Appa … Oppa I Love You [Part 8]

Part 1  |  Part 2    | Part 3  | Part 4 | Part 5  | Part 6  | Part 7

Author @Eonn1k4D

Rating : PG17

Genre : Romance

Leght : chaptered

Cast :

Lee Jong Hyun

Kwon Min Ah

Note  : moga terhibur dgn FF ini dan jangan lupa koment ya BOICE

 

 

Liburan semester baru saja dimulai namun kegiatan Mina makin padat saja, apalagi sejak band Pasta dapat respon bagus kala tampil di cafe. Kini mereka banyak sekali mendapat tawaran show di kafe berbagai kota. Lumayan .. honor yang mereka terima bisa nambahin uang saku.

Bagi Mina pribadi honor itu bukan segalanya toh dia gadis muda kaya. Tapi kesibukannya dengan band yang menguras tenaga membuatnya kelelahan hingga saat tiba di apartemen bisa langsung tidur tanpa memikirkan hal2 lain yang membuat hatinya pedih …

“ Ne halmeoni … tapi aku sangat sibuk minggu ini .”

“ Baiklaaahhh … aku akan mampir kerumah .. Aku janji halmeoni … “

“ Aku juga menyayangimu .. bye …” Mina menatap ponselnya tanpa ekspresi. Kali ke sekian halmeoni menelpon dan memintanya agar datang ke rumah, mereka sudah lama tidak bertemu. Hanya rutin ngobrol lewat ponsel saja yang selama ini dilakukan Mina.

Mina tidak sanggup pergi kerumah itu, apalagi jika ditambah mendengar cerita halmeoni tentang rencana pernikahan JongHyun. Cerita lewat telpon saja membuat hatinya nyeri apalagi mendengar langsung dari halmeoni rencana2 pernikahan itu. Baju apa yang akan di pakai JongHyun dan Krystal … atau kue pengantin yang susun tujuh … atau bunga .. atau gedung yang sudah mereka pesan… Pernikahan itu hanya tinggal beberapa bulan saja .

Tidaakk … aku tak sanggup guman Mina seraya mengusap airmatanya yang perlahan mengalir di pipi. Perasaan bersalah pada halmeoni dan Krystal eonni menggayuti Mina saat menyadari ternyata dia telah jatuh cinta pada mantan ayah angkatnya sendiri yang seharusnya tidak terjadi. Walaupun kadang terselip sedikit harapan JongHyun juga merasakan hal yang sama, namun sepertinya itu sia2 karena kini JongHyun sudah mengikat janji dengan Krystal.

 

 

“ Oppa …. mencariku ya ? Mianhe aku terlambat ….” sapa Mina begitu masuk ruang kerja YongHwa.

“ He eh .. duduklah . Ada beberapa berkas yang harus kau tandatangani sehubungan dengan sahammu …. “

“ Apakah harga sahamku turun ?.” potong Mina

“ Tidak .. hanya pengesahan saja kok. Tapi tunggu sebentar ya barang 30 menit, oppa ada tamu yang sudah menunggu. Kau sih datang terlambat .”

“ OKE .. oppa. Aku juga sedang tidak buru-buru kok .” senyum Mina mengembang lebar. Dan YongHwapun bergegas keluar ruangannya. Mina membolak balik majalah di meja .. berkeliling ruangan mewah ini dan dengan iseng mencoba duduk di kursi pengacara.

“ Huaahh kursi seorang pengacara ternyata empuk dan nyaman … pantas oppa betah sekali di kantor .. “ Mina berputar2 dia atas kursi itu dan Sreettttt jemarinya menyenggol tumpukan kertas di meja kerja YongHwa.

“ Aiiisshh … cerobohnya aku ..” Mina buru2 memunguti kertas2 itu dan segera menata kembali di atas meja. Sesaat matanya tertuju pada selembar kertas yang tulisannya di coret2. Sepertinya sebuah konsep pidato atau .. apa ya …

 

Untuk  kalian berdua …

dari lubuk hatiku aku mengucapkan selamat atas pernikahan kalian.

Aku mendoakan kebahagiaan dalam pernikahan ini.

Aku berharap yang terbaik untukmu dan istri barumu

Selamat! ^^

 

 

Mata Mina mengabur melihat tulisan YongHwa yang di beberapa bagian di coret. Ini konsep pidato oppa saat pernikahan appa dan Krystal eonni nanti gumannya pilu. Tak terasa airmata merembes di pipi.

“ Oke Mina … kita selesaikan urusanmu ..” tiba2 YongHwa masuk kedalam ruangan dan buru2 Mina meletakkan lagi kertas dan cepat2 mengusap pipinya.

“ Nee oppa … mana yang harus kutanda tangani ?.” YongHwa menatap heran perubahan raut wajah Mina, tadi sewaktu ditinggal keluar yeoja ini masih terlihat ceria tapi sekarang berubah 180 derajat.

“ Kau kenapa … ? … ada yang salah ?.” tanya YongHwa penuh selidik.

“ Ani … hanya tiba2 aku merasa capek .” elak Mina.

“ Terlalu banyak show ya ..”

“ Kok oppa tahu … “

“ Aku pengacaramu dan aku tahu apa yang sedang kau lakukan bersama band Pastamu itu. Aku tidak melarang hanya saja tetap jaga kesehatan ya.”

“ Oke bos .. jadi mana yang harus kutandatangani ?.” YongHwa tersenyu elihat sikap Mina sudah ceria lagi. Setelah beberapa berkas ditandatangani dan di cap Mina pamit pulang.

“ Oppa … jaga kesehatan juga yaaa .” kata Mina dengan ceria sebelum menutup pintu kantor YongHwa.

“ Dasar gadis nakal … “ YongHwa membereskan berkas di meja dan selembar kertas terjatuh.

“ Hmm .. pidato ini rasanya kurang greget …. pengantinnya pasti kecewa kalau aku hanya mengucapkan hal2 sepele .. enaknya di tambah apa lagi ya ?.” YongHwa menatap konsep pidatonya.

“ Ahh .. jangan2 anak itu tadi membaca ini … Aigooo .” YongHwa jadi ingat paras pucat Mina tadi.

“ Aiisshhh …” YongHwa meremas kertas konsep pidatonya dan melempar di tempat sampah dengan perasaan masgul.

 

 

 

***

 

 

 

“ Kau baik2 saja Mina ?.” tanya SeolHyun melihat Mina menyandarkan kepala di jendela sementara mobil yang membawa anggota band mereka melaju pelan kembali menuju Seoul setelah 3 hari show di Daegu.

“ Gwencana .. cuman rasanya lapaarrr … hihihih .” jawab Mina sambil nyengir kaku.

“ Benar hanya lapar … kau sepertinya sedikit demam .” SeolHyun menyentuh dahi Mina, agak hangat …

“ Aku kegerahan kok .. tidak apa2. Punya cemilan apa nih manager , huuftt aku lapar sekali .. kapan kita sampai .. aku pengen bubur kuah iga sapi manager .. pliiissss .” Mina mengalihkan perhatian SeolHyun.

“ 15 menit lagi .. oke .. karena minggu depan kita nggak ada show maka kalian bisa istirahat daaannn kurasa sudah waktunya kita makan daging sapi yang lezat untuk memulihkan tenaga .” kata SeolHyun

“ Jeongmaalll jagiyaa … kita akan makan daging sapi ?.” ucap SeungHo cepat. Mina dan yang lain sontak menoleh ..

“ JAGIYAAA ? … kalian sudah jadian ?.” tanya Jaejin

“ Eh … aniyooo …” sergah SeolHyun cepat.

“ Jagiyaa .. kurasa kita harus terus terang pada mereka semua .”

“ Oppaaa … “ rajuk SeolHyun dengan muka memerah.

“ Wah waahh .. ternyata pandai betul kalian menyimpan rahasia. Btw chukhae sunbaenim .. SeolHyun .” kata Mina girang melihat sahabat sekaligus manager mereka jadian dengan leader. Seisi mobilpun langsung rame dengan celoteh kegembiraan.

 

 

“ Kau benar2 tidak apa2 Mina ?.”

“ Gwencana .. sudah kalian pulang aja. Thanks ya sudah mengantarku .” kata Mina menenangkan SeolHyun.

“ Kalau ada apa2 atau kau tak enak badan telpon aku ya. Janji ..”

“ Araa … sudah sana jalan. Daagg sunbaenim .. “ Mina berbalik masuk ke lobby apartemen setelah mobil SeungHo hilang dari padangan.

“ Selamat malam agassi , .. habis show dimana ?.” sapa satpam .

“ Daegu ahjussi .. ahh ini ada oleh2 buatmu.” Mina mengeluarkan bungkusan kecil, ahjussi separuh baya ini sering dapat oleh2 jika Mina show keluar kota.

“ Waahh khamsahamnida agassi .. selamat beristirahat ya, agassi kelihatan lelah sekali .”

“ Gumawo ahjussi … naik dulu ya .” Mina mengisyaratkan telunjuk ke atas, naik apartemennya.

 

 

Apartemen terasa lengang dan sepi saat Mina menyalakan lampu2nya … Tidak ada kehangatan didalam rumah ini, tak seperti rumah halmeoni .. hangat .. ramai .. aroma kue yang habis dipanggang .. ah aku merindukan semua itu kenang Mina hingga akhirnya terlelap.

“ Uhukss .. uhukss ..” Mina melirik jam di nakas, masih jam 11 malam, berapa lama tadi dia sudah tertidur ya ? … dan kini tenggorokannya terasa sangat kering serta bulir keringat membasahi keningnya. Dengan lesu Mina mencari termometer badan dan mendesah saat melihat angka 39,5.

Aspirin .. aspirin dimana ya naruhnya .. guman Mina sempoyongan mencari obat turun panas di laci2 neja dapur. Tidak ada … bagaimana ini, .. airmata Mina menetes frustasi. Ingin telpon SeolHyun tapi yeoja itu pasti juga kecapekan seperti dirinya … telpon siapa ya ?

“ Oppa … kau ada dimana ?.” Mina akhirnya menelpon MinHyuk karena dialah yang paling dekat saat ini. Kamar apartemen MinHyuk hanya 5 lantai di atasnya.

“ Ahh .. lagi di Jepang ya . Tidak apa2 kok hanya kangen padamu saja …”

“ Suaraku serak ? .. ah biasa saja tuh. Oke dech oppa .. oleh2 buatku jangan lupa ya. Bye .” Mina menatap ponselnya lesu. Siapa lagi yang bisa ditelponnya yaa .. JungShin oppa ..

“ Oppa kau ada dimana ?.”

“ Ahh kau sedang di Jeju ? .. kau tidak mengajakku .. uhukkss uhuukkss ..”

“ Ani .. aniyoo hanya tersedak saja kok, iya iya aku akan tidur dan tak akan bergadang . Bye oppa ..”

“ Oppa.. kau ada dimana ?.” harapan terakhir Mina.. YongHwa oppa.

“ Waahh senengnya… Kau sedang bersama keluarga SeoHyun eonni ? Aniyoo .. aku habis mengaranseent lagu kok dan hanya ingin mengobrol denganmu saja…..”

“ Oke dech oppa .. salamku untuk SeoHyun eonni ya.” para oppa tak ada satupun yang berada di dekatku keluh Mina seraya bergelung lesu di sofa dan tak berminat untuk menghubungi siapapun lagi.

Entah berapa lama Mina terlelap tidur saat merasakan tubuhnya seperti diangkat seseorang dan di pindahkan ke tempat tidurnya yang hangat. Setengah sadar Mina menangkap bayangan JongHyun sedang menyelimuti tubuhnya.

“ A p p aa .. .” bisiknya lirih tak yakin matanya saat ini menangkap sosok JongHyun. Ini hanya khayalan atau kenyataan guman Mina dalam hati.

“ Tidurlah .. aku akan menjagamu .” suara berat yang sangat dikenal itu membuat Mina tersenyum dan kembali menutup matanya yang terasa berat. JongHyun menatap sosok Mina yang pucat. Badan yeoja ini sangat panas ..

Drrtt .. rtttt ponsel JongHyun bergetar

“ Ne Hyung … dia memang sakit . Jangan khawatir .. aku pasti akan menjaganya….. “ ucap JongHyun setengah berbisik.

“ Ahh .. hyung … terima kasih sudah menghubungiku .” JongHyun mengkhiri percakapannya dengan YongHwa.

Tadi  MinHyuk dan JungShin juga sudah menghubunginya agar melihat keadaan Mina karena mereka berdua merasa Mina sedang sakit tapi JongHyun tidak percaya, apalagi Mina sendiri tak menghubunginya yang notabene mantan ayah angkat. Padahal Mina sudah berjanji jika terjadi sesuatu dialah orang pertama yang akan dihubungi Mina.

Namun setelah YongHwa menelpon dan sedikit memaksa, akhirnya JongHyun mengecek juga walaupun sebelumnya berdalih tak tahu pasword apartemen Mina. JongHyun ragu Mina akan membukakan pintu untuknya. JongHyun ingat Mina beberapa kali menolak kehadirannya dengan sengaja tak membuka pintu padahal JongHyun tahu dia ada dirumah. Mina memang sengaja menghindarinya.

Dan JongHyun makin kesal saat YongHwa menyebutkan angka pasword apartemen Mina .. biasa2nya hyung tahu pasword apartemen Mina ujar JongHyun gusar. 1505 paswordnya dan JongHyun tersadar itukan tanggal lahirnya.

Ah Mina …. kenapa kau tidak menelponku atau paling tidak menelpon halmeonimu jika sedang sakit seperti ini dasar gadis keras kepala. Apa sih yang membuatu menjauhi kami guman JongHyun seraya menyeka keringat dan mengganti kompres dahi sementara itu Mina tidur dengan gelisah, entah efek karena tubuhnya sedang panas atau yeoja itu sedang bermimpi tak menyenangkan.

“ Hoaahheemm .” JongHyun menguap lebar , seharian ini JongHyun belum sempat istirahat saat YongHwa telpon tadi sebenarnya JongHyun juga belum tidur karena menyelesaikan pekerjaan kantor dan sekarang mesti merawat orang sakit.

“ Lumayan ..sepertinya sudah mulai turun … “ JongHyun melihat termometer 37,8.

Aku tidur sebentar ah … nanti saja kuganti kompresnya guman JongHyun merebahkan tubuhnya disebelah Mina. Dan begitu kepalanya menyentuh bantal, lelaplah JongHyun ke alam mimpi …

 

 

Mina mengerjapkan matanya karena silau cahaya matahari yang menembus di sela jendela yang kordennya tak tertutup rapat. Sesaat jantungnya berdegup kencang saat menyadari ada lengan kekar yang kini menjadi tumpuan kepalanya. Dan matanya kini fokus pada dada bidang di hadapannya. Astaga .. aku tidur dipelukan siapa … ? tapi bukankan ini kamarku , tempat tidurku sendiri juga …..

Dengan perlahan dan ragu2 Mina menengadahkan wajahnya ingin melihat siapa yang kini sedang memelukanya. Bau tubuh yang dikenal .. rahang yang kokoh dan bersih .. bibir penuh .. bulu mata yang lebat dan lentik .. dan rambut sedikit ikal … Degg .. Degg .. jantung Mina rasanya akan copot saat menatap empunya wajah.

“ Appa .. ?  opss …” bibir Mina cepat terkatup takut JongHyun terbangun. Pikirannya campur aduk melihat JongHyun tidur bersamanya , kapan dia datang …, bagaimana cara dia masuk ? apakah aku yang membukakan pintu semalam …? tapi kok aku nggak ingat ya .. dan sedang apa dia ada disini …? Dengan perlahan Mina beringsut menjauh sebelum JongHyun terbangun.

“ Aiishhh .. mau kemana kau. Tidurlah lagi …. “ JongHyun mempererat pelukannya dan  mau tak mau tubuh Mina terdorong ke depan. Pipinya menempel di kehangatan dada JongHyun.

“ SShhh .. nggak usah mikir macam2. Tidurlah barang sejam dua jam. Aku masih ngantuk .” kata JongHyun ringan. Jantung Mina berdegup kencang , jemarinya perlahan menumpu didada JongHyun meraskan kehangatan dan detak jantung namja itu.

“Aku merindukanmu appa … “ bisik Mina lirih tanpa sadar dan segera menggigit bibirnya takut JongHyun mendengar.

“ Nado .. bogoshipoyo .. “ guman JongHyun … sesaat Mina menegang karena tak menyangka JongHyun mendengar ucapannya. Namun saat jemari JongHyun mengelus lembut rambutnya hatinya menjadi berbunga2 .. JongHyun juga merindukannya . Dan jantung Mina makin berdebar  merasakan kecupan ringan JongHyun di keningnya. Mata Mina terpejam menikmati kehangatan pelukan JongHyun.

“ Buka matamu .. aku ingin kau melihatku … “ perlahan Mina membuka mata dan mereka saling menatap penuh kerinduan.

“ Nado bogoshipoyo Mina …. Nado … “ JongHyun melabuhkan ciuman di bibir merah Mina penuh kelembutan. Minapun menyambut kehangatan bibir itu dengan rasa rindu yang membuncah. Lama mereka saling berpelukan dan berbagi ciuman hingga ….

Drrrrtt … ddrrtttt ponsel JongHyun yang ada di nakas bunyi.

“ Yeboseyo Krystal … “ Mina yang ada di pelukan JongHyun tubuhnya langsung kaku mendengar siapa yang menelpon.

“ Ne .. aku di tempat Mina sekarang .. Dia sakit dan aku menjaganya ..” Mina makin terkejut saat mendengar JongHyun berkata jujur pada Krystal dia ada dimana sekarang.

“ Oke … aku nanti kesana … “ kata JongHyun seraya mempererat pelukannya karena merasakan tubuh Mina berusaha melepas pelukannya.

“ Kau mau kemana ? … “ JongHyun melempar ponsel di sembarang tempat dan menarik tubuh Mina agar kembali dalam pelukannya.

“ AA … aku mau mandi appa … terus ke studio latihan … ini sudah terlambat .. “ gagap Mina menjawab.

“ Bohong … hari ini kalian tidak ada latihan hingga minggu depan. Aku sudah mengecek jadwalmu dari SeolHyun …”

“ Aa .. aku mau ke toilet … “ Mina mencoba melepaskan diri lagi.

“ Bohong …. “

“ Appa … !!! .”

“ Aku bukan appamu lagi … !!.”

“ Tapi aku mau turuunnn … “ JongHyun mempererat pelukan tak menghiraukan perintaan Mina.

“ Ahh … aakuu … akuu … “ ucapan Mina terhenti saat mulut JongHyun melumat bibirnya sedikit kasar.

“ Lepaskaann …. appaa .. huufftttmm .” Mina mendorong dada JongHyun yang malah kembali membungkam protes Mina dengan ciumannya. Tubuh Mina bergerak mencoba melepaskan diri dari pelukan dan ciuman kasar JongHyun. Namun semakin Mina mencoba semakin JongHyun  mempererat pelukannya. Dan kini malah tubuh JongHyun menindih Mina dan kedua tangannya mengunci lengan Mina agar yeoja itu tak dapat melepaskan diri darinya.

Tiba2 JongHyun merubah ritme ciumannya menjadi lembut. Mengecup perlahan mata Mina , pipinya … menempelkan mulut di telinga yeoja itu mengecup dan membisikkan kata mesra di telinga Mina membuat bulu kuduk yeoja itu meremang antara geli dan terangsang. Apalagi JongHyun kini mulai mengecup lehernya.

“ Eehhhh … “ guman Mina tak jelas saat JongHyun menggigit ringan cuping telinganya.

Hanya desahan nafas keduanya yang terdengar memburu naik turun, JongHyun tak lagi mengunci lengan Mina hingga jemari yeoja itu sekarang ganti menyusup di kelebatan rambut JongHyun. Jemari JongHyunpun kini membelai tubuh Mina penuh gairah ..

“ Ahhh appa … appa … jangan lakukan … jangann ..” bisik Mina menembus kesadaran JongHyun.

“ Waeyo … ?.” JongHyun menghentikan ciuman dan belaiannya. Ditatapnya yeoja yang terbaring pasrah di hadapannya ini.

“ Ini tidak benar appa … kau .. kau .. akan segera menikah…. “ terbata Mina mengucapkan kata menikah.

“.. tapi kau juga menyukainya kan ?.” pertanyaan JongHyun seakan menampar Mina seolah dia yeoja gampangan yang bisa diajak bermesraan oleh siapapun.

“ Ne .. aku tadi sempat menikmatinya. Sekarang tidak lagi….” jawab Mina dingin.

“ Kau pulang saja appa .. aku baik2 saja sekarang .”

“ Minaa …. “ JongHyun menyadari salah berucap saat menatap tatapan dingin Mina, sesaat kemudian JongHyun bangkit dari tempat tidur sabil menyisir rabutnya yang acak2n dengan jari. Di ikuti Mina …

“ Baiklah .. aku pulang dulu. Kalau terjadi apa2 jangan sungkan menelponku .” kata JongHyun seraya meraih jaketnya. Mina tak menjawab ..

“ Ah Mina …. “ kata JongHyun sebelum keluar kamar

“ Aku bukan appamu lagi. Jadi jangan panggil aku APPA. Arachi ..” lanjut JongHyun sebelum menutup pintu kamar Mina dan sesaat kemudian terdengar pintu depan terbuka dan tertutup. Tubuh Mina langsung merosot ke lantai dan isaknyapun terdengar.

“ Saranghae … saranghae appa …. “

 

 

 

 

tbc

19 thoughts on “Appa … Oppa I Love You [Part 8]

  1. makasih ya thor!!kukira bakal update besok..
    hari ini ku mampir k blog ini dan…hhh..makasih ya udah d update!!
    gmana kalo part9 nya hari ini jga??*abaikan..

    apa apaan ini!!!jong!!klo kmu ska ma mina jgn main2in dia dong..
    akunnya jga sedih ni*loh?
    teruskan thor!

  2. Nyebelin bgt si jonghyun, dy ngasih harapan bgt ke mina. Sbnrnya perasaan jonghyun ke mina itu apa sich? Kasihan mina slalu menderita, harus ada org ketiga nieh biar jonghyun cemburu n kesal lihat ada kedekatan antara mina dgn namja yg mencintai mina. Dtunggu ya lanjutannya eon.

  3. omooo jonghyunkuuu teganya sama mina, kasian mina hiks hiks hiks..
    itu kenapa seungho jadinya sama seolhyun, kirain bakalan tetep deketin mina
    gregetan sendiri jadinya…. jadi penasaran apa kata emaknya jonghyun klo tau anak sama cucu angkatnya saling mencintaiii

  4. btw seungho uda jadian ama seolhyun..
    kok bisa?dulu kan dia ska ma mina??
    cinta emang mudah dtg dan pergi yach?XDD
    brarti kyknya ga bkln ada org ke 3 antara jong ama mina yach?
    jadi jong bakalan jadian ama mina yach?
    huhuhu..

  5. Jonghyun ni jahat ! Udah mau nikah masih mesra2an sama mina ..
    Mina , kamu juga kok mau banget sih . Tapi kalok aku jadi mina juga mau sih :p makin seru aja ni , lanjuuuut thooor

  6. Ya ampun bener2 deh eon tuh bikin karakter jonghyun kuat banget, dapet banget feelnya tapi aku ga suka sama sifatnya eon

    Mina kasian T_T next partnya ditungguin banget2 eon

  7. halooo eonniii hahahah aku mampir ke blog trus langsung seneng aja liat casts di ff ini, ah busan ulzzang couple♥
    bacanya bikin gregetan plus bikin super ngehayaaal, asgahfkajfkl siapa yang gak jatuh cinta punya appa angkat sebening jonghyun.

    tapi peranjonghyun nya bikin kesel ya, semacam player!!! D:

    keren eon!

  8. aisssshhh jinjja, yak! jonghyun jangan php apaaaahh ckckckc-_-
    tapi, aku lebih suka si mina sama jungshin loh match banget dan dia care daripada jonghyun –”
    updatenya cepet ya eon, fighting!!!🙂

  9. Astaga jonghyun si manusia yg tidak bisa ditebak prasaan.a…
    Suka ap tidak dg mina??
    Kta2 mu melukai perempuan oppa hemmm *buangmuka* #apasih gue-,-‘a

    bgus bgus eonni tapi knpa tbc bginii??? *mewek*
    eonni part ini koq kurasa pendek yh-,-? Apa prasaan ku aj kali yak..:/
    next part jgn lama2 yh eon fighting !!!🙂

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s