Don’t Leave Me [Part 3]

coverff

 

Title: Don’t Leave Me [Part 3]

Author: gleeds

Rating: G

Genre: Romance

Main Cast:

Jung Yong Hwa

Park Shin Hye

Other Cast:

Yoon Eun Hye

Yoo Seung Ho

Note: Jangan lupa komennya yaaa… Don’t be silent readers😉

 

Yonghwa kini tengah duduk sambil memandang ke luar jendela di sebuah coffee shop. Dua menit kemudian, terdengar suara berdenting yang menandakan ada pengunjung baru yang masuk ke coffee shop tersebut. Yonghwa pun menoleh ke arah pintu dan melihat seorang gadis yang ia kenal. Gadis tersebut terlihat sedang mencari seseorang.

 

“Eun Hye noona!” panggil Yonghwa dari kejauhan.

 

Gadis itu pun menoleh lalu tersenyum dan berjalan menghampiri Yonghwa.

 

“Annyeong Yonghwa-ssi. Aku tidak menyangka bisa bertemu lagi denganmu.” Sapa Eun Hye setelah duduk di kursi tepat di depan Yonghwa.

 

Ne. Noona ada keperluan apa datang kesini? Apa ada seseorang yang noona temui?”

 

“Sebenarnya, aku ada janji bertemu fotografer Jung. Tapi, sepertinya dia belum datang. Aku juga belum pernah bertemu dengannya.” Jawab Eun Hye.

 

Fotografer Jung? Yonghwa bertanya dalam hati.

 

Wae? Apa kau kenal dengannya?” tanya Eun Hye penasaran.

 

Bukannya menjawab pertanyaan Eun Hye, Yonghwa malah balik bertanya,

 

Noona, apa kau seorang designer?” pertanyaan Yonghwa membuat Eun Hye terkejut.

 

“Ne. Dari mana kau tahu?”

 

“Sepertinya akulah fotografer Jung yang kau maksud.”

 

Mwo? Jinjja?

 

Ne. Mungkin, kau belum tahu kalau aku bermarga Jung karena waktu kita berkenalan di bandara, aku hanya memberi tahu nama panggilanku. Hehe..” Yonghwa menyengir sambil mengaruk-garuk kepalanya.

 

“Oh… Aku tidak menduga kalau kau seorang fotografer. Hahaha..” Eun Hye tertawa kecil.

 

“Noona, bagaimana kalau kita mulai membahas project-nya?” usul Yonghwa.

 

“Oh.. Ne. Jadi, aku ingin kau menjadi fotografer untuk promosi gaun yang akan diproduksi oleh perusahaanku. Ini foto gaunnya.” Eun Hye memberikan selembar foto pada Yonghwa.

 

Yonghwa pun melihat foto gaun itu dengan seksama, lalu berkomentar,

 

“Uwaaah… Gaunnya cantik sekali, noona. Apa kau yang membuatnya?” tanya Yonghwa.

 

Aniyo. Gaun ini dibuat oleh salah satu teman dari staff di perusahaanku.”

 

“Oh… Lalu yang akan jadi modelnya siapa?” Yonghwa bertanya lagi.

 

“Hmm… Itu… Aku sendiri yang menjadi modelnya.” Jawab Eun Hye malu-malu.

 

Jinjja? Wah, ternyata selain seorang designer kau juga berprofesi sebagai model? Daebak!” puji Yonghwa mengangkat kedua jempol tangannya.

 

Ne. Beberapa tahun yang lalu aku sudah debut sebagai model sebelum terjun ke dunia design.”

 

Setelah selesai mendiskusikan project mereka, Yonghwa pamit untuk pulang terlebih dahulu.

 

Noona, aku pulang duluan ya. Apa kau masih ingin di sini?”

 

Ne. Masih ada seseorang yang ingin aku temui.”

 

Beberapa menit setelah Yonghwa keluar dari cafe tersebut, nampak Shin Hye memasuki cafe tersebut.

 

Bagaimana caranya aku mencari orang itu? Aku belum pernah bertemu dengannya. Aku juga lupa menanyakan namanya pada Seung Ho. Bagaimana ini? Shin Hye bertanya dalam hati.

 

Shin Hye pun mengambil ponsel dari dalam saku dan menekan digit nomor ponsel Seung Ho.

 

“Seung Ho-ya! Nama orang itu siapa? Aku lupa bertanya padamu!”

 

“Namanya Yoon Eun Hye.” Jawab Seung Ho di seberang telepon.

 

“Oh. Gomawo.” Shin Hye langsung menutup teleponnya. Ia tak mau membuang-buang pulsanya yang berharga lebih banyak lagi.

 

Shin Hye segera mencari orang yang bernama Yoon Eun Hye tersebut. Ia memperhatikan setiap orang yang ada di dalam cafe. Ia mengamati orang yang mungkin pekerjaannya adalah seorang designer dari cara mereka berpakaian. Bola matanya menangkap seorang yeoja yang berpenampilan fashionable dan nampak elegant sedang menikmati minumannya di bangku paling pojok cafe tersebut. Ia pun menghampiri yeoja itu.

 

“Permisi. Apa aku boleh ber…” pertanyaan Shin Hye terhenti saat melihat wajah yeoja tersebut.

 

“Kau… Ah… kita kemarin bertemu di Incheon airport, bukan?” Tanya Eun Hye pada Shin Hye.

 

“Ne… Oya, perkenalkan Park Shin Hye-imnida.” Shin Hye mengulurkan tangannya.

 

“Yoon Eun Hye-imnida” Eun Hye menyambut tangan Shin Hye.

 

“Eh? Yoon Eun Hye?” Shin Hye teringat sesuatu.

 

Waeyo? Ah, aku ingat!” Ucap Eun Hye tiba-tiba.

 

Ia lalu mengeluarkan selembar foto dari tasnya lalu menunjukkannya pada Shin Hye.

 

“Buatanmu?” tanya Eun Hye.

 

“Ne.”

 

“Wah… Baguslah. Mari duduk”

 

Gamsahamnida.” Ucap Shin Hye lalu duduk  di hadapan Eun Hye.

 

“Wah, ternyata dunia sempit ya.” Eun Hye membuka pembicaraan.

 

Waeyo?”

 

“Baru saja aku bertemu namjachingu-mu yang ternyata seorang fotografer yang akan bekerja denganmu.”

 

Namjachingu? Aku tidak punya namjachingu.” Jawab Shin Hye dengan polosnya.

 

Mwo? Lalu yang kemarin bersamamu waktu di Incheon siapa?”

 

“Yang eonni maksud itu Yonghwa?” tanya Shin Hye memastikan.

 

“Ne.”

 

Ah… Jadi Yonghwa akan bekerja dengan Eun Hye eonni.

Aishhh… Kenapa harus Yonghwa sih?

Aduh, kenapa aku jadi berpikiran seperti ini?

Yonghwa bekerja dengan siapa toh bukan urusanku. Batin Shin Hye dalam hati.

17 thoughts on “Don’t Leave Me [Part 3]

  1. wah kya’y shinhye mulai cemburu nich. .
    d’tunggu part slanjut’y authr. .
    klw bsa cih ff’y agk d’panjangin, ,
    abs’y lgi sru” eh udhan. .kekeke
    authr smngat y. .

    • gomawo atas sarannya🙂
      kalo manjangin ceritanya aku blm bisa. coz ideku keluarnya dikit2 ga bisa lgsng banyak. tp aku usahain ya..

  2. Lanjut author.,😀
    udh lama gak d lanjutin., q penasaran.,

    q pngn ksh sarn buat author., ini critanya mending juga ditaruh d blognya author choiyuki.,
    soalnya banyak d blognya author choiyuki couple yongshin
    #seblumnya mian, hanya memberi saran saja.,
    gomawoyo ^_^

  3. Bener kata eun hye dunia sempit bngt, ketemu terus sma shin hye dan yong hwa
    Coba tdi yong hwa gk pulang duluan pasti ketemu ama shin hye. Mungkin reaksi shin hye lebih panas lagi

    Gumawo eonni
    Fighting

  4. Bener kata eun hye dunia sempit bngt, ketemu terus sma shin hye dan yong hwa
    Coba tdi yong hwa gk pulang duluan pasti ketemu ama shin hye. Mungkin reaksi shin hye lebih panas lagi

    Gumawo eonni
    Semangat

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

