Say I Love You!!

Judul:  Say I Love You!!

Author: Adis

Cast:

–          Kang Minhyuk

–          Jihyo

Genre: Romance

Length: Angst

-Dia hanya ingin mengungkapkan apa yang selama ini ingin ia ucapkan-

 

Minhyuk masuk ke dalam sebuah ruangan, ruangan yang wajib ia kunjungi setiap hari setahun belakangan ini, duduk disamping ranjang seorang gadis yang sedang tebaring koma karena kecelakaan. Menatap wajah kurus, namun tetap terlihat cantik dimata Minhyuk. Minhyuk tersenyum sambil membelai wajah gadis itu lembut.

“Jihyo, aku datang lagi hari ini, kau tidak merasa bosankan jika aku datang menjengukmu?. Entah kenapa aku tidak pernah bosan untuk menjengukmu” Minhyuk mengajak gadis itu bicara, walaupun ia tau gadis itu tidak aka pernah mendengan apalagi menjawab semua perkataan Minhyuk.

“Aku merindukanmu, aku ingin mendengar suaramu lagi, tawamu, celotehanmu yang selalu membuatku pusing. Kau tau, teriakan marahamu kepadaku ketika aku menjahilimu itu lebih berisik dari suara pesawat sekalipun” Minhyuk tertawa pelan mengenang semua kenangan yang pernah terjadi dalam hidupnya dengan gadis itu

“Kau ingat saat pertama kita bertemu? Kau salah mengenaliku, mengira aku adalah salah seorang kenalanmu, dari situ bukan awal kita menjadi sahabat sampai saat ini?!”

“Kau tahu, aku sangat menyukai ekspresi wajahmu saat marah, kau tampak lucu dan menggemaskan, aku suka melihat ekspresi bahagiamu, wajah polosmu padahal diotakmu menyimpan segudang ide jahil yang sering kau praktekkan padaku, kau selalu tertawa ceria saat berhasil mejahiliku” Minhyuk hanya tertawa hambar

“Hey kau, Jihyo sahabatku. Cepat bangun dari tidurmu, aku berjanji akan melakukan apapun yang kau inginkan” kata Minhyuk dengan yakin, walaupun ia tahu, kemungkinan Jieun untuk bangun lagi hanya 5%.

“Aku akan membelikanmu es krim cokelat kesukaanmu, aku tidak akan mengejekmu gendut lagi, aku rela kau jahili setiap hari Jieun”

“Aku akan memberikan boneka kucing kesukaanmu sesuai janjiku padamu saat itu”

“bukankan kita pernah berjanji, suatu saat kta akan ke Jepang, mengejar cita-citamu di Negara impianmu? Kau juga ingin membuat tempat penampungan kucing liar dan merawatnyakan? Kalau kau tidak bangun bagaimana aku bisa mewujudkan impianmu?” suara Minhyuk berubah serak, air mata mulai mengalir dari matanya.

“Jika suatu saat kau bangun dari tidurmu, aku berjanji akan mengungkapkan semua perasaan yang selama ini kurahasiakan darimu. Perasaanku padamu bukan sekedar perasaan sayang kepada sahabatnya..” Minhyuk terdiam, berusaha melanjutkan kata-kata

“Aku mencintaimu Jihyo, sahabatku”

Namun Jihyo tetap tak bergeming dari tidurnya..

 

Kembali lagi dengan FF super geje dan singkat dari saya, mungkin ff ini masih banyak kesalahan dan feelnya kurang, karena saya masih belajar dalam hal tulis menulis. Kritik dan saran ditunggu~ ^^

 

 

 

2 thoughts on “Say I Love You!!

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

