Appa … Oppa I Love You [part 9 – end]

Part 1  |  Part 2    | Part 3  | Part 4 | Part 5  | Part 6  | Part 7 | Part 8

Author @Eonn1k4D

Rating : PG17

Genre : Romance

Leght : chaptered

Cast :

Lee Jong Hyun

Kwon Min Ah

Note  : Part terakhir , .. semoga terhibur dgn FF ini dan jangan lupa koment ya BOICE .

 

 

Mentari pagi yang hangat membelai rerumputan yang bermandikan embun membuat suasana menjadi sejuk. Hiruk pikuk suasana di sebuah gedung pertemuan nyaris membuat suasana pagi yang indah ini menjadi tercemar. Namun siapa yang tidak panik saat upacara pernikahan akan segera berlangsung si pengantin perempuan tidak juga datang.

“ Hyuunnn .. Krystal sudah datang belum ?.” tanya ny Lee pada JongHyun yang bersandar di pintu masuk gedung.

“ Belum kelihatan … “

“ Kau ini masih saja terlihat santai. Padahal pernikahannya sebentar lagi … Aigooo ponselnya juga tak bisa di hubungi .” ny Lee terlihat panik.

“ Tenang saja eomma … dia pasti datang ke pernikahan ini. Bukankah dia akan menikah dengan orang yang dia cintai ?.” kata JongHyun menenangkan ibunya. Sementara di pintu masuk sana berdiri MinHyuk , YongHwa dan JungShin dengan wajah2 cerah.

“ Kalian sudah datang ?… Ayo minum dulu sebelum acara dimulai .” ajak JongHyun menggiring sahabat2nya ke meja prasmanan

“ Aigoo kau tampan sekali Hyun ..”

“ Benar hyung, kau terlihat sangat tampan ..” JungShin mengacungkan dua jempol pada JongHyun.

“ Mina sudah datang hyung ? … aku lama tak bertemu dengan gadis itu .” tanya MinHyuk mengalihkan pembicaraan.

“ Mungkin sebentar lagi … “ JongHyun juga sebenarnya menantikan kehadiran Mina di upacara pernikahan ini.

“ Dia tidak akan datang …. “ kata JungShin membuat tiga kepala serentak menoleh kearahnya.

“ Waeyoo … bukankan ini pernikahan keluarga yang harusnya di hadiri oleh seluruh anggota keluarga .” kata MinHyuk heran karena setahunya Mina telah diberitahu tanggal pernikahan ini.

“ Mina tertahan di bandara Jeju .. kemarin habis show di sana. Jadi dia tak bisa datang dan menitipkan permintaan maaf untuk kedua pengantin .” JungShin menyodorkan ponselnya yang berisi pesan dari Mina.

“ Kau tidak memberitahunya ya Hyun ?…” tegur YongHwa.

“ Memberitahu apa ?.”

“ Memberitahu tentang perubahan pernikahan ini … “

“ Ehh .. tidak. Kurasa kalian yang akan memberitahunya .. “

“ Ciissss namja paboya…. Kami tidak memberitahunya karena kami pikir kau sendiri yang akan mengatakan padanya. Dasar bodoh kau ini ..” omel YongHwa

“ Kau pikir kami tak tahu ya hyung apa yang terjadi antara kalian berdua … “ celetuk MinHyuk membuat mata Jonghyun terbelalak kaget.

“ Kalian tahu ? … tahu kalau aku mencintai Mina juga ?.”

“ Aiiisssshh kelihatan banget di matamu itu lho hyung kalau kita sedang membicarakan dia. Kau sangat cemburu kalau aku cerita habis menjemput Mina di studionya … dan kelihatan juga kalau MinHyuk cerita dia telah mampir di apartemen Mina . .. “

“ Kau tak pandai menyimpan rahasia Hyun, itu membuat Mina tertekan. “ kata YongHwa.

“ Dia sepertinya juga mencintaimu Hyun … “ lanjut YongHwa lagi membuat paras JongHyun sedikit memucat. Benarkah Mina mencintaiku ?

“ Hyuuunnn … Krystal sudah datang . Palliwa … “ panggil ny Lee.

“ Nee .. eomma .” YongHwa, MinHyuk dan JungShin mengangkat gelas tinggi saat JongHyun berlalu dari hadapan mereka menjemput calon pengantin perempuan yang telah datang.

Wedding mars mengalun lembut saat Krystal berjalan menuju ujung altar dan di ujung sana JongHyun tersenyum manis menatap calon pengantin wanita berdampingan dengan YongHwa.

“ Dia sangat cantik Hyun … “ bisik YongHwa.

“ Hemm iya .”

Upacara pernikahan yang syahdu telah usai disambung acara resepsi yang meriah. JongHyun berbaur dengan tamu2 lain …

“ Kau bahagia Krys … ?.” tanya JongHyun mengenggam jemari Krystal.

“ Sangat bahagia oppa … gumawo sudah mengerti aku .” kata Krystal mencium kedua pipi JongHyun. Senyum yeoja itu terlihat bahagia akan pernikahan ini. Keduanya terlibat percakapan hingga teriakan YongHwa mengagetkan semua orang.

“ MWOOO … pesawat pecah ban  … Jeju – Incheon ? …

“ Manivest penumpang Kwon Min Ah 21 th … Benar saya pengacaranya … bagaimana kondisinya ?.” YongHwa berbicara cepat sementara JungShin dan MinHyuk serta JongHyun langsung mendekat begitu mendengar nama Mina di sebut.

“ Ada apa hyung … ?.” tanya MinHyuk cemas melihat YongHwa buru2 keluar ruang resepsi.

“ Pesawat dari Jeju mengalami pecah ban di Incheon .. seluruh penumpang selamat. Tapi ada beberapa yang mengalami cedera termasuk Mina, dia sekarang ada di RS Univ KAIST …”

“ Aku ikutt hyung … “ kata MinHyuk .

“ Aku juga … “ JungShin dan JongHyun juga serentak bicara.

“ Ada apa ? .. kenapa kalian terburu2 begitu ?.” Krystal dan ny Lee mendekat.

“ Ehh .. pesawat Mina mengalami kecelakaan. Polisi baru saja menelpon hyung dan kami akan ke rumah sakit sekarang .” JongHyun menjelaskan dengan cepat dan menenangkan ny Lee yang terpekik kaget.

“ Pergilah .. kabari kami kondisi Mina, semoga dia baik2 saja ….” kata Krystal melepas keempatnya dengan tatapan prihatin. Sementara musik masih mengalun mengiringi para tamu yang berdansa.

 

 

“ Kondisi nona Mina pada umumnya baik. Tidak ada patah tulang ataupun gegar otak. Hanya saja kaki dan tangannya yang terkilir itu membutuhkan waktu untuk pulih. Jadi sementara waktu jangan melakukan aktifitas yang menambah beban tangan dan kaki .” Mina anggukkan kepala mengerti seraya melirik 4 namja tampan yang ikut masuk ke ruang periksa. Kehadiran mereka berempat dengan pakaian pesta macam itu lumayan membuat ruang UGD jadi lebih hiruk pikuk. Para perawat dan dokter terutama wanita saling berbisik membicarakannya.

“ Jadi dia bisa pulang dokter ?.” tanya JongHyun.

“ Bisa .. minum obat penahan sakit ini hanya jika kau tak tahan rasa sakitnya. Selebihnya cukup istirahat saja .” dokter kembali menjelaskan.

“ Ngomong2 kalian apanya pasien ? …” tanya dokter paruh baya itu penasaran melihat 4 namja tampan begitu memperhatikan Mina.

“ Kami semua oppanya dokter … Khasahamnida atas bantuannya. Kami permisi … “ YongHwa hendak mendorong kursi roda Mina namun JongHyun sudah mendahuluinya.

 

 

“ Minaaa … kau tidak apa2 .” SeolHyun dan SeungHo serta anggota band Pasta langsung mengerumuni Mina.

“ Gwecana .. hanya terkilir sedikit. Lusa aku masih bisa tampil di …. “

“ ANDWEEE … !!!!.” kompak ke4 namja itu berteriak memotong ucapan Mina.

“ Kau cuti dari band. Titik !!! .” kata JongHyun tegas.

“ Tapi .. tapii .. kami sudah tanda tangan kontrak dan harus tetap main. Kalau tidak kami harus membayar kompensasi yang besar …. Ugghh .. oppaaa …“ ucapan SeolHyun terputus saat SeungHo menyodok rusukknya agar diam.

“ Akan kubayarkan kompensasinya …. “ kata YongHwa.

“ Ehh .. bukan begitu sunbaenim … lusa kami juga akan di lihat oleh label. Jadi .. yaahh .. kami harus tampil .. tapi tanpa pemain bass .. ehh ahh ..” dengan gagap Jaejin memotong pembicaraan itu. Band mereka sudah bekerja keras hingga sampai titik ini, jika tidak tampil alangkah sia2nya.

“ Hanya butuh aditional bassit kan … tuh minta saja JungShin yang main menggantikan Mina. Bagaimana Shin ?.” celetuk MinHyuk singkat.

“ Naegaaa .. ? .. ngeBand lagi ?.” JungShin menunjuk dadanya sendiri.

“ Ayolaahh oppa … bantu kami yaaaa ..” rajuk Mina.

“ Assshhh kenapa harus aku coba … “

“ Oppaaa …. “

“ Baiklahh baiklaaahhh … aku akan menggantikanmu . Tapi hanya kali ini saja .. aku sudah pensiun .” kata JungShin disambut teriakan yess yess dari member Pasta yang lain

“ Kapan kalian latihan ? .. aku akan menyesuaikan jadwalku … “ sementara JungShin berbicara dengan anak2 band. JongHyun mendorong kursi roda menuju pintu keluar dan menanti taksi datang .

“ Mina biar pulang kerumah bersamaku … kalian tolong ambilkan mobilku di gedung resepsi ya.”

“ Appa … aku pulang ke apartemenku saja .” gugup Mina mendengar ucapan JongHyun yang menghendaki dirinya pulang ke rumah lama. Padahal hari ini dia baru saja menikah dan pasti istrinya tidak akan suka melihatku di sana. Walaupun Krystal eonni baik tapi kan ini hari pertama mereka menjadi suami istri.

“ ANDWEEE … “ lagi2 ke4 namja kompak berteriak membuat Mina mengkeret.

“ Titip Mina Hyun … awas kalau dia tambah sakit di bawah pengawasanmu ..” ancam YongHwa seraya menutup pintu  taksi yang membawa JongHyun dan Mina. Dan saat taksi itu menghilang ..

“ Kira2 apa yang akan terjadi pada mereka berdua ya Hyung ?.” tanya JungShin ..

“ Mwolllaaa … ehh ngomong2 aku ikut latihan ah ntar sore. Rasanya aku kangen menggebuk drum lagi . “ kata MinHyuk

“ Jeongmall … huaaaa kau memang hyungku tercinta. Muaachhh .”

“ Shiiinn .. kau jangan lagi menciumku seperti itu. Aisshhhh ..” MinHyuk menyeka pipinya yang dicium JungShin sementara YongHwa hanya bisa geleng2 kepala melihat ulah keduanya yang tak berubah.

 

 

***

 

 

Mina mengerjapkan matanya yang sedikit silau terkena lampu kamar. Sesaat bingung melihat isi ruangan yang berbeda. Ahh aku ada di kamar lama guman Mina menatap sekeliling kamar yang tak berubah sama sekali. Mina tak ingat kapan sampai kerumah atau bagaimana dia ada di tempat tidur seperti ini. Pasti pengaruh obat hingga aku tidur pulas.

Degg .. degg .. jantungnya berdetak dengan cepat saat ingat hari ini pernikahan JongHyun dan Krystal .. Hatinya terasa nyeri hingga airmatanya mengucur tanpa kontrol.

KLEEEKK pintu kamar terbuka sebelum Mina sempat mengusap airmatanya.

“ Kau sudah bangun ? … kau kesakitan .. bagian mana yang sakit ?.” tanya JongHyun cemas melihat Mina menangis

“ Tidak … tidak ada yang sakit .. hanya mataku kena angin jadi pedih … “ dusta Mina mengusap cepat pipinya , darimana angin masuk lha jendela saja tertutup rapat begitu guman JongHyun.

“ Kau sudah tidak demam … “ JongHyun duduk di pinggir kasur dan meletakkan jemari di kening Mina membuat yeoja itu kaget. Sikap JongHyun tidak berubah .. masih perhatian .. tapi kan ini malam pertamanya dengan istri barunya, kok dia malah ada disini .. guman Mina tak mengerti.

“ Ada yang aneh di wajahku hingga kau elihatku seperti itu .. “

“ Anii … aniyo .. “

“ Halmeoni kemana ? ..” Mina mengalihkan pembicaraan.

“ Pergi dengan teman2nya …. waeyo .. ?.”

“ Tidak apa apa …. “ hening tak ada yang berbicara.

“ Ini makanlah barang sedikit .. ahjumma membuatkanmu bubur. Dari pagi kau sudah tertidur jadi kau butuh asupan makanan .” JongHyun membantu Mina duduk dan mengganjal punggung yeoja itu agar bisa makan. Mina menatap nampan dan mangkok di hadapannya sementara tangan kirinya berusaha menyendokkan  bubur kemulut namun berulang kali gagal.

“ Sini .. kusuapi .” JongHyun mengambil nampan dipangkuan Mina dan setelah itu menyendokkan bubur ke mulut Mina. Tanpa banyak bicara Mina menelan bubur hangat buatan ahjuma hingga hampir habis karena perutnya memang benar2 lapar.

“ Kau ingin minum ? … “ tanya JongHyun yang di jawab dengan anggukan. JongHyun menyodorkan segelas air yang langsung di teguk cepat oleh Mina ..

“ Aku merindukanmu Mina … sangat merindukanmu .” ucapan JongHyun membuat Mina langsung tersedak hingga gelas yang masih berisi setengah itu meluncur dari jemarinya yang bergetar hebat.

“ Ehh .. Uhuukkss .. uhukkss …,”  Mina terbatuk2 sementara JongHyun meraih gelas dan meletakkan di atas meja.

“ Aisshh minum saja sampai tumpah begitu . “ JongHyun keluar kamar dan kembali dengan membawa kemeja kering miliknya. Bagasi Mina masih tertinggal di bandara dan tadi JongHyun juga tak sempat ke apartemen Mina untuk mengambil baju ganti yeoja itu.

“ Ganti bajumu , nanti kau masuk angin … “ JongHyun menyodorkan kemeja dan dengan tatapan bingung Mina menerimanya.

“ Aiiiisshhh … “ lagi2 mulut JongHyun berdesis karena bingung mau bicara apa. Dan tanpa banyak kata JongHyun mendekap tubuh Mina dan dengan perlahan melepaskan kaos Mina yang basah dengan hati2. Sesekali Mina meringis saat lengan kanannya yang dibebat spaleq tersenggol.

Hawa dingin membelai tubuh Mina yang kini hanya terbalut bra.., yeoja itu tak kuasa menolak bantuan JongHyun dan bahkan tak berani menatap namja itu. Bibirnya terkatup manahan pekikan yang hendak keluar karena kaget saat jemari JongHyun menyentuh dadanya.

“ Basah juga .. “ JongHyun membentangkan kemeja di depan tubuh Mina dan dengan cepat melepas bra kemudian dengan hati2 membantu memasukkan lengan yeoja itu pada kemeja. Walaupun JongHyun melakukan hal itu dengan tidak menatap langsung ke arah Mina namun jantung yeoja itu berdetak tak karuan hingga nafasnya tersenggal2.

Kancing terakhir sudah terpasang dan Mina cepat-cepat berbaring kembali tanpa menatap JongHyun. Namja itu hanya tersenyum dan membetulkan letak kaki dan lengan Mina sebelum menyelimuti yeoja itu.

“ Istirahatlah .. “ kata JongHyun mengecup sekilas kening Mina sebelum keluar kamar. Mata Mina kembali terbuka setelah mendengar pintu kamar tertutup.

Aku masih merindukannya .. aku masih mencintainya .. dan aku tak bisa memilikinya . Tuhaann .. aku tak mau tinggal disini bisik Mina lirih dan kala menyadari pasti saat ini JongHyun akan kembali ke kamarnya dan menikmati malam pertama bersama Krystal eonni membuat airmata Mina kembali mengalir.

Isakan lirih itulah yang didengar JongHyun dari balik pintu yang sengaja tak ditutupnya dengan rapat. Ingin rasanya JongHyun kembali masuk dan menenangkan yeoja itu tapi ditahannya keinginan itu. Sementara diluar sana malam yang semula berhias bintang kini jadi gelap pekat dan rintik hujan tipis mulai jatuh seiring airmata kepedihan Mina.

 

 

BLLLAARRR suara guntur menggelegar mengagetkan lelap tidur JongHyun … dan BRUUUGGGHHH  terdengar suara benda berat jatuh .. Mina … !!! Cepat JongHyun menyambar mantel tidurnya dan bergegas ke kamar Mina diseberang kamarnya.

“ Minaaa … kau tidak apa2 ?.” JongHyun mendapati Mina bersimpuh di lantai sambil meringis dan sebuah kursi terbalik di dekatnya.

“ Appa … akuu … “ suara Mina terputus saat suara guntur kembali menggelegar.

“ SShhh .. tidak apa2 .. “ JongHyun mengangkat tubuh Mina dan meletakkan kembali di tempat tidur. Dan Pet .. listrik tiba2 padam.

“ Huaahhh … “ jemari Mina menarik lengan JongHyun hingga tubuh namja itu terhuyung kedepan  menimpa Mina. Dejavu saat Mina merasakan kehangatan tubuh JongHyun dan hembusan nafas namja itu di pipinya.

“ Baiklaaahh .. aku akan menemanimu tidur hingga listrik menyala .” kata JongHyun dan Mina merasakan kasur di sebelahnya melesak saat tubuh JongHyun berbaring di sebelahnya sementara lengannya melingkar di tubuh Mina.

“ Appaa … kau tidak bisa seperti ini .. “ Mina beringsut menjauh namun JongHyun menarik tubuh yeoja itu.

“ Kenapa aku tidak bisa ? … aku selalu merindukan kehangatan tubuhmu saat dipelukanku seperti ini … “ JongHyun menyusupkan wajahnya di lekuk leher Mina.

“ Dan sekali lagi .. aku bukan appamu Mina … “ JongHyun mengakhiri ucapannya dan mengecup sekilas leher Mina hingga yeoja itu tersentak kaget.

“ Appa … “

“ Oppa … “ JongHyun membetulkan .

“ Terserah …. hanya kau pergilah ,.. kembalilah ke kamarmu dan Krystal eonni … bagaimana nanti jika eonni memergoki kita seperti ini. Akan terjadi salah paham .” kata Mina ketus mulai tak sabar dengan sikap JongHyun.

“ Tidak akan ada kesalah pahaman … Sudah tidurlah .. “ kata JongHyun santai membuat Mina kesal dan sakit hati. Benar dia mencintai namja ini tapi tidak begini juga caranya , Mina tak ingin merusak rumah tangga JongHyun yang baru berumur semalam ini. Tak bisa mengeluarkan kata2 agar JongHyun pergi membuat Mina frustasi dan akhirnya hanya airmata yang mengalir di pipinya.

“ Kau kenapa menangis .. ?.” JongHyun mengelus lembut kepala Mina.

“ Ini salah .. kita akan menyakiti Krystal eonni … “ jawab Mina terbata – bata.

BYAARR listrik kembali menyala , JongHyun kini berbaring miring menatap Mina yang diam di tepatnya. Pipinya terlihat buliran bening

“ Apakah kau menyukaiku Mina ? ..” tanya JongHyun  perlahan, jemarinya mengusap pipi Mina yang dingin. Dalam hatinya berharap Mina berkata YA .. Mina anggukkan kepala

“ Tapi tidak mungkin kan .. appa sudah menjadi milik Krystal eonni. Dan ini .. ini .. akan menyakiti dia. Kembalilah ke kamarmu appa, dan besok aku akan meminta MinHyuk oppa atau JungShin oppa agar menampungku sementara .”

“ Appa .. tinggalkan aku .. jebaall .” JongHyun tersenyum lega mendengar pengakuan Mina. Dia meraih ponsel dan memencet beberapa nomer …

“ Yeoboseyo Krystal …. “ sapa JongHyun membuat Mina kaget, kenapa JongHyun menelpon Krystal bukankah dia ada di kamar seberang …

“ A d a   a p a   oppaaaa … .” suara Krystal terdengar  mengantuk, JongHyun sengaja mengOnkan speaker agar Mina juga ikut mendengar pembicaraan mereka.

“ Saat ini aku sedang bersama Mina di kamarnya … apakah kau keberatan … “

“ Appaaa …” Mina terpekik kaget.

“ Haahh Minaaa … yaa yyaa aku mengerti .. bersenang-senanglah oppa …” suara berisik terdengar di seberang sana ..

“ YAAA YAA … Kurang ajar kau Hyun , menelpon istriku malam malam begini … Kami sedang bulan madu tau …”

“ Ha ha ha ha … anyeong ChangMin “ JongHyun menekan tombol off padahal lawan bicara di sana masih mengomel.

“ Kau dengar Mina …. Krystal tak keberatan aku bersamamu dan malah menyuruhku bersenang-senang ..”

“ Eeee ee tadi eonni dengan siapa ? …. Kalian tidak menikah hari ini ?.” tanya Mina bingung.

“ Semula kukira kau sudah tahu berita aku batal menikah dengan Krystal, tapi ternyata memang benar2 kau tak tahu ya .. Daebak sahabat2ku itu, tak satupun dari mereka yang membocorkannya … eomma juga ternyata nggak bilang padamu ya ?.” JongHyun tersenyum geli melihat Mina gelengkan kepala.

“ Aku memang sempat bertunangan dengan Krystal tempo hari .. tapi seminggu kemudian ChangMin mantan pacar Krystal waktu dia kuliah di Inggris dulu datang. Dan buyarlah rencana kami. Krystal memilih kembali pada ChangMin yang katanya masih mencintainya …”

“ Ohhh … “

“ Dan berhubung kami sudah memesan gaun , gedung .. kue dan lain2 daripada rugi maka Krystal dan ChangMin yang menggunakannya untuk pernikahan mereka hanya undangan saja yang berubah nama. Hari ini mereka menikah dan sekarang sedang berbulan madu entah di mana aku tak tahu ….. “ Mina menutup mulutnya yang hendak berteriak kaget.

“ Dan aku sebenarnya malah bersyukur tak jadi menikah dengan Krystal .. karena hatiku telah menjadi milik orang lain …. “ Mina menoleh saat JongHyun tak melanjutkan ucapannya. Tatapan keduanya beradu penuh kerinduan ..

“ Saranghaeyo Mina … “ lama Mina terdiam mendengar pengakuan JongHyun, hatinya membuncah antara kelegaan dan kebahagiaan …

“ Nado .. saranghaeyo appa … “

“ APPAA … ? sudah kubilang aku bukan appamu lagi … “ omel JongHyun kembali mengecup kening Mina dan memeluk yeoja itu penuh kelembutan. Mina tersenyum merasakan kehangatan tubuh JongHyun , dengan nyaman Mina menyusup di lekuk bahu JongHyun ..

“ Appa … “ bisik Mina lirih ..

“ Hmmm … “

“  Appa …… Oppa, …. I Love You ….. “

 

 

 

End

 

Gumawo sudah membaca dan koment di tiap part FF eonni

Mianata …  jika eonni tidak mereplay semua komentnya , tapi eonni tetep baca koment2 readers semua  .. krn itu jadi penyemangat eon untuk menyelesaikan FF ini

Sekali lagi Khamshamnida … * Bow .. bow … bow

30 thoughts on “Appa … Oppa I Love You [part 9 – end]

  1. hwaaaaa hepi ending, senangnyaaaaa
    ohhh krystal akhirnya menikah sama pacarnya yang duluuu, selamat yaaa *tebar bunga*
    tapi udah selesai yaaa, ditunggu deh tulisan-tulisan selanjutnya, aftornya juga boleh kok, hihihiiiihhh..

  2. Kirain jonghyun bnr2 menikah dgn krystal ternyata engga… Akhirnya jonghyun n minah bersatu, eon buat epilog or after storynya ya ttg mereka menikah n punya anak juga hehehe. Gunawo utk ceritanya n dtunggu cerita2 yg baru

  3. eon sukses bgt deh
    ending’a bnr2 ga bisa ditebak,,,,tpi ttp yg terbaik buat semua ^^
    seribu jempol
    karna ff’a punya semua rasa ,,,,pokok’a lengkap ^^

    ditunggu ff’ selanjut’a ya eon
    fghting

  4. aaaaahhhhh onni JH mempermainkan perasaan reader~~ onni sih tepatnya yang mempermainkan.
    udah bigung kok JH nikah ama krys tapi masih nyantai ajah dua2an sama mina sampe gantiin bajunya segala >///< ternyata eh ternyata ga jadi nikahnya~~~
    daebaaaaak!!!!!!
    ga sabar nunggu judul-judul yang lain🙂

  5. daebak eon, ..
    jujur sebenernya kmrn2 aq males komen, coz nya ceritanya ngebosenin n nyebelin karakter jonghyun,kaya bkn ff buatan eon, yg selalu ada yg seru dtiap part, tp end nya ngerasa dpt bnget feel karya eon. .
    dtnggu karya selanjutnya ya eon. .n maaf jika kt2 qu salah…
    fighting eon!!!!

  6. agak ngebingunggin ya,.
    pkknya squel thor!!
    buat ff dari part 1-9 daebak,, aku pntengn mulu tiap hari nunggu ni ff, dan dah tamat? sedih. pokoknya squel squel squel!?

  7. Th kan aq udh curiga dg pernikahan ini…tapi smua clue pengatin pria msih ke JH..
    Eh tpi syukur happy ending hahaha*pelukJH *😀

  8. uwwah!!akhirnya ak bisa baca ff lain~
    sblm crita ini selesai jujur ak ga bisa baca ff lain dgn tenang..
    karna menunggu pengakhiran crita ini*kkkkkplak
    tapi..tapi..
    ku penasaran sama hubungan mreka stusnya..
    sequel??huhu..coz ff unni mantop amet😄

  9. huaaaaa endingnya ngga ketebak! mian eonni, sekalian aja yaa reviewnya dari part1 huehehe😄

    Jonghyun emang pencium sejati! aku merinding banget baca adegan hot kiss-nya *baru pertama kali -__- huihiihi
    sequel sequel sequel!! Jonghyun nikah sama Mina dan punya anakk!

  10. Yahhhh ! Daebak

    Eonnie,, mianhae baru bisa koment di part terakhir nie.. Tapi saenggie selalu mengikuti sampai akhir koq..

    Jgn lupa bikin ff cnblue lagi ya eonnie..
    Saeng tunggu..

    Eonnie.. Fighting🙂

  11. Daebakk.. keren ceritany eonni..
    ☆;:*:;☆;:*:;☆“Congratulations”☆;:*:;☆;:*:;☆ yaa.. tolong posting ceritany ke email ku dunkzz..
    aku jadi berharap bisa menjadi mina..
    :'(☆µħµ☹µħµ☹µħµ☆:'( senangny…

  12. Mian bru bisa komen disini.. aku sk banget FF ini.. simple, romantis, pkoknya asik ^^
    Author kpn” buat lg dong FF cast Mina sm Jonghyun atw Mina sm Minhyuk, aku sk banget sm mrka bertiga😀😀

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s