Choice

Title                  :     Choice

Author            :     SaferPink

Rating             :     PG 16

Genre              :     Friendship

Length            :     Drabble

Main Cast     :     CNBLUE Jonghyun as Tn.Burning

Disclaimer     :     FF ini murni asli dari pikiran author, tidak menjiplak apalagi copy paste, apabila ditemukan unsur kesamaan dengan FF lain maka itu tidak lain adalah ketidaktahuan author

 

Choice

Gadis ini? Bagaimana aku bisa menikah dengannya? mengingat sikapku selama ini yang bisa di bilang dingin, cuek, acuh bahkan ada banyak scene yang terang-terangan menampakkan begitu tidak sukanya aku padanya

“Kau akan terus memikirkan bagaimana tidak masuk akalnya hari ini sampai tidak tidur, Tn. Burning?”

“Ini benar-benar aneh”

“Baiklah, ini tidak terlalu aneh bagiku dan jangan lupa tentang kau yang melamarku, jadi luruskan saja kejanggalan pikiranmu dan segera tidur”

Aku tersenyum tipis mendapati kecupan singkat mendarat di pipiku

“Bisa kita habiskan malam ini untuk mengobrol saja?”

“Aku mengantuk” sergahnya bersiap menutup mata

“Ayolah ,,,, bagaimana kau bisa tidur di malam pertamamu”

“Errr”

Dia menggertakkan giginya membuka selimut yang sudah menutup rapi dengan cepat

“Kau mau bertanggung jawab jika besok aku terbangun dengan mata panda”

Dia menunjuk matanya yang hanya bersisa energi 5 watt

“Hmm, aku akan melakukannya, lagi pula kau masih cantik dengan itu”

“Ishhhh, baiklah satu pertanyaan setelah itu tidur”

“Ye?”

“Tidak mau? Ya sudah selamat ma ,,,,,”

“Aiiyaya, baiklah satu pertanyaan”

Sergahku cepat sebelum ia kembali menutup selimutnya

“Karena teman-teman penasaran kenapa kau memilihku”

Ia mendesah membuang napas

“Well, siapa sebenarnya yang penasaran? Kau atau mereka?”

Aku terkekeh, tentu aku lebih penasaran

“Tentu saja karena kau melamarku, sudah! Ayo tidur”

Ia menaikkan selimut kembali menutupi kepalanya

“Hey, mana ada jawaban yang seperti itu”

“Aku hanya ingin tahu, saat itu bukankah Choi Siwon sudah menembakmu? Lee Donghae dan Xi Luhan juga masih mengharapkanmu dan kau tahu sendiri bagaimana sikapku selama ini padamu”

“Lalu kenapa kau melamarku?”

“Itu karena ,,,, hmm kau berbeda”

Kini aku mendengar gelak tawa cekikian dari balik selimut

“Yeah, karena aku berbeda maka perlakuanmu padaku juga istimewa, begitukah?”

Ia beranjak dari tidurnya menatapku dengan senyum mengejek

“Choi Siwon, Lee Donghae, dan Xi Luhan, hmm kalau dipikir-pikir kau tidak ada apa-apanya dibandingkan mereka”

Aku mengucrutkan bibirku, tidak usah menghinaku noona

“Choi Siwon, dia pintar, tampan, terkenal dan kaya, terakhir yang aku dengar dia akan mewarisi salah satu usaha ayahnya. Tidak ada alasan untuk menolaknya bukan?”

“Lee Donghae, Dia laki-laki paling romantis yang pernah aku temui, dia sangat perhatian dan menunjukkan rasa sayangnya”

“Dan Xi Luhan, dia teman yang menyenangkan. Dia murah senyum dan ramah pada orang-orang, terlebih baby face-nya membuat kebanyakan orang meleleh”

“Sedangkan kau?”

Dia menunjuk hidungku dengan tatapan sengitnya

“Seperti yang kau katakan saat itu, Kau bukan dari keluarga kaya, kau terlalu kaku untuk di bilang romantis dan kau juga bukan teman yang humoris seperti Xi Luhan”

“Kau itu egois, kasar, dingin dan semua itu kau perlihatkan hanya padaku. Harusnya kau cukup bersyukur saja saat aku menerima lamaranmu”

“Dan seharusnya aku membiarkanmu tidur saja” potongku tiba-tiba

Aku membuang muka sebal. Ada rasa menyesal karena memaksanya memberitahu alasan tersebut

“Hahahah, kau menyesal?” dia menggodaku dengan aegyo-nya

“Well, aku belum selesai, sikapmu memang terlewat sadis padaku dan hanya padaku. Kau bisa lebih luwes dengan Yoojin bahkan aku sempat berpikir kau menyukai Yoojin”

Aku terpaksa menahan tawa karena pikiran konyolnya. Aku? menyukai Yoojin? Yang benar saja! Haha jangan bercanda

“Tapi terlepas dari itu semua, karena aku memang sudah tertarik padamu saat pertemuan pertama kita di gedung musik, ya meskipun saat itu kau sangat galak padaku”

“Aku suka saat kau bernyanyi dengan gitarmu, kau terlihat berkharisma dan senyum tipis yang selalu kau perlihatkan itu punya daya tarik tersendiri”

“Lagipula, aku tidak mungkin menerima Choi Siwon, status sosial kita berbeda, aku juga tidak ingin menjadi nyonya muda yang terkengkang”

“Lee Donghae, dia itu playboy kelas kakap yang masih menjadi buron mantan-mantannya”

“Mengenai Xi Luhan, dia memang menyenangkan tapi aku hanya menganggapnya sebagai teman, kami menjadi dekat karena saat itu status kami sama-sama mahasiswa pindahan”

Aku tersenyum menerawang kembali masa masa aneh di Hongdae University 3 tahun yang lalu.

Saat itu ,,,,,

To be Continuo

Well, rada aneh kenapa buat ff dengan alur nggak jelas kaya gini, hehe. Dan kenapa di atas statusnya tbc? Well tidak lebih dari rasa ingin tahu author mengenai tanggapan para readers. Rencananya siih kalo pada minat mau dibuatin flashback-nya kehidupan kuliah Tn. Burning.

So ,,,,, kita tunggu respon positifnya ya,,, annyeong!

 

 

 

9 thoughts on “Choice

  1. hemmmm dikira one shot cerita langsung tamat gitu ternyata berlanjut ya..
    dan masi mikir itu siapa yg jd istri tn burning hemmm yoona ya thor hehe.. jongtoon couple kesukaan aku soalnya #apadeh
    dan penasaran juga tn burning akhirnya ngelamar perempuan itu hihi. lanjutin harus jelas ya thor sampe ada kisag rumah tangganya jg dongsss

  2. bikin penasaran nih ceritanya, lanjut dong thor bagus ceritanya🙂
    berharap yg jd istrinya burning itu yoona hehe ^^

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

