Trouble Maker 2 [Selingkuh?!]

Trouble Maker 2

 

Title       : Trouble Maker 2 [Selingkuh?!]

Genre   : Kriuk

Rating   : T

Lenght  : 2 of ??

Cast       :

– CNBLUE

– Kang Minhyuk

– Krystal Jung F(x)

– Yoon Doojoon Beast

– Cameo #kalau ada

Author : Red Pumpkins (@kyrb2dj)

Discla     : FF ini punya saya! NO BASH, NO PLAGIAT!

Note : Maaf ya lama menunggu ff GJ ini *padahal nggak ada yg nunggu*. Saya lagi sibuk-sibuk ulangan. Maaf kalau cast dinistakan. Maaf atas segala typo dan kata-kata kurang sehat (?). Maaf (lagi) kalau ceritanya terlalu singkat, nggak ada alasan untuk ini karena saya emang niat bikin reader penasaran *digaplok*. Maaf juga bagi sider saya minta menjauh dari ff saya. Happy reading~~

 

Author Pov

 

Kita mulai dari Jungshin ambruk dengan selamat ke lantai setelah merasakan serangan bau mulut (?) Minhyuk. Minhyuk sendiri cuek bebek ama Jungshin yang uda kejang-kejang dengan mata melotot ke atas layaknya orang step. Minhyuk buru-buru nyaut jaket yang digantung di dekat lampu.

“Nggak usah lebay, Shin! Lu baru kena nafas jigong gue aja uda kolep, gimana ama bau kentut gue?” Kata Minhyuk lalu keluar dari kamar. Author sendiri nggak mau tau, nggak mau ngebayangin, dan nggak mau ngerasain gimana rasanya kentut si Minhyuk. Cukup Jungshin korbannya.

 

Minhyuk buru-buru keluar menuju rumah Krystal. Belum sempat dia mutar kenop pintu rumah, Yonghwa tiba-tiba nongol di belakangnya.

 

“Mau kemana, Hyuk? Uda sembuh lu?” sapa Yonghwa dengan kaki telanjang, ember air di tangan kiri, serbet masih tersampir di bahu beserta kemoceng di tangan kanan. Aura pembantu banget deh. *dijambak Yonghwa*.

“Aku mau nyamperin Krystal! Aku akan memperjuangkan Krystal! Nggak ada yang boleh ngintip dia mandi selain aku! Krystal cuma milik Minhyuk seorang! Maka dari itu coblos nomer 3 yang ada kumisnya!” seru Minhyuk membara sambil bawa bambu runcing.

 

Yonghwa cengo, dalam hati dia membatin, “Beneran ni anak cuma sakit? Nggak pakek jiwa?”

 

Setelah berkampanye di depan Yonghwa, Minhyuk segera capcus keluar. Yonghwa yang baru sadar dari alam ngelamunnya pun langsung narik kerah baju Minhyuk.

“Heh! Heh! Mau kemana lu? No Way! Lu harus bersihin rumah! Ini pan tugas lu!” Omel Yonghwa.

 

Di ff-ff sebelumnya memang sudah sering, dan bahkan berlimpah ruah adegan-adegan yang jadi kebiasan dan tugas para member CNBlue di dorm. Kali ini secara eksklusif akan author rincikan :

– Minhyuk si tukang bersih-bersih dorm.

– Jungshin si tukang cuci baju se-dorm.

– Jonghyun si tukang berantakin dorm.

– Yonghwa si tukang kentut di dorm (-,-)

 

Dan karena pembagian tugas sarap itu lah Minhyuk susah lepas dari tuntutan Yonghwa untuk beres-beres dorm.

“Sekali ini aja, hyung. Aku mau nyamperin Krystal, dia dalam bahaya kalau aku nggak segera kesana dia bisa kehabisan oksigen, terus keracunan, terus keseleo, terus ambeien, terus mati. Kali ini tolong gantiin aku, hyuuung..” rengek Minhyuk, ngesot sambil narik-narik celana Yonghwa.

Yonghwa nendang Minhyuk, “Lu porno banget sih pake narik-narik celana! Lagian mana ada orang kehabisan oksigen bisa keseleo?! Uda jangan banyak ngeles!”

“Hyung, berilah aku kesempatan hyung. Ini menyangkut hidup mati Krystal!” mohon Minhyuk lebay, Yonghwa milin-milin kumisnya yang belum tumbuh (?).

“Lu berani bayar berapa gue sampek mau ngesot-ngesot mlorotin celana gue?!” bentak Yonghwa sambil megangin celananya yang nyaris melorot, matre nya kumat seiring melorotnya celananya (-____-).

 

Minhyuk yang uda capek ngesotpun berdiri karena merasa Yonghwa bakal sulit dirayu selain dengan uang. Karena dia belom dapet gaji alias dompetnya lagi tipis, dia uda bersiap ke plan B buat nemuin Krystal.

“Kalo hyung ngga ngijinin..” Minhyuk sedikit-dikit mulai mundur ke arah pintu, Yonghwa masih belom nyadar sama plan B Minhyuk, “Aku bakal tetep nemuin Krystal!”

 

Dengan kecepatan cahaya kilat mengguncang bumi, Minhyuk ngibrit keluar. Yonghwa cuma bisa teriak-teriak nggak terima sama kaburnya Minhyuk dari tugas.

“Woy! Upil! Balik lu! Jangan seenak bencong mau ngapelin cewek! Balik, Minhyuk!” Teriak Yonghwa nggak terima. Yonghwa maunya ngejar Minhyuk, tapi dia kalah cepat soalnya Minhyuk uda main lompat ke bajaj yang lewat di depannya.

“Nanti aku bantuin beresin! Bye Bye hyuuungg…” Teriak Minhyuk.

 

Yonghwa nguncalin ember air ke belakang saking nggak terimanya sama perlakuan Minhyuk. Dan dibelakangnya ada kepala Jonghyun yang siap jadi sasaran tuh ember.

 

PLAANG!

 

Dan ember pun sukses nyantol di kepala Jonghyun.

 

 

Minhyuk ngendus-ngendus bau badannya sendiri di dalam bajaj. Agak apek. Bukan agak apek lagi, tapi emang sangat apek sekali. Buktinya Jungshin aja ampek koma (?) gegara nafasnya Minhyuk doang.

“Aduh, gue lupa mandi lagi. Nanti kalau Krystal ikutan pingsan kayak Jungshin pegimane ye?” batin Minhyuk, dia mau balik pulang buat mandi tapi takut Yonghwa bakal nyekap dia.

“Ah, Krystal pan uda biasa ama bau gue. Jangankan gue nggak mandi sehari, gue nggak mandi sebulan dia juga betah deket gue.” batin Minhyuk, “Palingan ntar dia cuma nyemprot gue pake ba*igon biar nggak bau-bau amat.” Minhyuk kembali tersenyum. Sementara si tukang bajaj nyaris muntah sepanjang jalan.

 

“Mas mas, nyium bau pesing nggak sih? Abis lewat depan rumah mas tadi kok bajaj saya bau aneh gini?” tanya si tukang bajaj.

“Kampret! Ngatain gue nih orang!” batin Minhyuk.

“Nggak tuh, pak. Saya nggak nyium bau apa-apa.” balas Minhyuk ngeles.

 

 

“Sialan banget sih si Minhyuk! Masa gue leader terganteng dan berkharisma se-Korea disuruh jadi babu begini?! Kalo ada fans yang liat kan malu!” Yonghwa ngegeletakin perkakas babu-nya (?) ke lantai, dia sendiri duduk di lantai karena capek bersihin dorm. Disaat dia menghela napas, Jungshin nongol dari kamar sambil ngompres hidungnya yang baru jadi sasaran Minhyuk.

“Minhyuk kemana, hyung?” tanyanya dengan suara parau.

“Kabur! Mau ngapelin Krystal!” balas Yonghwa emosi, “Hidung lu kenapa dikompres gitu? Digigit tawon?” lanjut Yonghwa.

Jungshin ngelepasin kompresan yang menutupi hidungnya, “Kena racun mematikan Minhyuk, hyung. Huuaaaa.. hidungku..” Jungshin mewek-mewek.

Yonghwa nggak bisa nahan tawa begitu liat hidungnya Jungshin, hidung yang awalnya mancung itu sekarang emang masih mancung, makin mancung malah gegara bengkak segede kepalan tangan kayak digigit tawon. Bau mulut Minhyuk emang dahsyat.

“Buakakakak.. Hidung lu.. buakakakak..” Yonghwa guling-guling dilantai saking lucunya, Jungshin nyusul guling-guling juga gegara sedih hidungnya jadi jelek.

 

 

Bajaj yang Minhyuk tumpangi telah sampai di depan rumah Krystal, Minhyuk langsung aja ngeloyor sebelum bayar sampek diteriakin supir bajaj.

“Halah, pak. Saya ngutang dulu deh. Lagi nggak ada duit nih.” rayu Minhyuk.

Tukang bajaj nggak terima, “Mas yang bener aja dong! Mas uda naik bajaj saya terus bikin bajaj saya bau comberan malah nggak mau bayar! Nanti kalo saya nggak dapet penumpang gara-gara bau mas masih nempel gimana?!” omel si supir panjang lebar.

“Saya kan nggak bilang nggak mau bayar, pak. Atau bapak minta aja ke hyung saya, yang tadi saya pamitin itu loh..” rayu Minhyuk. Supir bajaj mikir sambil inget wajah hyung yang Minhyuk maksud.

“Yaudah deh, pak! Saya nggak ada waktu nungguin bapak mikir! Pokoknya minta aja ke hyung saya! Dah!” Minhyuk langsung ngibrit ke rumah Krystal, begonya si supir bajaj mau aja disuruh Minhyuk balik ke dorm.

 

“KRYSTAL! JAGIYA! BUKA PINTU NYA! AKANG MINHYUK NIH! KRYS!” Minhyuk nggedor-nggedor pintu kayak orang kesetanan, eh, nggak juga sih. Minhyuk kan emang setan *digaplok*.

Karena masih belum ada sahutan dari dalam, Minhyuk makin takut kalau si tukang intip yang dilaporin Jungshin tadi macem-macem sama Krystal.

“KRYS! BUKA PINTUNYA! INI MIN..”

Minhyuk berhenti kesurupan (?) setelah pintu terbuka, tapi setelah dia tau yang buka pintu bukan Krystal, dia bersiap mau kesurupan lagi (-____-).

“Jangan teriak-teriak dong! Kamu siapa sih?” seru orang yang ngebuka pintu geregetan.

“Harusnya aku yang nanya kamu siapa? Kenapa bisa masuk ke rumah Krystal? Pasti mau ngelakuin hal jelek ya?!” tuding Minhyuk.

Sementara itu, dari belakang muncul Krystal yang baru selesai mandi cuma pake handuk kimono. Dia tau kalau yang teriak-teriak itu Minhyuk, makanya dia uda bawa ganden alias palu raksasa. Krystal jalan menghampiri Minhyuk.

Minhyuk nyadar sama kehadiran Krystal, “Jagi?! Kamu nggak diapa-apain kan sama…”

 

BHUUUAAGGHHH!!

 

Tanpa prolog dari Krystal, palu itu sukses ngepruk kepala Minhyuk sampek Minhyuk muter kepentok pintu dan nyungsep ke lantai dan berakhir pingsan. Kepalanya benjol 8 tingkat.

 

”Siapa suruh teriak-teriak di rumah orang!” bentak Krystal cuek.

 

Minhyuk terbangun dari pingsan setelah nyium bau minyak angin yang biasa di pake Yonghwa ngerokin Jonghyun kalo masuk angin. Dia toleh kanan kiri, nggak ada Krystal, cuma ada dia yang setengah duduk di sofa dan seorang namja yang juga duduk di sebelahnya.

“Uda sadar?” tanya namja itu.

Minhyuk megangin kepalanya yang masih pusing pakek banget. Mendadak pipi sebelah kanannya juga ngilu, padahal yang dipukul Krystal cuma kepala.

“Yaiyalah! Mata aja uda melek!” balas Minhyuk sewot. Namja itu ketawa.

“Mianhae uda bikin kamu curiga, aku bukan orang jahat kok.” jelas namja itu, “Nih, gigi kamu tadi ada yang copot kepentok pintu.” Lanjut namja itu sambil nyerahin 2 benda putih setengah kuning (?)  ke tangan Minhyuk.

 

Minhyuk yang masih penuh aura pencuriga pun menerima rontokan giginya (?) sambil melihat namja itu dengan seksama, matanya menyipit.

“Pantesan gusi gue ngilu.” Batin Minhyuk, agak takjub ama kekuatan Krystal yang berhasil nyopotin giginya.

“Yoon Doojoon imnida, aku namja chingunya Krystal.”

Mata Minhyuk yang tadinya menyipit kini membesar. Pandangannya yang takjub sama gigi copotnya tadi kini beralih menatap tajam ke Doojoon. Detak jantung yang awalnya cuma 85/menit kini merombak drastis jadi 150/menit. Matanya mulai merah menyala kayak api unggun. Asap uda ngepul di ubun-ubun ditambah keluar angin dari pantat *oke, itu kentut*.

“APWAAAHH?? BERANI BANGET LU NGEGAET CEWEK GUE?! NYARI MATI LU, HAAAHH?!” semprot Minhyuk nggak nyante sambil narik kerah baju Doojoon (yang otomatis bikin mereka berhadapan dengan jarak sangat terjangkau).

Doojoon mendadak pusing, “Maksudku namja-chingu yang… bukan…”

 

BRUUKK!

 

Doojoon ambruk. Kalau Jungshin masih beruntung cuma ngerasain ganasnya bau mulut Minhyuk, kali ini Minhyuk nggak segan-segan ngelepasin kentut legendarisnya (?), nggak kebayang gimana rupa Doojoon kalau bangun nanti. Beberapa saat setelah ambruknya Doojoon, Krystal baru balik dari kamar setelah ganti baju.

“Oppa, Minhyuk uda sadar…” Krystal terpaku ngeliat Doojoon kejang-kejang step di lantai.

“Oppa?! Oppa kenapa?! Doojoon oppa?!” Krystal dengan agak lebay ngangkat kepala Doojoon ke pangkuannya. Minhyuk syok.

“Minhyuk! Lu apain dia ampek kejang-kejang begini?!” sentak Krystal. Minhyuk cuma geleng-geleng cepet.

“Ya ampun, oppa! Sadar dong!”

Krystal nyuruh Minhyuk bantuin dia ngangkat Doojoon ke sofa. Minhyuk dengan setengah hati nurut, tapi dalam hatinya dia uda rencana setelah Doojoon sadar bakal dia interogasi dua orang di hadapannya itu, Krystal dan Doojoon.

 

 

-TBC-

14 thoughts on “Trouble Maker 2 [Selingkuh?!]

  1. koplak ini minhyuk tp knpa gue ngerasa kaya jonghyun yak, cuek bgt ampe lupa mandi.
    dan siapa doojoon? author si ngepost part2 nya kelamaan. jd lupa sama part sbelumnya. #pizz

    • itu karena minhyuk ketularan jonghyun ._.V
      iya, mian soalnya banyak tugas..
      biar ingat baca aca lagi yang part sebelumnya *plak
      makasih uda baca^^

  2. gokil’a tetep selangit biru nich,,,,
    kasihan bgt nich korban2 ke’alay’an x MH,,,, #gimana jadi’a klo MH didunia nyata bgni kelakuan’a!!!!!!!!!
    pokok’a lanjutttttttttttttttttttttt >_o

  3. *ngakak guling-guling*
    ni ff sukses bikin aku jadi kayak orang gila karena ketawa malem-malem.
    lanjuttttt, jangan lama lama red~ie (?) dan ff part inilah yang semakin lucu walaupun ayang jeha harus kena embyer pel yonghwa -_-
    fightiiiinnngggg!!!! ^^

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s