I HATE YOU Mr. Lee

I HATE YOU Mr. Lee

Author : otreh

Rating : PG-13

Length : drabble

Genre : romance

Cast :

Yoona

Lee Jonghyun

Disclaimer : do not be plagiat .. okay? Kalo ada kesamaan idea atau basic cerita itu bukan hal yang disengaja, karena ide ini aku ambil dari cuplikan film. Cerita ini udah aku buat versi b. inggrisnya di http://www.asianfanfics.com/story/view/294447/2/other-stories-about-us-leejonghyun-oneshot-yoona-leejonghyunxyoona

Note : eh … makasih buat respond dan komen kalian di ff2 aku sebelumnya … it’s pleasant to me to read, any critics and compliments are welcome … but sorry aku ga bisa bales satu2x, agak sibuk, jarang ngecek juga >_<.. oh iya ada suggest pasangan buat Minhyuk, and Yonghwa ga? Tapi buat YH jgn Seohyun yah yang lain siapa gitu.. atau buat Minhyuk, aku pingin  buat cerita tentang mereka, sekalian buat JH ma JS juga selain Yoona yah. Perasaan author cerewet bgt deh, zzzz.. for mmpeb thx for clarification about “length” in my previous ff, I dunno at first, ^^.. okay met baca

 

~~~~~

Hari ini merupakan perayaan 1 tahun Yoona dan Jonghyun  jadian, tetapi mereka tidak memiliki rencana apapun “Apalagi perayaan spesial?”.  Jonghyun sangat ingin membawa Yoona ke taman hiburan tetapi dia selalu menolaknya, alasannya dia sangat sibuk dengan latihan dansa. Jonghyun sangat terganggu dengan penolakan Yoona, sehingga dia pergi ke studio untuk latihan band, dia berharap dia dapat bertemu teman – temannya, anggota CNBLUE.

Sepertinya hari ini benar – benar hari sial untuk Jonghyun, tidak ada satupun member CNBLUE di studio, bahkan Yonghwa juga tidak ada.

Dia mencoba pergi ke kelas Yoona, namun kelas tersebut sangat kosong. Dia pun menuju ke bangku Yoona dan duduk di tempat itu. Sudah menjadi kebiasaan bagi Jonghyun untuk mengunjungi kelasnya dan duduk di tempat Yoona belajar, selagi menunggu kekasihnya latihan dansa.

Tanpa disengaja dia menemukan sebuah kertas yang tesimpan rapih di atas meja, Jonghyun menjadi penasaran akhirnya dia pun membukanya …..

Dia membaca kalimat pertama

Untuk  “My Guitar Freak Lee Jonghyun”

“Untukku? Surat ini untukku? Untuk apa dia menulis surat, dia bisa berkata langsung padaku”, Jonghyun berkata sambil tersenyum lebar.

“Hai, my guitar freak Lee Jonghyun, jika kamu membaca sratku berarti kau benar – benar mencintaiku, hehe. Kamu merindukanku bukan? Okay, aku Cuma bilang kalau aku tuh benci kamu.. sangat – sangat benci kamu.”

“Aku benci kamu karena kamu tidak pernah memberikanku bunga bahkan 1 tangkai pun, tetapi kamu selalu menyanyikan lagu yang romantis untukku. Apakah kamu mencoba untuk melelehkan hatiku?”

“Aku benci kamu  karena kamu bisa mengerti pikiranku dengan baik.  Apakah terlalu mudah dipediksi olehmu?”

“Aku benci kamu padahal masakanku tidak cukup enak, tetapi kamu selalu menghabiskannya.”

“Aku benci kamu karena kamu semakin tampan setiap harinya. Apakah kamu mencoba membuat aku serangan jantung?”

“Aku benci kamu ketika kamu lebih peduli terhadap gitar, namun kamu selalu datang menyanyikan lagu romantic dihadapan banyak orang, hanya untuk meminta maaf padaku.”

“Aku benci kamu ketika aku melihat coklat valentine, surat cinta yang bertumpuk di lokermu, jangan pernah berfikir aku cemburu oke? Aku pun  punya banyak fan boy  , weee.”

“Aku benci kamu karena kau tahu apa kelemahanku, aku benci kamu mr. Lee… sangat benci.”

“YAAAAAAA, jonghyun meskipun aku benci kamu … tapi aku lebih benci pada diriku sendiri .. aku benci diriku yang terlalu mencintaimu.”

Jadi …. Setelah membaca suratku ini maukah kau menghampiriku di atap sekolah? Aku menunggumu Mr. Lee ….

Jonghyun langsung berlari menuju atap sekolah, ketika dia sampai, Yoona sudah berada di hadapannya, dengan senyum di wajahnya.

“Happy anniversary Mr. Lee, I love you!”

“I love you too, Yoona!”

Akhirnya Jonghyun menarik Yoona kedalam pelukannya dan mencium keningnya.

The end

How? U like it? Hehe .. btw weird loh… kalo cerita aku yang udah pake b.inggris di ke indo in ko kesannya gombal yah? lol

 

 

 

17 thoughts on “I HATE YOU Mr. Lee

  1. hihi drable tuh bener2 singkat ya. haha
    jongyun so sweet sekali… buat lagi hayooo

    buat saran yg author minta, pasangan buat minhyuk itu paling cocok krystal/jiyeon hihi kenapa karna menurut aku minhyuk itu udah super imut jd pantesnya ma cewe yg cuek judes gmn gitu kaya muka krystal f(x) dan jiyeon. buat yonghwa ya tetep seohyun krn aku shipper mereka sejati selain ff dengan cast mereka aku ga pernah baca begitupun jonghyun aku suka jonghyun yoona coupe hehe.. nah kalo jungshin nih aku bingung dia cocoknya sama siapa sama juniel boleh tuh. hihiiii. itu jawaban dr saya atas pertanyaan author diatas. gomawo🙂

  2. Aaaa sweet banget pasangan ini~
    Tapi emang bahasa terjemahan agak sedikit aneh tapi gak ngurangin ke-sweet-an (?) cerita kok🙂

    Menurutku ini cocok:
    minhyuk & krystal
    yonghwa & seohyun
    jungshin & hyuna

  3. Annyeong, sy reader baru.
    Suka sekali sm ceritanya, simple, tapi ngena🙂
    saya boleh saran? Yonghwa dg park shin hye sptnya cocok, saya suka sekali😀

  4. ahhhh pantesan kyk pernah baca,baru sadar ada engnya juga,hehhehe…

    good job thor! bkin terus drabble kyk gini ya,gak bkn penasaran soalnya,kekkke…

  5. surat yoona menggambarkan semua alur ff ni..
    daebak banget thor…
    sm buat couple krn aku shiper yongseo ya milihnya sama seohyun tp kalopun yonghwa mau sm oranglaen usahain jgn idol ya thor ga rela *dijambakauthor.. pake castnya yg oc aja..
    kalo jonghyun udah gabisa disangkal lg yoona yg tebaik kkkk
    buat minhyuk sm krystal cocok, soal.a pernah bc ff yg pairingnya mereka dn begus.. buat jungshin kayanya sm juniel aja deh thor..
    gomawo🙂

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

