Wedding Dress [part 4]

Image

Part 1 , Part 2 , Part 3

Author @Eonn1k4D

Rating : PG17

Genre : Romance

Leght : chaptered

Cast :

Kang Min Hyuk

Sarah Hanna Moran

Lee Jung Shin

Note : .. baca dulu Appa .. Oppa I Love You agar bisa ngikutin FF ini . Selamat baca ya Boice

 

 

Udara sudah mulai terasa kering , angin yang bertiuppun mulai terasa hangat. Sarah mengikat asal-asalan rambut sebahunya yang lepek terkena keringat setelah berlari kecil dari lantai 3 gedung kampusnya.

Gawaaaatt aku telaaattt … runtuk Sarah dalam hati sambil terus berlari keluar kampus hendak menuju halte bis.

Ciiiitttt … decit rem mobil yang baru masuk gerbang kampus nyaris menabrak Sarah.

“ Mianhe … mian ..” Sarah membungkukkan badan kearah mobil yang untunglah bisa berhenti mendadak di depannya  seraya menyentuh dadanya sendiri karena merasa jantungnya nyaris berhenti. Tapi sesaat kemudian matanya membelalak lebar setelah pengemudi mobil itu turun dan menghampirinya …

“ Anyeong Sarah .. lama tak melihatmu .”

“ Eh ee .. anyeong MinHyuk-ssi … “ jawab Sarah terbata karena tak menyangka akan melihat MinHyuk di kampusnya. Ngapain dia disini ? guman Sarah gugup.

“ Akan pulang … ?.” tanya MinHyuk lagi.

“ Iya .. eh tidak ,.. aku akan ke Butik …. “ jawab Sarah cepat .. kemudian hening tak ada lagi yang memulai bicara.

“ Kuantar ya ? ..”

“ Anii … gumawo MinHyuk-ssi ,.. aku naik bis saja ..”

“ Ayolah .. kau pasti sedang buru2 kan ?.” tebak MinHyuk jitu karena sedari tadi Sarah memandang jam dipergelangan tangannya.

“ Oiii .. pinggirkan mobilmuu …. “ bunyi klakson dan teriakan orang yang mobilnya terhalang mobil MinHyuk karena namja itu menghentikan mobilnya ditengah jalan masuk kampus.

“ Kajja .. kuantar .” MinHyuk cepat meraih jemari Sarah dan mendesaknya untuk masuk mobil.

“ Mianhe .. aku akan segera pergi .” seru MinHyuk pada pengendara mobil di belakangnya. Tak lama kemudian mobil Minyuk telah kembali melaju di jalan raya.

 

 

“ Ya sayang … kau nanti pulang dengan hyung ya .. “ MinHyuk bicara dengan seseorang lewat ponselnya. Sementara Sarah hanya diam di sisi penumpang sambil menatap keluar jendela.

“ Kau telpon salah satu dari mereka aja, .. aku sedang ada meeting nih ….”

“ Ok .. besok aku yang akan menjemputmu dech. Daag sayang … “ MinHyuk mengakhiri percakapannya. Meeting apaan ? … dasar lelaki buaya. Tapi tidak mungkin itu istrinya yang akan di jemput MinHyuk di kampusnya kan ? guman Sarah kesal.

“ Keponakanku .. .. “

“ Aku janji untuk menjemputnya tadi .” MinHyuk menjelaskan dan Sarah hanya anggukkan kepala tak berkomentar.

“ Kau tidak percaya aku punya keponakan yang sudah kuliah ?.” tanya MinHyuk lagi melihat Sarah tak bereaksi apapun.

“ Aku percaya … “ jawab Sarah singkat dan mengalihkan tatapan keluar jendela. MinHyuk menghela nafas panjang, sikap Sarah memang telah berubah.

“ Ngomong2 .. kemarin aku menelponmu. Tapi yang menjawab namjacingumu, apa dia bilang sesuatu padamu ?.”

“ Hmm ya, dia bilang padaku anda menelponku .” hening lagi. Anda ?.. guman MinHyuk kesal. Hubungan mereka kembali lagi keawal .. bahasa formal.

Tak ada lagi yang memulai percakapan hingga mobil MinHyuk tiba di butik Ha Sang Baek.

“ Khamsahamnida MinHyuk-ssi .. “ Sarah bergegas turun dan sebelum MinHyuk sempat menjawab tubuh yeoja itu sudah menghilang di telan pintu putar butik. MinHyuk kembali menghela nafas panjang dan tak lama kemudian mobilnya melesat pergi. Sarah menatap dari balik jendela Butik saat mobil MinHyuk berlalu, jantungnya berdebar sangat keras.

“ Tenang Sarahh … tenaaanggg …” Sarah menarik nafas panjang-panjang sebelum akhirnya naik ke lantai 2 tempatnya bekerja.

 

***

 

Malam beranjak larut saat MinHyuk menatap sosok yang ditunggu akhirnya keluar dari Butik. Yeoja itu melambaikan tangan pada rekannya yang berseberang arah. Senyumnya tersungging lebar di bibir , dan sesekali yeoja itu menyelipkan ditelinga helai2 rambutnya yang terlepas dari ikatan.

“ Malam Sarah …. “

“ Astaga … “ Sarah terlonjak karena kaget tiba2 muncul MinHyuk dihadapannya.

“ MinHyuk –ssi … ?.” kata Sarah lirih, jantungnya kembali berdebar tak menyangka MinHyuk akan menunggunya pulang. Dia berpikir hari ini tak akan melihat MinHyuk lagi setelah suasana kaku tadi siang di mobil.

“ Kuantar pulang … .”

“ Ehh .. gumawo . .. Aku naik bis saja, masih ada yang lewat jam segini .” tolak Sarah halus dan yeoja itu kembali berjalan menuju halte bis tak jauh.

“ Kau marah padaku Sarah ?.” tanya MinHyuk menghentikan langkah Sarah.

“ Apakah kau marah padaku ?.” tanya MinHyuk lagi ,.. perlahan Sarah membalikkan badan dan menatap MinHyuk tak mengerti.

“ Tidak .. untuk apa aku marah kepadamu ?.”

“ Tapi kau menghindariku .. berarti kau marah padaku kan ?.”

“ Kurasa kau salah paham MinHyuk-ssi. Aku tidak marah kepadamu …. “

“ Tapi kau menghindariku … benar kan ?.” tebakan MinHyuk tepat. Sarah gelagapan tak bisa menjawabnya. Perlahan MinHyuk berjalan menghampiri Sarah ..

“ Eh .. kurasa bisku segera datang. Selamat malam MinHyuk-ssi .. “ namun sebelum Sarah berbalik lengannya sudah ditarik MinHyuk dan Sarahpun terhuyung dalam pelukan hangatnya.

“ MinHyuk-ssi ….. “

“ Aku merindukanmu Sarah .. jeongmal bogoshipo .. “ guman MinHyuk di sela lekuk leher Sarah. Pelukan namja itu terasa erat hingga Sarah hampir tak bisa bernafas, debaran jantungnya makin lama makin meningkat.

Sesaat kemudian MinHyuk melonggarkan pelukannya. Kedua pasang mata saling menatap penuh kerinduan yang tak terbaca. MinHyuk menurunkan wajahnya hendak mencium bibir Sarah namun yeoja itu berpaling dan ciuman itu malah mendarat di lekuk leher Sarah.

Bibir MinHyuk terasa hangat dan basah ,.. seketika itu pula aliran darah di tubuh Sarah bergolak. MinHyuk mengecup ringan lekuk leher Sarah dan perlahan ciumannya naik ke pipi. Hanya desah nafas tak beraturan yang terdengar. Jemari MinHyuk menyusup di lebatnya rambut Sarah dan kali ini saat MinHyuk menyatukan bibir mereka Sarah tidak menolaknya.

Namun beberapa saat kemudian MinHyuk menyadari bibir hangat yang di kecupnya itu bergetar. MinHyuk menhentikan ciumannya dan menatap paras Sarah yang memucat.

“ Sarah … “ dan buliran air mata mengalir perlahan dipipi yeoja itu.

“ Sarah .. waeyo. Ada apa .. “ tanya MinHyuk bingung sembari menyeka pipi dingin Sarah .

“ Selamat malam MinHyuk-ssi … “ kata Sarah setelah beberapa saat hanya diam. Jemari yeoja itu perlahan menyingkirkan tangan MinHyuk dan kemudian berbalik pergi.

MinHyuk tak kuasa menahan kepergian Sarah. Ingin rasanya meraih kembali tubuh Sarah dan memeluknya namun tatapan yeoja itu tadi terasa menusuk jauh kedalam hatinya.

“ Apakah yang kulakukan barusan salah ?…” guman MinHyuk bingung sambil terus menatap tubuh Sarah yang baru saja naik ke dalam bus dan sesaat kemudian bus itupun melaju hingga hilang di tikungan.

“ Ahhh Saraahh … “

 

***

 

Sejak malam itu , Minhyuk benar2 tidak bisa menghubungi Sarah barang sekalipun. Saat disambangi kampusnya , yeoja itu tak pernah nampak. MinHyuk masih berharap jika tak menjumpai Sarah , yeoja itu sedang tak ada jadwal kuliah.

Namun saat MinHyuk datang ke Butik , pegawai lain sepertinya kompak mengatakan Sarah tidak ada. Padahal MinHyuk dengan jelas melihat Sarah masuk ke Butik karena sedari pagi MinHyuk telah mengamati Butik itu dari dalam mobilnya yang terparkir di seberang jalan tak jauh dari Butik. 

Dan saat Butik tutup , Sarah tak lagi berjalan ke halte bus seperti biasanya. Namun yeoja itu begitu keluar Butik sudah langsung masuk ke dalam mobil yang menjemputnya dan sepertinya pengendara mobil itu sangat tahu kapan yeoja itu keluar.

 Sebenarnya diantar siapa dia ? guman Minhyuk penasaran. Ini sudah kali kedua MinHyuk melihat Sarah pulang diantar seseorang.. Dari model mobil sport yang dipakai kemungkinan terbesar adalah namja. Tapi siapa ?… teman kuliahnya rasanya nggak mungkin sangat jarang laki2 kuliah desain. Namja cingunya ? .. ah MinHyuk masih tidak yakin Sarah punya namjacigu.

Dalam hati MinHyuk sangat kesal melihatnya. Ingin rasanya ia menghampiri yeoja itu, tapi alasan apa yang akan dipakainya untuk mendekati Sarah. Malam itu benar2 jadi malam terakhir dia bisa mendekati Sarah.

Tapi sebentar .. rasanya aku pernah melihat model mobil itu guman MinHyuk. Sesaat kemudian ditekannya beberapa nomer dr ponselnya.

“ Kau ada dimana sekarang .. ? … “ tanya MinHyuk tanpa menyapa

“ Aaa … kau barusan bersama seorang yeoja kan ?… “ tanya MinHyuk lagi

“ Kita harus ketemu sekarang … di coffeshop biasa .” Minhyuk menutup pembicaraan dan langsung menstater mobilnya menuju coffeshop .

 

 

“.. Aku di sini hyung … “ panggil seseorang begitu MinHyuk masuk coffe shop langganannya.

“ Anyeong .. MinHyuk-ssi .. Pesan seperti biasa ?.” sapa barista yang manis itu begitu MinHyuk duduk di mejanya.

“ Pakai naya lagi ,.. kau kan sudah hapal pesanan hyung tiap dia kesini .” tegur JungShin yang dibalas pelototan mata galak barissta. Dan dengan bibir mayun yeoja itu mencatat pesanan MinHyuk  kopi ori tanpa gula dan krim .. (pahit ?)

“ Yaa yaaa .. kau ini di depan pelanggan malah manyun gitu . Awas kau ..” yeoja itu tambah manyun dan mendelik kearah JungShin dengan kesal sebelum berbalik menuju arah bar.

“ Kalian ini tiap ketemu ribut melulu , cuma kopi aja segitunya Shin .. “ tegur MinHyuk menengahi.

“ Ngomong-ngomong kenapa kau mencariku hyung ?. Dan kok kau tahu aku barusan bersama seorang yeoja … “ tanya JungShin heran.

“ Aku tadi sedang ada keperluan di sekitar Dongdaemun , dan aku melihatmu menurunkan seorang yeoja disana …..” sengaja MinHyuk menggantung ucapannya menunggu komentar JungShin.

“ Aaa… berarti kau tadi melihatku dengan Sarah … “

“ Sarah ? .. siapa dia,.. pacar barumu ya ?.” tanya MinHyuk hati2 .

“ Yeojacingu ? .. hmmm kurasa belum kearah sana. Walau kuakui Sarah manis sekali, .. aha dan dia dari Indonesia , Bandung . Kau ingat kan hyung kita (cnblue) pernah konser di Indonesia  dan kau jg pernah sekali mengunjungiku saat aku ada kerjaan di Bandung…” JungShin menjelaskan panjang lebar.

“ Thanks ya Hyun-ah …. “ MinHyuk menerima kopinya dan camilan dari SeolHyun.

Berarti yang tadi dilihatnya adalah benar Sarah dan bersama JungShin ? guman MinHyuk. Tapi apa hubungan mereka berdua ? .. dan kapan mereka saling bertemu dan berkenalan ..?

“ Apakah kau sudah lama mengenal yeoja itu … ?.” tanya MinHyuk sambil lalu.

“ Hmm lumayan sih. Dan ngomong2 dia dongsaengnya Kanti nonna … kau ingat dia nggak ?.”

“ Huuffttt … Kanti nonna yang itu .. yeoja Bandung … Indonesia yang pernah kau taksir itu ?.” MinHyuk tersedak kopi panas , dia masih ingat bagaimana saat tampang JungShin yg patah hati sepulang dari Indonesia.

MinHyuk dan YongHwa serta JongHyun harus rela bergantian menemani JungShin . takutnya anak itu bakal bunuh diri karena tiap saat jika teringat yeoja Bandung itu JungShin bakal nangis. Walaupun JungShin bilang tidak akan mungkin dia bunuh diri hanya karena patah hati tapi tetap saja sebagai hyung mereka harus menemani hobaenya. [lebay ya authornya]

“ Tepat sekali .. ternyata adiknya tidak kalah cantik dari kakaknya … “ JungShin mesam mesem senang.

“ Lalu kau akan memacarinya … ?.”

“ Ah kau ini hyung ,.. aku memang pernah naksir kakaknya. Tapi untuk menjadikannya sebagai pacar aku belum berpikir kearah sana….” MinHyuk lega mendengar jawaban JungShin.

“ Tapi kalau sekiranya Sarah bersedia jadi pacarku aku juga senang2 saja kok . “ JungShin mengakhiri ucapannya dengan terkekeh sementara batin MinHyuk mencelos jatuh. Tidak enak bersaing dengan saudara sendiri gumannya.

“ Kau sepertinya ingin tahu sih hyung … “

“ Aniyoo .. aku hanya penasaran tadi melihatmu bersama dengan siapa. Gitu aja kok .” MinHyuk ngeles lihai.

“ Memang sih aku beberapa hari ini sering menjemputnya dari butik , sepertinya ada namja beristri yang mengejar2nya… Hufftt kalau tidak kujaga, aku bisa kena omelan Kanti nonna karena dia menitipkan adiknya padaku …Aisshh kenapa sekarang aku jadi baby sister yak. JongHyun hyung menitipkan Mina anaknya dan sekarang nonna …“ MinHyuk mengernyitkan kening ,.. Sarah disukai lelaki beristri ? Siapa lagi ini ….

“ Oohh gitu yaa … “

“ Ya memang begitulah … “ JungShin menyesap coffelatenya perlahan. MinHyukpun tak bertanya lagi, dan hanya mengalihkan pembicaraan ke hal lain sementara otaknya berputar cepat. Sarah … JungShin … dan lelaki beristri … HUAAHH

 

***

 

“ Oppaaa …. Aku ingin gaun pengantin yang ini .. “ rengek seorang yeoja terdengar hingga ruang desain.

Sarah bertanya pada ShinMi eonni tanpa suara ..… “ S I A P A “

“ Nona Krystal .. calon istri Miracle.corp.” ShinMi eonni balas berbisik.

“ Miracle.corp … ? sepertinya aku pernah mendengar nama itu tapi dimana yah ?.” guman Sarah mengingat-ingat. Ah sebodo amat ach … batin Sarah setelah tak bisa mengingat dimana pernah mendengar nama Miracle.corp

“ Saraahhh … “ tiba2 asisten Ha sang Baek nongol di depan pintu ruang desain.

“ Dipanggil Direktur … sepertinya ada pelanggan yan suka kebaya desainmu .”

“ Lagi .. ?.”

“ Yap … sepertinya desainmu jadi incaran customer akhir2 ini. Palli .. “ Sarah bergegas keluar penuh semangat.., wahh customer baru berarti akan ada bonus besar dan bisa untuk uang saku jalan2 nih mumpung di Korea sini.

 

 

“ Ini desainer yang mengerjakan kebaya itu tuan Lee … “ Sarah menatap sosok tampan dihadapannya. Astaga .. bukankah diaa …

“ Anyeong nona Sarah … Lee Jong Hyun .” namja itu mengulurkan jemarinya.

“ Sarah Hannamoran .. “ tatapan Sarah tak beralih dari namja dihadapannya.

“ Ada yang aneh di wajahku nona ?.” tanya JongHyun seraya tersenyum dan seketika lesung pipinya tersemat membuat namja itu makin tampan.

Waahh pantas Mina jatuh cinta pada ayahnya, tampan begini. Tapi sayang dia sudah akan menikahi yeoja lain … guman Sarah.

“ Hai nona … “ usik JongHyun ,.. sementara ShinMi eonni sudah membantu Ha SangBaek-nim mengepas baju pengantin Kristal.

“ Ahh yaa tuan Lee … Maaf saya melamun. Apa yg akan anda tanyakan ..”

“ Desain ini apa namanya ?…” tunjuk JongHyun pada kebaya yang terpasang di manekin.

“ Namanya kebaya tuan Lee .. baju khas dari Indonesia .” Sarah sedikit menjelaskan tentang desainnya tersebut.

“ Oo.. jadi tidak hanya dipakai untuk pernikahan saja ya …. Sepertinya terlihat mewah dan elegan jika dipakai olehnya …” kata JongHyun perlahan.

“ Tentu saja akan terlihat mewah dan elegan tuan, apalagi calon istri anda dari sananya sudah cantik….” timpal Sarah seraya menatap pintu ruang fitting baju dinama calon istri JongHyun sedang mengepas baju.

“ Bukan untuk Krystal … tapi untuk anakku … “ guman JongHyun mengambang.

“ Untuk Mina .. ? Kalau dia sih akan makin cantik jika memakai warna merah dan. Sebernarnya saya sudah punya desain kebaya untuk Mina kok tuan Lee. Hanya saja belum saya tunjukkan pada Mina .”

“ Kau mengenal Mina ?.. anak angkatku … ?.” tanya JongHyun kaget. Sarah kan sepertinya bukan orang korea, kok bisa Mina mengenal yeoja ini guman JongHyun.

“  Ehh ,.. eemm ..kami teman satu kampus .. dan beberapa kali pernah jalan bareng. Tadi sebenarnya saya agak ragu anda adalah ayah angkat Mina, tapi setelah melihat lesung pipi anda, saya yakin sekali andalah orang yang ada di wallpaper ponsel Mina .” nerocos Sarah.

“ Benarkan fotoku yang ada di wall ponsel Mina ?.” tanya JongHyun tak yakin.

“ Benar ko .. JungShin oppa kadang suka meledek Mina karena foto anda itu .” jawab Sarah sambil tersenyum mengingat JungShin sering meledek Mina karena bukan foto pacar yang di pajang malah foto ayah angkatnya yang menurut JungShin kalah ganteng darinya.

“ Kau juga mengenal JungShin ?.” JongHyun makin tertarik dengan yeoja didepannya ini.

“ Yap .. katanya JungShin oppa dulu pernah naksir eonniku …. “

“ Tunggu … tunggu … jangan bilang kau adik Kanti nonna .. “ tawa Sarah meledak mendengar nama eonninya disebut.

“ Anda tahu kakak saya ya tuan Lee ? …. Saya kira JungShin oppa hanya mengada2 karena pernah patah hati. Tapi kalau anda mengenal eonniku berarti itu memang benar .” JongHyun gelengkan kepala senang sekaligus takjub. Bertemu dengan orang yang ternyata diantara mereka saling terhubung satu dgn yang lain tanpa disadari.

“ Yaa yaa ternyata dunia ini sempit ya… Senang bertemu denganmu Sarah, jangan sungkan … kau boleh memanggilku oppa seperti kau memanggil JungShin. Arachi .” Sarah anggukkan kepala senang.

“ Jadi … kau sudah ada desain kebaya untuk Mina ya .. ?”

“ Benar tuan Lee … eh oppa. Hanya saja aku belum memberitahu Mina walau aku sudah punya ukurannya sih. Aku ingin membuat surprais untuknya .”

“ Baiklah … Buatkan kebaya yang indah untuk Mina dengan bahan terbaik ya. Soal biaya aku yang tanggung. Syaratnya jangan kau bocorkan pada Mina. Paham Sarah ..”

“ Oke oppa …” JongHyun spontan memeluk Sarah bertepatan dengan Krystal yang selesai mengepas baju.

“ Mwoo … ada apa ini oppa ?.” tanya Krystal dengan tatapan mata penuh curiga.

“ Tidak apa-apa … kalau sudah selesai kuantar kau pulang. Aku masih ada urusan di kantor.” Jawab JongHyun singkat. Sarah jadi salah tingkah melihat sikap JongHyun yang berubah datar terhadap Krystal.

“ Baiklah … kami permisi Sang Baek-nim. Kuharap 1 bulan mendatang baju itu sudah siap .” kata Krystal kaku pada akhirnya.

 

“ Apa yang barusaja kulihat tadi Sarah … kau jangan bermain api pada calon suami orang. Tuan Lee adalah orang terpandang, dan nona Krystal adalah pelanggan kita yang paling loyal .” tegur Direktur pada Sarah begitu pasangan itu pergi.

“ Bukan begitu direktur ,.. ternyata tuan Lee adalah ayah angkat temanku dan hyung dari oppaku . Ahh gimana njelasinnya yah …” Sarah garuk2 kepalanya yang nggak gatal.

“ Sudahlah .. pokoknya kau harus hati2 dalam bergaul Sarah … “

“ Baik direktur .”

“ Lagiiaannn … masih banyak cowok single kenapa juga aku mesti ngegaet calon suami orang .” guman Sarah lirih.

“ Tapi suami orang yang satu itu masih suka mengejarmu kan …. “ ShinMin eonni tiba2 nyletuk.

“ Yang mana eonni …. ?.”

“ Tuan Min … Kang Min Hyuk .” Sarah langsung manyun mendengar nama MinHyuk disebut. Dan ShinMi langsung kabur sambil terkekeh menghindari cubitan Sarah.

Kang Min Hyuk … mendengar nama itu disebut masih saja membuat jantungku berdebar. Oh Tuhan tolonglah aku batin Sarah pilu.

 

 

tbc

16 thoughts on “Wedding Dress [part 4]

  1. Aduh eonni makin seru ini ceritanya, aahhh masih penasaran sama minhyuk, aduh ini kyanya minhyuknya emg ga nikah sm yeoja lain ya, tapi kasian sarahnya..

    Next part di tunggu eon😀

  2. wiiih makin seru nih… mulai tebak2an hyera itu siapanya minhyuk sebenernya kkkk
    geregetan juga sama sikap sarah yg mau mau tapi ga mau gitu sama minhyuk.
    mau saran nih, tadikan ada cerita yg sedikit “adult” yg minhyuk kiss sarah kata aku itu ngeggantung banget dan kalo diliat dari cerita buatan author tipikal kalo ada alur cerita yg adult suka dibuat ngeggantung jadi gemesnya yag pol, cobe deh sekali2 bikin cerita PGnya lebih maksimal, ga harus NC tapi jangan ngeggantung juga, lebih berani maksudnya. pengen deh dicerita mh ini ada adegan semacan jonghyun sama mina yg dikamar mina itutuh… sekian sarab aku semoga dipertimbangkan dan terima kasih. next part di tunggu bangeeeeeet🙂

  3. nice!!! minhyuk muncul…. dan bener tuh kata komen yg diatas , pertanyaan muncul si hyera ini siapa…
    nice nice nice… dan seperti biasa next part jangan lama2 yaaa🙂 *tiap baca ff ini bawaannya degdegan ga jelas LOL🙂

  4. Nungguin wedding dress mpe lumutan..q blm bca yg oppa I love you,nanti q bca dch,coz q slma ni q cma bca yg castny minhyuk..^^

  5. author part 5nya tolong segera update ya. udah penasaran akut sama kelanjutannya🙂 jangan lama2 ya updatenya, please

  6. Nunaaa!! part 5nya manaaaa?? penasaran sumpah.. aku nunggu dari setaun yang lalu/? aahhh jeballl di 5 end yaa?? ohya polbek aku nun @nabilahrachmah gomawo! /bow

  7. Nunaaa!! part 5nya manaaaa?? penasaran sumpah.. aku nunggu dari setaun yang lalu/? aahhh jeballl di 5 end yaa?? ohya polbek
    aku nun @nabilahrachmah gomawo! /bow

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s