat lucu.

“ini bukan kau Oppa… kau tidak biasa seperti ini. terdengar aneh..”Seohyun menambahkan masih sambil tertawa.

‘Kau terlalu adorable Lee Jonghyun. Aku tahu  niat baikmu untuk memecahkan suasana, tapi caramu sungguh lucu. Kau tidak cocok menggunakan kata-kata seperti itu’ ucapku dalam hati.

Yahhh setidaknya kau berhasil Lee Jonghyun. Kami tertawa sekarang!😀

Akhirnya kami sampai di café itu. Sudah banyak yang datang. Member Super Junior yang kebanyakan sudah mulai memesan minuman, para unnieku yang sudah sibuk bergosip, member EXO yang kini sibuk menghibur didepan dengan dance mereka, dan juga dengan SM artis yang lainnya. Bahkan Minhyuk dan Jungshin telah sampai dan kini sibuk berbicara dengan Shinee.

“Jonghyunnnnnnn~” teriak Changmin Oppa yang kini telah berlari sambil ingin memeluk Jonghyun. Jonghyun yang tahu dirinya akan dipeluk, langsung berlari menyelamatkan diri.

“yah Lee Jonghyun! Kau tidak ingin memelukku? Kau tidak memberikan selamat?”Tanya Changmin Oppa yang kesal.

Jonghyun hanya tertawa pelan namun cukup memperlihatkan kedua lesung pipinya, “aku akan memberikan selamat Hyung. Tapi tolong jangan peluk aku. Aku tidak suka kau peluk”

“tapi kau suka kalau aku yang peluk kan?”tiba-tiba saja Kyuhyun Oppa memeluk Jonghyun dari belakang. Jonghyun langsung melepaskan diri, menjauh dari kedua ketua Kyu-line ini.

“aishh Jincca Hyung. Berhenti dengan sikap manis kaliannnn…”ucap Jonghyun yang terlihat geli saat kedua cowok itu ingin memeluknya lagi.

Aku hanya tertawa perlahan dari kejauhan melihat tingkah ketiga sahabat ini. Kyu-line, kalian pasti tahu itu kan? Yuph, kelompok aneh yang dibuat Kyuhyun Oppa. Entah sejak kapan ide itu muncul dikepala evil maknae itu,awalnya aku tidak begitu perduli tentang hal ini namun, sejak mereka berhasil ‘memaksa’ second leader CNBLUE untuk masuk anggota mereka, aku perduli! Bahkan terlalu perduli hingga tahu kapan jadwal dan tempat mereka kumpul,hahahhha..

Acaranya malam itu berhasil menghibur kami, para Halyu Star yang benar-benar sudah muak dengan rutinitas dan jadwal kami yang membuat kami sesak. Berkumpul dengan teman-teman memang cara ampuh untuk menghilangkan kepenatan kami. Seperti biasa, Shindong dan Eunhyuk Oppa tidak berhenti untuk membuat lelucon, terkadang Donghae dan Kyuhyun Oppa juga ikutan. Kami hingga sakit perut dibuatnya. Dari kejauhan, aku tidak berhenti melihatnya, Lee Jonghyun. Yang kini asik bercanda dengan Minhyuk dan Jonghyun, Kim Jonghyun tepatnya.

Malam ini membuat Yoona mengenal lebih dalam bagaimana Jonghyun, cara dia berbicara secara langsung, bagaimana mata burningnya saat menatap lawan bicaranya, Jonghyun yang tidak terbiasa minum, Jonghyun yang kaku namun berusaha untuk bersosialisasi, walaupun akhirnya dia hanya diam dan mendengarkan. ‘hahhhh… entah kapan aku bisa menghilangkan dia dari pikiranku’ Yoona menghela nafas saat memikirkan bagaimana selama hampir 6 bulan ini, Jonghyun menyandera hati dan pikirannya.

“kenapa kau menghela nafas?”tiba-tiba seseorang bertanya padanya. Aku  tersenyum karena merasa mengenal suara lembut ini. Aku mendongak dan mendapati dua lesung pipi tersenyum padaku. Lesung pipi yang lain.

“Siwon Oppa…”sapaku riang, ”sejak kapan kau berdiri disitu? Ayoo duduk”

Siwon Oppa langsung duduk disebelahku, ”kenapa? Kau sakit?” tanyanya sambil menaruh telapak tangannya di keningku.

Aku tersenyum perlahan, cowok ini benar-benar seorang prince charming. Dia selalu perduli dengan lingkungannya.

“aniiii… “ucapku dan memberikan senyumku yang paling manis. Ingin meyakinkan dia bahwa aku baik-baik saja.

“tapi kau tadi menghela nafas.. apakah kau lelah? Mau ku antar pulang?”wajah Siwon Oppa masih menampilkan kekhawatirannya.

Aku memegang tangan Siwon Oppa dan meremasnya lembut, mencoba memberikan bukti bahwa aku baik-baik saja, ”Oppa.. tidak ada yang salah denganku, aku baik-baik saja. Jadi berhentilah cemas dan nikmati pesta ini,kkekeke…” kekehku pada laki-laki tampan di depanku.

Siwon Oppa menatapku lebih lama, akhirnya dia tersenyum dan menaruh tangannya di atas kepalaku. Membelai perlahan puncak kepalaku,”ahhh baiklah.. aku percaya. Selelah apapun, seorang Im Yoon Ah pasti bisa melakukan yang terbaik”

Yoona kembali memberikan senyum sejuta wattnya kepada Siwon, tanpa tahu sepasang mata hangat itu menatap mereka dari kejauhan.

(Jonghyun POV)

Aku melihatnya. Melihat dari awal, bagaimana sikap mereka berdua, tatapan mata mereka. Ahhh Lee Jonghyun, apa yang kau pikirkan hah? Bahwa seorang Im Yoon Ah akan menyukaimu? Jangan bergurau… jangan kau berharap lebih dari persahabatan yang kalian miliki. Jangan besar kepala! Dia memang begitu, wanita cantik yang bernama Yoona memang ramah dan bersahabat, kepada semua orang, tidak hanya kau!!

Aku membuang tatapanku dari pemandangan itu, berusaha menenangkan pikiran dan hatiku. Sakit? Hah… sedikit. Kecewa lebih tepatnya. Apa selama ini aku terlalu berharap? Apa dia melakukan hal yang sama pada semua laki-laki? Semua dengan kata-katanya ditelfon, di sms atau sekedar kakao yang mereka lakukan hampir setiap hari?

Aku memang sering mendengar gossip bahwa ada sesuatu diantara Yoona dan Siwon Hyung, sudah sejak lama, bahkan sebelum aku debut. Gossip di antara dua orang itu bukanlah hal baru, jadi sebenarnya aku tidak terlalu terkejut. Bukan hanya Siwon Hyung, masih banyak deretan nama ‘besar’ yang selalu di gosipkan dengan Yoona. Nama ‘besar’. Kamu mengerti maksudku? Banyak Hallyu star yang digossipkan dengan Yoona, sebut saja Taecyeon Hyung, Geunsuk Hyung, Lee Sunggi-ssi, bahkan PSY. Lucu bukan? Tapi aku hanya menganggap gossip terakhir hanyalah bualan belaka! Tidak mungkin Yoona wanita yang suka merebut suami orangkan?lol.

Lalu siapa aku? Lee Jonghyun? Siapa? Hanya seorang gitaris dari sebuah band yang baru naik daun. Okkke tidak juga, bandku sudah menunjukan eksistensinya di dunia per KPOPan, kami memberikan yang terbaik dan sering mendapatkan penghargaan. Bisa dibilang kami sudah menjadi Hallyu Star papan atas, walaupun kami baru saja debut. Tapi itu Bandku! CNBLUE. Bukan aku.

Ayolah jujur saja. Siapa yang pertama kali muncul dalam pikiran kalian kalau nama CNBLUE muncul? Yonghwa Hyung bukan? That’s it! Semua orang mengenal ‘Yonghwa with his fellows’. Percaya atau tidak, jika aku keluar seorang diri, tidak ada yang mengenalku dan jika aku pergi bersama Yonghwa Hyung, dipastikan aku tidak akan bisa bergerak. Semuanya pasti mengerubungi kami. See? Aku kalah JAUH dari Yonghwa Hyung. Lalu bagaimana perbadingan aku dengan Siwon Hyung atau Seunggi-ssi paling tidak, damn.. membayangkannya saja aku tidak sanggup. Bahkan Ahnjumma di minimarket seberang dorm kami pun tidak mengenal siapa aku. Hahhhh….

“ayo pulanggg”ajakku pada Jungshin dan Minhyuk yang sejak awal asik bermain game dengan Jonghyun kedua ( Jonghyun Shinee ya chingu^^).

“pulang? Kau sudah ngantuk?” Tanya Jungshin

Aku langsung duduk dihadapannya,”aniiii…. Tapi masih banyak yang harus aku kerjakan. Banyak lagu yang belum ku edit”jawabku asal. Well tidak terlalu asal karena memang itu kenyataannya. Kami akan come back bulan januari, banyak lagu yang masih harus aku kerjakan.

Dua maknae menatapku dengan tatapan ‘kami yakin bukan itu penyebabnya’. Hahhhh mereka memang mengetahuiku, tidak ada yang bisa ku sembunyikan dari 3 orang member lainnya. Kami mengenal luar dalam, seperti tidak ada penghalang untuk melihat isi hati masing-masing. Namun aku tidak ingin membicarakan masalah ini, tidak sekarang mungkin.

Kami akhirnya pamit pada Yunho Hyung dan Changmin Hyung, mengatakan maaf karena kami tidak bisa lebih lama. Untung Minhyuk pintar dalam memberikan alasan, jadi kami bisa pergi secepatnya, walaupun Changmin Hyung mengeluarkan aegyonya. Maaf Hyung, jurusmu tidak terlalu berlaku padaku sekarang.

Minhyuk membawa mobil, aku hanya ingin duduk dibelakang. Ingin tidur sebenarnya, namun bayangan Yoona dan Siwon Hyung selalu terbayang, bahkan saat mataku tertutup. Jungshin dan Minhyuk sibuk berbicara dibangku depan, entah apa yang mereka katakan. Sekitar setengah jam kami sampai, aku langsung menuju kamarku tanpa mengatakan selamat malam pada duo maknae itu.

‘Tidur mungkin adalah cara tepat menghilangkan perasaan ini’pikirku dan langsung membaringkan diri diatas tempat tidurku yang masih berantakan sejak tadi pagi.

“Jonghyun…. Jonghyun”

Aku membuka mataku perlahan, terbangun dari tidurku karena merasa ada yang mengoyang-goyangkan tubuhku. Dan aku mendapati Yonghwa Hyung terduduk di sisi tempat tidurku.

“Hyung.. kau sudah pulang?”tanyaku sambil mencoba untuk duduk. “kenapa Hyung?”

“kenapa? Bukan kah aku yang harusnya mengatakan kenapa?”

Aku memiringkan kepalaku karena bingung dengan perkataannya.

Yonghwa Hyung membetulkan posisi duduknya dan kini telah menghadapku sempurna. “ Jungshin dan Minhyuk mengatakan kau bersikap aneh ditengah-tengah acara. Mereka yakin terjadi sesuatu denganmu, mereka khawatir tapi tidak tahu bagaimana caranya berbicara denganmu. Mau berbagi denganku?”

Aku melihat keseriusan di wajahnya. ‘Ahhhh Hyung, tidak bisakah kau melepaskanku untuk hal ini? aku tidak ingin membicarakannya’ ucapku dalam hati dan sambil menimbang-nimbang apakah aku harus cerita atau tidak.

Dan masih ingat ucapanku tadi? They know me so well…

“kau tidak ingin menceritakannya kan?”Hyung langsung menembak dengan kata-katanya, “ayolah.. mungkin aku bisa membantumu. Kamu memiliki kami untuk berbagi, ingat?”

Aku tersenyum perlahan mendengar kata-kata Yonghwa Hyung. Aku tahu Hyung.. aku memiliki kalian disaat seperti apapun. Akhirnya aku menyerah dan memulai menceritakan semuanya pada Hyungku yang satu ini.

Kini kami telah duduk diruang tengah dengan sekaleng bir di tangan kami. Yonghwa Hyung mendengarkan dengan seksama semua perkataanku seperti biasa.

“ohhh jadi seperti itu…”ucapnya sambil mengangguk mengerti. Dia mengangkat sedikit bibirnya, berencana tersenyum namun gagal. Ku kira aku tahu kenapa.

“kau teringat dengan kisahmu hah?”tanyaku sambil meminum minumanku.

Yonghwa Hyung terkekeh perlahan,”hahhhh… aku kesal. Kesal karena kau harus merasakan apa yang kurasakan dulu. Kau tahu? Itu perasaan yang tidak menyenangkan. Tidak sama sekali”

Aku mengangguk mengerti,” araa… lalu bagaimana menurutmu? Apa aku juga harus menyerah? Sepertimu?”

Yonghwa Hyung menghabiskan minumannya dengan sekali tegukan. Urghhh.. apakah itu tidak menyakitkan tenggorokanmu Hyung?

“ku pikir kau jangan menyerah secepat ini. tapi juga jangan bodoh dan berlama-lama sepertiku,hahahhha..”jawabnya santai. “lihatlah bagaimana sikapnya terhadapmu lebih lama lagi, sedikit bertahan kalau kau memang menyukainya. Berjuang? Entahlah apakah itu layak memperjuangkan cinta bagi artis seperti kita. Kau tahu kan bagaimana hal ini selalu menjadi hal yang ‘tabu’? entah mengapa…” Yonghwa Hyung mencoba membuka kaleng birnya yang kedua.

“yahhhh entah mengapa hal ini menjadi aneh bagi kita. Hey.. kita juga manusia yang bisa merasakan segalanya, kenapa berpacaran hal yang sangat ditentang dalam dunia artis Korea? Apakah fans kita akan berkurang kalau mereka tahu kita berpacaran? Kupikir itu bukan fans”tambahku

“kau tidak  bisa menyalahkan fans.. kupikir itu hak mereka juga sebagai fans, ingin memiliki kita seorang diri?hahhahha…”Yonghwa Hyung tertawa dan membuatku ikutan tertawa dengan bualannya.

“lalu aku harus berjuang Hyung?”tanyaku yang masih bingung harus melakukan apa.

Yonghwa Hyung terlihat sedikit berpikir, “seperti yang kukatakan tadi, setidaknya kau harus melihat bagaimana sikap dia terhadapmu. Bagaimana dia menanggapi semua tindakanmu untuknya. Well.. kau jauh lebih beruntung dari padaku, setidaknya dia membalas semua sms dan telfonmu kan.. tidak usah kau pikirkan bagaimana laki-laki lain juga menyukainya, saingan bukanlah sesuatu yang harus kau pikirkan. Lakukan lah yang terbaik untuknya, toh dia juga bisa menilai nantinya. Jangan kalah hanya karena sainganmu lebih berat atau lebih hebat, kau tidak akan berkembang jika hanya berpikir negative. Semua itu akan terasa biasa kalau kau mendapatkan tanpa melakukan apapun kan? There’s no growth in the comfort zone. Cobalah keluar dari kenyamanan yang kau rasakan Jong…”

Aku mencoba mencerna semua kata-kata Yonghwa Hyung. Hah.. kalian tahu kalau otaknya dia di atas rata-rata bukan? Butuh sepesersekian menit untukku mencerna ucapannya,lol

Yonghwa Hyung menatapku hangat,”yang kau sukai adalah Im Yoon Ah. Iconnya SNSD. Kau tahu bagaimana semua orang menyukai SNSD bukan? Bahkan ada quote yang mengatakan ‘kau belum melihat Korea kalau belum melihat SNSD’. Lalu bagaimana dengan iconnya? Lambang dari kecantikan para membernya. Dia layak mendapatkan sebuah perjuangan Jonghyun-ahh…”

Kau tahu? Semua perasaan yang kurasakan hilang seketika. Hilang dengan hanya mendengarkan perkataan Yonghwa Hyung. Membagi semua cerita ini dengan Yonghwa Hyung adalah pilihan tepat, dia selalu bisa membuat kami, para dongsaengnya merasa kembali nyaman. Dia selalu memiliki jalan keluar dari semua masalah kami. Selalu.

“apakah itu menyakitkan Hyung? Saat kau tidak mendapatkan apapun, walaupun kau sudah berjuang?”

Yonghwa Hyung tersenyum sinis,”kau tanya sakit? Sangat. Kecewa lebih besar. Aku menghabiskan dua tahunku hanya untuk menyukai seseorang. Selalu berharap dia bisa berpaling padaku suatu hari nanti. Tapi ini semua memang karena kebodohan dan aku yang keras kepala. Dia tidak pernah menunjukan rasa sukanya padaku, hanya harapan bodoh yang kubangun sendiri mungkin” ucapnya nanar. “tapi itu sudah hilang. Aku tidak menyesal selama dua tahun ini kok. Setidaknya aku bisa menciptakan lagu-lagu dari kisahku,hahhaha…”

“apakah kau bisa menghilangkan perasaan selama dua tahun itu Hyung?”tanyaku penasaran. Mencoba mencari informasi sedini mungkin. Well mungkin suatu saat aku juga merasakan hal yang sama.

“bisa. Berusaha, sesuatu yang kau lakukan sungguh-sungguh pasti ada hasilnya. Sekarang aku telah terbebas dari perasaan itu. Cukup melegakan kalau kau bisa membuangnya. Lebih cepat lebih baik”

“yahhhhh..’no more still in love with you, I’m movinn…’ makanya tercipta lirik itu bukan?”godaku

Yonghwa Hyung tertawa dan meninju pelan bahuku. Dan kami kembali minum dalam keadaan diam.

Sungguh.. entah apa yang harus aku katakan untuk mengungkapkan pikiranku tentang Hyungku satu ini. tampan, baik, well mannered, jenius dalam music, multitalented, memiliki rasa kasih yang sangat besar.. untuk orantuanya dan kami para dongsaengnya. Bukan hanya kami anggota CNBLUE, dia juga melakukan hal yang sama pada FTIsland, Juniel dan juga AOA. Dia orang yang selalu ada disaat kami butuh, selalu memberikan saran dan masukan di saat kami membutuhkan. Bahkan dia orang yang selalu memberikan support di saat kami down.

Beruntung.. itulah yang selalu kurasakan karena aku memiliki leader seperti Yonghwa Hyung. Dia sangat open minded terhadap semua hal. Selalu berpikir dari sudut pandang yang berbeda tentang suatu masalah, orang yang selalu tersenyum, selelah apapun dia. Terkadang, aku merasa bersalah melihat senyumnya. Dia selalu menunjukan sisi kuatnya di depan kami para adiknya, Hyung…

Okkke.. jangan berpikir aneh tentangku, aku normal,hahahha.. ini bukan rasa cinta atau kasih yang aneh. Ini rasa cinta dan kasih yang tulus dari seorang adik kepada kakaknya, yang selalu berdiri melindungi adik-adiknya. Rasa hormat dan kagum. Baiklah.. Yonghwa Hyung memang sedikit kekanak-kanakan dan konyol terkadang, tapi itulah sisi positifnya. Dia tidak kaku, loveable kid? Yahh.. seperti itulah.

Kalau dipikirkan lagi, aku merasa beruntung bisa bertemu dengan ketiga sahabatku ini. eh bukan sahabat, tapi saudara. Ya kami memang sudah seperti saudara, tahukan kami berempat tidak pernah  bertengkar? Yuphh itu benar, kami terlalu mengerti satu sama lain dan kami terlalu dekat hingga perkataan sinispun selalu kami tanggapi dengan bercanda.

Kau tidak tahu kalau aku dan Minhyuk punya mulut yang tajam? Well mungkin orang lain akan mengatakan bahwa kami ini jahat, tapi apakah kau tahu sekasar apapun kata-kata yang ku keluarkan, tidak pernah ada satupun member yang merasa sakit hati. Karena mereka tahu kalau aku tidak dari hati mengatakannya.

‘Terimakasih Tuhan atas semua yang telah kau berikan padaku’ ucapku saat melihat Yonghwa Hyung beranjak masuk ke kamarnya.

“Yoona-ahh.. mengapa kau terlalu tinggi, kau terlalu jauhhh….”ucapku sambil menatap Yoona pada layar Ipadku. Kini akku sudah terbaring lagi di tempat tidur. “baiklah.. aku akan berjuang, seperti apa yang Hyung katakan padaku bahwa kau layak mendapatkan sebuah perjuangan. Tapi entahlah aku akan berjuang sampai tahap apa…..” aku mematikan layar Ipadku dan mencoba tidur.

Jonghyun akhirnya tertidur malam itu. Mengeluarkan semua perasaannya kepada Yonghwa bisa membuat pikirannya tenang dan bisa menyambut malam indahnya, tanpa tahu kalau seseorang sedang mengumpat tentangnya.

“LEE JONGHYUN! KENAPA PONSELMU MATI? Kau pergi begitu saja tanpa bilang padaku. Sekarang kamu mematikan ponselmu, apa  mau hah?!” entah itu sudah berapa kali Yoona meninggalkan pesan pada mailbox ponsel Jonghyun. Sepertinya besok pagi, telinga Jonghyun akan sakit karena mendengar semua teriakan dari mailboxnya. Yahhh.. setidaknya dia akan senang mengetahui seorang Yoona menelfonnya berkali-kali,hahahahha.. XP

 

 

Huuaaaaaa… ini chapter terpanjang yang pernah aku buat,hahahha… senengkan panjang?😀

Maaf kalau scene JongYoon nggak terlalu banyak… di chapter ini,aku cuma mau menggambarkan bagaimana tanggapan aku tentang hubungan Jonghyun dan Yonghwa!!

Well.. mereka sama-sama busan namja. Bukan keahlian mereka untuk mengungkapkan perasaan mereka secara langsung, tapi aku pikir, bukan berarti mereka tidak perduli. Ada suatu hubungan yang nggak bisa dijelaskan kalau aku lihat Jonghyun dan Yonghwa. Mereka seperti sama-sama memiliki peran kuat di CNBLUe namun mereka nggak bisa berdiri sendiri. Mereka seperti saling butuh, saling menguatkan.

Beberapa kali membaca wawancaranya Jonghyun, dimana dia selalu membanggakan Yonghwa. Entah bagaimana sifat Hyung yang satu ini hingga Jonghyun sangat bangga padanya, hingga Minhyuk selalu ingin menempel padanya dan Jungshin yang selalu menuruti semua keinginannya. Kayak magnet mungkin?hahahhha… I’m a Boice after all, jadi seneng banged kalau bisa menggambarkan hubungan diantara para member. Yah.. mudah-mudah hubungan mereka selalu deket, walaupun kini Jonghyun punya sahabat yang lain TT.TT

Please don’t leave you member often Jonghyun-ahh… your new friends just your bestfriend,CNBLUE’ll be your brother.. oh no, they were always be your brothers!! Kekkeke..

Thx for all your comments chingu… gomawo.. *BIGHUG

 

 

 

46 thoughts on “Let it Be Our Little Secret [part 6]

  1. seru banget!!!!!! dan aku beneran ngakak pas jonghyun lagi pengen ngelawak. aku juga bukan ngetawain lawakannya, tapi ya seorang jonghyun ngelawak? ya lawak xDDD
    suka banget sama karakter yonghwa di sini. dia emang true leader (kalo emang karakternya sama persis kyk yg asli). tapi emang dia true leader menurutku.
    seneng sama part ini. yoona juga suka kok, yakin deh, sampe ngespam mailbox jonghyun begitu kkkkk.
    tapi masih penasaran sama kisah seohyun-yonghwa.
    LANJUT!!!!!!

  2. hmapir nangis aq baca bagian abang hyun n yongppa bebagi cerita
    seneng bgt mereka saling menyanyangi ^^

    tp ada sedih’a nih ternyata disini bukan buat yongseo couple,,,,,,,,
    tp kan ini cerita punya abang hyun n yoona jd fokus aja nih sma mereka,,,,,

    pokok’a lanjuttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
    n i’m a BOICE 2,,,,,,,4_ever ^o^

  3. oh my god , aku jd suka bgt sama pairing ini kyaaaa~
    fighting buat nglanjutinnya kakak !!

    don’t let me to wait too long kekekeke😄

  4. Sama aku juga mikir kalo jonghwa itu kaya bener* punya ikatan yg kuat. .
    Dan yonghwa itu adalah seorang leader sejati,, dia itu keliatan bgt care.a sm para dongsaengnya,, dan itu keliatan ditiap kesempatan CNBLuE barengan. .

    Yoona-jonghyun cepetaan saling ungkapin perasaan doong thoor. .

    Yonghwa-seohyun : meskipun author kurang suka sm hub mereka tp lanjutin dong thor mereka dan semoga bisa jadian di ff nii *digamparauthor kkkk😀

    Hwaiting thor. . !! Aku usahaain bakal koment terus deeh🙂

    • setuju chingu thor jebal ksih happy ending buat yongseo jgn sad ending …. jebal jebal jebal thor…

      aku jg jnji bakal ngasih komen truzzzx fighting

  5. aaaaaaaaaaaaaaahhh ini jangka wkt tercepat antar part. dr part 5 yg baru beberapa hari hihi. dan aku senangggggg.
    bagian awal dibuka dengan kisah2 flirting-n jonghyun yoona ya. hihi. sunguuuuh bangin aja buat seneng hati haha.. gimana kalo asli :p
    yaaaaak jonghyun is one of part in kyuline. that’s make me happy. seengganya jonghyun ga cupu2 bgt kan yg mainnya cuma ama member cnblue. hihi. mianhe jonghyun oppa. tapi sekarang kan udah gaul gitu
    back to story. kyaaaaaaaaaaa jonghyun cemburu. suka suka. ayoooo ikuti nasihat yong oppa perjuangkanlah seorang center of SNSD. mengapa perkataan author disini aku sepakat semua ya. hahaaa. senangnya.
    dan itu yong skalian curcol ya dan apa yg dimaksud mengejar 2th daan sekarang udah lelah itu dia ngejar2 sehyun. dan seohyun akhirnya ikut nyesel tuh sedih. hufffft. penasaran!!!!
    dan hayoooo bangun tidur buka hp isinya teriakan yoona, itu bs jd energi pengawal hari kali hihiiii.
    aaaaaaaaaaaaaaaaa lanjutkan secepatnya ayooooooo

  6. asiikkk~ akhirnyaa part 6 ada jugaa~
    cn blue jjang!! makin serruuuu huwwaa itu jonghyun cemburuu ama siwon.. kyaaa~ mereka gak ada apa2 ko, beneran deh..
    itu kayaknya yoona marah banget hp jonghyunnya gak aktif,, ckckc
    lanjut..

  7. Baca ini serasa baca perasaan para burning soul aduh jonghyun percaya kok entar ke depannya lebih eksis deh udah mulai per member mulai nunjukkin talentnya. Jonghwa momen nya juga aduh kerasa real banget ga ngerti deh author bisa bikin gini. Banyakin jonghyun yoona-nya lagi ya entar di part selanjutnya. Lanjutin author figthing!!!

  8. author aku bhas tentang biasku dulu “yongseo” aku sedih thor bca pas bgian jonghyun ma yoona satu mbil ma seo, pas jonghyun crta tntng yong pergi ke acra ulth eomma shinhye sedih bnget byangin gimna perasaan seo, kyk.y aku mulai tau kalau seo suka ma yong dan yg dimksud yong cinta yg diperthn.kan slama 2th iti seo.. tpi gx tega krn skrng seo udh suka jg ma yong tpi yong kyk.y udh lupain seo… author jebal jebal jgn sad ending buat idolaku ini…. nenene😦🙂

    ya ampun jonghyun ma yoona bner2 yah mkin mesra🙂 berkt sang leader cn.blue hub mrka sdh terbongkar DAEBAK snsd gokil yuri aja yg lgi maskeran lngsung teriak gitu… tpi knp yong nelpon fany???? ksian ma jong krn dia hrus lht yoona ma siwon😦 tpi bner tuh kta yong jgn menyerah… fighting jonghyun🙂

  9. You seriously can describe every little detail in cnblue relstionship and jong-na couple😀 as well all the situation and their character…daebak!!!
    And the best part that u can capture the exact yonghwa’s character as the same as i’ve been thinking…hihi..congrtsssd..can’t wait for the next chaps..kyaaaakkk ^^

  10. Baru saja nemuin ff ini. Lgs baca marathon dr chapter 1. Ceritnya asyik bgt bikin penasaran & pengen baca lagi dan lagi. Authornim; bisa nggak goguma couplenya dibikin happy ending juga? (ke..ke..ke… Maksa?????) Jonghyun jangan menyerah ya, fighting!!!!! Authornim please update soon and fighting!!!!! Thanks.

  11. iya chapter ini panjang tapi aku suka…
    senyum2 sendiri baca part bercandaan JongYoon yg saling ngegoda ‘apa kau merindukanku’ dsb..

    dan yg pas Jonghyun ngecoba ngelawak juga lucu, bisa bayangin betapa garingnya Jonghyun *eh*

    Ayo dong Jonghyun cepet katakan perasaanmu sama Yoona, atau dibalik juga g apa2 Yoona yg mengatakan cinta duluan krn g sabar nungguin Jonghyun hehehehhe

  12. Waw yonghwa oppa keren…Ikatan member CN. Blue bnr2 tergambar d sini…Thor lanjut dgn hbungan seo dan yonghwa oppa dunk…Msh penasaran…

  13. Aduhhh snEnG bEuD bcnya… Awalny Q biasa j ma yOona sieh. Q sk dy gra2 srG bc Ff n liat intrksi mreka di mubenk. Jd senEng 5 yoona. YonGhwa emanG berkharisma bEud,, biar Q burningsoul tp Q jG emotional anGel …. Haha,, nexz chap ceptn yahh…

  14. anyong….. bru komen di part ini. dlu ane SR, tpi baca ff ini lama2 kyk ngegambarin kisah nyata yg trjadi ma mreka.. ane yongseo & jongyoon shipper, sedih baca bgian seo&yong… tpi smoga ksemtn bt seo msh ada & hati yong msh bt seo.. bt jongyoon, pria baik, tampan bnyak, tpi yg bikin hati fluters bt yoona itu jong seorng….ane jdi curcoll di sini…. lanjut tor sequelnya….

  15. Ud dcari lnjutan dr ff ini ko ga ad jg yaa ap emg ff ini putus stengah cerita yaa?!!!
    Waduhh syag bgt ff bgus bgni ga smpe ending pdhl aku jg jongyoon shipper gara2 baca ff ini. Author yg baik tlg publish lnjtn’y dongggg??!!!!

  16. Authornim,,
    I’m waiting for part 7, pleaseeeeee update this deerburning couple ;))
    Ur story is jjang.
    Fighting

  17. author…. ini pertama kali aku ksh komen.
    Aku suka cerita yg kamu buat, bagus idenya dan ini jd bikin aku suka ma couple ini, tdnya aku ngerasa yoona cocok ma lee min ho, baca ff kamu aku jd coba peratiin dvd yg aku punya pas klo di acara itu artisnya ada cnblue ma snsd.

    so… aku jd ngerasa juga klo mereka cocok.

    Author masukan utk kamu dah banyak yg ngajuin ke kamu minta di kembangin cerita yongseo nya kenapa ga kamu coba aja, itung2 bs jd alternatif pas kamu lg kehabisan ide ttg jongna ( yg romance nya maksudnya ) kenapa ga cb ksh kesempatan utk cerita yongseo utk tambahan aja, klo dlm bayangan aku dr ide cerita kamu bs tuh di buat seohyun nyesel n gantian cb deketin yonghwa lg.

    so… chingo… semoga mau denger banyak permintaan dr tmn2 utk ksh kesempatan kisah yongseo nya.

    aku tunggu lanjutan capsternya chingo…. faithing….

    • Author….. keren bgt ….. aq jg suka bgt ma JongNa couple ini, sebelumnya aq cm suka yongseo.

      Author ada ga kemungkinan kamu ngembangin hub yongseo jd lbh baik, klo yg aq baca dr imajinasi kamu ini bs dibuat gantian seohyun nya yg cb perbaiki atau cb deket ma yonghwa lg. ^_^

      Kenapa aq berharap kamu mau kembangin cerita yongseo,karena dr imajinasi, pandangan dan pendapat kamu kenapa kurang seg ma mereka bs jd cerita menarik dan ada pandangan berbeda kenapa kurang setuju walau kamu bkn termasuk haters mereka (ini kesan yg aq dpt dr ff awal kamu smpe skarang aq bc, bener apa ga filling aq, cm kamu yg tau) ^_^

      So…. author … ga ada salahnya kan di cb kembangin walau kamu buat ff spesialis utk JongNa couple and jgn lupa buat hub jongna makin menarik n gereget ya chingo… ^_^

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s