Mysterious Encounter

Title: Mysterious Encounter

Author: otreh

Rating: pg-17

Genre: romance, au

Length: one shot

Main Cast:

Kang Minhyuk

Kristal

Disclaimer: ORIGINAL BY otreh

Note: halo, aku kangen sama Minhyuk so … keluarlah ff ini .. untuk  ff author sebelumnya my handsome playboy author masih belum bisa nerusin, pegawai baru kerjaannya seabrek ^__^. Happy reading!!

Kristal POV

Penat, hidupku terasa kosong  …..

Semuanya telah musnah , keluarga Jung yang terhormat kini telah hancur berkeping – keping. Dan akupun kini sudah bukan Kristal Jung yang dulu.

Aku bekerja di sebuah club tempat band – band kecil manggung, aku sudah tidak dapat hidup bak seorang putri lagi. Aku kini hanya seorang wanita biasa bertopeng tegar namun sangat rapuh.

Sebenarnya keluargaku tidak benar – benar hancur, hanya saja semuanya hilang meninggalkanku. Bahkan kakakku  satu – satunya keluarga yang tertinggal pergi meninggalkanku dengan dalih ingin melindungiku. Apakah aku serapuh ini? Jika keluargaku hancur seperti ini aku tidak ingin hidup sebagai keluarga bergelimang harta. Aku hanya ingin menjadi gadis biasa yang memiliki keuarga utuh…. Kakak aku mohon kembalilah … aku membutuhkanmu.

Sepulang kerja aku melewati sebuah gang sempit, dari situ aku mendengar suara seorang pria yang sedang meringis kesakitan. Aku ingin kabur dari tempat ini tetapi entah mengapa kakiku tidak dapat bergerak, Tuhan aku ingin lari darisini? Tuhan apakah Engkau berkehendak lain … Apa aku harus menolong orang yang sepertinya sedang kesakitan itu?

Akupun memberanikan diri mendekati sumber suara itu, semakin aku mendekat suara itu semakin jelas. Suara seorang pria yang sedang meringis kesakitan.

“Arghhhhhhh …..”, pria itu terlihat memegang lengan kanannya yang berlumuran darah, lengannya tertusuk sebuah pisau, sejujurnya aku takut untuk menolongnya tapi melihat wajahnya yang menahan kesakitan aku tidak tega.

Aku sobek sebagian kecil kemejaku dan aku ikatkan kebagian atas lengannya agar darah yang mengalir dari lukanya berhenti mengalir. Erangan pria itu sedikit demi sedikit berkurang.

“Akan ku bawa kau ke rumah sakit.”, ketika aku mencoba untuk mengangkatnya pria itu memegang kakiku dengan tangan kirinya.

“Aku mohon jangan bawa aku ke rumah sakit.”

“Tapi lukamu sangat parah, kau harus dibawa ke rumah sakit.”

“Aku mohon …”, pria itu memohon dengan suara yang parau, aku tidak tega melihatnya meringis kesakitan walaupun dibalik penderitaannya aku dapat melihat wajah  tampan pria itu.

“Tapi kita harus melepaskan pisau yang menancap di lenganmu, lukamu bisa infeksi.”

Pria itu sedikit tersenyum mendengar ucapanku, dengan tenang dia meletakan tangannya ke pisau tersebut dan dengan perlahan dia menarik pisau yang menancap di lengannya dibarengi dengan suara erangan kesakitan. Aku menutup mata erat – erat ketika dia melakukan hal tersebut dan ketika suara kesakitan itu berhenti, lengan kanannya penuh dengan darah.

Kusobek kemejaku kembali, dan kuikatkan di bekas lukanya. Aku harus membersihkan luka pria itu dengan air bersih, tanpa berfikir panjang dan entah setan apa yang merasuki tubuh akhirnya aku bawa pria asing itu ke rumah.

***

Kududukkan pria asing itu di sofa, aku tahu aku gila?! Memasukan pria asing ke rumah adalah hal tergila yang pernah aku lakukan, terlebih lagi pria itu dalam keadaan terluka. Kuambil air hangat dari dapur lalu kubersihkan lengannya yang penuh darah, pria itu seperti sedang menahan perih.

“Terima kasih telah menolongku.”, bisiknya tepat ditelingaku. Jantungku berdetak hebat, bagaimana bisa seorang pria asing membuat jantungku berdetak tidak karuan. Hembusan hangat nafasnya kala berbisik membuat bulu kudukku berdiri.

“Namamu siapa?”, kuberanikan diri untuk menanyakan namanya.

“Apakah itu penting untukmu?”

“Tentu, aku ingin tahun namamu.”

“Minhyuk, dan  kau?”

“Kristal, namaku Kristal …”

“Kristal? Hmmm, nama yang bagus sesuai dengan karaktermu.”

“Mwo?”

“Kris, boleh aku memanggilmu angle?”

“Angle? Buat apa?”

“Karena kau malaikatku … mulai saat ini aku akan menjadi pelindungmu.”

“Tidak usah aku ikhlas melakukan ini semua.”, Minhyuk memperlihatkan eye smilenya ketika mendengar ucapanku.

Minhyukpun tertidur, mungkin karena kelelahan. Sebenarnya aku ingin bertanya lebih panjang mengenai penyebab luka tusukan di lengannya, hanya saja aku tidak tega.

***

Saat aku terbangun, diriku sudah terbaring di atas sofa tempat aku membersihkan luka Minhyuk. Tapi kemana dia? Apa dia pergi begitu saja?

Apa yang terjadi padaku? Mengapa aku takut kehilangan dia?

Aku mencarinya ke hamper semua sudut ruangan, sampai aku mendengar suara seseorang yang sedang memasak di dapur.

“Morning, Angle!”

Lega, itulah hal pertama yang aku rasakan. Minhyuk belum meninggalkanku, dia masih ada di rumahku.

“A, a apa yang kau lakukan?”

“Memasak untuk malaikatku, bagaimanapun kau pasti lapar?”

“Itu .. sebenarnya iya … aku belum makan semenjak pulang kerja tadi malam, terus bagaimana lukamu?”

“Sudah mendingan, itu berkat kau angle.”,  sambil menepuk lengan sebelah kanannya.

Wajahku memerah karena malu, Minhyuk terus memanggilku angle.

***

Suasana makan kami hening, sampai aku memberanikan diriku bertanya identitas asli pria itu.

“Sebenarnya apa yang terjadi padamu hingga sampai terluka seperti itu?”

Minhyuk hanya tersenyum mendengar pertanyaanku.

“Bolehkah aku tidak menjawab pertanyaan itu? Lebih baik kau tidak tahu dan tidak terlibat lebih jauh dengan masalahku.”

“Ta ta pi …. Aku.”

Minhyuk melangkahkan kakinya menuju kearahku, dia berlutut dihadapanku dan menggenggam tanganku erat.

“Biarkan aku menjadi malaikatmu, Angle … suatu saat aku akan datang kembali untuk membalas kebaikanmu.”

“Minhyuk, apa kau akan meninggalkanku?”

Sekali lagi dia hanya tersenyum, perlahan tangannya menyentuh wajahku. Mata kami saling bertatapan, hingga tanpa sadar bibirnya telah menempel di bibirku. Ciuman pertamaku dengan seorang pria yang baru aku kenal. Ciuman itu lembut pada awalnya, namun semakin lama ciuman itu semakin tidak terkendali, seperti terhipnotis aku menuruti segala perintahnya. Aku merasakan lidahnya masuk ke rongga – rongga mulutku. Di tengah pergulatan itu, Minhyuk memasukan sesuatu kedalam mulutku, namun aku tidak menolak. Aku terlalu terbuai hingga tanpa sadar akupun tertidur.

***

Ketika tersadar aku kini terbaring di kasur kamarku. Aku yakin Minhyuk memberikan obat tidur ketika kami berciuman, tapi aku harap dia benar – benar tulus menciumku.  Karena bisa saja dia memasukan obat tidur ke makananku tanpa harus melakukannya ketika kami berciuman.

Kulihat secarik kertas disamping kasurku, tanpa sadar air mataku menetes membaca pesan yang ternyata ditinggalkan Minhyuk untukku.

“To my angle

Ternyata Kakakmu benar …

Kau seorang Malaikat, Kristal

Jika kau merasa kesepian

Ingatlah bahwa aku sebenarnya ada disisimu

Melindungimu …. Dengan seluruh jiwaku

My Angle … tersenyumlah …..

Kakakmu sangat menyayangimu Kristal, jangan benci padanya

Angle, , ,  My angle Kristal …

Aku menyayangimu.

From : Mysterious guy … – Kang Minhyuk –

-END-

Please jangan marah sama author sama ending yang super gantung dan ga jelas ini … T__T, author sengaja ngebuat cerita ini end takutnya author ga punya waktu untuk menyelesaikan ff ini, seperti ff author sebelumnya. Tapi tidak menutup kemungkinan author bakal buat sequelnya. Makasih sudah meluangkan waktu baca ff ini.

19 thoughts on “Mysterious Encounter

  1. mwoya? knp ngegantung gni thor? kan lagi seru2nya. si minhyuk pasti rekan oppanya krystal. kemana pula tuh minhyuk habis nyium krystal. masa baru knal udh nyium.

    bkn sequel dong thor, tp slesai dlu my handsome playaboy y? #maklumnreaderbyakmaunya

  2. kiciwaaaa ah ah. huhu
    ini drabble ya berarti cuma singkat begini. huaaa itu minhyuk manusia kan? pengen bgt dilanjutin ini.

  3. wawaw,,apa maksudnya ya ending na?<blo on mode
    oh iya mau kasitau dan tdi pas saya mbaca agak sdikit mengganggu..itu angel bukan angle,klo angel maksudna malaikat.klo angle maksudna sudut c:

  4. Gantung -_- .. but, okelaah.. karna cast.nya Minhyuk-Krystal aku tetep suka koq😄
    bener tuhh kata reader* lain.. ada typo!! haha aku tunggu sequel.nya yaah.. o iya, My handsome playboy juga lanjutin thorr.. ku tunggu ff Hyukstal selanjut.nya😀 Cemungudhhhhh

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s