my handsome playboy [chapter 2]

JEDHBC

 

Author : otreh

Rating : PG-15

Length : chaptered

Genre : romance

Cast :

Kang Minhyuk

Suzy

Kristal

Other cast

Other CNBLUE members

And more ……..

Disclaimer : do not be plagiat .. okay? 100% original berasal dari imajinasi saya. ^_^, cerita ini sudah ada versi bahasa inggrisnya di aff atas nama author smiledream.

Note : waduh banyak yang nanya cast utamanya siapa? Ga seru donk klo author kasih tau!! Hihi, let it flow aja yah, ok?ok? sebenarnya author pinginnya Minhyuk ma author aja, gimana? (plak digampar boice :)). Minhyuk playboy bgt yah? Iya donk, kalo kata temen cowo author, kalo jadi playboy tuh jangan nanggung2 ntar pas nikah setia ma istri jadi yah author buat Minhyuk playboy se banget2nya. Padahal aslinya Minhyuk itu setia banget, caring dan organize banget, haha. Met baca ……

Koridor kampus saat itu sedang ramai, Minhyuk berjalan dengan sangat dingin sampai akhirnya dia melihat dua sosok wanita yang menarik perhatiannya. Namun sayang kedua wanita itu berada di sisi yang berbeda. Suzy terlihat sedang membaca buku dan Kristal terlihat sedang memandang kea rah luar jendela. Bagi Minhyuk pemandangan ini terlihat sangat menyenangkan, bagaimana tidak? Mereka berdua terlihat sangat cantik dengan aura yang berbeda. Jika dia bisa, dia sangat ingin memacari keduanya, pasti akan sangat menyenangkan.

Akhirnya di tengah keasyikan nya melihat pemandangan itu …….

Minhyuk pov

Oh My, aku lupa hari ini aku harus latihan ngeband. Jonghyun hyung pasti sudah mengamuk, bagaimana ini bisa – bisa aku dipukul atau lebih parahnya lagi ditendang!!!

Aku pun berjalan dengan lemas ke arah studio band, ingin rasanya aku kabur dari tempat ini, bisa – bisanya aku lupa jadwal latihan. Aku bisa membayangkan wajah Jonghyun hyung yang on fire dengan logat Busannya, Jungshin yang siap2 mengeluh padaku karena dia yang kena marah Jonghyun hyung dan Yonghwa hyung yang ga bakal banyak ngomong tapi sekalinya ngomong pasti kata-katanya setajam silet.

Akhirnya aku pun membuka pintu studio dan tadaaaa ……..

Apa – apaan ini?

Jonghyun hyung malah asik – asikan sama pacar barunya, Im Yoona. So romantis dia sama pacarnya pake so sweetan lagi maen gitar segala, aishhhhh. Tapi wajar sih perjuangan Jonghyun hyung ngedapetin Yoona noona memang sulit. Aku juga dulu suka sama Yoona Noona tapi aku megurungkan niatku, secara saingannya Jonghyun hyung, bisa2 luka yang aku dapat bukan cinta.

Dan ini lagi si Jungshin, malah tidur di sofa ……

“Hei, Junghin bangun!”, teriakku.

“Eh kamu Hyuk, udah datang rupanya!”, jawab Jungshin masih sedikit ling lung.

“Kok, kamu malah tidur sih bukannya kita harus latihan buat persiapan manggung di café nanti malam.”

“Kamu ga tau sih Hyuk, dari tadi aku bosan.”

“Maksudnya?!”

“Jonghyun hyung asik2kan sama Yoona noona, sedangkan Yonghwa Hyung tadi dipanggil ke ruang presiden mahasiswa mungkin sebentar lagi dia datang.”

Dan ternyata benar tidak sampai 10 menit Yonghwa Hyung datang …

“Maaf teman – teman aku telat!”,

Yonghwa Hyung berasal dari Busan seperti Jonghyun Hyung, dia adalah presiden siswa di kampus ini (author pernah baca kalo YH pernah jadi presiden siswa di sekolahnya di Busan).  Dia juga sudah punya kekasih yang satu tahun lebih tua, seorang mahasiswi kampus putri namanya Chae Won.

No one POV

“Hei, Jonghyun cepat kita mulai latihan!!”, teriak Yonghwa pada Jonghyun.

“Yoona, kau mau menungguku atau ….”

“Aku akan menunggumu Jonghyun, aku ingin melihatmu latihan!”

Jonghyun tersenyum kearah Yoona dan sedikit mengacak – ngacak rambutnya.

“Thanks ….”

2 jam kemudian akhirnya latihan selesai, tiba – tiba sosok seorang Yoeja cantik masuk ke studio.

“Anyong …..”

“Anyong Noona!!!!”, ucap JH, MH dan JS serempak.

Yonghwa hyung menghampiri wanita itu dan mencium pipinya.

“Oh, aku membawakan kalian makanan!

“Ah, Chae Won Noona maaf aku tidak bisa ikut makan aku harus mengantar pacarku pulang.”

“Chae Won Unni, Yonghwa oppa, Minhyuk dan Jungshin kami pulang duluan yah.”

“Iya, Yoona noona hati – hati di jalan yah, JH hyung jangan lupa nanti malam kita manggung.”

“Hei, maknaes apa kalian lupa kalo Hyungmu itu sabuk hitam.”

Dan mereka pun tertawa bersama ……

Minhyuk POV

Sebelum menutup pintu studio tiba Yonghwa hyung memanggilku. Jungshin sudah pulang duluan karena dia takut menutup studio dasar penakut.

“Chae Won aku ingin bicara sebentar dengan Minhyuk.”

“Ok, aku tunggu kamu diluar yah.”

Ada apa nih? Sepertinya Yonghwa hyung sangat serius.

“Minhyuk, apa kamu sudah putus dengan pacar terakhirmu?”

“Iya sudah Hyung, kenapa?”

“Apa kamu masih akan terus bersikap seperti ini? melampiaskan amarahmu kepada-“nya” dan mencari wanita lain untuk kau kencani  1 minggu atau paling lama 1 bulan.”

“Hyung bisakah kita berhenti membicarakan ini?”

“Minhyuk, aku tahu kau adalah orang yang setia sangat setia malah … hanya saja.”

“Hyung aku tahu kau mengkhawatirkanku, terima kasih!”

Saat ini hanya Yonghwa hyung yang tahu rahasia pahit masa laluku, aku cerita padaya karena aku yakin dia bisa menjaga rahasia ini dengan baik.

——————@@@@@@@@@@@@@@@@@

 

None pov

Di café

CNBLUE memperlihatkan kemampuan maksimalnya malam itu, para tamu café sangat menyukai hiburan yang disuguhkan. Saat itu pandangan Minhyuk teralihkan pada sesosok wanita yang sangat ia kenal ….. “Kristal”

Para member cnblue berkumpul di back stage, saat itu para kekasih personil datang untuk memberikan mereka 1 botol air minum. Jungshin yang melihat pemandangan itu seketika menjadi panas.

“Ya, ya apa-apaan ini aku juga ingin cepat2 memiliki pacar.”

“HAHAHAHAHaHa.”

Tiba – tiba seorang wanita datang lagi ke tempat mereka mengobrol.

“Kakak, kau hebat!”

“Terima kasih adikku!!”

“Adik, APA?”

Ya, sosok wanita itu adalah Kristal, dia memanggil Yonghwa “Kakak”.

“Kenapa kau kaget Minhyuk?”, Tanya Yonghwa.

“Minhyuk, sepertinya aku kenal nama itu.”

“Benarkah, dia adalah drummer CNBLUE .. Minhyuk cepat kemari…..”

Akhirnya Krsital dan Minhyuk saling bertatapan, face to face …

“KAMU?!!!!?!!!!”, Kristal sedikit berterik karena kaget.

“Ehhh, kalian sudah saling kenal?”

“Hmmm, oppa itu sebenarnya……”

“Ah, hyung iya waktu itu kami bertabrakan di koridor.”

Kristal menatap Minhyuk dengan pandangan tidak percaya, apa dia lupa? Apakah dia lupa dia pernah mencium pipinya!

————————————————–@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Pagi harinya

Minhyuk pov

Ahhhhhh, badanku terasa nyeri semua …… belum lagi aku mendapat berita mengejutkan kalo Kristal ternyata adik Yonghwa, parah!!!

“Minhyuk, cepat turun sarapan!”

“Iya, Omma.”

Aku baru saja mau duduk di meja makan sampai bel pintu bordering, aduh malasnya aku membuka pintu.

Ketika pintu itu aku buka, kejutan apa lagi yang datang?!! Tuhan apa yang kau lakukan padaku,

“Suzy, mengapa kau ke rumahku.”

“Minhyuk ?!! jadi kau tetangga baruku?!!, muka Suzy memerah, mungkin dia teringat bahwa aku pernah menciumnya.

Oke, tamat riwatku sudah ….

TBC

Yeah, gimana chapter ini?

Hmmm, masih bakal ada casts lain yang bakal hadir di kehidupan si playboy tampan ini. Evil grin.

Bagi yang ga tau Chae Won dia itu model bang2 sama CNBLUE.

 

 

 

 

 

11 thoughts on “my handsome playboy [chapter 2]

  1. aaaaaa riwayat minhyuk tamat?? haha
    suzy jd sukama minhyukkah? perasaan girang bgt minhyuk jd tetangga barunya hmmm
    kalo krystal pst susah diluluhkan hatinya nih dan lagipula krystal adiknya yonghwa kalo minhyuk macem2 ma krystal ya udahlah abis babak belur pasti hahaha..
    minhyuk-krystal aku setuunyaaaaaaaaaa

  2. tetap pda pilihan awal !! minhyuk-krystal !!
    issshh.. suzy, nyamukk dehh ,, maless bgtt’
    terusinn yaaa ff.x,, aq tetep nunggu koq,,
    asal bukan yg ituu cast utama.x ,,😦

  3. thor alurnya kecepaetan deh kayanya…
    tp sukaa..
    yaa akhirnya jung yong hwa n krystal jung wkwkkwk..
    ngakak pas baca kalo kata-kata yonghwa itu setajam silet… jd inget infotaiment kkkk😀

    good ff thor n hwaiting ^^

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

