[FF EVENT – JONGHYUN’S BIRTHDAY] Something for You

tumblr_m1sggjG7c01qdnekk

 

Something for You

Title: [FF EVENT – JONGHYUN’S BIRTHDAY] <Something for You>

Rating:G

Genre:romance

Length:oneshoot

Main Cast:

-Lee Jonghyun CN Blue

-Choi Eun Sup

Others: Jung Jingyoung B1A4, Lee Jongsuk (Actor)

Disclaimer:ff ni murni buatanku kalo ada kesamaan sama yang lain itu murni ketidaksengajaan semata krn banyak inspirasi

Note: Mian kalo ni ff aku bikin agak random n dikit. Cuma mo kasih sesuatu aja buat uri Burning di hari ulang tahunnya.  Lagipula ini ff tercepatku bikin, Cuma butuh waktu 2 jam buat nyelesainnya. Maaf kalo banyak typo. Sehabis baca, tolong RCL ya…. Gomawo*bow

 

 

Choi Eunsup POV

Kucek buku agendaku berkali-kali, ternyata memang benar. Huft. Aku menarik  nafas dalam-dalam, lalu kuhembuskan perlahan. Kulakukan berulang-ulang sambil menutup mata, berharap perasaanku menjadi lebih baik dan lebih tenang. Sebenarnya belum terlalu tenang sih,bagaimana tidak? Seminggu lagi Hyunnie berulang tahun dan aku belum punya sesuatu yang akan aku berikan. Ah, ottokhae? Aku semakin bingung karena semua konsep berakhir buntu. God, help me now! Ah, andai saja aku memiliki guardian angel. Pasti tidak akan sesulit ini memberikan sesuatu yang berharga untuk nae Hyunnie. Ahay, aku tiba- tiba teringat kalau aku punya guardian angel. Lagipula guardian angelku itu kan sedang berlibur. Kalau begitu aku ke rumah Hyunnie saja, Hyunnie kan kalau jam segini pasti sedang sibuk dengan kekasihnya di studio. Semoga latihan band kali ini bisa selama biasanya, atau… aku buat saja bisa menjadi lama. Kuraih handphoneku lalu menghubungi salah satu nomer di kontakku.

“Yoboseyo. Suppie, wae gurae? Marhae? Aku tau kau meneleponku pasti minta sesuatu.”, kata suara di seberang sana.

“Yonghwa oppa. Mianhe. Karena  urgent banget. Tolong aku. Jika kali ini kau bisa membantuku, akan kubelikan kaos yang kau incar sejak lama dari butik milik Saera. Tapi dengan 1 syarat, buat Hyunnie oppa lama berada di studio kalau bisa sampai jam 9 malam sampai di hari ulang tahunnya. Kalau bisa kau bikin moodnya akhir-akhir ini berantakan. Aku ingin tahu seberapa kuat dia menahan tempramennya.”

“Arra… tapi kaosnya tetep jadi kan? Yaksok?”

“Ndee, oppa. Annyeong!”

Kututup pembicaraan dengan Yonghwa oppa.satu masalah beres. Sekarang waktunya ke rumah Hyunnie.

At Lee Jonghyun’s house

“Jongsuk oppa!!!  Oddiga?”

“Aku di sini.”, Jongsuk oppa menjawabku di ruang tengah.

Aku langsung menemuinya lalu memeluknya. Dia membalas pelukanku dan mengelus kepalaku dengan sayang. Aku perkenalkan sedikit Jongsuk oppa. Namanya lengkapnya Lee Jongsuk. Kakak kandung dari Lee Jonghyun. Dia bekerja sebagai model profesional yang terkenal di seluruh dunia. Setelah tur dunianya 3 bulan lalu akhirnya dia kembali ke Korea 3 hari lalu. Aku dan Jongsuk oppa sangat dekat, bahkan dia sudah aku anggap seperti oppaku sendiri. Aku memperlakukan dia seperti aku memperlakukan Siwon oppa dan Minho oppa karena dia hanya punya namdongsaeng dan sejak dulu mendambakan yeodongsaeng, makanya sejak awal Hyunnie mengenalkan dia padaku, aku dan dia bisa sedekat ini.

Akupun menceritakan semua kegelisahanku pada Jongsuk oppa, guardiang angelku. Jongsuk oppa memperhatikan dengan seksama. Setelah akau ceritakan masalahku dari awal hingga akhir, dia hanya tersenyum, lalu merangkulku dengan sayang.

“Kau tau Suppie, sudah lama kau mengenal Hyun, berati kau sudah tau apa yang dia suka dan dia benci. Menurutku, gunakan kata hatimu dan lakukan yang terbaik dengan tulus, dia akan lebih bahagia jika semuanya berasal dari dalam dirimu. Trust me. Ok?”

Aku mengangguk tanda mengerti, lalu tersenyum penuh arti. Tiba-tiba terlintas ide cemerlang di kepalaku. Aku berpamitan pada Jongsuk oppa. Tak lupa kucium pipinya sebagai tanda terimakasih lalu segera bergegas semua rencana sebelum moodku tiba-tiba hilang begitu saja.

D-Day di taman belakang rumah Jonghyun

Author POV

Hari ini Jonghyun sudah benar-benar diambang batas sabar. Entah kenapa akhir-akhir ini Yonghwa hyung memulai untuk mengobarkan perdebatan. Yang paling membuat ia kesal adalah masalah sepelepun membuat Hyungnya membentak-bentak tidak jelas. Jadwal latihan yang diperpanjang namun tidak efisien membuat Jonghyun lelah dan jenuh hari ini. Jam menunjukkan tengah malam saat dia sampai di depan rumah, karena perasaan dan pikirannya yang masih berantakan, Jonghyun memutuskan untuk beristirahat menenangkan diri di taman belakang. Setelah ia letakkan kekasihnya gitar classic yang ia dapatkan dengan susah payah dulu. Saat ke belakang tiba-tiba aku melihat Eunchan menyanyi diiringi akustik dari Jinyoungie. Jonghyun kaget, tidak menyangka Eunsup akan ada disini sekarang.

“Aku akan menyanyikan lagu special untuk na Hyunnie yang berulang tahun sekarang. Selamat menikmati.”

Eunsup menyanyikan lagu I’m in Love by R.aD

Ra.D – I’m In Love (Piano RMX)

사실은 첨봤을 때부터 그댈 좋아했다고

Sa-shil-eun cheom-bwass-eul ddae-mu-teo geu-dael joh-a-haett-da-go

말하기가 내겐 어려웠던거죠

Mal-ha-gi-ga nae-gen cham eo-ryeo-weott-deon-geo-jyo

먼저 다가서지않으면 그댈 놓칠까봐

Meon-jeo da-ga-seo-ji-anh-eu-myeon geu-dael noh-chil-gga-bwa

편지를 쓰고 작은 선물을 준비했죠

Pyeon-ji-reul sseu-go ddo jak-eun seol-mul-eul jun-bi-haett-jyo

깊어지면 상처뿐일거라는 생각에

Gip-eo-ji-myeon sang-cheo-bbun-il-geo-ra-neun saeng-gak-e

두려움이 앞선건 사실이지만

Du-ryeo-um-i ap-seon-geon sa-shil-ji-man

간절한 맘으로 기도하고 바랬던 사람이

Gan-jeol-han mam-eu-ro gi-do-ha-go ba-raett-deon sa-ram-i

그대라고 믿어

Geu-dae-ra-go nan mid-eo

 

Oh~ I`m in love Oh~ I`m fall in love

어쩔수 없네요 내맘을 숨기기엔

Eo-jjeol-su eobs-ne-yo nae-mam-eul sum-gi-gi-en

그대는 너무 아름답죠

Geu-dae-neun neo-mu a-reum-dab-jyo

 

I thought I never gonna fall in love

But I’m in love

Cuz I wanna love you baby

사실은 처음 봤을때부터

Sa-shil-eun cheo-eum bwass-eul-ddae-bu-teo

속으로부터

Nae mam sok-eu-ro-bu-teo

그댄 파도처럼 밀려들어

Geu-daen pa-do-cheo-reom mil-ryeo-deul-eo

온통 하루종일 그대만 떠올라

On-tong ha-ru-jong-il geu-dae-man ddeo-ol-la

I can be a good lover

wanna be a 네잎 클로버

Wanna be a ne-ip keul-lo-peo

세상에서 가장 행복한 여자로 만들어 줄게요

Se-sang-e-seo ga-jang haeng-bok-han yeo-ja-ro man-deul-eo jul-ge-yo

그댄 gotta believe me

Geu-daen gotta believe me

Make it never gonna leave me

약속따윈 할래요

Yak-sok-dda-win an hal-lae-yo

그냥 보여줄게요

Geu-nyang bo-yeo-jul-ge-o

 

Oh~ I`m in love Oh~ I`m fall in love

어쩔수 없네요 내맘을 숨기기엔

Eo-jjeol-su eobs-ne-yo nae-mam nae-mam-eul sum-gi-gi-en

그대는 너무 아름답죠

Geu-dae-neun neo-mu a-reum-dab-jyo

 

Oh~ I`m in love (I am so deeply in love) Oh~ I`m fall in love

어쩔수가 없네요 내맘을 숨기기엔

Eo-jjeol-su-ga eobs-ne-yo nae-mam-eul sum-gi-gi-en

그대는 너무 아름답죠

Geu-dae-neun neo-mu a-reum-dab-jyo

 

그대는 너무 아름답죠

Geu-dae-neun neo-mu a-reum-dab-jyo

TRANSLATION

Actually after our first meeting
Saying I like you
Isn’t something easy for me

If I don’t contact you first
I’m afraid of missing you
I type out the text, hesitate a bit, then delete it again
I keep repeating this process over and over

If my love for you gets any deeper
It will only result in getting hurting
My fears are filling my mind
This is the truth

Praying with all my heart, the person I’m yearning for
I believe that person is you

Woo… I’m in love
Woo… I’ll fall in love
Never feel any more fear
As long as I’m with you
The world is so beautiful

I thought I’m never gonna fall in love
But I’m in love, cause I wanna love you baby

Actually from the first time I met you
Somewhere deep in my heart
You crashed in like a strong wave
You’re the only thing in my mind all day
I can be your good lover
Wanna be your four-leafed clover
It feels like I’ve become the happiest woman in the world

Please you gotta believe me
Make you never gonna leave me
I won’t be suspicious, I’ll trust you

Ahhh… I’m in love
Ahhh… I’ll fall in love
Never feel any more fear
As long as I’m with you
The world is so beautiful

Woo… I’m in love (I’m so deep in love)
Woo… I’ll fall in love
Never feel any more fear
As long as I’m with you
The world is so beautiful

You are so beautiful

Hangeul: romanization.wordpress.com

Translation: LOLRosana  + snsdlyrics.wordpress.com

 

Jonghyun POV

Kupandangi live mini concert yang dia tunjukan padaku. Walaupun suaranya hanya bermodal pure, tapi kelihatannya dia sudah susah payah untuk berusaha karena nada pada gitar sudah seharmoni dengan suaranya. Setelah pertunjukkan selesai, Jinyoungie langsung pamit pulang. Eunchan tersenyum, lalu berhambur ke pelukanku, dia memelukku erat, tapi kata-katanya tepat di telingaku membuatku spechless.

“Tuhan, terimakasih karena kau menciptakan Hyunnie oppa dan memberikan kesempatan untuk berada di dunia ini tepat hari ini 24 tahun yang lalu. Berkahilah selalu jalan yang ia tempuh Tuhan, untuk cita-citanya dan untuk selalu menyayangi orang-orang di sekitarnya. Terimakasih Tuhan karena Engkau memberiku kesempatan untuk bertemu dan mengenalnya. Sayangi dia Tuhan seperti kau menyayangiku. Berikan Hyunnie oppa umur panjang agar aku bisa selalu berada disampingnya. Aaammmmiiiiiinnnnn. Saengil chukae Hyunnie oppa, gomawo karena aku diperbolehkan menyukaimu dan mencintaimu hingga sekarang. Gomawo telah menjadi bagian dari hidup dan selalu mengerti keadaanku. Gomawo telah memperbolehkan aku egois memilikimu untukku sendiri. Gomawo untuk semuanya selama ini oppa. Di hari indahmu ini aku harap kau bisa lebih terbuka ppadaku mulai detik ini. Bila kau cemburu katakan saja. Saat kau merasa sakit, datanglah padaku dan katakan padaku bahwa kau sakit. Apapun yang kau rasakan, kau harus berbagi denganku. Aku tidak pernah ingin kau terluka dan sedih sendiri. Aku ingin kau berbagi rasa itu padaku, Hyunnie oppa. Love u, oppa. Jeongmalyo yongwohnie…”

Tak terasa air mataku mengalir deras. Entahlah, beberapa waktu ini aku merasa beban ini terlalu berat kupendam sendiri. Sedih, kesal, dan bahagia bercampur jadi satu. Eunchan hanya diam dan menepuk-nepuk pundakku seakan-akan semuanya baik-baik saja. Setelah beberapa saat terhanyut suasana. Aku melepaskan pelukan lalu tersenyum padanya. Lalu kekecup dahinya dan memeluknya sekali lagi. Kali ini aku biarkan pelukan sedikit lebih lama sekarang. Menikmati momen yang akhir-akhir ini kurang karena aku dan Eunchan sama-sama sibuk.

Di kursi taman

Kami manikmati kesunyian yang terjadi, tentu saja karena Eunchan tidur didalam pelukanku sekarang. Insomniaku kambuh, jadi saat Eunchan tertidur aku hanya bisa menikamati momen kami berdua. Kutengok jamku, sudah pukul 6 pagi. Setauku hari ini dia kuliah pukul 7. Aku membangunkannya dengan lembut dan memberitahunya bahwa jam 7 dia ada kelas. Dia kaget lalu segera berlari bergegas. Belum jauh dia berlari, dia berbalik ke arahku dan memasangkanku sebuah gelang dan cincin padaku dia memberikan kaos yang sepertinya dia modif sendiri.

“Hyunnie oppa sekali lagi sangil chukae. Minahe aku hanya bisa memberikan ini. anyyeong”, dia mencium pipiku dengan cepat  lalu segera bergegas untuk pulang ke rumahnya. Aku tersenyum saat membaca tulisan yang ada di kaos itu. Gomawo Eunchan untuk semua hasil karyamu(kecuali cincin tentu saja).

Jongsuk hyung menghampiriku sambil menyodorkan segelas cokelat panas dan duduk di sebelahku. Sambil menikmati cokelat panas kami masing-masing, dia melihat kaos yang aku pegang.

Jangan lupa pabo! Bila kau berikan kekasihmu 1 menit maka beri aku waktu 5 menit lebih banyak. Aku ingin menunjukkan padanya bahwa aku menang darinya.

Jongsuk hyung tersenyum membaca tulisan itu dan berkomentar.

“Dasar Suppie! Kekanak-kanakan sekali dia. Lagipula kau keterlaluan sih Hyun, sejak dulu lebih banyak menghabiskan waktu dengan gitarmu. Sebenarnya siapa kekasihmu? Eunsup atau gitar?”

Ku hanya tersenyum penuh arti. Entahlah hyung, aku tak bisa melepaskan gitarku karena dia kekasihku. Sedangkan Eunchan… dia juga kekasihku!

 

 

 

Fin

One thought on “[FF EVENT – JONGHYUN’S BIRTHDAY] Something for You

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s