Strongs Heart [Part 1]

Strongs Heart gambar (1)

 

Tittle                 : Strongs Heart Part 1

 

Autor                : MoonGeum_

 

Rating               : G

 

Genre               : Romace

 

Length              : Captered

 

Main Cast         :

 

–       Lee Jong Hyun Cnblue‘s

–       Song Jong Ki

–       Jung Yong Hwa Cnblue‘s

–       Lee Dong Hae Super Junior‘s

–       Kim Jung Han OCs

–       Hwang Ji Hye OCs

–       Tiffany Hwang

–       Gee / Albee Huang

–       Kim Taeyeon

 

 

Other cast         :

 

–       Cnblue member

–       Snsd member

–       Super Junior member

–       Lee soo man

–       Kim Hyun Tae OCs

 

Disclaimer         :  Terispirasi dari banyak lagu. Cerita ini sepenuhnya milik saya seorang.

 

Note                 :

 

Ini adalah ff pertamaku, mohon bantuannya, mudah – mudahan yang baca senang, burubung castnya banyak jadi dimohon teliti, mudah – mudahan gak bingung ya ^^

 

Okelah happy reading guys ^^,,,,,,

 

 

 

Author POV-

 

Seoul 11:45 Gimpo Airport

Yeoja bercelana jins biru, T-shirt putih ketat yang membuat tubuh mungilnya terlihat nampak, berambut panjang coklat keemasan terurai dengan kacamata stylisnya dan tas putih ranselnya dengan gantungan blink berukir H.J.H dan violin yang dibawa dibalut tas creamnya.

 

’’ akhirnya sampai juga ’’ kata yeoja itu menghembuskan nafas panjang sambil tersenyum.

Mengikuti lorong airport, mengambil koper berwana putihnya dan berjalan keluar.

 

’’ agassi, Annyeonghaseo ’’ seorang yeoja lain berpenampilan rapi dengan jas layaknya bodyguard menyapa sampil menundukkan kepala serta badannya.

 

’’ hm kau disini Gee, appa oddiega? Sibuk kah? ’’

 

’’ ye agassi’’

 

’’ geure ‘‘

 

Yeoja itu berjalan meninggalkan koper yang sudah dibawa oleh Gee, nampak lesu karna lagi-lagi ayahnya tidak menjemputnya, walaupun ini bukan pertama kalinya. Dan entah kenapa kali ini dia benar-benar ingin marah.

 

Gee POV-

 

Aku merapikan rambut, pakaian, lalu memakai sepatuku memasang earphone putih yang selalu melempel ditelinga kananku. Aku masih berumur 24 tahun, aku bekerja sebagai salah satu sekertaris pribadi di keluarga besar ini tepatnya nonna JiHye atau Jihye agassi. Sudah 6 tahun aku bekerja disini. Aku harus menjemput agassi di bandara, aku melihat Kim sudah menunggu didepan pintu bersiap untuk datang bersamaku menjeput agassi. Aku merapikan dasi Kim dan bergegas menuju bandara. Ya karena agassi sangat menjunjung tinggi kerapian. Sejak kecil dia berada diluar negeri untuk bersekolah.

 

Melihat jam ’’ uhm masih ada 25 menit lagi ’’ gumanku pelan

 

Aku melihat ada segerumbulan orang dan wartawan berada diluar pintu, entah apa yang mereka tunggu sampai rela berdiri seperti itu. Menggelengkan kepalaku. Tak lama benar memang orang-orang itu berteriak beberapa nama berbeda   -Yonghwa Jonghyun Minhyuk Jungshin-

 

’’ ahh Cnblue’s ’’ menggangguk kepala lalu membuang muka dan tersenyum kepada gadis cantik tinggi dengan high hell’s ala LN

 

’’ agassi Annyeonghaseo ’’ sapaku

 

’’Hmm kau disini Gee, appa oddiega? Sibuk kah?

 

’’ ye agassi ’’ sambil mengambil alih tas dan barang bawaannya

 

’’ geure ’’

 

Aku tersenyum melihat wajah agassi, aku merasa dia ingin marah tapi seperti biasa ia hanya bisa menahan semuanya. Memberikan barang milik agassi kepada Kim untuk memasukkan kedalam bagasi, aku membukakan pintu untuk agassi. Tak lama Juni ahjussi menjalankan mobil. Seperti biasa pula agassi akan selalu diam, ini adalah hal pertama kalinya dia datang ke seoul.

Apapun hal yang dipikirkan agassi aku selalu dapat menebaknya, dan membacanya entah karena pebedaan umur yang tak terlalu jauh hanya berbeda 6 bulan darinya lebih tua. Handnoteku bergetar sekali lagi hanya bergetar agassi tidak menyukai bunyi apapun jika ia sedang

melemaskan otaknya. Aku menekan tombol ditelingaku dan

 

’’ …… ’’

 

’’ ye Arraseo ’’

’’ …… ’’

 

’’ ye ’’

 

Agassi hanya menoleh ’’ sajangnim harus bertemu dengan klien, agassi langsung pergi kerumah ’ kataku sambil tersenyum seraya tahu apa yang ingin dia katakan.

 

-Jihye POV-

 

’’ ah Gee selalu tau apa yang aku ingin tau ’’ gumanku dalam hati membalas senyumnya.

Aku Lee Ji Hye, tapi banyak orang mengenalku dengan nama Clara diberlin, dan aku bermarga Hwang. kenapa bukan Lee kenapa harus Hwang? Ye tak ada yang tau banyak jika keluarga Lee mempunyai anak, karna sejak kecil aku sudah tinggal bersama orang kepercayaan appa dan eomma. aku bersekolah di German menyandang gelar tertinggi dari musik dan design.

 

Aku melanjutkan kuliahku dengan masuk universitas kedokteran di German tepatnya Berlin. Umurku masih 24 tahun, aku tidak menyukai apapun yang tidak aku sukai, meskipun aku berwarga negara asli korea tapi aku tidak bisa berbicara lancar dan meninggalkan logat Germanku.

 

Kepulanganku ke korea hanya untuk sekedar datang ke acara pertunangan kakak sepupuku, entah apa yang membuatku menerima tawaran itu, padahal jika dilihat kalau appa sedang berulang tahun aku hanya memberikan pesan singkat dan menyuruh Gee memberikan hadiah dariku. Entahlah kenapa….

Hampir 30 menit aku duduk diam tanpa melakukan apapun. Akhirnya sampai juga di rumahku, rumah besar dengan 3 tingkat

bangunan mewah tidak jauh dari kota, disinilah appa dan eommaku tinggal. Aku turun dari mobil melihat pelayan sudah berbaris sepertinya menungguku. Hooh dan ternyata benar

 

’’ Selamat datang agassi ’’ sambil membungkukan badan 90 derajat.

 

Aku hanya membalas sapaan mereka dengan senyuman khasku. Gee mengantarkan ku kekamar yang sudah disediakan

eomma, kamar yang indah bernuansa pink putih coklat dan biru sepanjang kamar.

 

’’ warna kesukaanku ’’ gumanku

 

Aku melihat Gee tersenyum lalu membungkukan badan dan berpaling menutup pintu meninggalkanku sendiri dikamar seperti yang kuharapkan. Lagi-lagi aku tersenyum disaat aku ingin menangis. Bagaimana tidak aku pulang dan tidak ada seorangpun yang menjeputku, ini adalah yang pertamanya aku datang, dan tidak ada yang menanyakan kabarku. Aku mengambil biola dan memaninkan lagu kesukaanku – Yiruma : Kiss the rain –

 

-Jonghyun POV-

 

Hari ini sangat melelahkan kami Cnblue baru pulang dari tour kami di europa. Aku JongHyun Cnblue’s tak banyak orang mengenalku dulu, tapi sekarang aku seperti member face dari band ini meskipun minhyuk yang menyandangnya. Aku hanya melihat secangkir kopi didepanku sambil memikirkan gadis di bandara Tegel Berlin.

Berada tak jauh dari taman di bandara dia memainkan biola classic yang membuat bulu kudukku berdiri, memainkan alunan music yang membuat damai. Baru kali ini aku melihat suara biola yang sangat merdu melebihi alunan gitarku sendiri. Memang biola itu tampak mahal, bagus dan mengkilat mungkin itu alasannya. Aku mengeluarkan camera nikon kesayanganku untuk

memotret pemandangan ini. Tiba-tiba dia berhenti memainkan biolanya lalu mamalingkan wajahnya kepadaku

 

‘‘ warum ? ‘‘ tanyanya

 

 

’’ Oh my god dia berbahasa apa aku tidak mengerti apa yg dia katakan’’ gumanku dalam hati

Lalu berdirilah dia memiringkan kepalanya lalu tersenyum lalu berkata

 

’’ Annyeonghaseo ’’

’’ okh Annyeonghaseo, mianhae ’’ kataku

 

’’ mianhae? Waeyo? ’’

 

’’ akh ani aku rasa aku menganggumu ’’

 

’’ ahh gwenchanna ’’ Aku hanya tersenyum, melihat dia memasukan biola dengan ukiran di atasnya JK – H.J.H lalu menutupnya

 

’’ geure, Annyeonghaseo ’’ katanya sambil tersenyum, belum sempat aku membalas dia sudah memalingkan tubuhnya itu.

 

’’ yaa Jonghyun’a waegeure? ’’ tanyanya sambil membuat lamunanku berhenti

 

’’ aish waeyo hyung ’’

 

’’ yaa parlliwa sajangnim menunggu kita ’’ yonghwa hyung memukul kepalaku

 

’’ ash Arraseo ’’ kataku jengkel. Kami berjalan ke lantai tempat dimana tujuan kami. ’’ hyung kita mau ngapain ? Kita baru datang, masa harus terima schedule lagi? ’’ gerutu minyuk padaku, ’’ ya aku bukan leader disini tanya saja yonghwa hyung ’ kataku sambil menunjuk yonghwa hyung.

 

’ ttok ttok ttok’ yonhwa hyung memasuki ruangan di ikuti kami bertiga. Tanpa basa basi seperti yang dikata minhyuk dia memberikan schedule pada kami. Tapi berbeda dengan schedule kami dari biasanya, ini nampak jauh berbeda. Kami keluar dan memasuki ruangan studio kami di FNC

 

’’Mwo ? New building? ’’ guman Jungshin

 

’’ ige mwoya? Dorm juga? ’’ gerutu minhyuk. Mungkin hanya aku dan yonghwa hyung

yang setuju dengan surat perintah itu. Alasan untuk yonghwa dia akan mudah pergi ke Lee Joon mblaq’s member saudara kembarnya mungkin kkkk. Alasan untuk ku, aku mempunyai kamar baru yang setidaknya akan rapi walau hanya 2 minggu jika aku dirumah, bukan berarti aku pemalas dan jorok, tapi aku banyak pekerjaan yang harus dikerjakan. Betapa baiknya hari ini kkkk

 

 

 

 

 

 

 

 

( to be continued )

 

 

 

 

 

 

Yeeeyy udah selesai ini, gimana????

Suka gak ???

comment ya jangan lupa loh ^^

 

 

3 thoughts on “Strongs Heart [Part 1]

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

