Summer With You [Part 2]

Title: Summer With You [Part 2]

 

Author: Boice Burning

 

Rating: PG -13

 

Genre: Romance

 

Length: Chaptered

 

Main Cast:

Lee Jonghyun

 

– Im Yoona SNSD

 

–  Jung Yong Hwa

 

Other Cast:

– Im Seol Ong (Ayah Yoona) [OC’s]

 

– Kang Min Hyuk CNBLUE

 

Disclaimer: Ini part 2 dari FF Summer with You.

 

Note: Buat para boice happy reading. Ditunggu sarannya.

Esok harinya, di ruang ganti

“Permiiiss, haaah maaf.” Yoona membuka pintu kemudian langsung menutupnya lagi. Minuman untuk anggota klub hampir saja tumpah saking kagetnya.

“Heeii Yoona, masuk aja. Nggak papa kok.” Yonghwa keluar menghampirinya. Ia nggak pakai baju.”

“Ahh,,, maaf oppa. Aku tadi nggak tau kalo didalam kalian lagi ganti baju.” Yoona menunduk. Ia malu.

“Nggak papa lagi. Lagian cuma aku doang kok yg ganti baju. Anak-anak udah pada ganti semua. Ayo kita masuk.” Katanya lagi. Ia menarik tangan Yoona.

Mereka masuk. Yonghwa membantu Yoona membagikan minuman. Kemudian Jonghyun masuk. Rambutnya basah gara-gara keringat.

“Ini untukmu!” Yoona masih saja ketus. Ia benci pada Jonghyun yang mengatainya anak manja.

“Terima kasih anak manja.” Jonghyun mengatainya anak manja lagi. Ia menjulurkan lidah.

“Hiih, dasar cowok gila. Sok kenal banget sih kamu.”

Jonghyun hanya tersenyum. Ia senang Yoona menjadi manajer klub. Ia menyedot minumannya dengan cepat. Yoona menatapnya jijik.

“Ayoo Yoona, ayo kuantar pulang. “Yonghwa tiba – tiba merangkul Yoona. Tubuhnya wangi.

“Oh iya oppa, aku juga udah capek banget nih.” Yoona membalasnya dengan manja.

“Ayo kita pulang. Heii kalian, jangan lupa bersihkan sampahnya. Loker juga jangan lupa dikunci. Kita semua harus mulai ngebantu Yoona biar dia nggak kecapean. Kalian ngerti ?”
“Iya Hyung .” jawab mereka serempak.

Yoona terdiam. Ia memandang Yonghwa lama. Dadanya deg-degan lagi.

“Apa aku udah mulai suka sama dia?  Dia perhatian banget sama aku. Dia selalu ada saat aku lagi sedih. Apa ini yang namanya rasa suka?”

“ Ayo Yoona, kita pulang.” Yonghwa menarik tangan Yoona erat.

“Oh iya oppa. Ntar keburu malem.”

Mereka lalu pulang meninggalkan anggota klub yang lain. Sementara di ujung ruang ganti, seseorang memperhatikan mereka.

 

Esoknya, di lapangan bisbol

“Bolanya banyak banget sih, kayaknya dari tadi nggak abis – abis deh . Mana panas banget lagi disini. ” Yoona mengomel. Siang ini ia harus ngumpulin bola bisbol bekas latihan.

“Ahh…” Yoona meringis. Kukunya patah.

“Huhuhu… kukuku patah. “ Ia meringis.

“Ada apa ?” Yoona menoleh.

Jonghyun datang menghampirinya.

“Apa liat – liat ? “

“Kalo nggak niat lebih baik kamu berhenti saja. Aku perhatiin kamu tuh ngeluh terus. Kalo niat jadi manajer potong kukumu dong.” Ia berkata lagi.

“Heh, memangnya siapa yang niat jadi manajer di klub gila ini hah? Aku memang bakalan berhenti kok. Apalagi ada anggota klub gila kayak kamu.”

Jonghyun diam. Ia lalu pergi meninggalkan Yoona.

 

Di pinggir lapangan, sore harinya.

“AKU BERHENTIIII!!!!” Yoona berteriak. Yonghwa kaget.

“Jangan ngaco deh, ntar kamu bisa dimarahin sama pelatih.” Yonghwa menyarankan.

“Aku nggak peduli. Aku udah capek oppa, lagian aku udah muak banget liat si cowok gila itu.”

“Cowok gila? Siapa ?”

“Siapa tuh namanya, Jong Jong, aduh aku lupa namanya.”

“Ohh Jonghyun, emang dia kenapa?”

“Aku sebel banget sama dia oppa, dia tuh sering banget ngatain aku anak manja. Pokoknya nyebelin banget.” Yoona menggerutu manja.

“Hahaha, mungkin dia cuma pengen kenal sama kamu sayang. Abis kamu lucu banget sih.” Yonghwa mengacak rambut Yoona lembut. Yoona deg-degan lagi.

“Oh gitu ya oppa?”

“Iya mungkin aja. Ya udah ayo kuantar pulang. Udah sore nih.” Yonghwa mengalihkan pembicaraan. Ia segera menggendong tasnya dan memegang tangan Yoona. Mereka kemudian berlalu. Sementara dibalik tembok, orang itu lagi-lagi memperhatikan mereka berdua. Ia memandang keduanya dengan tatapan tajam. Tangannya mengepal saking marahnya.

 

PART 2 – END

Note : Alhamdulillah lagi-lagi selesai juga part 2 nya. Buat boice ditunggu yah part selanjutnya. Author tunggu juga kritiknya , terima kasih …

 

 

 

6 thoughts on “Summer With You [Part 2]

  1. Jonghyun klo suka sama yoona kok gaa bisa lmbut sih sama yoona , ? Mlah cri2 nsalah mulu sama yoona😦 yonghwa perhatian sama yoona karna dia suka sama yoona atau krna nganggep yoona adek doang ???

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

