Appa … Oppa I Love You [Part 6]

Part 1  |  Part 2    | Part 3  | Part 4 | Part 5

Author @Eonn1k4D

Rating : PG17

Genre : Romance

Leght : chaptered

Cast :

Lee Jong Hyun

Kwon Min Ah

Note  : moga terhibur dgn FF ini dan jangan lupa koment ya BOICE

“ Saengil chukhae Mina .. semoga kau panjang umur dan cepat dapat pacar .. “

“ Tapi ngomong2 aku masih single loohh .” kata JungShin seraya menyodorkan kotak kecil berwarna pink. Mina tertawa mendengar ucapan JungShin yang dia tahu hanya bercanda

“ Gumawo oppa atas kadonya … tapi benarkah oppa masih single ? … lalu lipstik siapa yang kutemukan tempo hari di dashboard mobil oppa ?.” goda Mina.

“ Ssstt .. itu aku dapet promo di supermarket .. ..” elak JungShin membuat Mina tertawa geli.

“ Met ultah anak manis … ini kado untukmu .” kali ini giliran MinHyuk menyodorkan kotak warna pink. Dengan cepat Mina membukanya dan matanya terbelalak kaget melihat kalung tipis berbandul gitar yang sangat cantik

“ Huaahh gumawo oppa .. kalungnya indah sekali … “ Mina spontan memeluk MinHyuk yang tertawa senang.

“ Yaa yaaa .. kenapa kau tadi tidak memelukku. Coba kau lihat kado dariku ..” protes JungShin. Minapun membuka kado dari JunShin .. sepasang anting berbandul gitar yang sama persis dengan kado dari MinHyuk

“ Mwolaaa .. ini kembar ? .. satu set yaa ? … gumawo oppaa .” kini Mina memeluk JungShin dengan bahagia.

“ Ini dariku keponakan tersayang … “ YongHwa menyodorkan kotak yang berukuran sama.

“ Jangan – jangan ini juga sama ?…” tebakan Mina benar , kali ini gelang dengan bandul gitar.

“ Gumawooo .. oppaa .. “ Minapun tersenyum lebar kala YongHwa mengecup keningnya. Dan itulah yang disaksikan JongHyun saat masuk ke bilik vvip tempat karaoke yang mereka sewa untuk merayakan ulang tahun Mina. Bukan perayaan besar hanya mereka berempat ditambah Krystal yang kini bergayut manja di lengannya.

“ Waahh sepertinya kami ketinggalan nih …” kata Krystal menyapa.

“ Hai Krys .. Hallo hyung .. kalian sedikit telat. Kami sudah menyelesaikan makan. Kalian mau pesan makanan nggak ?.” tanya MinHyuk menggeser duduknya memberi tempat pada JongHyun yang lebih memilih duduk di samping Mina. Akhirnya Krystallah yang duduk di sisi MinHyuk.

“ Kami sudah makan kok .. Aku ingin minum saja….”

“ Yaaa .. yaaa .. mana kado buat yang ulang tahun. Kau ini datang2  langsung minum saja .” kata JungShin.

“ Sstt oppa …”

“ Ehh iya … kadonya lupaaa …. “ kata JongHyun polos tanpa dosa dan spontan gulungan tisu melayang kearah JongHyun.

“ Aisshhh …. “ desis JongHyun yang lengannya basah karena saat menangkis tisu yang dilempar JungShin malah mengenai gelas coke yang akan diminum Mina.

“ Opppaaaa … basah nih !!!.” gerutu Mina menunjuk kemejanya yang basah.

“ Miaann .. salahkan appamu saja tuh.”  Kata JungShin cuek

“ Aigooo kalian ini kayak anak kecil aja…. ini kado dariku Mina .” Krystal menyodorkan kotak persegi panjang.

“ Gumawo eonni … huaahhh scraftnya cantik sekali .” Mina membentangkan scraft motif bunga kecil dan menyimpannya lagi dalam kotak.

“ tapi maaf semua aku mau ke kamar mandi dulu .. hehehe .. .” Mina menunjuk bajunya yang basah.

“ Gara2 kau tuh .. “ MinHyuk menunjuk JungShin.

“ Kok aku .. hyung tuh yang menyenggol gelasnya .”

“ Hazztt  kalian ini .. .. “ JongHyun keluar dari bilik menuju kamar mandi untuk membasuh lengannya yang lengket. Sementara yang lain asyik bernyanyi …

“ Arrgghh dasar para oppa .. .. “ gerutu Mina memandangi kemejanya yang basah tapi sudah tidak lengket, untung celana jeansnya tidak ikut basah.

“ Nih pakai baju appa saja .. “ JongHyun tiba2 sudah berdiri di belakang Mina menyodorkan kemejanya sementara JongHyun hanya memakai kaos oblong.

“ Huaaahh appaa .. ini toilet perempuan …. “ teriak Mina kaget

“ Nggak apa2 .. sepi gini aja. Cepat ganti bajumu nanti masuk angin .” JongHyun menjejalkan kemejanya ditangan Mina dan keluar toilet. Mina bergegas menganti bajunya dan saat mengancingkan kemeja tercium aroma JongHyun melekat kuat.

“ Appaa … “ Mina memeluk tubuhnya yang tiba2 mengigil tanpa sebab.

“ Akhirnya kau keluar juga … “ kata MinHyuk yang ternyata menanti Mina di pintu toilet.

“ Kok oppa ada disini ?.”

“ Kami berencana pulang …. Sudah larut dan besok juga mesti kerja , kau sendiri ada kuliah kan ?.”

“ He em … “

“ Oppa .. aku pulang bareng JungShin saja toh kami searah .” kata Krystal saat Mina dan MinHyuk bergabung di lobby.

“ Terserah kau sajalah … “

“ Oke .. bye semua … sampai ketemu besok .” kata YongHwa

“ Gumawo ya oppa , eonni … “ kata Mina seraya melambaikan tangannya.

“ Ayo pulang …” kata JongHyun setelah ketiga mobil sahabatnya sudah berlalu. Mina mengekor di belakang JongHyun tanpa banyak bicara.

“ Kau sepertinya senang sekali malam ini .” kata JongHyun setibanya di rumah. Dan mereka beriringan naik kelantai dua.

“ Tentu saja .. belum pernah aku mendapatkan hadiah mewah seperti yang para oppa berikan tadi. Kata Min oppa sih hadiah kedewasaan … hehehe … hanya saja ada yang lupa memberiku kado sih … “ kata Mina menyindir. JongHyun tersenyum saja mendengarnya.

“ Kau juga puas ya dapat pelukan dan ciuman para oppamu itu … “

“ Yaa .. yaa … kurasa ada yang cemburu nih .” Mina terkekeh geli.

“ Mina … “ JongHyun menghentikan langkah Mina yang hendak masuk ke kamarnya.

“ Kado untukmu …. “ Mina menerima kotak kecil yang disodorkan JongHyun.

“ Jadi sebenarnya appa tidak lupa kado untukku ya … ?.”

“ Ahh cantik sekali … “ Mina menatap cincin yang berhias gitar dan ada berlian di tengahnya.

“ Kalian sengaja memesan satu set perhiasan ini untukku kan … ? “ mata Mina berkaca2.

“ Sebenarnya aku yang memesan , tapi berhubung ketahuan JungShin , dia ngotot ingin membayar antingnya .. MinHyuk kalungnya dan Hyung kebagian gelangnya. Jadilah kado itu dibayar orang empat. Benar2 mereka nggak ada ide mau ngasi kado apa untukmu…”

“ Bagaimanapun ini kado palimg indah selama hidupku … Gumawo appa .” Mina menatap cincin yang berkilau itu.

“ Pas sekali …. “ JongHyun memasangkan cincin itu di jari manis Mina dan mengenggamnya.

“ Sekarang sudah lewat dari jam 12 malam dan rasanya kau sudah bukan anakku lagi Mina … jadi jangan panggil aku appa .” Mina menatap JongHyun dengan bingung.

“ Selamat ulang tahun Mina …. Dan benar , aku memang cemburu …., selamat tidur sayang .” JongHyun mencium bibir Mina sekilas dan berbalik menuju kamarnya meninggalkan Mina yang tertegun diam.

Hingga pagi menjelang Mina tak bisa memejamkan mata, sikap JongHyun membuatnya bingung tapi juga senang dan rasa khawatir juga. JongHyun akan segera menikah dan tidak mungkin baginya mengharapkan JongHyun walau namja itu telah dua kali menciumnya. Tapi Mina merasakan sepertinya dia jatuh cinta pada JongHyun. Ahh begitu membingungkan …

***

Esok hari adalah hari minggu dan malam ini malam panjang bagi semua orang, karena besok tak perlu lagi buru2 bangun pagi untuk pergi ke kampus ataupun bekerja.

Jemari Mina memetik bass dangan lincah. Headphone gitar di telinganya mencegah orang rumah kebisingan. Tapi toh malam ini hanya Mina yang ada di rumah. Halmeoni pergi ke Busan dengan teman2 arisannya … JongHyun belum pulang dari kantor dan kalaupun dia terlambat pulang tak perlu memberitahu Mina kemana dia pergi.  Mungkin juga dia sedang berkencan dengan Krystal toh sebentar lagi mereka akan bertunangan.

Jadi Mina malam ini bisa puas menghabiskan malam minggu tanpa gangguan orang lain. Apalagi ini malam terakhirnya inggal di rumah ini. Sebagian besar barang pribadinya sudah dipindahkan ke apartemen. Rencananya besok siang MIna akan resmi keluar dari rumah ini setelah halmeoni pulang tentu saja.

“ Ahjummaa .. apakah kau sudah menyiapkan makan malam ?.” teriak Mina seraya melongokkan kepala di dapur. Sepi … … Dan tatapannya terpaku pada secarik memo di pintu kulkas.

Agassi kalau ingin makan panaskan saja steak di kulkas.

Anak dan cucu ahjumma kecelakaan, mereka sekarang di rumah sakit ,

maaf tadi agassi sy panggil tapi tak menjawab.

“ Ya ahjumma … bagaimana keadaan anak dan cucumu ? Apakah aku perlu menemanimu di sana .” tanya Mina lewat ponsel.

“ Tidak apa2 ya … Aniyo aku berani sendiri kok. Kan ada satpam di depan dan sebentar lagi appa juga pulang. … “

“ Ne .. jangan sungkan menelponku kalau ada apa2 .” Mina menutup ponselnya seraya menatap isi kulkas. Steak yaa .. mendingan bikin ramyun saja sambil lihat dvd ach guman Mina setelah menimbang nimbang sesaat.

Jarum jam sudah di angka 11.30 dan Mina mulai gelisah. Sudah 2 film yang di lihatnya namun JongHyun belum juga pulang. Rumah besar ini terasa mengerikan jika hanya satu orang yang tinggal.

BLAARRRR … suara petir memekakkan telinga membuat Mina terlonjak dari sofa. Sepertinya perkiraan cuaca hari ini tidak terjadi hujan, kenapa ada petir … dan CLAP listrik padam.

“ HUaaaaaa … “ gugup Mina berteriak .

“ Agassi … “ panggil satpam seraya menggedor pintu depan.

“ Ahjussi .. untunglah kau datang. Listrik mati ya , gensetnya bisa dinyalakan kan ?.” tanya Mina sedikit panik.

“ Itu yang mau saya bilang. Solar untuk gensetnya ternyata habis, saya akan keluar sebentar. Agassi berani kan sendiri di rumah ?.” Mina anggukkan kepala padahal dalam hati ketakutan hanya saja gengsi terhadap satpam itu. Masa yeoja sebesar ini takut gelap.

Sejam sudah berlalu namun listrik belum juga menyala berarti satpam juga belum kembali. Sementara rintik2 hujan kini berubah menjadi deras seolah air ditumpahkan dari langit. Suara guntur dan petir bersahutan membuat Mina makin meringkukkan tubuh di sudut kamar. Cahaya dari layar ponsel tak cukup menerangi kamar.

JongHyun memarkir mobil dan menatap kearah rumahnya yang gelap gulita. Dari satpam yang tadi menelpon dia tahu jika genset tidak menyala karena kehabisan bahan bakar. Untunglah tadi Krystal tak banyak bertanya kenapa kencan mereka malam ini dipersingkat jadi JongHyun bisa segera pulang karena tahu Mina bakal sendirian di rumah. Tempo hari saat hujan tak begitu lebat saja membuat Mina tak bisa tidur sepanjang malam apalagi hujan yang dibarengi petir seperti ini.

BLAAARRR … suara petir menyambar dan semburat perak mewarnai langit yang gelap. JongHyun bergegas masuk ke dalam rumah dengan perasaan was2

“ Minaaa … Mina … “ JongHyun berputar sekeliling lantai bawah yang kosong dan bergegas kelantai atas menuju kamar Mina .. kosong  .. kamar eomma juga kosong . Dimana anak ini guman JongHyun makin khawatir … apakah di kamarnya ? ..JongHyun melongok kamarnya sendiri siapa tau MIna ada disana tapi ternyata juga kosong. JongHyun hendak turun lagi ke lantai bawah saat melihat di sudut kamar Mina nampak seberkas cahaya samar

“ Mina … “ JongHyun mendapati tubuh Mina meringkuk dan gemetar di sudut kamar dengan ponsel menyala di tangan. Airmata membasahi kedua pipinya.

“ Sshhh hhh tenanglah … tenanglah . Tidak akan terjadi apa2 …” JongHyun memeluk tubuh Mina yang kaku. Tak berapa lama tubuh Mina mulai rileks dan dengan mudah JongHyun mengangkat dan membaringkannya di tempat tidur.

“ Jangan pergi … “ Mina memegang erat lengan kanan JongHyun

“ Aku tidak kemana mana , … tidurlah  .” JongHyun setengah berbaring disisi tubuh Mina yang meringkuk. JongHyun menepuk2 punggung Mina dengan tangan kirinya yang bebas agar yeoja itu tenang. Suara petir dan guntur masih terus terdengar hingga tanpa sadar Mina makin menyusupkan tubuhnya dipelukan JongHyun.

Jemari JongHyun mengusap pipi Mina yang basah oleh airmata seraya menggumankan kata2 lembut agar yeoja itu tenang.

“ Kau tadi ngapain aja seharian ini ? .” tanya JongHyun mencoba mengalihkan pikiran Mina.

“ Main bass … “

“ Ahjumma kemana ? ko aku nggak lihat dia ?.”

“ Anak dan cucunya kecelakaan jadi dia kerumah sakit. Apa dia tak menelpon ,,.. “ suara Mina tak terdengar gemetar lagi.

“ Mungkin ahjumma sudah menelpon halmeonimu .” hening tak ada yang bicara.

“ Kau sebenarnya takut gelap atau takut petir sih ?.”

“ Takut petir … tapi aku juga tidak suka gelap .” jawab Mina lirih dengan nafas panjang pendek. Senyum JongHyun tipis dibibirnya.

“ Penakut .. sudah besar begini takut gelap .” JongHyun mencoba bercanda tapi Mina hanya menghela nafas tak menjawab.

“ Apakah kau teringat saat kecelakaan itu ?.” tanya JongHyun setelah lama terdiam cengkraman jemari Mina di lengan JongHyun menguat kala mendengar pertanyaan itu.

“ Shh shh … mianata aku tidak bermaksud mengingatkanmu … Mianhe .”

“ Kau disini aman bersama kami .. tak akan terjadi apa2 .. oke .” JongHyun menenangkan Mina dan mencium keningnya dengan lembut agar yeoja itu melupakan ucapannya barusan.

Bibir JongHyun mencium sekali .. dua kali dan kemudian turun mencium mata Mina yang basah. Airmata itu terasa asin di mulut JongHyun .. bibirnya turun lagi mencium pipi lembab Mina dan saat mulut JongHyun menyentuh bibir ,  spontan mata yeoja itu terbuka lebar bersamaan dengan menyalanya lampu kamar. Kedua mata saling memandang terpaku satu dengan yang lain.

“ Ah .. “ hanya itu yang keluar dari mulut JongHyun sebelum bibirnya kembali melumat bibir Mina. Sesaat tubuh Mina kembali menegang namun belaian lembut jemari JongHyun dipungungnya membuat yeoja itu rileks. JongHyun memang pencium sejati kecupannya terasa ringan membuai Mina.

Bibir JongHyun mengecap sudut mulut Mina perlahan, menghisapnya lembut mulut Mina yang basah memerah. Lidah JongHyun menyusuri bagian luar mulut Mina dan perlahan menyusup kedalam mulut yeoja itu membuat Mina terkesiap merasakan kehangatan lidah JongHyun yang bermain di dalam mulutnya. Tanpa sadar Minapun menghisap lidah JongHyun. Mereka saling berpangutan dan desah nafaspun berpadu satu dengan yang lain.

“ JongHyun … .. “ desis Mina lirih menembus perlahan otak JongHyun. Tatapan keduanya bertemu sementara nafas masih menderu. Pipi Mina sontak memerah menyadari apa yang baru saja mereka lakukan. JongHyun tertegun menatap wajah polos dihadapannya dan dalalm hati menyumpahi ketololan dirinya sendiri.

“ Ehh .. lampunya sudah nyala. .. “ kata JongHyun canggung.

“ Appa akan ke kamar, kau berani tidur sendiri kan ?.” pipi Mina makin memerah dan hanya anggukan kepala. JongHyun turun dari tempat tidur seraya menarik selimut menutupi tubuh Mina dan mengecup kening yeoja itu sebelum keluar dari kamar meninggalkan Mina.

Tidak ada .. tidak seorang lelakipun yang pernah menciumku seperti dia .. tidak seorangpun guman Mina seraya meletakkan jeari di dadanya sementara jantungnya masih berdebar2 kencang.

Tbc

another link to NC21 pasword mention @Eonn1k4D

15 thoughts on “Appa … Oppa I Love You [Part 6]

  1. huaaaa eonni semuanya aku rangkum disini ya comentnya.
    sweeeet banget sih abang jeha, jadi kepengen cium (?)
    btw di part 5 ya? Jonghyun php banget sih, nyium krystal tapi suka mina ckck nappeun. tapi setelah baca part ini, jadi menyangka ntar JH jadian sama mina kkkkkk~kita lihat saja nanti ya.
    eonni lanjutnya jangan lama-lama ya, Fighting! \(^o^)

  2. maaf eon baru komen di sini.
    UPSSSSS, jonghyun kok cocok ya jadi pecium sejati huahaha sampe anak polos aja jadi nyaman sama dia. aaa suka eon. ditunggu lanjutannya

  3. awwwww awww…makin sosweett inih..xD
    jong pasti ska ma mina yah???
    huhuhu..tpi disini jong innocent amat yach..
    mina uda dicium berkali2 masih aja masang muka cool*emanglo liatmukanya?#plak
    ditunggu ep seterusnya!!!XD

  4. yaaaaps!!!! udahlah mina ajaaaaa~~~
    onn tiap onni diskripsiin sesuatu yang romantis ex: kissu ato peluk dll tuh bawaannya gregetan trus degdegan gitu hahahah >,<
    "jonghyun pencium sejati" LOL tapi setujuuuu….
    next part ditunggu🙂 sama itutuh judul yg satu lagi #kode

  5. Wah wah gawat neh..jonghyun player ato gmna neh..ank angkat di embat jua..klo suka am mina ya jgn nikah ama kristal lh yh..ckckck
    mian yh chingu komen.a ku rapel dr part 1-6hehe :D…
    Crita.a bgus bgt..tapi mina rda cerewt yh bnyak omg hehe ok deh salam kenal:D oh ya jgn lupa polbek aq yh…@ikakyuleeteuk…

  6. Kasihan minna jatuh cinta sama jonghyun, udh itu sikap jonghyun ke minna spt ngasih harapan aja. Jonghyun ga nyadar ya klo dy sudah jatuh cinta sama minna. Minna kecewa bgt sbntr jonghyun akan menikah…lanjut lagi ah bacanya

  7. Mian baru coment..
    hohoho jonghyun🙂 aduuh ga bisa di ungkapkan dgn kata kata deh..
    Satu pesan buat abang jonghyun, cepet ungkapin perasaan mu nak.. hehehe

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s