Beautiful Target

HYUKSTAL (1)

 

Title: Beautiful Target|Scriptwriter:Hansora|Cast(s): Kang Minhyuk, Krystal Jung (Hyukstal) and CNBLUE members|Genre: AU, (?)|Length: Vignette|Rating: T/G|Disclaimer: Terinspirasi dari berita bom di boston(?) wkwkwk ini adalah asli karangan saya.

A/N: Hyukstal lagi!! ^^ yeayy~ sebenernya saya berdosa(?) karena terlalu banyak menshipper banyak couple. Wkkwk.. Myungzy, Myungstal, Hyukstal, Yongshin, dll~ xD tapi tak apalah.. Maaf yaa kalau FF ini sangat luar biasa gaje jeleknnya -_-v

SIDERS??PLEASE GO AWAY JUSEYO!!!!😄

……………….

“You are my beautiful target…”

………………

Author POV

Summer, Seoul 2013

Sunday in Myeongdong-gu

10.20 KST

Ya, pemirsa kali ini saya melaporkan tepat di depan lokasi terjadinya bom pagi ini. Seperti yang anda lihat lewat televisi anda, sudah banyak korban yang mulai dibawa ke rumah sakit terdekat. Tragedi bom ini sangat mengejutkan. Agensi kepolisian sendiri akan mengusut tuntas tentang kasus bom Myeongdong yang terjadi hari ini. Diduga, bahwa bom ini merupakan bom serangan dari negeri tetangga, Korea Utara………”

                Terdengar suara renyah seorang reporter berita, yang tengah melaporkan langsung berita mengenai kasus bom yang terjadi di Myeongdong. Di belakangnya, asap putih tebal bekas bom yang kurang lebih meledak setengah jam yang lalu masih mengepul di udara. Bom ini menewakan tiga orang dewasa dan satu anak kecil, dan membuat puluhan lainnya luka-luka.

Ini adalah hari minggu pertama di musim panas. Namun siapa yang menyangka? Sebuah bom meledak pagi ini tak jauh dari kawasan pusat perbelanjaan Myeongdong. Tragedi bom misterius ini sungguh mengejutkan seluruh masyarakat Seoul dan sekitarnya. Bukan hanya di Seoul, tragedi bom ini sudah menyebar hingga seluruh penjuru negri di dunia dan menggemparkan segelintir masyarakat yang mengetahuinya.

“Kira-kira kapan bom ini mulai meledak?” tanya seorang pria berseragam polisi yang terlihat sedang meng-investigasi  seorang kakek di hadapannya. Raut wajah pria tua itu terlihat sangat panik dan cemas. Namun ia tetap tenang menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan oleh sosok polisi muda itu.

“Kurang lebih pukul 09.45 tadi. Dan saat saya kembali, cucu perempuanku sudah tiada,” jawab sang kakek yang kemudian menangis, mengingat bahwa salah satu korban yang tewas adalah cucunya.

“Baik. Terimakasih atas infonya. Kami akan mengusut kasus ini sampai tuntas. Saya turut berduka atas tewasnya cucu perempuan kakek.” ujar si polisi tegas dan langsung meninggalkan tempat itu. Sang kakek hanya bisa melanjutkan tangisannya.

 

“Yonghwa sunbae!panggil seorang polisi lainnya ke arah polisi yang bernama Yonghwa itu.

“Ada apa, apa kau menemui bukti lainnya?” tanyanya serius. Peluh keringat masih terus mengalir membasahi keningnya.

“Belum, tapi menurutku ini bukanlah serangan bom dari Korea Utara.”  jawab lelaki itu dengan wajahnya yang serius.

“Lalu? Kalau bukan Korea Utara, siapa lagi Jungshin-ssi?”

“Ini bom yang diduga pelakunya adalah rakyat Korea Selatan.”

“Apa?”

“Ini adalah bom yang direncanakan oleh sekelompok orang,”

“Baiklah, kalau begitu ayo kita selidikki lebih lanjut.”

Ye, Sunbae!”

 

***

Polisi yang menyamar, itu adalah sebuah profesi yang dilakukan oleh seorang pria bernama Kang Min Hyuk. Ia bekerja di sebuah kantor kepolisian ternama di daerah Gangnam, tepatnya berada di kawasan Gaepo-dong. Ia baru sebulan menjalani pekerjaan barunya itu. Dan kasus bom kali ini, merupakan kasus pertamanya yang ia lakukan sebagai reserse.

Tak seperti Yonghwa dan Jungshin—Minhyuk tidak memakai seragam formal seperti polisi pada umumnya. Dia hanya memakai pakaian biasa, dan sekarang ia hanya memakai kaus oblong putih tanpa lengan dengan rompi kulit hitam miliknya. Tak lupa, celana jeans biru yang sedikit belel yang selalu ia kenakan.

Saat ini, lelaki itu tengah mengelilingi di area kawasan bom yang meledak. Sampai saat ini, indera pengelihatannya belum menangkap sesuatu hal yang mencurigakan selain suasana kota yang tampak hancur lebur bersama asap dan api, serta orang-orang yang terlihat panik mencekam. Dan juga, tentunya sebercak darah yang bersebaran di sebagian aspal jalan.

Ia menghela napas cukup panjang. Bergidik ngeri saat matanya melihat seorang korban dengan penuh darah sedang dinaikkan ke atas mobil ambulance. Tak hanya itu, ada banyak korban lainnya yang terlihat luka-luka dan menangis pilu. Ia tak dapat membayangkan, jika ia berada dalam posisi seperti itu.

Aigoo~ Lihat saja nanti kalau aku berhasil menemukan pelakunya! Akan kuhabisi dia sampai babak belur!!!” serunya sambil mengepalkan telapak tangannya. Ia kemudian berpindah dari tempat satu ke tempat yang lain. Tak ada pemandangan lain yang dapat dilihatnya selain pemandangan toko-toko yang berjejer rapi di sepanjang kawasan Myeongdong.

Namun langkahnya kemudian terhenti, ia mendengar suara cukup misterius di sebuah celah gang sempit diantara dua bangunan toko yang cukup tua.

Ya, aku telah berhasil meledakannya.”

                Minhyuk yakin ia tak memilikki gangguan pendengaran. Kedua gendang telinganya menangkap sumber suara itu dengan jelas, meskipun ia berada cukup jauh dari sumber suara misterius itu, tetapi indera pendengarannya memilikki kemampuan yang cukup tajam.

Tanpa berpikir panjang, ia langsung berjalan memasukki gang itu.

Lagi-lagi, langkahnya terhenti. Bukan hanya langkahnya, seketika jantungnya seakan berhenti berdetak saat itu juga. Tak jauh di hadapannya, ia melihat seorang gadis yang berpakaian hampir mirip dengan dirinya sedang menatapnya terkejut. Bukan hanya terkejut, sekarang gadis itu tampak ketakutan dan langsung berlari menjauh menghindari tatapan Minhyuk yang melihatnya dengan tatapan terpesona.

Nuguseyo?” Minhyuk mencoba memanggil gadis itu dengan menanyakan namanya. Bibirnya tak mampu untuk tidak memperlihatkan sebuah senyuman untuk gadis itu. Gadis yang sangat cantik bagi Minhyuk. Dan ia baru pertama kali melihat gadis itu.

Gadis itu lalu menoleh ke arah Minhyuk. Ia hanya diam, dan menatap Minhyuk canggung. Namun Minhyuk masih membalas tatapan yeoja itu dengan senyumannya yang manis.

Gadis itu kemudian segera melanjutkan larinya dan tanpa sadar ia menjatuhkan sesuatu tepat di depan sepatu Minhyuk. Lelaki itu segera mengambilnya. Benda itu adalah sebuah timer!

Ya, aku telah berhasil meledakannya.”

                Tiba-tiba Minhyuk kembali teringat akan suara misterius tadi.

“ASTAGA!!! Apa yang kulakukan!! Aisshh~” seru Minhyuk kemudian. Ia baru menyadari bahwa mungkin saja gadis itu adalah pelakunya. Dengan langkah yang tergesa-gesa ia pun langsung mengejar sosok gadis misterius itu.

“Akan kutangkap kau! My beautiful target…” Ada rasa aneh yang mengalir di tubuhnya. sebenarnya ia masih tak percaya bahwa gadis itu benar-benar pelakunya. Tapi kalau memang benar gadis itu pelakunya, gadis itu akan menjadi beautiful target yang harus Minhyuk selesaikan.

 

****

                                                                                                —FIN

Maybe yes…

 

Maybe no…

 

 

 

Summer, Seoul 2013

Gangdong-gu, 09.15 KST

BYUUUURRRRR!!!!!

Seorang lelaki tampan dengan sengaja menumpahkan seluruh isi air di sebuah ember yang ia pegang kepada seorang lelaki yang masih tertidur nyenyak dibalik selimutnya. Namun, setelah air itu membasahi tubuhnya, seketika ia terbangun dan terkejut melihat apa yang terjadi.

HYUNG!!! APA YANG KAU LAKUKAN?” teriaknya kencang. Ia menatap tubuhnya sendiri yang sudah sangat basah bekas guyuran air. Tatapannya lalu melihat sebuah ember yang masih menggantung di tangan lelaki yang tadi menyiramnya.

“Kau tidak lihat ini sudah jam berapa? Ayo sana bangun!!” balas lelaki itu dan kemudian melanjutkan tawanya.

Aisshh~ JONGHYUN HYUNG!!!! AWAS KAU!!!”

YA!! MINHYUK-SSI.. Kau berani padaku ya?”

Minhyuk hanya bisa mendesis kesal di ranjangnya sambil melihat kakak lelakinya itu pergi dari ruang kamarnya.

“Jadi.. gadis itu?”

 

THE END

Aigoo! FF apa ini? tadinya rencananya pengen dibikin ficlet..eh kepanjangan. Gak tau kenapa saya selalu gagal dalam membuat ficlet karena ujung-ujungnya pasti kepanjangan T,T huhuhu

Sumpah lohh… ini jelek abis HAHAHAH saya aja geli bacanya. Wkwkwkwk gajelas banget.. kata-katanya juga jelek lagi. Aigoo~~ x__X

Tapi saya sangat menunggu komentar kalian lohh~

 

15 thoughts on “Beautiful Target

  1. Ya ampun jadi itu bomnya cuma mimpi? Dan itu yg jd beautiful targetnya minhyuk jg cuma mimpi? Ya ampun authoooor gantung bangeet,pengen sekuelnyaaaa xD Walaupun cuma dalam mimpinya minhyuk juga ngga papa yg penting ada sekuelnya hehe

  2. Hahaha xD astaga itu mimpi yah? Hahaha gabisa brhenti ktawa pas baca xxxD aigoo x_x padahal minhyuk blum ktemu sm krystal tautaunya udh dibngunin sma jonghyun ;D. Nanggung thor! Sequel dong ;;)

  3. Hah?? 0,0 Hyukkie cumaa mimpi yahh??
    aku kira beneran -,-
    bikin lagi dongg thorr! Hyukstal lagi yaa😀 cemungudhhhhh

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s