She’s Come Back (Part 1)

She's comeback downloaded (1)

 

She’s Come Back (Part 1)

Author : Mona

Genre  : Mystery

Length : Chaptered

Rating  : T

Cast     :

♬   Kang Minhyuk

♬   Park Ririn

♬   Lee Jung Shin

Disclaimer: Cerita ini adalah milik saya seutuhnya, kecuali tokoh-tokohnya

Note         : ff ini terinspirasi dari kekesalan pada teman saya, tapi saya memutuskan untuk melampaskannya pada Minhyuk *plakk, Selamat membaca…

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

*Minhyuk POV*

Hanya suara burung yang terdengar oleh ku, tapi aku mengharapkannya dapat kembali ke hidupku.. Hidup ku yang tak seceria dulu.. Masih enggan beranjak dari tempat tidur ku, masih ingin memejamkan mata sambil berimajinasi, memikirkan dirinya akan kembali datang.. Sampai suara itu memanggilku..

“Hyuk- ah bangun!” teriak eomma dari luar sana

Eomma sudah tahu aku jadi tidak bersemangat semenjak dia pergi, pergi meninggalkan ku mungkin selamanya dan tidak akan kembali.. Aku selalu mengutuk diri ku jika mengingat hari itu, aku yang bersalah, jadi mianhae..

Lalu, ku langkahkan kaki ku mengambil handuk dan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri ku.

~~~~~~~~~~~

*None POV*

Berjalan kaki merupakan kebiasaan ku setiap pagi, kebiasaan yang tak dapatku hindari. Seperti biasa di setiap harinya sudah merupakan candu untuk ku,untuk melihat rumah itu setiap hari, setiap pulang dan pergi ke sekolah.. Rumah yang di tempatinya, ditempati yeoja itu, yeoja yang sudah pergi 2 tahun yang lalu. Aku merindukan mu, gumam ku dalam hati. Hati ku  tak dapat berbohong kalau aku masih merindukan yeoja itu sampai sekarang.

~~~~~~~~~~

“Kang Min Hyuk!” teriak JungShin yang dapat ku dengar di pagi yang agak mendung ini, langit sudah bersiap menurunkan air yang telah di bendungnya.

Sama seperti ku yang ingin melampiaskan semua permasalahan dan kerinduan ku, tapi aku bingung harus melampiaskannya pada siapa.

“Hey Minhyuk”

“Ne, wae?” tanya ku tak bersemangat

“Kau tahu?”

“Kau ini aneh, manamungkin aku tahu kalau kau belum memberitahukannya!” jawab ku agak dingin

“Aish jangan seperti itu.. Hey ada murid baru dari Amerika”

“Apa urusannya dengan ku LEE JUNG SHIN?” tanyaku dengan penekanna di nama nya

“Dia mirip dengan Park Hae Ri”

Seketika itu juga aku langsung memasang wajah bingungku, lalu tertawa

“Hahahaha…. apa maksudmu?”

“Hah terserah kau mau percaya atau tidak, lihat saja nanti!” kata Jungshin terdengar kesal lalu berjalan mendahului ku

~~~~~~~~~~~~~

‘Apa benar ada yang mirip dengan Hae Ri? Kurasa.. Tidak mungkin’ sedari tadi otak ku terus melayangkan pertanyaan-pertanyaan yang sangat aneh, percaya sekali aku pada ucapan si Lee Jung Shin itu, padahal Jungshin cukup sering membohongi ku. Tak lama kemudian suara kelas yang riuh itu pun menjadi tenang. Entah apa yang terjadi. Sekarang aku pun dapat mendengar pembicaraan sonsaengim, dengan.. entah lah siapa sepertinya seorang yeoja suaranya sangat ku kenal. Tak lama kemudian songsaenim pun masuk, seperti biasanya aku tidak melihat wajah songsaenim yang berjalan masuk ke kelas, tapi kali ini tidak aku melihat seseorang berjalan di belakang Shin songsenim. Yeoja yang sangat mirip bahkan sangat persis. Tak ada yang berbeda antara yeoja ini dengan Hae Ri hanya saja rambut Hae Ri yang lurus sedangkan yeoja ini berambut ikal.Yeoja itu tersenyum berjalan dengan tenang. Lalu berdiri di tengah bagian depan kelas. Sambil memasang senyum termanisnya.

“Annyeonghasseyo. Park Ririn imnida” banyak namja yang mulai membicarakannya, apa lagi yeoja itu sangat manis dan cantik

Aku masih berharap bahwa yang kulihat itu adalah Hae Ri, tapi semua itu hanyalah harapan palsu, Toh yeoja yang ada di depan kelas ini adalah Park Ririn, yeoja berambut ikal dengan gaya yang cool juga menarik, memang berbeda dengan Hae Ri, Hae Ri yang dulu menggunakan kacamata, dan tidak percaya diri saat di depan kelas.

“Baiklah Rin, kau mau duduk dengan Minhyuk?”

Lalu yeoja itu melihat ke arah ku dan tersenyum

“Ne sonsaengnim”

Kenapa dia mau duduk dengan ku? Aku pun melihat ke sekeliling, melihat teman-temanku menatap ke arah ku dengan pandangan mata yang sangat iri, dan beberapa tatapan namja lain yang memberi isyarat ‘Jangan macam-macam dengannya’ tapi aku membalas dengan senyum sinis pada mereka, yang membuat mereka semakin kesal melihat ku.

“Hai!” sapa ku pada yeoja itu yang sekarang sudah duduk di samping ku

Tapi yeoja itu hanya membalas sapaan ku dengan sebuah senyuman yng dapat di artikan ‘Hai juga!’

“Baiklah, Minhyuk bantu Rin kalau dia kesulitan”

“Ne sonsaengnim”

Lalu sonsaengnim pun memulai pelajarannya, sementara aku sibuk melihat yeoja yang ada di sebelah ku sekarang sangat menyenangkan melihatnya, seperti melihat Hae Ri yang kembali. Dan aura yang yeoja ini pancarkan sama seperti yang Hae Ri punya.

“Jangan menatap ku terus aku jadi risih” kata nya pada ku lalu menatapku di akhir kalimatnya

“Ah? N-ne..”

Astaga! Kang Minhyuk kau ini gampangan sekali mudah jatuh cinta pada seorang yeoja. Ingat dia bukan Hae Ri di itu Rin, Park Ririn.

~~~~~~~~~

KRINGGG!!

Bel sekolah pun berbunyi menandakan waktunya istirahat. Yeoja di sampingku, Rin tak beranjak dari tempat duduk disaat bel itu berbunyi, bahkan dia tetap duduk dengan tenang sambil menyangga kepalanya dengan kedua telapak tangannya, sambil melihat teman-teman sekelasnya yang mulai berhamburan keluar kelas.

“Kau tidak ingin ke kantin?” tanya ku pada Rin sambil mengambil uang dari tas ku

“Ani, aku malas”

“Oh.. kau mau menitip sesuatu? Biar ku belikan” tawar ku padanya

“Tidak” katanya singkat

Lalu aku pun melangkah keluar dari kursi ku

“Minhyuk-ssi!” panggil yeoja itu

Aku pun menghentikan langkah ku lalu melihat kearahnya

“Wae?”

“Ani, sebelum kau ke kantin apa kau mau ini?” tanyanya sambil menujukkan tempat makannya

Aku pun berjalan mendekat ke arahnya, dan isinya adalah.. Kue kesukaan ku, brownies…

Aku pun mengulurkan tangan ku tapi, sedikit ragu sehinggan menarik tangan ku kembali

“Wae?” tanyanya bingung pada ku melihat tingkah ku

“Anio, apa tidak apa?”

“Ne, ambil saja anggap saja sebuah hadiah perkenalan dari ku”

“Ummm, baiklah.. Aku ambil satu ya” kata ku lalu mengulurkan tangan dan mengambil sepotong brownies

Aku membatalkan niat ku untuk ke kantin, sehingga kembali duduk di kursi kelas ku.. Mungkin aku bisa mengucapkan terimakasih dengan menemaninya di sini.

“Kau tak jadi ke kantin?”

“Anio”

Aku pun menikmati tiap gigitan saat memakan brownies itu, sangat nikmat! Sungguh aku belum pernah menemukan brownies yang se-enak ini, benar-benar tak ada duanya! Sayangnya, aku sudah menghabiskan gigitan terakhir ku. Rasanya aku ingin mengeluarkan brownies itu lagi dan memakannya sekali lagi, tapi ku rasa itu tak mungkin.

“Kau mau lagi?” tanya Rin sambil mengulurkan tempat makanan nya dan menatap ku

Aku pun tersenyum melihat nya, dan mengambil satu buah lagi dari kotak itu. Aku kembali menatapnya. Ada sisa brownies di sudut bibirnya. Aku pun mengulurkan tangan ku ke arah sudut bibirnya dan sedikit mengelus sudut bibinya dengan tangan ku,

“Ada sisa brownies” kata ku sambil tersenyum padanya

Kulihat matanya mengerjap beberapa kali, dan tubuhnya kaku, sama sekali tak di gerakkan mungkin dia malu.

KRING!!! Bel sekolah pun berbunyi tanda semua murid harus kembali ke kelas dan memulai pelajaran mereka kembali

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“KANG MIN HYUK!”

Ku rasa aku tahu siapa yang memanggil ku. Pasti LEE JUNG SHIN, namja tinggi yang paling pintar satu sekolah. Siapa yang tak kenal dia? Ku rasa hanya murid baru saja yang belum mengenalnya. Ku rasa ada tangan besar yang menepuk bahu ku.

“Hosh.. Hosh.. Hosh.. Hey sebentar aku ingin bicara”

Mau tak mau, aku pun tetap berdiri di tempat, menunggu sampai orang ini selesai berbicara.

“Hey, bagaimana mirip bukan?” tanya Jungshin sambil menggoda ku dengan mengedip-ngedipkan matanya

Aigo, apa dia ingin jadi yeoja penggoda? Aku semakin sebal dengan tingkahnya. Aku pun memutuskan tak memperdulikannya dan langsung berjalan meninggalkannya.

“Aish, Minhyuk, jangan seperti itu pada ku, aku kan hanya bertanya dia mirip atau tidak? Apa kau tak terberpikir kalau dia Hae Ri?”

Aku pun langsung berhenti melangkah dan memutar badan ku menatapnya.

“Kurasa tidak mungkin, dia tak akan kembali Jungshin.. Jangan sebut namanya lagi, dan jangan samakan dia dengan Rin” kata ku memberi penjelasan

Aku pun langsung melanjutkan perjalanan pulang ku meninggalkan Jungshin, aku tak memperdulikannya, sama sekali tak memperdulikan satu pun orang. Hanya Hae Ri  yang sangatlah ku pedulikan, ah tidak ku rasa sekarang hati ku bingung menentukan antara Rin dan Hae Ri. Tapi…

“KANG MIN HYUK!” sekali lagi suara itu memanggil ku

Aku pun diam sejenak di tempat ku, menunggu orang itu menghampiri ku.

“Maaf aku mengingatkan mu kembali pada peristiwa itu, tapi setidaknya jangan sedih dengan kejadian itu, ingat lah Hae Ri pasti akan lebih senang saat melihat mu tersenyum”

“Ne” kata ku sambil sedikit tersenyum

Berjalan. kembali berjalan melewati rumah itu. Ada satu yang memberikan ku harapan akan dia yang mungkin kembali mobil hitam yang sekarang terparkir di depan rumah itu. Aku pun semakin memperlambat langkah kaki ku, takut yang akan ku lihat hanyalah yang akan menyakitkan hati ku.

“Hyuk-ah..” panggil Jungshin sambil menatap bingung ke arah ku

Aku pun tak kalah bingung, ada beberapa orang yang mengangkut barang masuk ke rumah itu. Kami berjalan perlahan ke arah rumah itu dan melihat dari pintu kecil yang hanya bisa di masuki satu orang, dan melihat sosok yeoja yang sama, sama seperti Hae Ri.

“Hae Ri” panggil ku pelan

Mungkinkah? Mungkinkah dia kembali? Aku pun berjalan sedikit gontai ke arah yeoja itu.

“Hae Ri” panggil ku sekali lagi

Namun, salah dia adalah Rin, Park Ri Rin yeoja pindahan yang baru saja ku temui di sekolah ku tadi. Aku hanya terpaku melihatnya. Dia tersenyum simpul pada ku lalu berjalan mendekat kira-kira 3 langkah jaraknya dari tempat aku berdiri.

“Minhyuk?! Kau tinggal di dekat sini juga?”

“N..Ne, kau tetangga baru ku ya?” tanya ku masih tak percaya sekaligus gugup

“Ne, kau mau mampir?”

“Anio, tidak usah.. Aku harus segera pulang”

“Oh.. Baiklah bye..” kata Rin lalu melambaikan tangannya

Aku pun memutar badan ku, harapan.. harapan itu tak akan pernah terwujud.. Harusnya aku minta maaf lebih awal pada mu Hae Ri, minta maaf dan menyadari semua itu dari awal. Cinta membuat ku buta antara persahabatan kita.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Malam itu di sebuah rumah bernuansa putih. Seorang yeoja sedang duduk di mejanya. Sambil membaca buku dan melihat beberapa foto. Kamar itu tak terlalu terang hanya lampu meja yang menyala di kamar itu. Ada banyak foto di meja itu foto seorang pria yang tersenyum dengan eyes-smilenya, sangat manis. Tapi tidak menurut yeoja ini dia hanya memperhatikan foto itu sambil tersenyum yang mengartikan sebuah pembalasan dendam yang akan terwujud.

TOK! TOK! TOK!

Terdengar ketukan pintu dari luar kamar itu.

“Ne masuk”

Seorang pria pun masuk kedalam, dan memberikan beberapa surat dokter kepada yeoj yang ada di dalam sana.

“Nona Rin, ini surat dari dokter di Amerika”

“Oh.. Sudah datang, cepat sekali jasa pengiriman surat sekarang”

“Apa dia sudah membaik nona?”

“Kelihatannya, ya.. Ku harap dia bangun tepat pada waktunya”

“Semoga nona”

Hening. Tak ada percakapan diantara mereka. Hanya suara hembusan angin yang terdengar dari balkon kamar  yang masih terbuka. Hembusan angin yang cukup kencang dan sangat dingin itu, tak membuat Ri Rin kedinginan, dia sudah terbiasa seperti ini. Rasa dingin ini masih berada di level paling bawah untuknya, bahkan dia sudah cukup sering menghadapi orang-orang yang lebih dingin dari yang ini.

“Nona, apa ini sudah saatnya?”

“Ne, 5 menit lagi”

Jam di dinding kamar itu telah menunjukkan pukul 11.55 malam. 5 menit lagi.. waktu untuk melakukan semua rencana yang telah di siapkan, apa semua ini akan berhasil? Hanya ada 2 jawaban ya dan tidak.. Tapi YA adalah jawaban yang sangat di inginkan Rin. Walaupun jalan yang akan ditempuhnya akan sangat sulit.

 

TBC

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Gimana? gimana? Apa ada yang penasaran siapakan Ri Rin itu? Siapa Hae Ri itu? Apa hubungan mereka? Bagaimana masa lalu mereka?
Saya kasih bocoran oke, di part selanjutnya akan menceritakan masa lalu Hae Ri dan Minhyuk juga perubahan rencana yang telah di buat Rin…

Tambah penasaran ga? kalo ada comment ya… ^^

3 thoughts on “She’s Come Back (Part 1)

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s