My Girl

Title: My Girl

Author: Adis @__adis

Genre: Romance

Rating: T

Lenght: Drabble, Angst

Cast: One of CN BLUE member

Disclaimer: FF ini terinspirasi dari lagu salah satu band Indonesia, maaf  jika masih ada typonya, maklum author masih baru dalam hal dunia fanfict. Happy reading ^^

Note: author sedikit curhat nih, awalnya author kepikiran buat nulis FF ini waktu lagi ngerjain tugas kuliah yang super numpuk, sambil nge ‘restart’ otak author yang udah hampir meledak (lebay =.=”) gara-gara tugas kuliah yang menumpuk jadi FF singkat ini jadi. author udah seteliti mungkin dalam mengeditnya, jika masih ada typo dalam ff ini, maafkan author yang masih kurang teliti. ^^

 

lantai yang tadinya putih,kini  berubah menjadi merah..

darah segar dimana-mana, dilantai dan di kemeja hijau  yang ia kenakanpun seketika berubah menjadi merah karena cipratan darah, ditangannya tergenggam sebuah pisau dapur yang ia gunakan untuk menusuk lelaki bajingan itu hingga tewas seketika kehabisan darah, lelaki yang menurutnya pantas untuk mati.

Ia sadar melakukan pembunuhan tersebut..

Ia takkan pernah menyesal telah membunuh laki-laki bajingan itu..

Samar-samar terdengar suara sirine polisi yang sedang menuju kesini, mungkin ibu-ibu yang merupakan tetangga dari laki-laki ini yang menghubungi polisi, karena ia yang melihat semua kejadian ini. Aku tidak akan berusaha kabur dari sini, aku akan menerima semua resiko ini. Aku melihat kearah belakang, seorang gadis tertundunk menangis melihat semua kejadian ini, gadisku yang membuat aku melakukan pembunuhan ini, gadisku yang kucintai. Demi dia aku nekat membunuh lelaki ini, lelaki yang telah menghancurkan hidup gadisku. Lelaki yang selalu menyiksa gadisku selama ini. Lelaki yang selalu yang selalu memukul dan menyiksa gadisku, anak tirinya.

Polisipun datang dan segera meringkuskku, dengan bukti pisau yang ada ditangannku, aku tidak mengelak ataupun mencoba kabur, menerima semua hukuman yang akan dijatuhkan oleh pengadilan, asalkan gadisku bahagia, tidak peduli walaupun nanti hukuman mati yang akan dijatuhkan oleh olehku, asalkan gadisku terbebas dari penderitaannya.

“Jonghyun..” gadisku mendekati ku yang sedang dibawa ke dalam mobil patroli.

“Gomawo, cepat kembali. Aku akan selalu menunggumu” isak tangis terdengar dari bibinya. Ia memelukku..

“secepatnya aku akan kembali, dan membahagiakanmu. Selamanya..” ia melepaskan pelukannya, aku melihat ia untuk terakhir kalinya, kemudian polisi memasukanku ke dalam mobil patroli dan membawaku pergi..

 

Flashback..

Aku selalu melihatnya disiksa oleh oleh ayah tirinya, dia adalah temanku, sekaligus gadis yang kucintai. Gadis yang tegar, ia tetap bisa tersenyum kepadaku, disela tangisannya, walaupun aku tahu sekujur tubuhnya terasa perih akibat, siksaan yang diberikan oleh ayah tirinya yang kejam. Aku selalu ingin melakukan sesuatu kepadanya agar ia terbebas dari ayah tirinya yang kejam, namun aku hanyalah seorang bocah kecil yang dia bisa melakukan apa-apa untuk menyelamatkan gadis itu. Aku hanya bisa menghiburnya, mencoba membuat ia melupakan kesedihannya sebentar.

Hari ini, aku melihatnya menangis lagi, aku melihat pelipisnya berdarah dan beberapa sayatan yang ada di sekitar tangannya mengeluarkan banyak darah, marah dan sedih melihat keadaannya. Lagi-lagi aku hanya bisa menghiburnya dan mengobati lukanya.  Dalam hati, aku selalu berjanji jika suatu saat aku akan membebaskannya dari siksaan ayah tirinya dan membahagiakan gadisku, selamanya..

12 thoughts on “My Girl

  1. hwa..pendek sekali._.*namanya aja drabble kk#plak
    gmana kalo jong jgn dipenjara di kantor polisi
    tpi dipenjara dihatiku XD#plak makin ngaco

  2. hehe terima kasih komentarnya ^^. banyak yang pengen jadi “gadisku’ ya, author juga pengen jadi si “gadidku’ itu *dihajarburningsoul*

  3. Bagus thor ceritanya tp aku bingung sma POVnya thor, mending dikasih tanda klo bag ini author pov klo yg slnjutnya jonghyun pov jd ga bingung trus msalah pmberian tnda koma thor ada yg ganjil jd ga enak bcanya di part ini “walaupun aku tahu sekujur tubuhnya terasa perih akibat, siksaan yang diberikan oleh ayah tirinya yang kejam.” Buknnya lbih baik komanya disimpen setelah kta perih ya thor. .

    Mf banyak ngomong ya thor tp keseluruhan bagus n jonghyun oppa jd pembunuh No. . Jgn lg ya thor ga tega kkk
    Hwaiting author nulis terus yah🙂

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s