My Handsome Playboy [chapter 3]

JEDHBC

 

Title : My Handsome Playboy chapter 3

Author : otreh

Rating : PG-15

Length : chaptered

Genre : romance

Cast :

Kang Minhyuk

Kristal

Suzy

Tokoh misteri

Other cast

Other CNBLUE members

And more ……..

Disclaimer : do not be plagiat .. okay? 100% original berasal dari imajinasi saya. ^_^, cerita ini sudah ada versi bahasa inggrisnya di aff atas nama author smiledream.

Note : bagian ini ga ada lucu – lucunya … hix … tapi mungkin ini chapter yang diharapkan para Kristal-Minhyuk sihipper, ^^, happy reading!!!

Minhyuk pov

“Tamat Riwayatku sudah.”, hanya itu kata – kata yang bisa aku katakan. Bagaimana aku tidak tamat, pertama aku baru tahu Kristal itu adiknya Yonghwa padahal aku sudah mengenalnya 1 tahun lebih, sepertinya aku terlalu sibuk menebar pesonaku. Sekarang Suzy tepat berada dihadapanku sebagai tetangga, ah Tuhan “help me please!” apa ini pertanda aku harus memilih salah satu yang harus aku dekati.

“Hei … Minhyuk, hallo are you okay?”, Suzy melambaikan telapak tangannya dihadapanku, sepertinya aku sedikit melamun dari tadi.

“Ah, aku baik – baik saja kau mau apa kemari?”

“Aku mau memberikan makanan ini untuk tetangga baru kami.”

“Terima kasih, kau mau masuk terlebih dahulu atau?”

“Tidak usah aku langsung pulang saja.”

“Sekali lagi terimakasih yah.”, aku mengatakannya sambil mengedipkan sebelah mataku. Tindakanku ini sepertinya sukses membuat wajah Suzy memerah, dia sungguh lucu.

None Pov

Minhyuk keluar dari rumahnya untuk pergi ke kampus lalu menyalakan vespa merah kesayangnnya sampai dia melihat sosok Suzy yang keluar dari rumah, dengan cekatan dia menjalankan vespanya  dan berhenti dihadapan gadis itu.

“Good morning, butuh tumpangan?”

“Minhyuk? Bolehkah?”

“Tentu ayo naik, kau juga mau ke kampus kan?”

“Terima kasih.”

 

-Universitas-

Sesampainya di parkiran kampus, mereka mengobrol sedikit sebelum saling memisahkan diri. Minhyuk tidak tahu bahwa Kristal melihat pemandangan itu. Dari kejauhan Kristal berkata.

“Ternyata benar, dasar playboy!”

~~

Minhyuk pergi menuju atap kampus , dia ingin tidur sambil menunggu latihan band. Dibaringkanlah tubuhnya dengan wajah menatap lurus ke arah langit yang biru. Matanya sedikit menyipit, cahaya matahari yang hangat menghantam tubuhnya memberikan sebuah kenyamanan. Atap gedung selalu menjadi tempat favorit Minhyuk, jika Jungshin sedang tidak bisa menemani atau dia sedang tidak memiliki kekasih. Minhyuk hamper saja menutup matanya, sampai terdengar suara seorang wanita.

“Kau kemari lagi?”, suara itu seperti tidak asing di telinga Minhyuk, diapun beranjak dari pembaringan dan melihat ke arah sumber suara itu.

“Ice princess? Kau sangat menyukai tempat ini atau kau mengikutiku.”

“Jangan berharap mr. playboy aku memang suka kesini karena tempat ini tidak berisik.”

“Aishhh, kau ini Kristal bisa ga kurangi jutekmu sedikit saja.”

“Tidak untuk seorang playboy sepertimu.”, Kristal melipat kedua tangannya sambil melihat kearah Minhyuk dengan wajah yang jutek, namun di mata Minhyuk wajah itu terlihat sangat manis. Kristal sangat berbeda dari gadis lain yang selalu bersikap baik dihadapannya.

“Kamu sungguh berbeda dari kakakmu, kakakmu itu pria yang sangat ramah sedangkan kamu sangat dingin tapi mungkin itulah daya tarikmu Kristal aku tahu dibalik sikapmu yang dingin itu kau gadis yang manis.”,Kristal tersentak mendengar perkataan Minhyuk yang terdengar begitu tulus, tanpa sadar wajahnya memerah seperti tomat.

“Dasar apa semua playboy selalu bisa membuat kata – kata indah seperti itu, buktinya kau pura – pura tidak kenal padaku di hadapan kakak padahal kalau dia tahu kau menci…..”, sebelum Kristal menyelesaikan kata – katanya, bibirnya terbungkam oleh bibir lain yang menempel dengan kilat. Ciuman itu sangat kilat namun tetap berhasil membuat Kristal terdiam.

“Aku sangat mempercayai kakakmu, tapi aku juga tidak bisa memungkiri hatiku bahwa aku tertarik padamu Kristal Jung.”, Minhyuk berbalik dan berjalan meningalkan Kristal, namun suara itu memanggilnya kembali.

“Tunggu Kang Minhyuk.”

“PLAKKKKKK.”, Kristal mendaratkan tamparannya di wajah Minhyuk dan berlari meninggalkan lelaki itu.

Minhyuk hanya bisa menyentuh wajahnya yang perih bekas tamparan tadi.

~~

Kristal berlari mencari Yonghwa  dan terhenti ketika melihat sesosok pria yang sedang mengerjakan sesuatu dengan serius di hadapan laptop. Dia merasa aneh mengapa kakanya hanya duduk sendirian di kafe.

“Oppa, sedang apa disini?”

“Aku sedang mengerjakan skripsiku kau tahu aku ingin lulus cepat – cepat.”

“Iya, deh kakakku yang pintar pasti supaya bisa lulus bareng sama caewon unni kan.”

“Kau memang adikku yang pintar.”, ucap Yonghwa sambil mencubit pipinya.

“Tentu donk.”

“Coba saja kau bisa bertindak sebaik ini dihadapan pria lain, kau pasti sudah punya pacar kau terlalu dingin Kris.”

“Aku tahu kok  kan ada oppa pria idaman Kristal.”

“Kristal tapi kan aku?”

“Iya aku tahu dan mengerti, walaupun kau hanya kakak tiriku tapi tetap saja kau sekarang adalah kakakku, keluargaku, akan aneh kalau sesama saudara saling menyukai terlebih lagi oppa sekarang sudah punya pacar.”

“Kris, maafkan aku.”

“Tidak usah meminta maaf oppa, aku sudah menganggapmu sebagai kakak kandungku sekarang sebenarnya ada hal yang ingin aku tanyakan tentang Minhyuk.”

“Minhyuk? Tiba – tiba sekali ada apa jangan bilang kau tertarik padanya?”, jawab Yonghwa sedikit tertawa.

“Itu sebenarnya aku tidak tahu, aku takut … dia kan seorang playboy.”

“Hmmm, soal itu aku tidak ingin mencampuri masalah pria yang kau sukai. Oppa hanya ingin memberi tahumu bahwa Minhyuk itu orang yang baik hanya saja Oppa takut kalau dia mempermainkanmu, memang apa yang sudah dia lakukan padamu sampai kau tertarik padanya?”

Kristal tidak ingin menceritakan bahwa Minhyuk sudah menciumnya dua kali, dia takut Yonghwa akan marah pada Minhyuk, dia bingung mengapa dia harus melindungi laki – laki itu.

“Tidak ada Oppa.”

“Syukurlah.”

~~

Tamparan itu masih terasa sakit dan perih, tidak mungkin dia masuk ke studio dengan wajah memerah seperti itu. Minhyuk memutuskan untuk pergi ke ruang kesehatan untuk mendapatkan pengobatan sebelum latihan band.

“Suzy sedang apa kau disini?”

“Minhyuk?”, Suzy saat itu sedang terbaring lemah di kasur.

“Kau terlihat sangat pucat.”

“Itu aku tidak apa – apa kok, tenang saja terima kasih sudah memperhatikanku.”

“Tidak masalah.”, Suzy aneh melihat Minhyuk yang menutup wajahnya.

“Wajahmu kenapa?”

“Ah ini aku tidak apa – apa kok.”, Suzy melepaskan tangan yang menutupi wajah itu, dan mengusap luka merah itu.

“Kau jangan – jangan ditampar oleh gadis yang kau putusi lagi.”, Suzy berkata sambil tertawa.

“Kau tahu kalau aku playboy kan? Kau tidak marah aku pernah menciummu.”

“Buat apa aku marah padamu, buang – buang tenaga tetanggaku.”

“Lalu … ?!”

“Justru aku mau bilang Kang Minhyuk jangan jatuh cinta padaku?”

“Maksudmu?”

“Minhyuk kau mau berjanji padaku?”

Minhyuk menganggukan kepalanya.

“Maukah kau menjadi sahabatku? Aku menyukaimu loh … sangat malah mungkin ini cinta tapi aku hanya ingin bersahabat denganmu, dapatkah kau mengabulkannya?”

“Tentu.”

“Terima kasih!”

Sebenarnya apa yang dipikirkan Suzy tidak dapat dimengerti oleh Minhyuk, dia mencintainya namun hanya ingin menjalin persahabatan.

Minhyuk tidak sadar bahwa sebenarnya dua gadis itu Kristal dan Suzy hadir untuk merubah kehidupannya.

~~

Yonghwa dan Jonghyun berjalan berbarengan menuju studio band. Mereka melihat sosok wanita yang sepertinya mereka kenal sedang berjalan menuju arah studio.

“Yonghwa gadis itu bukannya?”

“Mantan Minhyuk kan? Gawat!”

“Kenapa gawat bukannya Minhyuk sangat mencintai gadis itu?”

“Aku tidak dapat bercerita sekarang padamu, tapi kita harus bertemu dengan gadis itu sebelum Minhyuk menemuinya duluan.”

“Okay!”

~~

Nah loh, nah loh pusing kan akhirnya?!!!! Nah loh mantan Minhyuk datang, terus Suzy ternyata ga mau jadi pacar Minhyuk? Kenapa?, Kristal ternyata suka Yonghwa?!!! Jenjreng ……..

Mulai chapter ini author bakal memasuki unsur keluarga dan cinta bersamaan kayanya lebih seru so just wait… btw author cuma bisa update akhir pecan dan kalau banya typo maklum ngetik sambil kerja. ^^

 

 

 

 

 

 

18 thoughts on “My Handsome Playboy [chapter 3]

  1. he’eh si suzy kan jg suka/cnta sma minhyuk tp gamau pacaran?weleh* sama aku ajaa klo gitu /ditabokmassa\ si krystal jg main nampar abaang kece tp takapalah yg salahkan si minhyuk –‘ trus kle prnh ska sma yong, tp skrg udah nggk kaan ? Sepertinya iya. Ayoo lanjutxD! Biar minhyuk sma krystal ajaaa! AjaAjaFightingXD!

  2. dan akhirnya q bingung thor…
    ini masalahnya bakal ribet bin bgd deh…
    suzy aneh y cinta tapi cmn mw jdi sahabat… tpi syukur deh biar minhyuk sama krystal aja…🙂

  3. baguss dehh.. suzy gak bakal jadii ama hyukk oppa’
    so,, kryss eonii dehh yg majuu.. tp tp tp takuutt.x ada pairing suzy-yonghwa nantii.x ,, smoga gak dehh
    aq masihh teruss brr’harapp hyukk ama kryss !!
    aq nunggu ajja dehh.. fighting kka !!!!😀

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s