What do you want me to do?

YONGj

 

What do you want me to do?

Title                             : What do you want me to do?

Author                       : @emo2day (emo2day.wordpress.com)

Rating                         : PG 16

Genre                         : romance,tragedy*gak yakin

Length                        : chapter *kayaknya

Cast                             :

 

  1. Kang Min Hyuk
  2. Jung Yong Hwa
  3. Lee Jong Hyun
  4. Lee Tae Min
  5. Ban  Yu Mi (OC)
  6. Ban Ki Moon
  7. Kang Nam Gyu (OC)
  8. Kwon Ah Ra (OC)
  9. Jang Soo Mi (OC)
  10. Choi Min Ho
  11. Hong Mi Ra (OC)
  12. Park Myung Soo

 

 

 

Disclaimer                 : alur buatanku dan sedikit banget campur tangan dari City Hunter

Note                            : ini FF keduaku *tebar confetti yeayy! Ini cuman teaser nya aja. Kalo readers pada suka nanti aku lanjutin, kalau enggak ya berhenti sampai disini *hiks.hiks

~v~,~.~3~b~ selamat membaca ~v~,~.~3~b~

 

“Minho-ya, maukah kau menemaniku bersenang-senang malam ini?”

~v~

“Yeobo”

“hmm, apa?”

“apakah kau tahu aku sangat merindukanmu, tapi kau malah lupa janjimu denganku?”

~v~

“apakah kau mau menggodaku?”

“mwo?!”

~v~

“dasar bodoh, sudah ku bilang dia orangnya..”

“dia, lelaki sampah yang tak pantas hidup di dunia…”

~v~

“ternyata aku masih mencintainya..hatiku menginginkannya kembali”

~v~

“mwo?! Apa yang kau lakukan padaku?”

“…”

“kau tidak berbuat sesuatu yang…”

~v~

“bisakah aku memelukmu?”

“…..”

“bolehkah aku menciummu?”

“….”

“aku menginginkanmu lagi, maukah kau kembali?”

~v~

“ba-bagaimana bisa? Apakah kau anaknya?”

~v~

“Minhyuk-ah, sepertinya ini akan berdampak buruk bagimu, berhentilah jangan kau teruskan ini!!”

“aku takkan mundur, aku tak mau menjadi pengecut!”

~v~

“Jonghyun-ah, bisakah kau menemaniku? Aku membutuhkanmu disisiku.”

~v~

“tuan, sepertinya anda dalam bahanya. Lebih baik anda pergi ke luar negeri selama beberapa minggu. Ini demi keselamatan anda.”

“…”

“aku akan mengawasinya dari sini. Aku akan setia padamu,tuan.”

~v~

“ayah, akan menyerahkan semuanya padamu, ayah sudah siap untuk melepaskanmu”

“b-baik ayah”

“Tapi, ingat kata-kata ayah kemarin”

“n-ne..”

~v~

“jangan, kau pegang itu..!!! cepat buang!” Yumi menampik tangan Minhyuk

“ada apa sebenarnya?”

“aku dulu pernah terluka…”

~v~

“apakah semudah ini perasaan ini kembali?”

“…….”

“kurasa aku mencintaimu sunbae”

~v~

“kau akan mati Kimoon-ah,cepat atau lambat aku yang akan menang Ban Kimoon..”

“kau takkan mendapatkan apapun, takkan pernah”

“cepat kalian cari tempat persembunyian Kang Namgyu! Bawa kemari hidup atau mati”

“ayah?! Jadi…jadi selama ini orang yang ku cari adalah kau? Cih, kenapa aku tak tahu orang yang selama ini ku cari adalah kau. Kang Minhyuk ,BABO!!”

~v~

“aku tahu ini menyakitkan bagimu, tapi kau harus menghadapinya..”

“tapi dia ayahku…”

~v~

“menikahlah denganku, aku akan menjadi lelaki terbaik untukmu”

“kau tak boleh menikah dengannya, menikahlah denganku…”

“Ban Yumi, kau tak boleh menikah dengan mereka, menikahlah denganku. Aku akan menjadi yang terakhir untukmu..”

“……”

 

#gimana readers? Mau lanjut atau *kita cukup sampai disini~? Gak jelas, ya?Apa teasernya udah cukup menarik? Apa perlu dilanjutin? *yes_yes_yes

Ini tergantung pembaca. ^.^  Kalo banyak yang minta dilanjutin, aku gak bakalan tega nge-cut’nya. Tapi kalo sebaliknya? Sebaliknya juga..(:

So, please leave a comment! (y)

9 thoughts on “What do you want me to do?

  1. Emang author sengaja *lari peluk yong*
    itu cuman potongan adegan yang ada di chapter selanjutnya, dan reader benar cerita ini begitu complicated….

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

