She Is My Life [Part 1]

SHE IS MY LIFE PHOTO

 

Title                               : She Is My Life Part 1

Author                          : Febry

Rating                          : PG 15

Genre                            : Romance

Length                          : Chaptered

Main Cast                   : Jung Yonghwa (CN Blue)

                                          Sandara Park (2NE1)

Other Cast                  : Ibu Yonghwa

                                          Ayah Yonghwa

                                          Lee Min Ho (Kakak Yonghwa)

                                          Yoona (SNSD)

                                          2NE1 Members

                                          CN Blue Members

Disclaimer                  : Asli buatan sendiri

Note                              : Ini adalah ff pertama saya, jadi maaf ya jika hasilnya kurang memuaskan.

                                          Selamat Membaca. ^^

 

 

 

Busan,

 

Disebuah rumah mewah di daerah Busan, dihuni Keluarga yang ramah dan hangat. Siapa yang tidak mengenal Keluarga Jung? Ya, Mereka adalah Keluarga yang  ramah dan sopan dengan lingkungan sekelilingnya, kelebihan materi, dan ditambah memiliki dua orang putra yang tampan dan sukses, yaitu Minho yang bekerja di perusahaan ayahnya dan yonghwa sebagai leader sekaligus artis dari band CNBLUE. Namun keberhasilan yonghwa tidak sebagus dengan keberhasilan sang kakak yang notabene nya adalah Direktur Muda yang sukses serta memiliki seorang istri yang cantik dan baik hati bernama Yoona.

 

Tok..Tok..Tok..”

 

“Yong, sedang apa kau?” Ucap Yoona sambil melihat adik iparnya yang duduk di kursi roda.

 

“ Oh noona, Aku sedang menonton acara musik, masuklah noona” Ucap Yonghwa

 

“Baiklah, Sepertinya kamu sangat merindukan kehidupan music mu yong?” Ucap Yoona

 

“de noona, Aku sangat merindukannya. Kau tentu tahu jika hidupku hanya untuk musik bersama dengan anggota CNBLUE ku yang lain. Namun sekarang semuanya hilang akibat diriku yang mengalami kelumpuhan.” Ucap Yonghwa Sedih

 

“Ya! Kenapa kamu berbicara seperti itu? Kakimu lumpuh bukan karena ulah mu tapi Karena kecelakaan mobil yang tidak kalian harapkan!” Jawab Yoona Emosi.

 

-Flash Back 3 tahun lalu-

~ Ruang Tunggu MBC Inkigayo~

 

“Hyung! Jimmy Hyung (Ngarang abis nama Managernya!) dimana sih? Kok belum muncul juga? Aku ingin pulang ke dorm dan beristirahat. Aku sangat lelah sekali hari ini.. jadwal kita begitu padat sampai aku sulit untuk bernafas.” Ucap Minhyuk

“De Hyung, Setelah Peluncuran Album terbaru kita, banyak Job yang ditawarkan kepada kita, dan gilanya manager kita menerima semua tawaran tersebut! Sungguh gila manager kita!” Timpal Jungshin.

 

“Mungkin sedang bertemu dengan produser acara ini” Jawab Yonghwa santai sambil memainkan iphone nya.

 

“Ya kalian ini selalu saja mengeluh! Job kosong mengeluh bosan, sekarang giliran Job penuh skalian juga mengeluh terlalu padat!” Jawab Jonghyun Emosi

 

“Wah, Si pemain Judo emosi, sebaiknya kita tutup kuping dan mata! pura-pura tidak melihat dan mendengar. Dari pada kita nanti dibanting hyuk!” Jawab Jungshin jahil

 

“Benar juga kau! Ayo kita lakukan, angap saja dia sedang stress akibat belum mendapatkan wanita idaman dan kurang laku dibandingkan yonghwa hyung! Kekeke” Timpal Minhyuk ledek.

 

“Ya!! Kalian ini cari mati ya?” Jawab Jonghyun yang bersiap melempar bantal ke muka Minhyuk dan Jungshin.

 

“Ya! Sudah! Jangan bertengkar disini! Sangat memalukan jika didengar artis atau staff lain yang belum pulang!” Jawab Yonghwa

 

“Baiklah, kali ini kalian berdua lolos dari serangan ku, tapi kita lihat saja nanti jika sudah sampai di dorm!” Jawab Jonghyun senyum licik.

 

“Baiklah hyung, jika di dorm, kami siap melawan mu! kami akan membuat benteng pertahanan dengan peralatan dapur mu di dorm! Hahaha” Jawab Jungshin jahil.

 

“Ya! Awas kalian menyentuh perlengkapan masak ku! Susah payah aku mengumpulkannya!” Jawab Jonghyun Pucat

 

Jungshin dan Minhyuk hanya tertawa penuh kemenangan. Dan yonghwa hanya menggelengkan kepalanya melihat anggotanya berdebat. Tiba-tiba tawa mereka behenti ketika seseorang masuk keruangan mereka.

 

“Hyung! Kemana saja kau? Kami sudah menunggu dari tadi!” Tanya Jungshin kesal.

 

“Mian, tadi ada sedikit urusan dengan Produser Inkigayo. Kajja, kita pulang sekarang!”

 

~di Mobil~

Suasana di mobil sangat sepi, para member kelelahan dan tertidur sesudah tampil di beberapa tempat hari ini. Hanya Yonghwa yang masih bangun dan membuka iphonenya. Sang Manager yang masih melihat yonghwa bangun, Tiba-tiba memulai pembicaraan.

 

“Yong, tadi aku melihatmu berbicara dengan seohyun di studio?” Tanya Jimmy

 

“De hyung, tadi seohyun keruangan kita dan hanya mengucapkan selamat atas kesuksesan album kita. Wae?” Tanya Yonghwa

 

“Ani, aku harap kau jangan terlalu dekat dengannya. Kau taulah management tempatnya bernanung sangat ketat, jika mereka tau kalian berhubungan kembali setelah acara WGM 2 tahun lalu mungkin kalian berdua akan manjadi sorotan besar di publik.” Ucap Jimmy

 

“De hyung! Aku tau. Aku juga akan mencoba menjaga jarak dengannya. Aku juga tidak ingin memperumit masalah dengan managementnya tentang hubunganku dengan Seohyun. Walaupun kami saling menyukai. ” Jawab Yonghwa lemas

 

“Kupegang janjimu yong!” Jawab Jimmy sambil menatap yonghwa dengan senyuman. Menandakan puas dengan jawaban yonghwa. Tapi tiba-tiba saja Yonghwa berteriak.

 

“HYUNG AWAS MOBIL DI DEPAN!!” Teriak Yonghwa

 

Jimmy kaget melihat ada mobil di depan mereka, jimmy berusaha menghindar, namun akibat  mobil mereka terlalu dekat, jimmy tidak dapat menghindarinya, sehingga mobil yang mereka tumpangi tidak ada keseimbangan dan terbalik.

 

Masyarakat yang melihat kecelakaan tersebut langsung berlari menolong mereka dan memanggil petugas kepolisian dan petugas ambulance. Dari mereka berlima yang mengalami kecelakaan, yonghwa lah yang paling parah Kedua kakinya terjepit bangku mobil dan sulit untuk dilepas dikarenakan mobil depan penyok dan pintu mobil menjepit bangku mobil. Sekitar 1 jam, akhirnya kaki yonghwa dapat dilepaskan, dengan bantuan masyarakat dan petugas kepolisian yang berada disitu yonghwa dikeluarkan dari mobil. Namun yonghwa dalam keadaan tidak sadarkan diri. Sedangkan pengemudi mobil yang mereka tabrak, meninggal ditempat.

 

Ketika mobil ambulance datang, yonghwa dan anggota yang lain segera dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan serius. Seluruh keluarga member cnblue langsung di hubungi.

 

~3 jam kemudian~

 

“Dokter, bagaimana dengan keadaan yonghwa?” Tanya Nyonya Jung lemas

 

“de, keadaannya baik saja hanya saja belum sadarkan diri, hanya saja ia mengalami luka yang cukup serius dibagian kaki akibat kakinya terjepit di bangku mobil.” Jawab Dokter

 

“lalu? Kakinya dapat disembuhkan kan dokter?” Tanya Nyonya Jung kembali

 

“luka-luka dikakinya mungkin dapat disembuhkan, tapi saya tidak yakin apakah dia dapat berjalan atau lumpuh? Kita lihat bersama jika sudah sadar.” Jawab Dokter

 

Tak berapa lama kemudian yonghwa membuka matanya, kepalanya sangat pusing akibat benturan di bagian kepalanya. Ia dapat melihat keluarganya menungguinya berserta dokter dan perawat yang terus mengontrol kesehatan yonghwa.

 

“omma” Panggil Yonghwa

 

“de, yong kau baik-baik saja kan? Syukurlah kau sudah sadar nak, kami sangat mencemaskan mu”

 

“mian omma, selalu membuat mu khawatir.” Jawab yonghwa

 

Nyonya Jung hanya membalas dengan senyuman, namun tiba-tiba yonghwa tidak dapat menggerakan kakinya. Ia merasa kakinya sangat kaku dan sulit untuk digerakkan. Akhirnya yonghwa bertanya kepada dokter tentang kakinya.

 

“Dokter, ada apa dengan kakiku? Kenapa sangat sulit digerakkan, bahkan merasakannya pun sangat sulit?” Tanya Yonghwa

 

“benar dugaanku. Begini Yonghwa, pada saat terjadi kecelakaan, kakimu terjepit di baku mobil dan sangat susah dikeluarkan, pada saat kami melakukan pengecekkan memang luka yang paling parah terjadi dibagian kakimu. Awalnya kami takut jika terjadi kelumpuhan terhadap kakimu. Namun kami menunggu kamu sadar untuk memastikan ketakutan kami terhadap kakimu, dan setelah kau sadar, ketakutan kami pun terjadi. Kamu mengalami lumpuh yong. Namun kami belum bisa memastikan kamu mengalami lumpuh permanen atau sementara.” Jawab Dokter

 

“ANDWEEEEEE!!” Teriak Yonghwa

 

“Tenang lah nak, kita dapat berobat untuk kesembuhan kakimu!” Jawab Nyonya Jung sambil menangis

 

“Sabar Yong, kamu dapat berjalan, dengan melakukan pengobatan secara rutin. Dan Nyonya Jung, sebaiknya Yonghwa untuk sementara ini dibawa pulang ke Busan untuk menenangkan dirinya dan sedangkan untuk pengobatan kakinya, aku akan menghubungi teman ku yang berada di Busan untuk membantu yonghwa.” Jelas Dokter

“Baik Dok, terima kasih atas bantuannya, saya akan membawa pulang yonghwa ke Busan. Sebelum media semakin banyak disini.” Jawab Nyonya Jung.

 

“Baiklah kalau begitu. Yong kau harus kuat mengahadapi semua ini, kau pasti bisa berjalan kembali!” Panggil Dokter yang berusaha memberi semangat yonghwa.

 

Yonghwa hanya meratapi nasibnya. Kakinya lumpuh, dia cacat sekarang. Dunianya benar-benar hancur.

 

~End Flash~

 

“Yong,bersabarlah. Kau pasti akan bisa berjalan kembali!”

 

“Gomawo nona.” Jawab yonghwa tersenyum

 

“baiklah kalau begitu, aku mau pergi dulu ke kantor hyungmu. Mau membawa makan siang untuknya.”

 

“baik nonna, hati-hati di jalan.”

 

“Gomawo”

 

Di dalam kamar yang luas dan sepi, Yonghwa hanya bisa menatapi pemandangan diluar sambil memegangi kakinya. Seandainya kecelakaan itu tidak terjadi pada dirinya sehingga mengalami kelumpuhan di bagian kakinya mungkin dia bisa menggila bersama-sama dengan membernya. Tiba-tiba lamunannya buyar ketika Nyonya Jung masuk ke dalam kamar yonghwa.

 

“Yong, Sedang apa dirimu?” Tanya Nyonya Jung

 

“oh omma, aku sedang melihat pemandangan luar, ada apa omma?” Jawab Yonghwa

 

“ani, aku hanya merasa kau sangat kesepian nak.”sahut Nyonya Jung

 

“wae? Kau ingin menjodohkan ku? Omma, aku ingin memberitahu mu bahwa tidak akan ada wanita yang mau hidup dengan orang cacat seperti ku? Yang ada hanya membuat repot mereka saja!” Jawab Yonghwa kesal

 

“Yong! Kenapa kau berbicara seperti itu? Kau tidak cacat nak, kau dapat berjalan, hanya saja semua butuh proses!” Timpal Nyonya Jung kesal.

 

“Tetap saja omma! Sudah 2 tahun aku menjalani pengobatan, Tapi tetap saja kaki ku tidak bisa berjalan! Sekalipun aku seorang penyanyi terkenal dulunya. Bagaimana dengan sekarang? Aku hanya orang cacat yang kemanapun dibantu!”

 

“Yong, bersabarlah nak. Ibu yakin kau dapat berjalan kembali. Ibu ingin sekali melihat kau menikah sama seperti hyungmu.”

 

“omma, sudah aku bilang, tidak akan ada wanita yang mau menikah denganku palingan wanita yang mau menikah denganku hanya ingin materiku, atau status dulu ku sebagai penyanyi.” Timpal Yonghwa

 

“kita lihat saja nanti nak. Ibu pasti akan mendapatkan wanita yang mau menikah dengan mu tanpa melihat materi, status dulu mu sebagai penyanyi dan fisikmu sekarang.” Jawab Nyonya Jung semangat.

 

-TBC-

Gimana? FF pertamaku? Maaf ya agak kepanjangan hehehe.. ini Cuma FF belaka, jika ada kesamaan nama, tempat, karakter mohon maaf, itu tidak disengaja. Hehehe

 

Mohon comment ya teman-teman gomawo ^^

 

 

 

 

 

 

7 thoughts on “She Is My Life [Part 1]

  1. Bagus thor , cpt ya part 2nya~, jangan lama2, cz nya di blog ini yg ber series kdang suka lama di lanjut bahkan ada yg ga d lanjut2~smoga author ga gitu

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s