[FF CONTEST] Because I’m Fool

Title : because I’m fool

 

 

Maybe this is because I am a fool

 

Kami masih asik dengan aktivitas kami masing masing. Kalau aku lebih tepatnya sedang berpikir, kalau namja didepanku ini? Entahlah dia sedang berpikir atau terlalu asik mengaduk-aduk vanilla lattenya itu. “ehm, sebenarnya aku..” ujarku dan namja itu berbarengan

“kamu dulu” ujarnya padaku.

Aku menghela nafas “hyukkie, aku rasa kita akhiri saja hubungan kita sampai disini. Aku rasa lebih baik kita bersahabat saja seperti dulu” kataku. Oke aku pikir ini keputusan terbaik untukku dan namja didepanku ini. Walaupun jujur, aku masih sangat mencintainya. Minhyuk sedikit terkejut dengan ucapanku tadi,tapi dia tersenyum. Tersenyum? Itu membuatku sedikit sakit.

“baiklah, tadinya aku ingin bilang seperti itu, tapi kamu sudah mengatakannya duluan. Tapi seperti katamu tadi, kita tetap bersahabat kan? Yakso?”kata minhyuk sambil mengancungkan jari kelingkingnya kearahku.

“yakso” ujarku sambil menautkan jari kelingkingku dijari kelingkingnya.

 

**

BLAM..  aku menutup pintu apartemenku sedikit kasar,aku melihat pigura foto diatas meja belajarku, disana terlihat aku dan Minhyuk sedang berpose. Minhyuk memelukku dari belakang dan kami terlihat tertawa bahagia. Tapi itu dulu. Aku tersenyum miris. Aku harap apa yang aku lakukan tadi tidak salah. Aku yakin minhyuk akan mendapatkan yeoja yang lebih baik dariku. Tapi jujur saja aku masih sangat mencintainya, tapi kurasa lebih baik

melepaskannya agar dia bahagia.

 

**

 

It is okay even when I get hurt..

Even when others say that is useless love

 

(3 month later…..)

Aku dan minhyuk memang sudah tidak mempunyai hubungan apa-apa lagi. Tapi kami malah semakin dekat saja, Lebih dekat daripada saat berpacaran dulu. Bahkan banyak yang menyangka kami balikan lagi.

“hey! Dari  tadi senyum senyum ga jelas gitu, nanti esmu keburu mencair tuh” tegurku pada mantan pacarku ini

“heheh.. aku lagi happy nih” katanya.

“lagi happy apa fallin in love, eoh?” tebakku.

“ehh.. ihh.. ehmm.. ituu,” ujarnya terbata bata, dan hey! Wajahmu memerah hyukkie:p

“ehh, apa tebakanku benar? Wajahmu sudah seperti kepiting rebus tuh!”

“eh.. iya! Ko gampang ketebak sih ga asik ah-_- iya nih aku lagu suka sama seseorang. Akhir-akhir ini aku juga sedang dekat dengannya” ujarnya. Entah perasaan dari mana, tiba-tiba saja ada rasa sakit didalam dadaku.

“wah! Asik dong! Ga cerita cerita nih! Nugu?? Temuin aku sama dia dong!!” ujarku antusias untuk menutupi rasa sakit itu. Minhyuk mengangguk, lalu dia menceritakan dari A sampai Z tentang yeoja yang disukainya itu. Tapi ko rasa sakit itu makin jadi jadi aja si?! Aku hanya tersenyum sesekali tertawa memdengar cerita tentang yeoja yang disukainya itu, atau lebih tepatnya untuk mengurangi rasa sakit ini.

 

**

 

I was happy for just tat if you smiled just once..

I’m happy just with your smile..

 

Akhirnya hari yang dijanjikan minhyuk pun tiba. Sebenarnya aku ragu untuk pergi hari ini. Ada perasaan bahagia,penasaran,sekaligus nyeri. Tapi bukankah aku sudah berjanji kalau dia bahagia aku juga bahagia. Aku dan minhyuk sudah sampai di Lovely Caffe,kami sedang menunggu yeoja yang dikaguminya itu datang. Dari raut wajahnya, minhyuk terlihat bahagia sekali. Sepertinya minhyuk benar-benar menyukai yeoja itu.

“annyeong.. kalian sudah lama menunggu?” tiba-tiba aku mendengar suara yang sangat familiar ditelingaku, dan saat aku menoleh ternyata itu.. benar eunrha!

“eunrha? Lee eunrha?! Sudah lama sekali kita tidak bertemu! Bogoshippo!!” aku langsung memeluk sahabat lamaku ini, ternyata yeoja yang disukai minhyuk selama ini eunrha.

“hyuna? Kang hyuna!? Nado!! Aku juga sangat merindukanmu!! Kamu berubah ya, jadi semakin cantik :)” ujar eunrha setelah melepas pelukanku dan duduk dikursi yang kosong. Minhyuk hanya bingung melihat tingkah kami.

“hahaha.. bisa aja, kamu juga tuhh, hyukkie kenapa ga langsung bilang aja si kalo yeoja yang kamu sukai selama ini..*&%$#!@@$!” belum selesai aku bicara, minhyuk dengan seenak jidatnya membekap mulutku.

“ya! Lepasin!! Ga bisa napas nih” ujarku. Minhyuk melepas bekapannya yang disambut dengan jitakan dariku, sekarang gantian eunrha yang bingung melihat tingkah kami. Tapi akhir-akirnya kami tertawa bersama. Aku dan eunrha menceritakan kepada minhyuk bagaimana kami bisa saling kenal dan bersahabat seperti sekarang , begitu juga sebaliknya aku dan minhyuk menceritakan kepada eunrha bagaimana mana kami bisa saling kenal dan juga bersahabat sampai sekarang ini tapi yang tentang ‘mantan’ itu aku tidak bilang apa-apa

“hey, ternyata dunia ini sempit yah. Ternyata sahabatmu yang kamu bilang bawel itu hyuna? Hahahh ternyata kamu masih bawel aja yah” ujar eunrha terkekeh.

“heheh iya😀. eh apa tadi kamu bilang? Enak aja! Hyukkie ngada ngada aja tuh-_-” aku menatap tajam minhyuk

“ehh, itu fakta loh buktinya aja eunrha mengakuinya! Kamu itu memang bawel” minhyuk membela diri. Eunrha tertawa melihat tingkah kami. Dan minhyuk… sepertinya dia bahagia sekali :’)

 

**

 

I don’t want anything else for him..

I’ll be there whenever you reach out..

I’ll be there whenever you call out..

Without a change I’ll be there .. because i love you..

 

Sudah genap 2 bulan minhyuk PDKT sama eunrha, tapi kenapa setiap aku melihat mereka nge-date ada rasa sakit yah? Tapi disisi lain ada rasa bahagia juga(labil nih-_-) Drrtt…Drrtt..Drrtt tiba-tiba ponselku bergetar.. 1 new message

 

Minhyuk: hyuna-ah, temui aku di lovely caffe sekarang ne?😦

Aku: ne, baiklah. Hey ada apa? Kenapa murung begitu?

Minhyuk: sudahlah cepat datang, nanti aku ceritakan

Aku: geure, tunggu aku kurang lebih 30 menit

 

Aku bergegas menuju lovely caffe. Tidak sampai setengah jam aku sudah sampai disana. Dari kejauhan

aku bisa melihat raut wajah minhyuk ditekuk tekuk gitu, ahh jadi ikutan sedih kan.

“hey, ada apa denganmu?” sapaku.

“aku rasa, usahaku mendekati eunrha sia-sia saja na-ahh” ujarnya

“sia-sia? Waeyo?” minhyuk menceritakan,akhir-akhir ini, setiap mereka bertemu pasti eunrha dijemput oleh seorang namja, dan dia memanggilnya hyukjae oppa. Hyukjae? Sepertinya aku mengenalnya. Dan minhyuk berasumsi kalau hyukjae itu adalah namjachingunya eunrha, setauku eunrha kan tidak mempunyai namjachingu.

“eotthe? Apa aku nyerah aja kali ya?” tanyanya.

“andwae! Masa belum tau pasti hyukjae itu siapa kamu udah nyerah si?! Kamu cowo bukan?! Aku yakin hyukjae itu bukan siapa-siapanya. Sepertinya namanya tidak asing ditelingaku” Jawabku sedikit menceramahinya. Hey, aku yang berkata seperti itu kenapa rasa sakit di dada ini muncul lagi? Ahh sudahlah aku tidak peduli aku tidak ingin melihat orang yang aku sayang bersedih seperti ini .

“lalu? Eotthe?” tanyanya lagi padaku. Aku berpikir sejenak “kamu Tanya saja sama dia, hyukjae itu siapa..? gimana?” minhyuk dia sesaat

“apa perlu aku temani?” minhyuk mengangguk mantap . kemudian senyum merekah dibibirnya, lalu dia memelukku

“gomawo na-ahh!! Kamu memang yang paling the best deh!” aku tersenyum di balik persaan sakit dan bahagia.

 

**

 

Because it was the love you chose..

Even the pain was happiness..

If you look back at least once..

Im happy just for that..

 

Hari ini minhyuk menyeretku untuk menemaninya menemui eunrha, dan benar saja ternyata eunrha datang bersama hyukjae. Dan hey.. bukankah itu lee hyukjae super junior?

“annyeong, hyunaa.. annyeong minhyuk..” sapa eunrha kepadaku

“oh, ne annyeong. Eunrha, apa yang datang bersamamu salah satu member super junior?” ujarku blak blakan. Ini bukan karna minhyuk, tapi karna rasa penasaranku apa tebakan ku benar atau salah

“kamu tau super junior? Apa kamu seorang ELF?” tiba tiba namja yang aku kira member super junior itu bertanya padaku.

“ehh, iya aku tau. Tapi aku bukan ELF” jawabku.

“ohh, iya tebakanmu benar kok hyuna.. hyukjae imnida. Aku sepupunya eunrha” kata hyukjae lagi. Aku melirik sebentar kearah minhyuk, raut wajahnya sudah berubah menjadi ceria lagi sepertiya.

“hey,aku jadi kacang nih ceritanya?-_-” tiba tiba minhyuk nyeletuk. Aku, eunrha dan hyukjae tertawa melihat mimic wajah minhyuk, yang mengeluarkan puppy eyes seperti itu ahahahh. Dan sepertinya minhyuk sudah mulai asik berbincang dengan eunrha. Dan sekarang? Aku yang jadi kacang-_-

“hey, jangan manyun gitu. Nanti kecantikan diwajahmu luntur loh” tiba tiba hyukjae menganggetkanku “mwo? Apa kau tadi bicara aku tidak mendengar..” ujarku.

“ah sudahlah lupakan. Kalau aku boleh tau ada member yang kamu suka di super junior?” tanyanya padaku

“hm.. ada si, aku suka banget sama donghae oppa..” jawabku. Kulihat namja didepanku ini mengangguk angguk. Dan kami juga mulai asik dengan perbincangan kami. Yah lumayanlah ada temen ngobrol, dari pada sakit itu muncul lagi entar? Dan kebetulan banget aku ketemu sama couplenya donghae oppa. Ko eunrha ga pernah cerita cerita si kalau punya sepupu salah satu member super junior.

 

**

 

Until the day you meet..

The person to potect you instead of me..

For a while I will stay next to you

Because it is a happy love just looking at you

 

Satu bulan berlalu, kelihatannya minhyuk dan eunrha semakin akrab saja. Dan minhyuk mulai sedikit jauh dariku.  Tapi tidak apalah, mungkin dia lebih nyaman bersama eunrha daripada bersamaku. Tok tok tok.. tiba tiba ada yang mengetuk pintu apartemen ku dengan ogah ogahan aku bangun dari sofa dan melihat dari intercom, ternyata minhyuk.

“annyeong na-ah!!” sapanya riang

“oh, annyeong hyukkie. Tumben banget kamu kesini, ada apa?” tanyaku. Tapi sebelumnya aku mempersilahkan dia untuk masuk dulu.

“heheh,engga apa apa si. Cuma mau main aja, sekalian aku mau minta pendapat kamu.” Jawab minhyuk aku mengerutkan keningku

“saran, saran untuk apa? Menyangkut tentang eunrha?” tebakku

“yups! Karna kalian sama sama cewe dan kamu kan sudah akrab banget tuh sama dia. Aku mau ngasih sesuatu ke dia na, tapi gatau mau ngasih apa..” ujar minhyuk. Nitttt… lagi lagi sakit itu datang, tapi aku tidak menghiraukannya.

“hmm.. apa ya.. setauku aku dia suka sama film Donald duck.. bagaimana kalau kamu ngasih sesuatu yang berhubungan dengan donal duck?” saranku. Minhyuk Nampak berpikir sejenak

“tapi anterin aku yah?” pintanya

“kapan?”

“sekarang! Kajja!” katanya bangun dari duduknya dan dengan enaknya aja dia menarik tanganku keluar dari apartemenku. Kami pergi ke toko pernak pernik aksesoris. Tidak sengaja aku melihat boneka Donald duck yang diinginkan eunrha waktu itu.

“hyukkie, aku rasa boneka itu saja. Lucu tau” saranku. Minhyuk melihat boneka yang aku maksud

“iya, kamu emang pintar na-ahh. Aku ambil yang ini saja deh.” Setelah membayar dikasir minhyuk mentraktirku makan, lalu mengatarkan aku pulang

“na-ahh gomawo sudah menemaniku tadi. Semoga eunrha suka ya sama boneka ini” ujar minhyuk sambil menatap boneka yang berukuran sedang itu.

“ne, pasti dia suka. Aku masuk dulu ne annyeong” kataku.

 

**

 

I don’t need anything else

So that you  can rest any time,

I will remain the same for you

Even if you leave me without goodbye

I’ll send you thank’sfully

Because im fool

Aku rasa keputusanku untuk melepaskan orang yang aku sayang tidak salah. Buktinya sekarang dia sudah mendapat kebahagiaan barunya. Walaupun belum sepenuhnya sempurna tapi aku yakin tidak lama lagi kebahagiaan dia akan sempurna. Aku melirik gitar akustikku disamping ranjang single ku. Sudah lama aku tidak memainkannya, aku ambil dan mulai memetik senar senar yang ada disana dan tanpa sadar aku sudah mulai memainkan sebuah lagu sambil bersenandung kecil

 

Nan baboraso guron gabwa..

Apugehaedo gwaenchanhun gabwa..

Motnan sarang I rano lyodedo..

Otjolsu omneun baboraso..

Neuga  wonhae jalhae jwotdongol..

Gogeum a neurol haengbok het dongol..

Gumisoro haengbokhe..

Gunyoga sarang han sarang opgetdaji

Iroke u gunyote soi sulpunya ..

Julsu iso haengbok ha sarang ira..

Mugoto baraji a’na..

Ounhjae dunsone minyondahul gugose..

Ounhjae dunbuloju myondudil gugose..

Pyon ham obshi gugose isoljulgae..

Gunya sarang hanika..

Nan babo raso..

(jung yonghwa – because im fool)

 

Hmm.. sepertinya lirik lagu ini pas banget sama yang aku rasakan. Mencintai, tapi tidak bisa memiliknya. Hahahah aku tertawa sendiri Drrtt … Drrtt.. Drrtt saat aku sedang asik memainkan senar senaar gitarku, ponsel ke berdering, oh ada telpon rupanya,. Dan eh, dilayar ponselku tertera ‘ kang minhyuk calling’ tumben tumben amat dia nelpon. Aku usap layar touch ponselku

 

Minhyuk: “yobosseo?”

Aku: “ne, yobosseo waeyo hyukkie?”

Minhyuk: “hyuna kau tau respon eunrha saat menerima boneka yang kamu pilihin waktu itu?”

Aku: “biar kutebak. Pasti dia suka. Soalnya dari nada bicaramu kau terlihat sangat bahagia..”
minhyuk: “yep!!! Kamu bener banget!! Tapi ada hal lain yang buat aku seneng..”

Aku: “mwoya?”

Minhyuk: “ternyata perasaanku tidak sebelah tangan na-ahh!! Dia membalas perasaankuu !!!”

Aku: “aciee.. seneng tuhh emang kamu udah ngomong sama dia? Kapan?”

Minhyuk: “banget!! Udah baru aja aku ungkapin tadi”

 

Speechless. God rasa sakit itu datang lagi

 

Minhyuk: “na-ah? Kau masih disana?”

Aku: “ahh nee, cukkae yaa!! wah.. berarti  kamu udah pacaran sama dia dong sekarang?! Ga mau tau nanti kalo ketemu PJ luh!”

Minhyuk: “PJ? Apaan tuh?”

Aku: “pajak jadian-_-.. eh katanya kamu lagi sama eunrha. Ko nelpon aku? Eunrha gimana?”

Minhyuk: “ne, aku memang sedang bersamanya tapi sekarang aku lagi ditoilet heheh”

Aku: “MWO?! JADI KAMU NELPON AKU DIDALAM TOILET?! NEO MCHIESSEO?! DASAR BABO!”

Minhyuk: “yak ! gausah teriak juga kamu-_- yaudah deh. Nanti orang kira aku melakukan sesuatu yang engga-engga aku terlalu lama ditoilet heheh.. annyeong na-ah”

Aku: “ne, annyeong”

 

Sambungan terputus, dasar babo sangking bahagianya dia nelpon aku didalam toilet-_-. Ya dari nada bicaranya minhyuk sangat bahagia. Ne,sakit memang tapi aku juga bahagia :’) . maybe this is because I’m fool. If I still loving him. Even, when I get hurt again again and again. But I don’t care. Aku bahagia asalkan dia bahagia meskipun hati ini terluka :’)

 

END

 

Song : jung yong hwa-because I’m fool

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s