FAMOUS MARRIAGE ( Part 6)

cats (1)

 

FAMOUS MARRIAGE ( Part 6)

 

Author: icakerai

Rating: PG – 15

Length: Chaptered

Genre: Romance, Family

Cast: Lee Jonghyun, Im Yoona, Taecyeon

Other Cast: All member SNSD, CN Blue, dan imajinasi sendiri…

Disclaimer: murni terinspirasi dari kekagumannya Freak Guitarist Jonghyun ….

Note: Kembali setelah hibernasi yang sangat lama, sebenernya part 5 udah selesai dari dulu, kirain author udah ke-post, taunya belom. Sekarang part 6 nya yaaaaa….

 

 

Author POV

“Yoona…” panggil Jonghyun kaget.

Jonghyun begitu kaget ketika Yoona adalah orang pertama yang dilihatnya ketika membuka mata. Yoona sendiri hanya diam membeku dan keduanya  kini hanya saling memandang dengan posisi tubuh yang sedikit aneh dan mereka masih belum sadari.

Tiga menit berlalu….keduanya masih saling menatap dengan kedua tangan Jonghyun memegang lengan atas Yoona, sampai akhirnya Jonghyun tersadar dan menyudahi adegan itu.

“Kaaa…uuu…. baik-ba…ik saja” segera Jonghyun mengangkat tubuhnya sehingga Yoona pun tersadar dan segera bangkit dari tubuh Jonghyun sampai kemudian duduk disebelahnya.

“Yoona…” Jonghyun kembali memanggil Yoona yang kali ini diresponnya dengan menengok kearah Jonghyun.

Tanpa Jonghyun duga, tiba-tiba dari mata Yoona mengeluarkan air mata dan Yoona pun mulai menangis namun masih dengan menatap dalam diam kearah Jonghyun.

“Sejak kapan kau disini…!?” tiba-tiba Yoona berteriak sambil memukul dada Jonghyun berkali-kali. Jonghyun hanya terdiam.

“YA!! Jawab palli…..!!!!

“…sejak kapan, palli…..”

“Jawablah! Apa yang kau lakukan, hah!”

‘Dasar palli palli palliiii……..”

Yoona masih mengeluarkan air mata sambil berteriak dan kini tangisannya semakin menjadi-jadi.

“Yoona” Jonghyun pun menghentikan kedua tangan Yoona yang memukul dadanya dan kini menggenggamnya erat. Tatapan matanya yang tajam berhasil membuat Yoona diam dan seakan segan untuk kembali mengeluarkan teriakannya bahkan air matanya.

Jonghyun lalu menarik tangan Yoona dan langsung memeluknya, wajah Jonghyun seakan terbenam dalam pundak Yoona dan sekarang justru Jonghyun yang terlihat meneteskan air matanya. Suaranya yang parau terdengar jelas dan membuat hati Yoona seakan tergores sakit. Yoona bingung sekaligus lega karena perasaan rindunya sudah terpenuhi dengan pelukan yang pertama kali ia rasakan dari suaminya sendiri.

“Yoona, kenapa kau menangis? Aku memang palli karena selalu membuatmu menangis”

“Kumohon jangan menangis….” ucap Jonghyun dengan suaranya yang serak dan sesekali terdengar isak tangisnya.

“Kau jangan sakit lagi, arrasso…” kali ini Jonghyun mengelus rambut panjang Yoona yang tergerai bebas.

Yoona mengangguk pelan dan kemudian melepaskan pelukan Jonghyun yang sebenarnya masih ingin ia rasakan lebih lama lagi. Tapi Yoona sekarang sedang menginginkan sebuah penjelasan dari Jonghyun.

Kedua tangan Yoona memengang kedua pipi Jonghyun dan berusaha mengangkat wajahnya agar ia dapat melihat wajah yang ia rindukan itu. Tiba-tiba timbul keberanian dalam diri Yoona untuk menatap mata Jonghyun, adahal selama ini keduanya hanya seperti orang asing yang selalu terlihat aneh dan bila keduanya saling bertatapan, hanya situasi salah tingkah yang selalu datang.

“Jonghyun” panggil Yoona pelan. Jonghyun pun mengangkat wajahnya yang kini jaraknya semakin dekat dengan wajah Yoona.

“Aku menangis karena senang”

“Kau itu memang palli karena membuatku merindukanmu” senyum sumringah itu terlihat diwajah Yoona. Mata Jonghyun yang sebelumnya terlihat sedih kini berbinar dan lesung pipit itu keluar membuat Yoona semakin mengagumi ketampanan suaminya itu.

Tanpa ragu, segera Jonghyun menarik dagu Yoona dan mencium bibirnya. Yoona benar-benar tidak menduganya dan sangat kaget. Semuanya terasa cepat. Namun, entah kenapa ia merasa bibirnya terasa nyaman dengan sentuhan ini. Pertama kalinya ia merasa bibirnya seperti menerima aliran listrik yang mengalirkan ke seluruh tubuhnya. Tanpa ragu pula Yoona membalasnya dan merekapun berciuman dengan sangat dalam dan dalam waktu yang lama.

“Aku merindukanmu……” bisik Jonghyun pelan.

 

Yoona POV

Aku membuka mataku yang entah kenapa terasa berat dan kepalaku terasa juga beratnya. Aku juga sedikit kesulitan bernapas, seperti seluruh tubuhku terikat kencang oleh sesuatu. Baru ketika aku membuka mata, aku menyadari ternyata ada tangan yang melingkar di pinggangku dan wajahku terbenam dalam dekapan dada seseorang. Meskipun terasa semuanya berat, tapi aku merasa nyaman. Perlahan aku angkat kepalaku ke atas dan wajah itu, wajah yang aku rindukan setengah mati kini hanya berjarak sangat dekat dengan pandanganku.

“aku merindukanmu….”

Suara bisikan Jonghyun masih aku ingat dengan jelas. Aku  berpikir kembali, apakah pria dihadapanku ini adalah pria yang ia benci belakangan ini. Tapi kenapa kini aku merasa menyayanginya. Lalu sekelebat ingatanku kembali kepada tangisan omma kemarin dan semua yang ia bilang padaku. Ommonim, apa benar ia marah sampai memukul Jonghyun? Apa sebenarnya inilah Jonghyun yang sesungguhnya? Kami bahkan tidak banyak berbincang selama hidup bersama, namun entah kenapa saat kami berpisah, aku sampai ingin mati merindukkannya. Perasaan ini.

“Nyonya Lee, apa yang sedang kaupikirkan?”

Suara Jonghyun seketika menyadarkanku. Kualihkan pandangan ini ke wajahnya dan matanya masih tertutup namun kali ini kulihat senyum dan lesung pipitnya yang manis kembali membuatku hampir gila.

“Kajja…ayo kita tidur lagi” kali ini bibir itu bersuara dan yang pertama kali kurasakan adalah dekapannya yang begitu kencang sampai membuatku sulit bernapas namun entah kenapa tubuhku menahan untuk tidak menolaknya. Aku hanya kembali membenamkan wajahku dalam dadanya yang hangat.

Lima menit berlalu, dan buktinya aku masih sulit untuk memejamkan mata, begitu juga Jonghyun. Meskipun aku tidak bisa mellihat wajahnya, namun aku tahu ia sejak tadi sudah membuka matanya. Entahlah, aku begitu malu untuk memulai percakapan.

“Aku merindukanmu, Yoona…”

Aku mendengarnya lagi. Ucapan yang kudengar semalam, meskipun hanya bisikan namun aku sangat jelas mengingatnya. Suara itu kini membuatku merinding dan kaget bukan main. Segalanya begitu cepat, aku yang kemarin begitu membencinya seakan berbalik luluh karena kalimat itu.

“Aku rindu masakanmu, rindu senyummu, rindu suaramu, rindu dirimu denganku dirumah sedang menonton tv bersama, rindu bertingkah aneh didepanmu, rindu dengan sikapmu…..”

“Aigoo….”

 

Jonghyun POV

Sejujurnya aku tidak bisa tidur dan hanya memeluk Yoona yang terlelap membuatku takut akan kehilangannya jika aku juga ikut terbenam dalam tidur. Aku benar-benar tidak sanggup lagi menahan seluruh rasa rindu ini yang membuatnya mengalahkan rasa amarahku dengan kejadian yang belakangan ini terjadi.

Tiba-tiba aku sadar dia sudah terbangun dan kini sedang memandangiku. Entah kenapa ia melakukan itu. mungkinkah ia begitu merindukanku sampai ketika membuka mata yang dilakukannya hanya memandangiku. Aigoo Jonghyun, apakah kau memang setampan itu?

“Nyonya Lee, apa yang sedang kaupikirkan?” aku beranikan diri bertanya dan sepertinya Yoona kaget dan langsung mengalihkan pandangannya. Ia begitu lucu membuatku semakin ingin mendekapnya lebih erat.

“Kajja…ayo kita tidur lagi”

Masih. Aku masih tidak mau melepaskannya dalam dekapanku. Aku tau bahkan matahari sudah naik. Kini aku merasakan ia kembali menutup matanya namun tidak begitu lama kembali membukanya.

Saat itu tiba-tiba aku mencium wangi tubuhnya yang khas, wangi marsmellow yang lembut dan perasaanku mendadak hangat.

“Aku merindukanmu, Yoona…”

“Aku rindu masakanmu, rindu senyummu, rindu suaramu, rindu dirimu denganku dirumah sedang menonton tv bersama, rindu bertingkah aneh didepanmu, rindu dengan sikapmu…..”

“Aigoo….”

“Aku mencintaimu….”

 

            “Jonghyun sii, apa benar ommonim memarahimu?” tiba-tiba Yoona mengeluarkan suara dan menanyaiku dengan pertanyaan yang entah darimana ia bisa tau kebenarannya.

“Hmmm….” Aku tidak mau rasa khawatirnya merusak moment indah ini, maka dari itu aku hanya menjawab seadanya (Hmmm…= maksudnya iya, tapi kayak bergumam).

“Kau baik-baik saja, kan?”

“Apa benar ommonim juga memukulmu?”

“maaf…”

Yoona benar-benar tau semuanya ternyata. Aku mendengar nada khawatir dicampur rasa bersalah yang kembali membuatku merasa sedih. Aku benar-benar tidak ingin dia sedih lagi karena aku. Kukira sudah cukup aku membuatnya bersedih.

“Anni…bukan salahmu. Dia justru begitu karena menyayangimu dan tindakannya lah yang justru menyadarkanku kalau aku ini suamimu. Suami yang seharusnya terus berada disisi istrinya yang sedang membutuhkan. Ia yang menyadarkanku semuanya, Yoona”

Paling tidak kali ini aku memang bicara jujur. Ibuku benar-benar menyayangi Yoona, ia memukulku karena aku tidak juga mau muncul dihadapan Yoona tapi justru selalu ada ketika ia terjaga. Ibu sebenarnya tidak percaya pada semua pemberitaan media, tapi dia hanyalah seorang ibu yang khawatir dengan anaknya, maka dari itu aku memakluminya.

“Benarkah….?” tanya Yoona pelan.

“yes…yes…yes… Nyonya Lee. Percayalah padaku.”

 

Author POV

Setelah pembicaraan singkat itu, keduanya kembali dalam situasi yang sama dan seakan lupa dimana mereka berada. Mereka hanya berpelukan tanpa saling bicara lagi, seperti melepas rindu namun kerinduan itu sepertinya cukup terbayar dengan pelukan yang sangat lama. Tanpa canggung lagi bahkan sesekali Jonghyun mencium kening Yoona dan Yoona sendiri sepertinya tidak mau kalah melakukan aksi melepas rindu. Ia mencium bibir Jonghyun beberapa kali dengan cepat sambil tersipu malu.

 

Ckleeek………

Tiba-tiba suara pintu terbuka terdengar namun suara itu seakan angin yang membuat Yoona ataupun Jonghyun tidak tersadar dalam dunia barunya. sampai akhirnya terdengar kemudian suara parau seorang pria yang sudah tidak asing lagi bagi Yoona.

“Yoona…..”

Baik Jonghyun ataupun Yoona langsung mengalihkan pandangannya kearah sumber suara namun tanpa sedikipun melepaskan dekapan. Sesaat setelah itu, Yoona terbelangak kaget dan melepaskan pelukan Jonghyun dan duduk disamping Jonghyun yang juga langsung melakukan hal yang sama seperti Yoona.

“Taec Oppa” suara pelan itu terdengar lemah menyaksikan pria dihadapannya.

“Ada apa ini?”

Bersambung……..

 

60 thoughts on “FAMOUS MARRIAGE ( Part 6)

  1. nah loh ketahuan haha
    syukurlah pasangan ini baikan lagi. senyum-senyum aku bacanya kkkkkk
    sweet :3
    tapi ada kesalahan vocab(?) tuh. maksudnya pabo (bodoh) kali ya, bukan ppali (cepat)

  2. iya itu pabo ya? aku bingung bacanya,hehehe..

    sukurin si taec! ayooo Jonghyun,lgsg peluk lagi yoona ddepan taec,biar dy sadar! si yoona juga,ngapain pake ngelepas pelukannya jonghyun!

    seruu.. lanjut thor,asiikk deh cepet skrg,lol

  3. First, akhirnya tayang juga nih part 6,, ya ampun author pinter banget sii nge cut tiap chapnya. .
    Sumpaah penasaran lanjutannya thor. .

    Trus mau nanya ada bbrapa dialog yg ada kata palli nya. Bukannya pali itu artinya cepet yah. . Kok kya ada dialog yg ga nyambung si thor?? Apa akunya yg ga conect ya??
    Yg penting hwaiting author. .🙂

    • maklum, kalo author bahasa koreanya berantakan. abisnya orang indonesia sih…
      hehehehe……………..
      makasih komennya

  4. so sweeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttttttttttttttttttttttttttttt
    gula segudang pun tak bisa menggambarkan manis ‘a part ini ^^

    klo ginikan kelihatan klo udah suami istri,,,,,#emang hrs gini kan

    yg dtng ending’a dicuek’in aja deh

    pokok’a lanjutttttttttttttttt
    ^o^

  5. kayaknya itu bukan palli deh, salah ketik nih.. hhii~ tapi gak apa2,
    huwaaa~ feelnya dapet banget, nyesek bacanyaa~
    daebak!!
    ditunggu selalu next partnyaa..
    gak sabar liat reaksi taecyeon pas tau yoona sama jonghyun udh nikah..

  6. aduh lagi asyik2nya baca lngsung TBC…. tpi gx apa yg pnting yoona ma jonghyun sdh baikan n taec sudh tau semuanya..

  7. Akhirnya pada baikan lagi😀
    Aigo sweet banget bobo sambil peluk2an >//<
    Wah ketauan sama taec nih? Tapi nggak apa2 baguslah biar status mereka nggak ditutup2in lagi.
    Lanjuuut

  8. Taecyeon mengganggu aja nih.. lgi ber2an jg..
    thor aku agak bingung bca pas awal2.. itu mksd’a bkan palli kali ya tp pabbo,soal’a klo dibaca gtu jd ga nyambung.eheheehehe Mianhae thor #Bow

    Nextttt thor ^^

  9. Akhirnya jonghyun dgn yoona berbaikan kembali…mrka bermesraan msh di rumah sakit ya, kirain di apartemen mereka..*klamaan dipublish sama saeng so lupa jadinya hehehe
    Taecyeon masuk pas yoona n jonghyun bermesraan, ngeganggu aja hehe.
    Ditunggu ya klanjutannya.

  10. Huft ,,, akhirnya baekan jg jonghyun n yoona ,,, moga chapt brikutnya cpet kluar yah,,
    Udah ngga sbar pngen tau klanjutan na…
    Adegan romantisnya perbanyak yah sis,,,
    Hehehe
    Love burning 4ever🙂

  11. Akhirnya Yoona tau juga kalau selama ini jonghyun selalu jagain dia tiap malam di rumah sakit, dan mereka udah baikan…
    aduh itu napa Taecyeon pakai datang segala, merusak suasana aja, moga Yoona bilang klu Jonghyun itu suaminya jadi ntar dia berhenti ngarep Yoona

  12. Hyayayaaaa
    itu bru bener
    aq readers aru nih,mau koment d stiap part kykx dah basi ia
    jd lngsung dsni ja deh
    kalian ini malu” segala
    aq g rela klo taec ma yoona
    senyum” gaje baca part dsni
    next ia
    fighting

  13. Msh blum ada part selanjutny y..🙂🙂
    penasaran bnget…dah ditunggu lama sekali…
    Moga authornya dpt inspirasi wat melanjutkan ya..🙂🙂
    Amin…

  14. jiah… nice.. berpelukan mulu.. kaya teletubies.. hahaha.. aku penasaran thor taecyon itu siapanya yoona? thor, ini lanjutannya dimana ya?

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s