Wedding Dress [part 2]

kang min hyuk wedding dress

Part 1

Author @Eonn1k4D

Rating : PG17

Genre : Romance

Leght : chaptered

Cast :

Kang Min Hyuk

Sarah Hanna Moran

Lee Jung Shin

Note :

“ Selamat malam MinHyuk-ssi …. “ MinHyuk terlihat ragu saat berjalan keluar dari apartemen.

“ Eh Sarah … “

“ Ne .. .”

“ Hari ini sangat menyenangkan… Selamat malam .” MinHyuk mengecup sekilas pipi Sarah sebelum berbalik dan menghilang di lorong meninggalkan Sarah yang terbengong seraya menyentuh pipinya yang terasa hangat. Tuhan .. apa yang terjadi barusan.

 

 

 

Belajar sambil bekerja di negara lain memang terasa beda. Jika di Indonesia tiap ada yang nggak beres selalu ada kakak dan abang yang kumintai tolong, walaupun kakak pasti pakai ngomel dulu. Tapi disini aku harus menyelesaikan semua sendiri. Ahh aku merindukan kakakku yang cerewet dan abang ipar yang super sabar .. guman Sarah sambil mengetuk ketuk pinsil 2b nya sambil menerawang jauh.

“ Melamun apa ?.”

“ Eh eonni .. hanya kangen rumah saja kok .” kepala tim desain SungRinpun duduk dihadapan Sarah.

“ Bagaimana kebaya’mu … sudah selesai belum ?.”

“ Sedikit lagi .. tapi nona Hyera juga ingin dibuatkan sepatu yang sepadan dengan kebaya itu. Jadi pekerjaanku sedikit lambat .”

“ Tidak apa2 , yang penting saat waktunya tiba pesanan itu sudah kelar. Dan lagi bayangkan saja bonus yang akan kau dapat jika pelanggan menyukai karyamu .”

“ Ne eonni … “ Sarah bukan hanya membayangkan bonus tapi juga resume bagus dari Ha Sang Baek-nim di portofolionya nanti.

“ Ngomong2 … kau sepertinya malah sering berhubungan dengan calon pengantin laki2 dari pada si pengantin perempuannya ?.”

“ Ahh .. itu karena nona Hyera tidak ada waktu menemuiku. Padahal aku membutuhkan persetujuannya di banyak hal … “ Sarah merujuk pada model sepatu dan asesoris yang akan digunakan.

“ Hmm begitu ya … baiklah. Kau kembali bekerja .. semangat .” sepeninggalan SungRin Sarah jadi berpikir, benar juga ucapan eonni.. aku sepertinya lebih sering bertemu calon pengantin laki2 padahal yang lebih berkepentingan disini si calon perempuan. Mwolla .. yang penting kerjaanku beres dan tak ada komplain guman Sarah.

 

 

“ Anyeong Sarah …. “ sapa seseorang saat Sarah baru saja keluar butik untuk pulang.

“ MinHyuk-ssi ? .. anyeong. Ada perlu di sekitar sini ?.” tanya Sarah heran melihat MinHyuk karena seingatnya mereka tidak janjian untuk bertemu membahas detail baju ataupun sepatu.

“  Hanya lewat saja kok . Kau mau pulang ?.”

“ Ehh benar … “

“ Kajja kuantar .. aku juga toh akan lewat daerah sekitar apartemenmu .. “ Sarah sejenak ragu2 mendengar tawaran MinHyuk.

“ Ayolah .. kita kan berteman .. “

“ Baiklah .. “ kata Sarah akhirnya. Senyum lebar mengembang di bibir MinHyuk mendengar jawaban Sarah.

 

 

“ Kau sudah makan ?.” tanya MinHyuk saat mobil mereka melaju pelan membelah jalan senja kota Seoul yang lumayan padat karena bebarengan dengan jam bubaran kantor.

“ Masih sore , .. aku tak terbiasa makan makan awal .”

“ Hmm kau ada acara lain malam ini ?.” tanya MinHyuk lagi.

“ Tidak ada .. kenapa ?.”

“ Aku ingin mengajakmu ke suatu tempat … pasti kau akan suka. Mau ya ?.”

“ Ehh .. tapi .. “

“ Sudahlaahh .. mau aja ya. Oke .” Sarah tak kuasa menolak permintaan MinHyuk apalagi senyum namja itu tersungging manis di bibir membuat jantung Sarah berdetak tak karuan.

Hoii Sarah ingaattt dia kepunyaan orang … batin Sarah merapal matra. Hanya sekitar sejam mereka sudah sampai di tempat yang dituju ..

“ Ini dimana …. ?.” Sarah menatap dataran yang lebih rendah disana , lampu2 kota Seoul terlihat indah di bawah sana .”

“ Namsan Tower .. atau lebih di kenal dengan Seoul Tower .. . Kau tidak tahu tempat ini ?.”

namsan-tower1

 

 

“ Tahu sih .. tapi kan towernya ada di sana ..” Sarah menunjuk ke seberang tepat berdiri Seoul Tower.

“ Ayo kita kesana …. “

“ Jalan kaki ?.. Haahhhh !! ..” Sarah tak yakin dengan ajakan MinHyuk.

“ Bukan .. ayo . nanti kau akan tahu .. “ mau tak mau Sarahpun mengikuti MinHyuk. Dan ternyata untuk menuju Tower mereka harus naik kereta gantung dari gunung Namsan hingga ke Tower. [adegan Gu Jun Pyo dan Geum Jandi saat kencan pertama di kereta gantung atau Yoochun di rooftop prince yg naik kereta gantung ini adl kereta gantung yg sama]

Seumur – umur baru kali ini Sarah naik kereta gantung yang panjang, kalau di TMII jaraknya hanya pendek. Lah ini panjang dan begitu tinggi… , Penumpang kereta tidak begitu banyak hingga mereka dapat posisi bagus di dekat jendela hingga dapat melihat pemandangan kota saat malam yang indah

“ Kau takut ketinggian ya … ?.” tanya MinHyuk yang melihat jemari Sarah mencengkeram erat besi pegangan sementara tatapan yeoja itu tidak begitu intens melihat pemandangan bagus di luar sana.

“ He he heh .. sedikit … “ terkesiap Sarah merasakan kehangatan tubuh MinHyuk yang kini berdiri dibelakangnya seolah mengayomi sementara jemari MinHyuk tepat di samping jemari Sarah.

 

seol malam

 

 

“ Kau lihat .. di bawah sana .. disana taman Cheonggyecheon di kanannya sungai Han .. itu tempat rekreasi umum di tengah kota .. yang penuh lampu itu MyeongDong , tempo hari kita sudah kesana … bagus kan kalau di lihat dari atas ?.” kata MinHyuk.

Hembusan nafas hangat di tengkuk saat MinHyuk berbicara membuat lidah Sarah kelu menjawab dan hanya anggukkan kepala mengiyakan. Kehangatan tubuh MinHyuk menembus tebalnya matel yang di pakai Sarah ..

“ Rambutmu harum …. “ Jantung Sarah berhenti berdetak saat merasakan bibir MinHyuk mendarat di dekat telinganya. Untunglah kereta sudah sampai Tower , Sarah beringsut hendak keluar lebih dahulu namun jemari MinHyuk telah lebih dulu mengenggam tangannya.

“ Kajja .. kutunjukkan tempat bagus lain di Tower … “ beriringan Sarah mengikuti langkah MinHyuk. Mereka menuju ke Teddy Bear Museum,  ribuan boneka beruang dengan berbagai macam karakter ada mengingatkan Sarah pada drama Princess Hours dan Playfull Kiss

“ Eh bukankah ini museum yang di drama itu … “ Sarah menatap boneka2 dalam kotak kaca dengan antusias.

“ Ne .. museum ini telah beberapa kali dijadikan tempat syuting drama.” Sarah angguk2kan kepala terpesona batapa lucunya boneka2 beruang itu.

“ Ah .. Sarah , ada yang mirip denganmu … “ MinHyuk menempelkan boneka beruang di dekat wajah Sarah, beruang itu memegang gunting dan jarum seolah dia penjahit.

“ Waa lucunya … hehehe benarkah mirip denganku ?.” Sarah terkekeh geli.

“ Sangat mirip … “ MinHyuk ikut tertawa .

“ Yuk ketempat lain …. “ ajak MinHyuk

 

 

lock love

 

 

“ Tempat apa ini …. ?” sebenarnya tempat ini hanyalah dek 4 tower namun yang unik adalah di sepanjang pagar besinya terdapat ratusan bahkan mungkin ribuan gembok aneka warna, dan ada juga pohon buatan yang dipenuhi gembok.

“ Ini dek ke 4 tower dan itu banyak yang menyebutnya Lock Love. Mereka .. yahh terutama pasangan2 kekasih percaya jika mereka meletakkan gembok yang diberi nama mereka berdua di sini lalu membuang jauh kuncinya maka cinta mereka akan tetap terkunci di hati masing2 .” MinHyuk menjelaskan

“ Ohh begitu ya … wah sayang sekali aku tidak membawa gembok … tapi toh buat apa juga,  kan aku nggak punya pacar .” ucap Sarah tertawa sambil sesekali membaca tulisan2 yang tergantung di tiap gembok itu. Ahh sangat romantis sekali guman Sarah.

“ Kleeekk … “ Sarah menoleh dan melihat MinHyuk meletakkan sebuah gembok warna merah di pagar dan tersenyum saat melemparkan kuncinya kebawah.

“ MinHyuk-ssi …. “

“ Semoga cintaku terkunci selamanya … “ ucap MinHyuk penuh harap. Batin Sarah tiba2 terasa nyeri melihat senyum MinHyuk saat menatap gembok merah itu. Harapan namja itu sebentar lagi akan jadi kenyataan, cintanya terkunci erat pada Hyera saat keduanya nanti berjalan bersama di altar.

“ Wahh pipimu merah sekali .. kau kedinginan ya Sarah .” MinHyuk menangkupkan telapak tangannya yang hangat di pipi Sarah.

“ Ahh tidak apa2 .. aku masih tetap belum terbiasa dengan cuaca dingin di sini .” Sarah menepis halus jemari MinHyuk hingga namja tertegun namun raut wajahnya tak menampakan kekagetan itu.

“ Benar .. cuaca makin dingin. Ayo kita kembali .. dan rasanya perutku sudah lapar. Kajja kita cari makanan hangat .” Sarah menatap punggung MinHyuk dengan hati tak karuan. Kalau begini caranya semakin lama sepertinya aku jatuh cinta pada Kang MinHyuk tapi ….

 

 

***

 

“ Kok suaramu aneh gitu Sar .. kau sakit kah ?.” tanya kak Kanti dari seberang sana.

“ Enggak , cuman flu sedikit kak. Cuaca disini sangat dingin … kakak jangan khawatir dech.”

“ Gimana nggak khawatir, kau adikku satu2nya. Kau harus jaga kesehatan .. jangan makan sembarangan … bla … bla …bla .” Sarah menjauhkan ponsel dari telinganya. Alamat bisa tebal nih kuping jika kakak ceramah pasti akan luamaa.

“ Ciiinnttttt pulsaaa … pulsaaa .. mahaall oiii .” terdengar sayup dari belakang suara abang ipar mengingatkan.

“ Tuhh di panggil abang tuh …., udahan dulu ya kak. Aku banyak kerjaan , besok kakak telpon lagi. Oke oke. Muaachh daagg .” Sarah menutup telpon dan langsung menekan telinganya yang panas. Aigoo nelpon SLI hampir sejam , bakalan tekor tuh abang .. hehehehe

Sarah hendak menyeduh kopi saat ponselnya kembali berdering.

“ Aigoo .. kurang puas kali menasehatiku …” Sarah mengira kakaknya yang kembali menelpon namun ternyata bukan .

“ Eh .. Ya MinHyuk-ssi …. “ hampir sebulan mereka tak bertemu sejak terakhir kali pergi bersama ke Seoul Tower. Urusan gaunpun kini Hyera sendiri yang datang, dan juga semua sudah beres jadi tidak ada hal penting yang menjadikan mereka bisa bertemu dengan sengaja.

“ Ada masalah apa ? … bukankah gaun dan sepatu sudah sampai di tangan nona Hyera tempo hari .. Apakah ada yang tertinggal ? atau rusak … ?.”

“ Oke .. aku akan turun….. Ditaman depan gedung ini kan ? .” Sarah menatap layar ponsel yang kini redup. Dalam hati bertanya kenapa MinHyuk datang ,..

 

 

“ Anyeong MinHyuk-ssi …. “ Sarah bergegas turun ke taman depan gedung aparteen di mana MinHyuk telah menunggunya.

“ Anyeong Sarah …..” jawab MinHyuk singkat. Keduanya berhadapan tanpa ada satupun yang bicara.

“ Ada apa mencariku … apakah ada masalah dengan kebaya dan sepatunya .. atau ada apa ya ?.” kata Sarah membuka percakapan karena MinHyuk tetap saja diam dan hanya memandanginya membuat jengah.

“ Aku akan to the point saja Sarah ….. “

“ ?? ??? ….” Sarah bingung mendengar ucapan MinHyuk, sepertinya serius nih guman Sarah .. Aigooo jangan2 beneran kebaya dan sepatunya minta dirubah lagi modelnya .. mampus deh gue kalo gini.

“ Aku menyukaimu Sarah …. “

“ Haaahhh … apa kau bilang MinHyuk-ssi … ?.”

“ Aku menyukaimu … “ Sarah kaget setengah mati mendengar ucapan MinHyuk yang di luar dugaan.

“ Aiiihhh kau jangan bercanda ah MinHyuk-ssi …. “ gila sekali MinHyuk menyatakan suka pada gadis lain sementara hari pernikahannya tinggal beberapa minggu lagi.

“ Aku tidak bercanda Sarah .. aku benar2 menyukaimu …” Sarah mengatupkan mulut yang hendah menyanggah kata2 MinHyuk namun melihat tatapan serius MinHyuk hatinya menjadi ragu. Benarkan dia menyukaiku ???

“ Ehh mmm .. Gumawo kau sudah menyukaiku MinHyuk-ssi..,”

“ Tapi kurasa kedekatan kita ini hanya sebatas pertemanan saja . Bukankah kau bilang aku teman jalan yang menyenangkan ?.” Sarah bicara panjang lebar menyangkal ucapan MinHyuk.

“ Kau memang teman jalan yang menyenangkan, .. aku merasa nyaman saat bersamamu. Dan aku sadar kita kenal juga  baru beberapa minggu .. tapi benar Sarah … aku menyukaimu .. sangat ..”

“ MinHyuk-ssi …. kau tidak mempertimbangkan perasaan nona Hyera ? .. apakah kau tidak menyukainya lagi ?.” Sarah tak habis mengerti , bisa2nya orang yang sebentar lagi menikah menyatakan sukanya pada orang lain.

“ Apa hubungannya dengan Hyera ? … ini tentang perasaanku Sarah. Aku menyukaimu ..”

“ Mianhe MinHyuk-ssi … tapi kurasa kita hanya cukup berteman saja. Kembalilah .. aku akan pura2 tak mendengar ucapanmu hari ini .”

“ Anyeong MinHyuk-ssi …. “ Sarah menganggukkan kepala dan berbalik meninggalkan MinHyuk …

“ Streeeettttt … “ MinHyuk meraih lengan Sarah dan menarik yeoja itu hingga tubuhnya terhuyung namun tak sampai jatuh karena lengan MinHyuk kini memeluknya.

“ Ehhh MinHyuk-ssii ….. “ protes Sarah terhenti kala mulut MinHyuk menutup bibirnya. Ciuman MinHyuk yang tiba2 membuat tubuh Sarah langsung kaku , namun kehangatan pelukan dan bibir MinHyuk yang mengecup bibirnya membuat Sarah lumer.

Bibir MinHyuk menciumi mulut Sarah dengan lembut, awalnya hanya singkat namun lama2 lidahnya ikut bermain2 di kelembutan bibir Sarah. Lengan Sarah terangkat naik bergantung di leher MinHyuk tanpa disadarinya. Lidah mereka saling bertaut .. saling mengecap hingga … suara suitan beberapa orang yang lewat di taman menyadarkan keduanya bahwa mereka saat ini berada di tempat umum.

Dengan canggung Sarah menjauhkan dari MinHyuk ..

“ Sarah … “

“ Sampai ketemu lagi MinHyuk-ssi …. “ Sarah berbalik dan berjalan cepat menuju apartemennya tanpa menoleh lagi. Jantungnya berdebar tak karuan, jemarinya menyentuh bibirnya yang menyisakan kehangatan MinHyuk. Sementara MinHyuk hanya bisa memandangi sosok Sarah yang kini menghilang di dalam gedung sana.

“ Aku benar2 menyukaimu Sarah … “ guman MinHyuk .

 

 

***

 

 

“ Saraahhh …. Saraahhh … “ Ha Sang Baek berteriak2 memanggil Sarah. Dengan tergopoh2 Sarah berlari ke ruangan SangBaek-nim

“ Ya direktur …. “

“ Darurat Sarah … darurat … “  kata Sang Baek

“ Apanya yang darurat … ?.” Sarah tak mengerti satupun ucapan Sang Baek-nim.

“ Gaunnya sobek .. padahal sejam lagi di pakai. Dasar stylisnya bodoh, baju buatanmu kan harus hati2 memakainya. Aku sudah wanti2 pada mereka. …. “

“ Bajuku … sobek .. ? .. baju yang mana ya sajangnim ?.”

“ Itu tuuhh baju pengantin buat Nona Hyera .. sekarang kau kesana dan betulkan sebisamu. Bisa2 dia tambah ngamuk … kajja. Pakai mobil butik saja minta antar sopir Joon ,… jangan naik taksi .”

“ Kok aku … ?.”

“ Kau kan yang tahu desain itu … cepaatt sana . Awas kalau sampai pernikahan itu kacau gara2 baju rancanganmu …” dengan tergesa Sarah menyambar box peralatan jahitnya dan sepanjang perjalanan jantungnya tak berhenti berdebar. Ini pernikahan nona Hyera dan MinHyuk-ssi guman Sarah.

Sejak terakhir kali bertemu MinHyuk di taman tempo hari, mereka tak bertemu lagi. Bukan MinHyuk tidak mencarinya tapi Sarah yang menghindarinya. Sarah tidak ingin bertemu MinHyuk .. karena takut jika isi hatinya terbaca oleh MinHyuk.

Disadari sepenuhnya, Sarah juga merasakan hal sama terhadap MinHyuk. Namun Sarah kembali pada tujuan awal dirinya berada di Seoul untuk belajar .. bukan untuk merebut calon suami orang. Norma2 ketimuran masih mengakar erat di hati Sarah. Tabu ..

 

 

Dan kini dia malah berada disini … keluh Sarah menatap gedung pertemuan megah di depannya. Aiisshh tidak mikir macam2 .. aku disini untuk bekerja .. semangat Sarah .. guman Sarah.

“ Aduuhh … mianhe .. mianhee …. “ saking buru2 Sarah tak memperhatikan kiri kanan hingga menabrak seseorang sementara boxnya terlempat jatuh. Masih untung isi dalam box tidak berhamburan. Bisa kacau jika jarum2 dan benang2 itu berhamburan.

“ Mianhe .. mianhe … “ Sarah membungkukkan tubuh meminta maaf.

“ Agassi tidak apa2 ?…. “ suara lembut menyapa. Sarah menegakkan tubuh dan melihat namja tampan bertubuh tinggi .. sangat tinggi malah dan namja itu menatapnya penuh kekagetan.

“ Noonaaa … ehh bukan .” namja itu mengucap sesuatu yang tak di dengar Sarah.

“ Mianhe … saya akan lebih berhati2 ..” Sarah anggukkan kepala sekali lagi dan bergegas masuk gedung mencari ruangan dimana Hyera akan melangsungkan pernikahannya.

“ Tunggu … agassi … “ panggil namja itu seraya melambaikan syal Sarah yang terlepas tanpa disadari yeoja itu.

“ Ahh … wajahnya mirip sekali denganmu noona … “ guman namja itu dan menyimpan syal biru siapa tahu nanti bertemu gadis berambut panjang itu lagi di sini. Gedung pertemuan ini punya banyak ruang yang disewa … tapi yeoja itu menuju ke ruang mana ya … ?

 

 

“ Syukurlah Sarah .. kau bisa datang. Stylisku membuat robek gaun ini … “ kata Hyera begitu Sarah masuk ke ruang rias.

“ Aduuhh kenapa bisa seperti ini … “ Sarah natap kebaya yang benar2 parah robeknya. Bisa diperbaiki sih tapi butuh waktu lama sedangkan pernikahan akan berlangsung sejam lagi.

“ Bagaimana Sarah …. ?.” tanya Hyera sementara ny Park mondar mandir cemas.

“ Segera selesai Nona .. ini tidak terlalu parah kok.” Sarah menenangkan. Dan dengan cepat Sarah menjahit disudut sofa tanpa menghiraukan orang banyak berlalu lalang di ruang make up yang luas itu.

“ Ah selesai … “ kata Sarah tak berapa lama kemudian.

“ Akhirnya … “ ucap Hyera lega dan dengan cepat meloloskan lengan kebaya di bantu Sarah dan dalam sekejap tubuh indahnya terbalut menawan kebaya buatan Sarah.

“ Pengantin wanita sudah siap ?.” tanya wedding planer

“ Siap … “ dengan mantap Hyera menjawab dibibirnya tersungging senyuman lebar. Sarah menatap pintu ruang make up yang perlahan tertutup dan bergegas membereskan peralatan menjahitnya. Urusannya di sini telah selesai dan lagi Sarah ingin cepat pergi dari gedung ini yang makin lama terasa makin membuat sesak nafasnya.

 

 

***

 

 

“ Agassi … ya Agassi berbaju pink ..” terdengar seseorang berteriak memanggil. Sarah menghentikan langkah , apakah aku yang di panggilnya, bajuku memang berwara pink.

“ Aduuhh langkah kakimu cepat sekali sih .” celetuk namja yang tadi berteriak di ujung lorong.

“ Anda memanggilku .. ?.”

“ Ne .. kurasa ini milikmu .” namja itu menyodorkan syal merah milik Sarah.

“ Aahh benar .. Gumawo .” Sarah hendak meletakkan bag peralatan besarnya di lantai tapi namja itu malah mengalungkan syal itu di lehernya.

“ Bawaanmu banyak sekali ya .” namja itu menatap kedua tangan Sarah yang masing2 membawa bag besar.

“ Emm .. gumawo .” bingung Sarah hendak bicara apa. Dan makin bingung saat namja tinggi itu menatapnya lebih intens seolah ada cacat di wajahnya.

“ Benar2 mirip sekali … “

“ ?? … “

“ Kau bukan orang korea kan ?.” tanya namja itu tiba2. Pertanyaan yang aneh bagi orang yang baru pertama kali bertemu.

“ Ehh .. benar.. “

“ Kau orang asia ? .. Indonesia maksudku … “

“ Haahh .. kok tau ?.” kali ini Sarah yang kaget.

“ Apa .. apa kebetulan agassi punya seorang kakak perempuan ?.” tanya namja itu ragu2.

“ Ne .. aku memang punya eonni . Tapi kok anda bisa tahu ?.” mata namja itu berbinar senang.

“ Apakah kebetulan nama eonnimu Kanti … ?.” Sarah membelalakkan mata lebar mendengar namja itu menyebut nama kakaknya.

“ Kok anda tahuu … ,” belum selesai Sarah bicara namja itu spontan memeluknya dengan senang.

“ Aigooo … aigoo .. aku bertemu dengan dongsaeng noonna .. aigoo aku senang sekali ..”

“ Namaku Jung Shin … Lee Jung Shin imnida , aku dulu sangat naksir eonnimu tapi dia lebih memilih Deddy hyung. Aiishh padahal aku juga nggak kalah tampan darinya … “ Sarah hanya terbengong mendengar namja ini ngoceh nggak karuan.

Dia mengenal abang dan kakak ? .. buset dah .. dunia memang kecil guman Sarah.

“ Kau pasti bingung kok bisa aku kenal mereka.” Sarah anggukkan kepala.

“ Aku dulu pernah tinggal sebentar di Indonesia urusan pekerjaan. Dan noona .. eh eonnimu adalah rekan kerjaku. Aku malah sempat beberapa kali ke rumah noona, tapi kok aku nggak melihatmu ya .”

“ Kalau anda ke Indonesia sekitar 3 – 4 tahun lalu berarti saat itu aku ada di asrama karena aku bersekolah di sekolah khusus perempuan, jadi kita memang tak mungkin bertemu di rumah… “

“ Ahh .. begitu ya .. “

“ Ayo kita mengobrol di cafe bawah sana . Aku ingin dengar ceritamu lebih banyak kenapa kau bisa ada di sini .” JungShin meraih satu bag dari tangan Sarah dan mengamit lengan yeoja itu sebelum beriringan menuju cafe di lantai 1 gedung.

 

“ Jeongmaaalll … kau pernah kena gampar eonni ? . Hua ha ha ha .. “ Sarah terbahak memdengar curhat JungShin tentang kakaknya.

“ Eonnimu emang mantan preman .. “ keluh JungShin.

“ Memang apa yang oppa lakukan hingga eonniku marah ?.” mereka tak lagi menggunakan bahasa formal.

“ He he he .. aku menciumnya ..”

“ Huaaaaa daebaakk …. kau sungguh berani. Apa waktu itu kau nggak tahu dia sudah punya pacar ?.”

“ Aku baru tahu sesudahnya, kukira saat itu noona juga menyukaiku tapi ternyata tidak .”

“ Eonniku bukan tak menyukaimu, dia memang mudah akrab dengan orang, jadi banyak namja yang salah paham. Tapi untuk urusan cinta kurasa hanya abang yang berhasil memikat hatinya .”

“ Aku tahu itu .. jadinya aku kembali dari Indonesia dengan hati patah .” Sarah tertawa mendengar ucapan JungShin.

“ Ngomong2 apa yang oppa lakukan disini . Apa tempat kerja oppa di gedung ini ? .”

“ Aku menghadiri pernikahan temanku , tapi acara di dalam sungguh membosankan jadi kuputuskan jalan2 di luar saja sambil nunggu acara makan2nya nanti. Kau sendiri ngapain disini ?.”

“ Aku baru selesai bekerja, ada klien butik tempatku magang baju pengantinnya sobek. Tapi kini sudah beres kok .” dan merekapun mengobrol panjang lebar.

“ Oke Sarah .. sepertinya aku harus balik ke tempat resepsi. Lain kali kita akan ketemu lagi. Secepatnya Ok .. .”

“ Ok oppa .. da..ag .” Sarah menatap punggung namja tampan itu dengan senyum lebar.

Ternyata oh ternyata dunia ini sempit sekali. Ah apa kata eonni kalau kubilang aku bertemu dengan mantan penggemarnya di sini, ah pasti seru guman Sarah. Sementara terik matahari makin terasa panas saat Sarah berlari menuju halte bis untuk kembali ke butik.

 

 

 

tbc

16 thoughts on “Wedding Dress [part 2]

  1. akhirnya keluar juga….
    seperti biasa speechless deh bacanya kekekekek
    nice.. really really nice >,< penasaran kalo pernikahan minhyuk terus lanjut trus ntar gimana dong??
    next chapter jangan lama-lama🙂

  2. yeeees akhirnya dilanjutin juga…
    ak so sweet bgt itu minhyuk ngajak jalan2 sarah ke tempat romantis, trus di kissu ditengah taman lagi…. bikin dugeun2 nih bacannya…
    wah jgn2 ntar minhyuk liat sarah sama jungshin trus mereka salah paham?? tapi kan minhyuknya udah nikah ma hyera jadi gimana ya nanti?? post paer 3 ya cepetan… pliiiiiis😉

  3. huaa…hahaha.
    jd gak fokus sma ceritanya, gara2 eon bernasis ria,..
    tp tetep karakter cerita eon yg bikin penasaran ttp ada…
    next chap eon..
    #peace

  4. kyahaha, lucu dh pas adegan jungshin apalagi pas js di gampar wkwkwk
    ah kasian sarah. semoga dia bisa bersatu dengan mh atau dg js pun boleh #plak
    ditunggu lanjutannya😀

  5. Astaga tbc lagi(?)….
    Penasaraann eonni…><

    hah kesian jungshin kena tabok..ganjen sih..di indonesia gak sembarangan bisa cium cwe kali =,='a..

    Lanjut eon penasaran berat hehe..

  6. onni onni… kenata TBC nya cepet bgt muncul ya?? bikinnya yang agak panjangaaaan gitu onn….
    lagi seru2 baca eeeeh tbc tiba-tiba ;(
    part2 selanjutnya ditunggu bgt lho🙂

  7. Minhyuk gawaaatt!
    langsung nyosor aja -_-
    lanjut thor!! penasaran nih akhir ceritanya

    Oh iya,
    Ada yg mau pesen Album Re:blue Limited
    Edition? Covernya ada semua member. ini
    bukan PO tp nunggu barangnya nyampek di
    INA baru bisa dipesen. sekarang yg Minhyuk &
    Jonghyun cover udah sold out di koreanya. ini
    udah pesen dari jauh” hari makanya nggak
    kehabisan jd barangnya udah tinggal nunggu
    nyampek ke INA.
    ada yg mau?

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s