Don’t Leave Me [Part 2]

ff

 

Title: Don’t Leave Me [Part 2]

Author: gleeds

Rating: G

Genre: Romance

Main Cast:

Jung Yong Hwa

Park Shin Hye

Other Cast:

Yoon Eun Hye

Yoo Seung Ho

Note: Jangan lupa komennya yaaa… Don’t be silent readers😉

 

Kini Yonghwa dan Shin Hye sudah sampai di depan apartment tempat Yonghwa tinggal. Mereka langsung turun dari mobil dan membawa masuk barang-barang milik Yonghwa.

 

“Shin Hye, gomawo sudah mau menjemput dan membantu membawa barang-barangku.” ucap Yonghwa setelah meletakkan kopernya.

 

Ne, sama-sama. Oya, kapan kamu mulai kerja lagi?” tanya Shin Hye yang sekarang tengah duduk di sofa empuk milik Yonghwa.

 

“Aku belum tahu kapan. Tapi, kemarin aku mendapat project untuk mengambil foto promosi produk fashion. Dan besok aku baru akan bertemu dengan designer-nya.”

 

Jinja? Wah, ceritanya udah jadi fotografer terkenal, nih?” goda Shin Hye.

 

“Bisa aja.” Yonghwa menjawab santai sambil menyuguhkan secangkir teh ke Shin Hye.

 

Gomawo.” Shin Hye menyambut cangkir yang diberikan Yonghwa lalu meminumnya.

 

“Oya, minggu lalu aku sempat ketemu Hongki di Jepang. Katanya, akhir-akhir ini ada seorang namja yang sedang mendekatimu, ya?

 

Shin Hye yang kaget dengan perkataan Yonghwa hampir saja tersedak teh yang sedang diminumnya.

 

“YA! Shin Hye, gwenchana?” tanya Yonghwa khawatir sambil mengelus-elus punggung Shin Hye.

 

Setelah keadaan Shin Hye membaik, Yonghwa bertanya lagi,

 

“Jadi, siapa namja itu?”

 

“Aishh… Masih aja dibahas.”

 

“Hey, ayo jawab. Siapa namja itu? Kenalkan aku dengannya dong…” pinta Yonghwa.

 

“Ah… Molla.” Jawab Shin Hye ketus lalu bangkit dari duduknya.

 

“Ya! Shin Hye! Mau kemana?”

 

Shin Hye pun membalikkan badanya lalu jari telunjuknya menunjuk ke jam tangannya.

 

“Sudah jam makan siang. Aku harus membantu Ibuku di restaurant.” Jawab Shin Hye lalu segera meninggalkan apartment Yonghwa.

 

 

Shin Hye baru saja selesai membantu Ibunya melayani para pelanggan di restaurant. Dan kini ia tengah duduk bersila di lantai ruang istirahat dan mengobrol bersama para pegawai lainnya. Lima menit kemudian Ny. Park, Ibunya muncul di depan pintu dan memanggilnya,

 

“Shin Hye-ya!”

 

Shin Hye langsung bangkit dan menghampiri Ibunya.

 

Ne, eomma. Ada apa?”

 

Ny. Park hanya menjawab dengan gerakan menunjuk ke arah salah seorang pria yang tengah duduk di bangku paling pojok.

 

“Temui dia.” Suruh Ny. Park.

 

“Aisshh… Eomma saja yang menemuinya ya. Aku lelah sekali.”

 

“Sudah jangan banyak alasan. Cepat temui dia.”

 

Ne…” jawab Shin Hye enggan.

 

Shin Hye pun berjalan ke arah meja pria tersebut dan langsung menduduki bangku di hadapan pria itu.

 

“Ada apa kau kesini?” tanya Shin Hye pada pria itu tanpa basa-basi.

 

“Kau ini… Berbasa-basilah walau hanya sedikit.”

 

“Seung Ho-ya! Aku lelah! Kalau tidak ada yang mau kau bicarakan, aku akan pergi sekarang juga.” Ancam Shin Hye.

 

“Baik. Baik.  Begini, kamu masih ingat kalau kamu pernah memintaku untuk mengirimkan sketsa design gaun yang kamu buat ke designer di perusahaan tempat aku bekerja, kan?”

 

“Iya. Lalu?”

 

“Ternyata ia sangat menyukai design-mu! Dan ia ingin bertemu denganmu secepatnya!” Ucap Seung Ho bersemangat.

 

Mwo? Jinjja? Kau tidak bercanda, kan?” tanya Shin Hye tidak percaya.

 

“Mana mungkin aku bercanda, bodoh!”

 

“Uwaa… Gomawo, Seung Ho-ya!” ucap Shin Hye sambil tersenyum lebar dengan manisnya.

 

“Hmm… Baiklah, besok aku akan menjemputmu untuk menemui designer itu.”

 

 

Esok harinya, Shin Hye sedang bersiap-siap di kamarnya. Ia sudah tidak sabar bertemu dengan designer yang menyukai design gaun buatannya. Tiba-tiba, handphone Shin Hye berbunyi. Ia pun langsung mengangkatnya.

 

Yeobseo. Oh, Seung Ho-ya. Waeyo?”

 

“Shin Hye-ya. Mianhe, aku tidak bisa mengantarmu. Tiba-tiba aku ada meeting mendadak. Tidak apa-apa kan kalau kau kesana sendiri?” ucap Seung Ho di seberang telepon.

 

Ne. Gwenchana. Aku harus menemuinya di mana?”

 

“Ediya Coffee Shop. Kau tahu tempatnya kan?”

 

Ne. Aku tahu. Ya sudah aku tutup teleponnya ya.”

17 thoughts on “Don’t Leave Me [Part 2]

  1. Selalu tbc di saat moment ƔάϞƍ penting
    Cwok ƔάϞƍ suka shin hye itu adalah seung ho ya???
    Ayo baca kelanjutan nya

    Gumawo eonni

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

