I’m Your Secret Fans

I'm your secret fans by me5(3)

I’m Your Secret Fans

Author                  : Mona

Genre                   : Mystery, AU, (little) Romance

Rating                   : PG

Length                  : One Shoot

Cast                       :

–          Jung Yonghwa

–          A secret girl (or you can think that’s you)

Other cast           :

–          Kang Minhyuk

–          Lee Jonghyun

–          Lee Jungshin

Disclaimer           : Nama author sudah terisi, silahkan lihat di atas

Note                      : Annyeong reader! Apa kabar? Baiklah, saya membawa ff pertama kali dengan cast Yonghwa oppa. And happy reading reader.. ^_^

~***~

Terlihat seorang pria tergesa-gesa, berlari melewati kerumunan orang. Bahkan tak jarang, ia menabrak para pengunjung pasar tersebut. Dan akhirnya dia kehilang sosok yang sedari tadi dikejarnya. Jung Yonghwa, itulah nama pria itu. Pria yang selalu sibuk menjadi pelari setiap akhir pekan, mengejar seorang wanita bertopi bunga dengan sepatu olahraga miliknya. Dan kali ini, dia tak mendapatkannya lagi.

Yonghwa memutar badannya, berniat untuk kembali ke cafè, pasti teman-temannya masih menunggunya sedari tadi. Yonghwa memasukan tangannya ke dalam saku celana. Dan kakinya mulai melangkah meninggalkan tempat itu, terkadang ia menendang kerikil yang menghalangi jalannya.

~***~

Begitu sampai di cafè, Yonghwa langsung menghampiri ke-tiga orang temannya.

“Bagaimana hyung?,” tanya Jonghyun pada Yonghwa yang baru saja duduk dan mengambil gitarnya.

Yonghwa hanya menggeleng pelan, lalu mulai menjentikan jari-jarinya di senar gitar.

“Ayo mulai,” kata Yonghwa sambil memberi aba-aba.

Dan terdengarlah alunan musik di cafè kala sore itu. Terlihat beberapa orang menikmati makanan mereka sambil menghentak-hentakan kaki mereka ke lantai cafè. Dan beberapa lagi tak peduli dengan alunan musik yang terdengar. Di bagian kasir, orang-orang sibuk memilih menu. Bahkan, satupun nada tak terdengar di sana.

~***~

“Kansahamnida ahjussi,” kata Minhyuk sambil membungkuk, setelah menerima uang dari seorang pria.

“Ini hyung,” kata Minhyuk sambil memberikan beberapa lembar uang untuk disimpan oleh Yonghwa.

“Bulan ini, kau yang simpan,” kata Yonghwa sambil tersenyum kecil.

“Ah, baiklah,” kata Minhyuk sambil memasukan uangnya ke dalam saku celana.

CNBLUE, itu adalah band yang mereka dirikan sejak kuliah. Sekitar satu tahun yang lalu. Dan pada pertama kali band itu dibentuk, banyak dari mahasiswi dan mahasiswa yang mendukung mereka. Walaupun kebanyakan adalah para wanita yang sangat menyukai ketampanan para anggotanya. Sama seperti hari-hari biasanya, para wanita mulai menghampiri Yonghwa, meminta untuk berfoto bersama dengannya. Dan dengan murah hati, Yonghwa akan memasang senyum terbaiknya di depan kamera.

Setelah beberapa wanita pergi, Yonghwa mendengar sebuah nada dari handphonenya. Yonghwa mengambil telepon genggamnya, menatap layar handphone itu serius. Dia tak terkejut dengan beberapa photo yang diupload para fansnya ke akun facebooknya. Tapi yang bermasalah adalah, Bluehi. Bluehi, ya, ia adalah wanita yang sore tadi Yonghwa kejar. Wanita ini selalu memberikan seuah kado kepdaa Yonghwa sejak 4 bulan yang lalu. Mungkin kebanyakan pria akan cuek dengan hal ini, tapi dia ingin mengucapkan terimakasihnya secara langsung.

Yonghwa mulai memutar kepalanya ke segala penjuru. Mencari keberadaan Bluehi. Dia sama sekali tak tahu bagaimana rupa wanita ini, jadi sangatlah sulit untuk mencarinya.

“Waeyo, hyung?,” tanya Jungshin pada Yonghwa.

“Dia ada disini,” kata Yonghwa sambil melirik tajam ke setiap sudut bangunan.

Jungshin, Jonghyun dan Minhyuk tahu siapa yang dimaksud hyungnya. Mereka mulai memencar, berjalan secara perlahan ke setiap sudut bangunan. Yonghwa sendiri, berjalan ke arah pojok cafè, dan dia menemukan seseorang bediri dengan jaket hitam sambil memainkan hp-nya, dibawah lampu redup jalan kecil itu.

Yonghwa berjalan mendekat ke arahnya, tangannya mulai mendekati topi yang dikenakan wanita itu. Dan TAP!! Dia berhasil menarik topi itu, namun wanita itu telah berlari jauh menghindari Yonghwa. Wanita itu sedikit menengok, dan Yonghwa dapat melihat sebagian wajahnya. Dan Yonghwa masih tak bisa mengenali wanita itu sekali lagi.

~***~

“Ini untuk mu,” kata Yonghwa sambil memberikan sebungkus roti dan juice botol kepada anak-anak kecil.

Ya. Ini lah yang CNBLUE lakukan tiap bulannya. Walaupun mereka telah berkecukupan, mereka tak pernah melupakan anak-anak yang kurang beruntung. Tiap akhir bulan, mereka akan membeli kebutuhan makanan untuk anak-anak disebuah panti asuhan. Dan uang itu mereka kumpulkan dari penampilan mereka di cafè-cafè. Terkadang, jika uang dibulan itu kurang, mereka akan menyisihkan uang pribadi mereka.

Setelah sebuah kotak habis, Yonghwa kembali mengambil sebuah kotak besar disebelahnya. Dan betapa kagetnya dia, kotak itu berisi beberapa pakaian yang masih baru. Bahkan baju-baju itu terlipat dengan rapi.

“Apa kalian membelikan baju?,” bisik Yonghwa pada Jonghyun.

Jonghyun menyerengitkan dahinya, lalu menggeleng. Dan sekali lagi, Yonghwa mengarahkan pandangannya ke arah jalan di luar. Yonghwa tersenyum, begitu melihat wanita dengan topi bunga itu sedang berjalan menjauh dari pantiasuhan ini. Bahkan sudah sangat jauh.

~***~

“Happy birthday hyung!,” teriak Minhyuk semangat.

Yonghwa hanya tersenyum melihat tingkah Minhyuk, sementara Jonghyun datang sambil membawakan kue ulang tahun. Dan Jungshin membawa tiga buah kado besar ditangannya.

“Saengil chukha hamnida saengil chukha hamnida, saranghaneun Yonghwa hyung saengil chukha hamnida”, nyanyi mereka bersama.

Lalu Yonghwa meniup lilin dikue tersebut. Sebuah ketukan terdengar dibalik pintu ruangan. Yonghwa berjalan santai ke arah pintu tersebut. Dan sekali lagi, dia mendapat sebuh kado dari penggemarnya. Yonghwa berjalan masuk sambil membawa kotak tersebut. Lalu membuka hadiah yang terbungkus kertas kado berwarna biru.

Sebuah kertas tergulung, dan jam tangan ada disana. Dan Yonghwa tertarik untuk membuka gulungan kertas tersebut. Gambar seorang pria tengah berdiri, terlukis dikertas itu. Dengan sebuah mic yang dipegangnya. Yonghwa tersenyum melihat kertas itu, lalu bola matanya mengarah kepada sebuah tanda disana. Eci. Itulah tanda yang tergambar disana. Yonghwa tahu siapa ini. Dan yakin bahwa orang itu dia, dan akhirnya dia menemukan orang itu.

Yonghwa mengambil sepucuk surat dalam kotak tersebut.

To : Yonghwa

Happy birthday, oppa! ^_^ Maaf, hanya hadiah ini yang dapat ku beri. Semoga sehat selalu oppa, dan tersenyumlah sepanjang hari.

Bluehi

Yonghwa tersenyum melihat surat itu, lalu dia berjalan membawa gulungan kertas yang baru saja dihadiahkan kepadanya, dan satu gulungan kertas yang baru saja dimilikinya seminggu yang lalu.

~***~

Yonghwa tersenyum begitu melihat sosok yang dinantikannya datang. Yonghwa melambai ke arah wanita dengan dress putih polos dan cardigan merah pendek. Wajahnya hanya menggunakan make up natural, lips glos pink menempel di bibirnya, dengan blush on pink di pipnya, dan ada sebuah jepitan kecil yang menahan poninya. Wanita itu langsung duduk begitu sampai di meja yang ditempati Yonghwa.

“Ada apa oppa?,” tanya wanita itu sopan.

“Anio. Hanya ingin bertemu saja. Kau mau pesan sesuatu?,” tanya Yonghwa sambil tersenyum manis.

Wajah wanita itu mulai merona begitu melihat Yonghwa. Jantungnya berdetak tak karuan. Darahnya mengalir lebih cepat di tiap syarafnya.

“Tidak,” kata wanita itu sambil membalas senyum Yonghwa.

“Ah, bagaimana kalau kita menonton bersama?,” tanya Yonghwa sambil menunjukan dua buah tiket di tangannya.

Wanita itu hanya mengangguk, lalu berjalan mengikuti Yonghwa. Atau lebih tepatnya beberapa langkah di belakang Yonghwa. Atau sengaja memberi arak antara dirinya dan Yonghwa, ia ingin melihat pria ini tidak terlalu dekat, menatap punggungnya dari kejauhan, di bawah sinar matahari sore yang mulai redup. Setidaknya itu sudah sangat cukup untuknya.

“Hei! Jangan di belakang ku,” kata Yonghwa sambil menatap wanita tersebut.

Dan Yonghwa baru tersadar dari lamunannya selama ini. Betapa beruntungnya dia mempunya fans seperti wanita ini. Mau mengikutinya kemana pun, mengikuti tiap kegiatannya, dan memberikan semangat pada dirinya. Ya. Wanita ini adalah Bluehi. Yonghwa dapat mengetahuinya dengan mudah. Wanita ini pernah menggambarkan sketsa dirinya bersama anggota CNBLUE satu minggu yang lalu, dalam rangka mengumpulkan uang katanya. Dan Yonghwa dapat melihat tanda di bawah gulungan gambar tersebut, Eci. Tanda ini juga dipakai oleh Bluehi, dan terbongkarlah rahasianya selama ini.

Namun, wanita itu hanya diam. Tak melangkah mendekati Yonghwa yang menyuruhnya berjalan lebih dekat. Yonghwa pun mendekati wanita itu, menggenggam tangannya, dan menariknya untuk berjalan bersama di bawah sinar matahari sore hari itu.

“Aku tahu siapa Bluehi itu. Dan itu kau. Kelak, jangan bersembunyi lagi, aku senang dengan keberadaan mu didekat ku,” kata Yonghwa.

Wanita itu hanya dapat menundukan kepalanya. Menahan rasa malu yang menghinggapinya.

END

~***~

Mianhae chingu atas ke gaje-an ff ini, fanfic ini dibuat ditengah kebingunan aku disaat libur.. Dan ini adalah cerita dari pengalaman pribadi sebagai umm.. penggemar rahasia. Ada beberapa yang diubah, dan diselaraskan dengan alur cerita, dan penambahan bumbu didalamnya.
Dan gomawo sudah mau membaca ff ini.. comment ditunggu loh..😀
Yang punya fb, di add juga dong *promosi* [Add Me ^^]
Jeongmal gomawo ^^

8 thoughts on “I’m Your Secret Fans

    • wah udah lama ya commentnya? maaf ya baru berkunjung kembali, bernostalgia dgn ff lama wkwkwk..

      hahaha iya, sbg secret fans itu menyenangkan kok.. apalagi pas liat mata dia yang berkilau wkwkwk..

      oh suka oppa yong ya? aku usahain bikin ff dia lagi deh😀

      mksih ya udah baca🙂

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s