Let’s Smile Yonghwa!

tumblr_mm8de1MbzY1ql2c53o1_1280

Author: Hanseora|| Title: Let’s Smile Yonghwa! || Cast: Jung Yonghwa || Other Cats(s): Random || Genre: (?) || Duration: Filcet || Disclaimer: Inspired by the cover I found in the internet :”)

A/N: Sumpah aku bertanya-tanya waktu liat gambar itu. ‘let’s smile yongwha? Aigoo~ Yonghwa kenapa? Kenapa akhir-akhir ini dia selalu terlihat murung di tv? Well, entahlah. Sebagai fansnya dia apalagi he’s my eternally bias (Super special than Ultimate J)  aku jadi ikutan sedih:(( rasanya pengen ngehibur dia lewat FF ini.^^

(backsound: Give me a smile – Jungyonghwa /hearstring/)

FOR YONGSEO SHIPPER… GO AWAY JUSEYO!! IT’S SPECIAL FOR YONGSHIN!!❤

THE REAL COUPLE ^^

Jangan lupa baca authornote dibawah ya❤

Summary:

Let’s smile Jung Yonghwa!

.

.

.

Semua orang pasti pernah merasakan sedih. Tak terkecuali dengan Jung Yonghwa. Akhir-akhir ini ada sesuatu hal yang mengganjal dalam benaknya. Dan sampai saat ini, hal itu masih membelenggu pikirannya.

.

.

.

.

Aku…..” Shinhye menggantung kalimatnya di telepon.

Yonghwa menunggu getir kata apa yang akan dikatakan Shinhye selanjutnya. Walaupun ia sendiri sebenarnya sudah bisa menebak apa yang akan dikatakan oleh gadisnya itu.

Maaf…” Shinhye lagi-lagi menggantungkan kalimatnya. Yonghwa memejamkan matanya pasrah menahan air mata yang telah membendung di matanya.

Mungkin….. sudah saatnya kita… untuk…”

Yonghwa menahan napas panjang mendengar satu kata yang akan dikatakan Shinhye.

Berpisah…”

Desahan napas Yonghwa terdengar berat. Setetes air mata perlahan mulai jatuh membasahi wajahnya.

“Baiklah, kalau itu maumu.” tutupnya mengakhiri telepon.

Untuk malam ini biarkanlah ia menangis. Sesuatu hal yang tak pernah ia lakukan sesudah beranjak dewasa.

.

.

.

.

.

Sudah beberapa minggu terakhir ini Yonghwa sibuk dengan aktivitasnya bersama CNBLUE. Entah itu mengenai world tour konsernya, ataupun promosi album barunya yang sangat melelahkan. Ia jenuh. Sangat jenuh. Tetapi dibalik itu semua ia harus menutupi segala rasa lelahnya dalam dunia yang telah ia tempuh selama hampir lima tahun ini. Demi fans  yang selalu mendukungnya.

Terkadang ia merasa bosan. Hidupnya seperti dikekang. Tak bisa bebas layaknya lelaki pada umumnya di luar sana. Setiap harinya dipenuhi oleh berbagai jadwal aktivitas entertainmentnya.

Bisakah suatu hari ia hidup bebas? Jauh dari rutinitas padatnya seperti ini.

Yang ia butuhkan hanya satu. Hidup bahagia layaknya orang lain yang bisa menikmati setiap waktunya bersama orang yang mereka cintai. Terutama keluarga. Dan Yonghwa jarang merasakan hal itu. Tak hanya dirinya, ia yakin pasti rekan-rekannya di CNBLUE juga merasakan hal yang sama.

Yonghwa hanya ingin istirahat sejenak. Hanya itu yang ia inginkan saat ini. Karena itu apa salah jika Yonghwa merasa sedih? Apa ia harus selalu berpura-pura? Tidak, Yonghwa lelah jika harus selalu berpura-pura. Itu mengajarkannya menjadi seseorang yang munafik.

Dan berpisah dengan Shinhye, semakin membuatnya terpuruk. Selama ini, diam-diam Yonghwa memang menjalin hubungan asmara bersama Shinhye. Namun, karena perasaannya yang akhir-akhir ini sedang memburuk membuatnya sedikit lepas kontrol dan tidak bisa mengatur perasaannya sendiri.

Berawal dari Yonghwa yang menolak memerankan sebuah drama baru berjudul ‘Heirs’ dengan alasan karena peran yang Yonghwa perankan, tidak ia sukai. Sebuah alasan yang bagi Shinhye tidak masuk akal. Shinhye kecewa. Padahal ia senang sekali bisa kembali berakting bersama kekasihnya itu. Tidak, mantan kekasihnya lebih tepatnya.

Padahal itu semua dilakukan Yonghwa karena ia memang tidak ingin terlalu sibuk dengan drama yang bisa saja menyita waktunya berbulan-bulan. Apalagi ditambah jika ia harus melihat Shinhye beradu akting bersama Lee Min Ho yang mungkin akan melakukan adegan kissing scene. Sungguh, Yonghwa tidak ingin melihat itu terjadi. Karena itu ia memilih keluar dari drama itu dan membuat Shinhye salah paham.

Akhir-akhir ini juga, Yonghwa terlihat lebih pendiam dari sebelumnya. Saat di apartemennya bersama Lee Jonghyun dan yang lain, ia hampir tak pernah mengeluarkan lelucon lagi seperti biasanya. Dan sekarang justru gantian Jungshin yang melakukan hal itu.

—-

Please smile, don’t be sad..

It’s going to be alright, don’t cry anymore.

The song that I’m singing now..

I hope that it can bring you comfort.

 

Give me a smile, don’t feel hurt.

Even though it’s hurt now,

Everything will be alright.

Time will pass

Everything will look up again.

 

Smile. Look. Ain’t I by your side?

I love you. Can you hear my heart?

No matter what others say,

Aren’t we together?

 

Smile. Look right into my eyes.

I love you. This heart that loves you,

Won’t ever change.

Just lean on my shoulder

Take a rest..

 

Give me a smile..

I’m here for you.

I whom believes in you will be by your side forever…

 

Pagi-pagi sekali Yonghwa sudah terbangun. Jam masih menunjukkan pukul 6 pagi. Di mana sang matahari masih bersembunyi di balik awan. Ia terbangun bukan karena alarm di ponselnya. Melainkan sebuah suara teriakan yang memanggil namanya. Dengan lekas, ia membuka kordeng jendelanya. Dilihatnya ke arah bawah.

Sekumpulan gadis yang mungkin berjumlah lebih dari 20 orang itu dengan kompak membawa sebuah kertas bertuliskan ‘Let’s Smile Yonghwa!’ lengkap dengan hiasan gambar tokoh salah satu kesukaan Yonghwa, The Simpson.

 

Yonghwa terkesima melihatnya. Dilihatnya lagi lebih seksama, seketika ia melihat Jonghyun dan lainnya turut bergabung di barisan depan. Jonghyun membawa gitar akustiknya. Sementara Minhyuk duduk di sebuah papan yang ia jadikan drum. Mereka semua kemudian menyanyikan sebuah lagu berjudul ‘Give Me a Smile’, salah satu lagu favorit lelaki itu. Jungshin ikut bernyanyi dengan segerombolan para gadis fans CNBLUE atau yang biasa disebut dengan julukan Boice.

 

Lagu berakhir dengan suara petikan gitar yang indah.

 

“YONGHWA!! DON’T BE SAD! WE ALWAYS BE THERE FOR YOU! WE LOVE YOU!” Jungshin berteriak dari tempatnya  berdiri, diikuti oleh riuhnya teriakan para penggemar Yonghwa dan CNBLUE yang lain.

 

Yonghwa tak bisa menahan senyumnya kali ini. Ia mulai tersenyum tipis, dan perlahan ia kembali tersenyum lebar sama seperti sedia kala. Disaat ia selalu menampilkan cengiran khasnya, menunjukkan deretan giginya yang rapi. Yonghwa kembali tersenyum, sedikit terharu melihat perbuatan yang dilakukan Jungshin dan juga para penggemarnya.

 

GOMAWO!!”  seru Yonghwa kencang dari atas kamarnya.

 

Semua gadis yang tergabung dalam lautan boice pagi itu hanya bisa bertepuk tangan riang. Sebagian ada yang menangis haru melihat Yonghwa tersenyum kembali.

 

Yonghwa lalu menutup jendela kamarnya. Berniat untuk menghampiri Jungshin dan lainnya di bawah. Namun, tiba-tiba ponselnya berdering.

 

Shinhye menelponnya.

 

Yonghwa-ya….” sapa Shinhye di telepon.

 

Yonghwa masih tersenyum. Mendengar suara Shin Hye lagi di pagi hari ini sungguh membahagiakannya. Ia jadi ingat akan aktingnya dulu saat menyanyikan lagu ‘Give me a smile’ untuk gadis itu di serial Heartsrings.

 

Waeyo Shinhye-ya?”

 

“Hiks..” Terdengar suara isak tangis Shinhye. Dan itu adalah suatu hal yang bisa membuat Yonghwa merasa tak nyaman. Ia tak ingin membuat gadis itu menangis.

 

“Ada apa?”

Aku…”

 

“Ya?”

 

Maafkan aku…  waktu itu aku…”

 

Uljima… Apa kau ingin aku menyanyikan lagu Give me a smile untukmu pagi ini?” tawarnya serius.

 

“Eum?”

 

“Dengarkan aku Shinhye… apapun yang terjadi, aku akan selalu mencintaimu. Aku akan selalu ada untukmu. Masalah yang terjadi di antara kita akhir-akhir ini, anggap saja hanya sebagai angin lalu.”

 

Hiks.. Yonghwa-ya…”

 

I love you… Can you hear my heart?”

 

“Emm… Nado…”

THE END

:”) FF ini dibuat dengan lagu give me a smile yang selalu kuputar berulang kali lewat hapeku.. jadi rasanya saya sangat menjiwai dalam membuat FF ini. Kalau boleh jujur, sebagian dari FF ini itu adalah Fact. Sebagian lagi fiksi. Masalah hubungan Yongshin, aku rasa mereka Real. Karena waktu itu aku nemu foto yonghwa lagi sedih😦 eh dalam waktu yang sama aku juga liat Shinhye sedih. Well, aku gak tau apa yang terjadi diantara keduanya. Mungkin mereka sedang galau T,T dan rasanya gimana ya liat yonghwa murung kayak gitu? Kayaknya ada sebagian jiwa saya yang lepas gitu. /lebay/ -_-

Maaf kalau banyak typo yahh :b

Last, mind to review? :>

 

 

 

33 thoughts on “Let’s Smile Yonghwa!

  1. sebenernya aku ga masalah yong sm seo atau sinhye. aku suka keduanya.

    dan ff terasa real bgt. apalg yong abis mundurin dr ikut drama the heirs dan jd inget sm lagu mereka yg ROBOT.

    Yong oppa, fighting! dont give up!

    • (/.\) maaf aku malah anti-shipper nya yongseo😦 kamu ngeship yongshin aja secara lebih real <– menghasut *evil laugh*😀 btw, makasih udah baca ^^

  2. Kyaa~ YongShin… I love this couple ^^

    keliatan koq sang author menjiwai FF ini, feel-nya nyampe bgt ke aku sbg reader🙂

    Emg sedih bgt waktu liat Yongyong kliatan murung gt, dan berita yg simpang siur terdengar pun bikin tambah sedih aja… Pokoknya apapun masalahnya, semoga itu cepet selesai dan uri leader bisa kmbali ceria seperti sedia kala… CNBLUE fighting! (hehe, maaf agak OOT kyknya)

    • duuhh~ ketauan kalau menjiwai.. ;;)) jelas dong soalnya kan aku ngeship mereka ^^ hehehe seneng deh kalau feelnya dapet😀

  3. annyeong thor!! ud lama bgt & ud telat bgt y… (payah d aku!!)🙂
    bca crhtan author jd galau jg!! aku Yongshin shipper jg!! Yongshin jjang!! yongs*** GO AWAY!!
    I Hate gogu**!!
    lanjut thor!! gomawo………🙂

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s