Lagu Itu Berjudul My Love

Lagu Itu Berjudul My Love

Author: Lee Orinjoo

Rating: G

Genre: AU, Romance, Family

Length: Short Story

Main Cast:

Lee Jong Hyun

Hwang Mi Young

Other Cast:

Jung Yong Hwa

Kang Min Hyuk

Lee Jung Shin

Hwang Min Jeong (OC)

Disclaimer: Semua cast belongs to Allah SWT sebagai Sang pencipta dan tentunya CNBLUE sendiri plus Tiffany (kecuali Hwang Min Jeong karena hanya cast fiksi). Oia ff ini terinspirasi dari lagu My Love  yang belong to my LJH. *sebenarnya bukan terinspirasi dari makna lagunya tapi lebih ke cara jong hyun nyanyiin lagunya yang ngebuat lagu ini jadi manis banget.

Note:

Gak tahu mau ngomong apa sebenernya, yang jelas ini adalah ff pertama saya dan sangat berharap ada yang suka. Oia, jeongmal joisonghamnida untuk BOICE di seluruh dunia wa bilkhusus BOICE Indo karena mungkin yang ngerti baca ff ini cuma orang Indonesia. Saya gak maksud buat menghina CNBLUE apalagi konsernya. Malahan saya pengen banget sekarang ada di Singapur buat nonton BLUE MOON dan tentu saja saya sendiri adalah BOICE dan BSU #mianmybias. Tapi karena settingannya begini jadi ya begitu deh. Berharap semua suka dan bersedia ninggalin komen.  Oia, kalo penggambaran suasana konsernya ada yang aneh saya minta maaf karna belum pernah datang ke konser sebelumnya. Dan terakhir monggo buat yang baca ff ini sambil dengerin My Love supaya kesan manis dapet. Kamsahamnida chingudeul keurigo saranghae CNBLUE .

 

Hwang Mi Young POV

Busan, Gyeongsan

Aku tak mengerti apa yang disukai oleh Min Jeong pada grup ini. Grup band yang menurutku biasa-biasa saja. Tidak ada yang menarik bagiku dari CN BLUE, sebuah grup band beraliran rock yang menurutku hanya bisa berteriak-teriak saja. Sebuah band yang membuat adikku –Hwang Min Jeong- hingga dia rela membuang waktu dan uangnya (lebih tepatnya membuang uang orangtuaku) untuk datang ke konser band ini yang di adakan di Busan yang berjarak sekitar 332 km dari rumah kami yang berlokasi di kota Seoul tercinta lebih tepatnya di daerah Apgujeong, Gangnamgu.  Lama perjalanan yang ditempuh untuk menuju Busan dari Seoul adalah sekitar 2,5 jam jika menggunakan KTX (Korean Train Express), yaitu sejenis Shinkansen dari Jepang yang merupakan kereta api cepat.

Menurutku sungguh tidak masuk akal bila seseorang sampai dengan begitu ikhlasnya membuang-buang waktunya yang begitu berharga hanya untuk menonton sekelompok manusia bernyanyi sambil memainkan alat musik. Lalu apa manfaat yang didapatkan dari menonton pertunjukkan itu ? Apakah dengan menonton itu nilai-nilai di sekolahmu akan menjadi lebih baik ? Atau untuk mereka yang akan melanjutkan ke universitas dapat membuat mereka di terima di Seouldae ? Yang benar saja. Belum lagi berapa banyak uang yang harus kau habiskan untuk menonton konser itu ? Berapa harga tiket masuk ke konser itu ? yang tentu saja sangat mahal. Lalu berapa banyak lagi uang yang kau habiskan untuk transportasi, lalu untuk makan, penginapan, dan lainnya. Benar-benar sangat tidak masuk akal. Dan yang lebih membuatku semakin tidak mengerti adalah keputusan orangtuaku yang memperbolehkan Min Jeong untuk datang ke konser ini !!!! Aku benar-benar tak mengerti dengan jalan pikiran mereka.

Setelah melakukan aksi protesnya selama 2 hari yaitu dengan melakukan mogok makan, mogok ke sekolah, dan tidak mau berbicara dengan kedua orang tuaku, akhirnya dia berhasil membuat orangtuaku mengizinkan Min Jeong pergi ke Busan untuk menonton konser yang memuakkan itu. Hal ini menjadi semakin memuakkanku setelah orangtuaku memintaku -oh, lebih tepat mengancamku dengan tangisan ibuku- untuk ikut menemani Min Jeong. Mereka khawatir jika bocah itu pergi sendirian. Argh, bagaimanapun aku tak akan pergi. T-A-K  A-K-A-N. Eomma, appa, mian. Aku benar-benar tak ingin ke sana.

F-L-A-S-H B-A-C-K

“Mi Young-ah, eomma tidak mungkin membiarkan Min Jeong pergi ke konser itu tanpa ada yang menemani” ucap ibuku di sela-sela tangisannya. Ibuku menangis karena aku tidak mau untuk menemani Min Jeong ke Busan.

“Maka dari itu eomma, tidak usah di izinkan dia pergi. Tidak ada gunanya jugakan si Min Jeong pergi”.

“Tapi katanya dia sudah melewatkan kesempatannya untuk nonton konser yang di sini 2 minggu lalu. Dia menuruti kata-kata eomma untuk tidak datang ke konser itu karena mid testnya” lanjut ibuku masih dengan isak tangisnya. “Dan lagi Mi Young sudah lihatkan bagaimana  ulah Min Jeong ketika tidak eomma izinkan ?”

“Eomma, tapi aku benar-benar tidak mau. Eomma tahu aku tidak suka menonton konser. Aku tak tahu harus melakukan apa selama konser tersebut. Oh entah berapa jam itu akan berlangsung” ucapku dengan nada memohon.

“Eomma benar-benar tidak tega melihatnya harus mogok makan dan hanya menangis saja di kamar. Jika Mi Young menjadi orangtua maka Mi Young akan mengerti bagaiman perasaan eomma saat ini”.

“Mi Young, appa benar-benar meminta pengertian dari Mi Young. Adikmu itu memang masih kekanakan sehingga itu beginilah tingkahnya. Nah sebagai kakaknya yang telah dewasa appa berharap Mi Young dapat memahami situasinya dan posisi kami”.

——————————

Dengan menggunakan KTX yang berangkat dari Stasiun Seoul di sinilah aku sekarang, di Busan lebih tepatnya di kawasan Budae. Berdiri di kelas festival bersama dengan adikku yang tidak waras. Sama tidak warasnya dengan semua fans yang ada di sini, yang dari tadi tidak berhenti menyebutkan nama setiap personel band kampungan ini disertai dengan yel-yel konyol “CNBLUE jjang, CNBLUE daebak, Blue Moon daeeeeebak”. Dasar orang-orang aneh.

Oh apa  bagusnya dari mereka itu. Trus apa itu Blue Moon daebak ?  memangnya bulan berwarna biru ? Kemana mata mereka selama ini ? Entah apa yang merasuki otak para penonton disini yang meneriaki kata-kata itu. Atau jangan-jangan ini akibat pengaruh negatif dari sekelompok manusia itu ? Mereka membuat para fans mereka tidak dapat berpikir dengan benar. Apa yang harus diagungkan dari orang-orang seperti itu ? Benar –benar tidak masuk akal.

Sungguh sudah aku tak tahu lagi bagaimana dengan raut wajahku kini. Mungkin semua perasaan negatif tergambar di wajahku. Perasaan marah, tidak rela, kesal, bahkan mungkin juga benci. Benci dengan lingkungan sekitarku yang sangat berisik, benci dengan keputusan orangtuaku yang memintaku menemani Min Jeong, dan juga mungkin rasa benci pada sekelompok manusia yang menamai diri mereka dengan label CNBLUE.

——————————

 

13 thoughts on “Lagu Itu Berjudul My Love

  1. pas pertama liat, tertarik nih soalnya cast nya jonghyun-tiffany
    pas udah dibaca, trus jadi mikir, “kok cuma segini? lanjutannya mana? penasaraaannnn!!!”
    trus, commentnya, umm.. bahasa udah bagus sih.. trus deskripsi yang ke busan naik KTX 2.5 jam dari seoul station itu akurat banget.. haha *iniapaansihjadingelantur
    pokoknya ditunggu lanjutannya ya

    • Hehehe, sebenarnya tujuannya cuma buat ngeframing kalo si Min Jeong itu anak yang rada nyebelin bagi Mi Young🙂
      Kalo jadi terinspirasi ?
      hmmm

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s