Strongs Heart [Part 2]

Strongs Heart gambar (1)

 

Tittle                 : Strongs Heart Part 2

 

Autor                : MoonGeum_

 

Rating               : G

 

Genre               : Romace

 

Length              : Captered

 

Main Cast         :

 

–       Lee Jong Hyun Cnblue‘s

–       Song Jong Ki

–       Jung Yong Hwa Cnblue‘s

–       Lee Dong Hae Super Junior‘s

–       Kim Jung Han OCs

–       Hwang Ji Hye OCs

–       Tiffany Hwang

–       Gee / Albee Huang

–       Kim Taeyeon

 

 

Other cast         :

 

–       Cnblue member

–       Snsd member

–       Super Junior member

–       Lee soo man

–       Kim Hyun Tae OCs

 

Disclaimer         :  Terispirasi dari banyak lagu. Cerita ini sepenuhnya milik saya seorang.

 

Note                 :

 

Ini adalah ff pertamaku, mohon bantuannya, mudah – mudahan yang baca senang, burubung castnya banyak jadi dimohon teliti, mudah – mudahan gak bingung ya ^^

 

Okelah happy reading guys ^^,,,,,,

 

 

 

-Author POV-

 

Menunggunakan mini dress keluar dari kamar mandi, lalu turun kebawah menuju meja makan yang penuh dengan makanan.

 

’’ ige mwoya ’’ tanyanya kepada pelayan

 

’’ makan malam agassi ’’

 

’’ ya kau kira aku bodoh? Aku tau ini jam makan malam, tapi mengapa banyak sekali ? ’’

 

’’ ehm ,,,, ’’

 

’’ Mrs. Lee menyuruh pelayan membuatkan ini kepada anda agassi ’’ sela Gee. Yeoja itu mempunyai 2 sekertaris pribadi Gee dan seorang namja. Hanya saja Gee lebih dekat karna sesama yeoja yang berbeda beberapa bulan.

 

-Jihye POV-

Masih dengan mengunyah makananku, kulihat handphoneku bergetar tanda Sms masuk ’ Jong Ki oppa ’ Aku membiarkannya sampai aku benar menyelesaikan makananku. Meninggalkan meja makan berjalan menuju ruang tamu, dan duduklah aku di sofapanjang. Aku membuka sms dari Jongki oppa. Bagaimana bisa aku mengenal dia? Ya dia adalah mantanku, mantan kekasihku aku mengenalnya tak sengaja di singapure. Malas menulis pesan, aku menekan tombol – calling Jong Ki Oppa –

 

’’Yeobseyeo’’

 

’’ yeobseyeo waeyo?

 

’’ ah Jihye’a oddiega? Sudah diseoul? Kenapa tak bilang? Aku bisa menjemputmu ’’

 

’’ ah gwenchanna, aku malas saja tidak terlalu penting juga kan ’’

 

’’ eh bagiku tetap saja penting ’’ Aku melepaskan handphone ’’ mwoya ’’ gumanku pelan

 

’’ gwenchanna? ‘‘ tanyanya

 

’’ hmm ania sudahlah ’’ tutup teleponku.

 

JongKi POV-

 

Aku tersenyum sambil melihat foto wallpaper handphoneku yang sudah lebih dari setahun aku memakainya, tak ada kata bosan untuk melihatnya, sudah lebih 2 tahun aku berkenalan yeoja jutek ini.

 

Flasback 2 tahun lalu,,

 

BRUAK!!!! sepertinya aku mendengar ada yang terjatuh, bukan sepertinya tapi iya, dengan sergap aku memberentikan sepedaku,membuka earphoneku. Tiba-tiba seorang gadis datang menghampiriku dengan menggunakan bahasa yang tak aku mengerti ’’ bla bla bla ’’ Aku masih diam melihat biola yang sudah patah. Gadis itu memiringkan kepalanya,,,,,

 

’’ kau orang korea kan? Apa kau baru disini? Apa kau tak punya mata untuk melihat lampu!!! ’’ bicaranya datar tanpa expresi, aku hanya melihatnya berbicara.

Melihatku tanpa expresi dia pergi dan berkata

 

’’ paboya ’’ sambil membawa violin yang rusak karna terjatuh tertabrak olehku. Aku

tersentak saat dia berkata ’paboya’

 

’’ mwo? Pabo? Na? ’’ kataku

 

’’ yaaa, yaaa!!! ’’ teriak sambil mengejarnya

 

’’ ya agassi kau bilang apa ? Pabo? ’’ kataku sambil menarik tangannya

 

’’ ah ania mianhaeyo ’’ Jawabnya sambil tersenyum, aku menelan air liurku dalam-dalam. Aku melihat tangannya berdarah sambil  membawa violin.

 

’’ dangsineun gwenchanna? Tanganmu berdarah ’’

 

’’ ah gwenchanna, aku harus pulang, annyeong ’’ sambil tersenyum lagi menundukkan kepala

 

’’ ya mianhae ’’ teriakku.. Tak merespon

 

’’ yaaa siapa namamu ?’’ Teriakku lebih keras keras

 

Menoleh dengan wajah lucunya ’’ Jihye, Hwang Jihye ’’ pergi setelah menjawabnya

 

’’ ah Jihye nama yang cantik ’’ gumanku, kita akan bertemu lagi Jiihye.

 

Flasback end

 

 

-Gee POV-

 

Aku melihat agassi yang menanggis di ruang tamu keluarga, aku tidak mungkin masuk keruangan itu karna memang tidak perlu, agassi tidak akan membutuhkan orang sepertiku untuk membaca pikirannya itu. Aku hanya berdiri seperti patung di depan ruangan ini. Tak lama Kim datang memberikan kabar bahwa hari ini tuan dan nyonya tidak pulang, aku hanya mengagguk kepala.

Aku melihat sosok gadis didalam ruangan yang suaranya tiba-tiba berhenti,,,

 

’’ aku rasa agassi sudah tertidur ’’ gumanku kepada Kim. Dan benar agassi memang tertidur dengan sisa air mata diwajahnya,Kim masuk dan mengangkat tubuh agassi ke kamarnya, nampak banyak pelayan rumah yang melihat kejadian itu meskipun mereka membungkukan badan. Aku membukakan pintu untuk Kim, membuka selimut untuk agassi, kim membaringkannya dengan sangat hati-hati. Aku meletakkan handphone agassi di meja tepat sebelah kiri agassi. Tak sengaja kulihat wallpaper agassi yang masih saja sama seperti biasanya. Foto yang tidak sengaja diambil oleh JongKi saat liburan dipantai 2 tahun lalu. Aku berdiri disebelah Kim dan membungkukkan kepala untuk agassi, lalu kami keluar kamar.

 

Jonghyun prov-

 

Aku hanya tidur 15 menit setiap harinya, dirumah ini hanya aku seorang yang masih hidup dengan alunan musik ditanganku. Aku mencoba memainkan gitar dengan alunan yang sama dimainkan yeoja di bandara kemarin. Geure karna kepandaianku aku hanya perlu mencari nada itu hanya dengan 2 menit, bangga sekali menjadi seperti ini kkkk.

 

’’ ah matga ’’ aku ingat sesuatu bergegas mengambil cameraku dan melihat hasil jepretan

 

’’ bagus , yeppo ’’ gumanku tersenyum, tiba-tiba aku melihat 2 ukiran yang sama H.J.H satu di biola, dan satu di ranselnya

 

’’ uhm bisakah kita bertemu lagi?? ’’ kataku sambil tersenyum lebar, besok akan menjadi hal yang melelahkan, kami harus pergi ke SM town  bertemu dengan pihak SM yang mau mengadakan tour bersama dan cnblue new building.

 

-Author POV-

 

Sudah jam 10 Jihye tidak turun kamar, Kim memanggil Gee untuk melihat keadaannya. Gee membuka pintu kamar setelahmengetuk pintu tidak ada balasan. Jihye yang didapatkan masih tidur dengan dengan yang menutup wajahnya, Gee membuka selambu kamar, Jihye tetap tidak bangun, Gee memanggilnya,,,

 

’’ agassi ’’

 

’’ agassi ’’

 

Berulang Jihye hanya menjawab ’ hmm ’

 

’’ agassi hari ini anda harus pergi ke tempat SM untuk rapat dengan sajangnim ’’

 

’’ hmm Arraseo, 15 menit lagi Gee jebal ’’

 

Tanpa banyak berkata Gee langsung meninggalkan Jihye. Tubuh Jihye sangat mudah sekali sakit, tapi dia tetap tidak mau minum obat apapun. 15 menit belalu makanan sudah berada di meja makan, Jihye turun dengan celana orange dan kemeja putih lagi – lagi wajahnya pucat sangat pucat.

 

-Gee POV-

 

’’ agassi gwenchanna ? Aku menundukan kepalaku, agassi hanya menjawabku dengan senyuman. Ye aku tau dia sakit, sakit yang biasa ia jalanani sendiri, tanpa obat tanpa apapun.

 

’’ agassi hari ini anda pergi rapat dengan pihak SM, lalu pergi bersama nyonya untuk makan siang ’’

 

’’ hanya itu? ’’

 

’’ ne agassi ’’ aku berbohong, sebenarnya masih ada 3 acara yang harus dia hadiri karena

sandangannya sebagai composer musik yang sudah diakui berkat ayahnya. ya karena memang latar belakangnya, tapi memang kemampuannya yang sangat ajaib.

 

’’ ah Gee’a kapan aku pergi ke butiq untuk mecoba baju pertunangan fanie? ’’ tanyanya

 

’’ besok pagi jam 10 ’’ jawabku. Setelah menyelesaikan makannya agassi aku Kim dan pengawal lainnya masuk kemobil untuk berangkat, aku melihat Jihye agassi memakai lips gloss untuk menghilangkan kepucatannya. Tapi tetap saja itu tidak berhasil.

 

-Jonghyun prov-

 

’’ hyuuung dimana hem putihku ’’

 

’’ di kamar jungshin ’’ teriak yonghwa hyung

 

’’ kenapa bisa ada di kamar jungshin ’’ gumanku

 

’’ yaa hyun’a parlliwa lama sekali, nanti kalau telat gimama gak enak sama yang lain ’’

 

’’ bentar iya ’’ membalas teriakan yonghwa hyung Kami menaiki car hitam pekat menuju SM butuh waktu hampir 1 jam untuk bisa kesana dan aku memilih melihat cameraku. Lamanya perjalanan membuat kami semua tertidur kecuali yonghwa hyung dan aku tentunya.

 

-YongHwa POV-

 

Aku senang hari ini kami pergi ke SM, jadi aku tak perlu bersembunyi jika aku bertemu tiffany. Tiffany bagiku adalah teman baik, teman segalanya, dintara kami tidak ada kebohongan sama sekali, dia sering menceritakan kejadian bersama snsd lainnya, akupun begitu. Gedung megah yang sama dengan FNC ini ramai dengan berbagai artis, ya bukan kami ingin konser disini, karna undangan saja. Ada kabar bahwa pertemuan di undur sampai jam 10:30

 

Kami menaiki car hitam pekat menuju SM butuh waktu hampir 1 jam untuk bisa kesana dan aku memilihmelihat cameraku.Lamanya perjalanan membuat kami semua tertidur kecuali yonghwa hyung dan aku tentunya.

 

’’ mwo?? Mwoya? ’’ banyak sekali aku mendengar kalangan teman artis berbicara seperti itu. Akupun bingung baru kali ini SM tak tepat waktu. Aku melihat memberku yang lain Jonghyun asik dengan Kyuline membernya, Minhyuk dan Jungshin yg sibuk dengan game ditangannya, dan aku sibuk mencari yeoja yang aku cari, ye Tiffany, snsd’s tiffany kkk

 

’’ oppa ’’ melingkarkan tangan kiri di lenganku dan tangan kanan memberi hormat.

 

’’ fanny’a ’’ dia melepaskan tangannya sambil mendengarkanku bicara

 

’’ waeyo oppa? ’’

 

’’ ah ani, kita bicara di sana ’’ aku menunjuk tempat duduk yang kosong ’’ Tumben ada kejadian seperti ini ’’ kataku pelan

 

’’ mwo? ’’

 

’’ kenapa diundur ? ’’ tanyaku lagi

 

’’ ahh, orang yang mengatur jalannya ini sedang ada halangan karna itu kita harus menunggu dia ’’ jelasnya

 

’’ segitu pentingkah dia? ’’

 

’’ molla oppa, yang aku tau dia itu sangat sangaatt …. ’’ Belum selesai berkata minhyuk memanggilku untuk bergabung dengannya. ’Assh menganggu saja’ gumanku dalam hati, langkahku terhenti saat aku berjalan dan menabrak minhyuk yang sama denganku.

 

Aku melihat sosok yeoja dengan banyak pengawal di kanan dan kirinya, yeoja berpenampilan seadaanya tapi mempunyai khasnya sendiri, berjalan dengan tegap menyembunyikan wajah pucatnya dengan kacamata hitamnya, samar – samar aku melihat wajahnya karena banyaknya penjaga disampingnya.

 

’’ aku dengar dia berperan penting dalam acara ’’ ucap tiffany

 

’’ ye, tapi sepertinya aku pernah melihatnya, dimana aku lupa ’’ jawabku mencubit hidung fanny dan pergi begitu saja. Aku melihat Jonghyun yang sama denganku dan Minhyuk melonggo melihat yeoja itu, hanya jungshin yang terlihat santai.

 

’’ jungshin kau lihat yeoja tadi? ’’ tanya minhyuk

 

’’ nugu ? ’’ jawabnya

 

’’ yeoja yang lewat barusan dengan pengawal ’’ meneruskan perkataan minhyuk

 

’’ ahh, ani wae? Ada yang lewat tadi? ’’

 

’’ MWOOooooo ’’ serempak kami terteriak.

 

-Taeyeon POV-

 

Yeoja itu benar membuat iri, dia memang tak jauh dari kami, mungkin kami lebih cantik, tapi dia memancarkan sesuatu yang membuat orang ingin tau siapa dia. Mulanya aku tak tau siapa dia, tapi aku ingat jesica bilang kita akan kedatangan anggota baru di SM.

 

’’ apakah dia? ’’ gumanku

 

Aku melihat sekeliling terutama namja seperti melihat bidadari turun kayangan melihat yeoja itu. Memberku dan yang lainpun pasti mempunyai pikiran yang sama denganku Siapa sebenarnya dia. Aku melihat sepupuku berjalan, dan itu yang membuatku sangat terkejut. Sejak kapan dia ada di seoul kudengar dia berada di Jepang, kenapa tidak mengabariku. Bagiku Kim adalah sosok seorang oppa bagiku, setiap seminggu sekali ia akan meneleponku hanya sekedar menanyakan pesan.

 

 

 

Jihye POV-

 

Badanku terutama kepalaku benar tidak bisa di atur aku msh tidak melihat jelas atau kabur, aku tidak pernah tidur, mungkin aku kelelahan, semalam Kim memapahkupun aku tau, hanya saja ingin berpura-pura. Akhirnya aku sampai di SM, mobilku berhenti tepat di depan pintu SM. Aku turun dan benar saja banyak orang yang melihatku dengan mata penuh pertanyaan, aku sangat

terganggu, kepalaku masih sakit sekuat tenaga aku berjalan tegap di depan semua orang itu, aku mendengar banyak sekali

 

Aku mendengar percakapan dari berbagai orang, aku berjalan tepat di belakang Kim sebelah kanananku adalah Gee dan di segala arah lainnya adalah pengawal pribadiku. Sampai di depan lift, tiba-tiba kepalaku terguncang dan sepertinya aku akan pingsan.

 

Benar saja setelah kami masuk aku terjatuh dan memegang tangan Kim. Semua yang ada diruangan itu sangat terkejut melihatku

 

’’ na gwenchanna ’’ kataku sebelum mereka bertanya banyak hal.

 

’ ting ’ bunyi lift kami keluar dan masih saja ada yang melihat dengan tampang yang sama. Kim melihatku dan mengandeng tanganku. Aku memasuki ruangan president, didalamnya sudah banyak yang hadir, antara lain perwakilan dari Fnc, Jyp, Cube, YG, Leon dll

 

Aku membungkukkan kepala sekaligus meminta maaf atas keterlambatanku, untunglah mereka mengerti, kami mulai berbicara intinya. Pada bulan november mendatang akan ada acara music musical sekaligus berlibur sambil bekerja diantaranya artis-artis dari 6 menejent itu. Aku adalah salah satu, hanya salah satu dari perwakilan. Meskipun masih 5 bulan kedepan acara itu sudah 30%

dengan kehadiranku sangat diharapkan, karena mereka berharap acara ini bisa berjalan mulus, dibantu dengan latar belakangku, dan otakku yang jenius.

 

 

 

( to be countinued )

 

 

 

 

 

 

 

Ada yang kurang gak???? Apa ya kira – kira, tambahani die dong hehehehe

Eonni saeng oppa comment yaaa

 

Annyeooong ^^

4 thoughts on “Strongs Heart [Part 2]

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

