Mine (Part 4-End)

Title:Mine [Part 4 – End]

Author: boice burning

Rating:PG-13

Genre:Romance, Family, Songfic

Length:Chaptered

Main Cast:

Im Yoona SNSD

Lee Jonghyun CNBLUE

Im Seung Woo (OC’s, ayah Yoona)

Park Hyo Jin (OC’s, ibu Yoona)

Disclaimer:Terinspirasi dari lagu Taylor Swift “MINE”, selebihnya cerita milik author.

Note:Spesialis FF Jonghyun – Yoona, buat yang suka sama pasangan ini, happy reading

Semenjak itu mereka resmi berpacaran. Bulan – bulan pertama komunikasi mereka masih lancar, tapi lama-kelamaan, hubungan mereka mulai renggang, Jonghyun jadi jarang menghubungi Yoona. Yoona pun jadi teringat dengan masa lalu orang tuanya.

“Jangan-jangan Jonghyun selingkuh, Tuhan tolong Yoona.” Ia menangis.

“drrrrt” sms masuk.

Yoona bergegas menyambar hapenya. Ia berharap itu sms dari Jonghyun. Ternyata bukan.

“Jonghyun dimana kamu?” batin Yoona, ia menangis lagi.

Di toko buku

Sudah setengah jam Yoona menunggu Jonghyun, mereka berjanji akan ketemuan disini. Yoona senang, ia sudah lama nggak ketemu dengan Jonghyun. Tapi sudah jam segini Jonghyun belum juga datang.

Hapenya bunyi.

“Halo, Jonghyun kamu dimana sih?” Yoona berteriak, orang-orang sampai menoleh kearahnya.

“Maafin aku Yoona, aku nggak bisa datang, kamu pulang aja ya, lain kali baru kita jalan bareng.”

“Jonghyun, kamu keterlaluan, kamu pikir aku udah berapa lama nunggu kamu, aku bener-bener nantiin kesempatan kita jalan berdua, kayak dulu, sekarang kamu berubah, kamu jahat!” pekik Yoona, ia menangis.

“Maafin aku sayang, tapi…”

Tut tut tut, Yoona menutup teleponnya, ia berlari keluar toko sambil menangis.

Hari-hari Yoona berlalu tanpa Jonghyun, semenjak peristiwa itu Yoona nggak mau denger apapun tentang Jonghyun. Ia nggak pernah mengangkat telepon Jonghyun, nggak pernah balas sms Jonghyun, semuanya, Akhirnya Jonghyun pun nggak pernah lagi neghubungin Yoona, karena nggak dapat respon dari Yoona. Sampai hari kelulusan Yoona tiba…

“Yeee aku lulus, aku lulus.” Sorak sorai anak-anak memenuhi seisi sekolah, tapi nggak dengan Yoona. Begitu ia melihat hasil kelulusannya, ia segera menepi ke belakang sekolah, tempat ia bertemu Jonghyun pertama kalinya. Ia menundukkan kepala, menangis.

“Hei kok nangis sih, nggak lulus ya?”

Yoona mendongak, ia mengenal suara itu.

“Jonghyun? Ngapain disini?”

“Selamat ya udah lulus, dan kamu ingat ini kan hari jadi kita, pas satu tahun.” Jonghyun tersenyum. Yoona terperangah.

“Ayo bangun, jelek banget mukanya kalo nangis.”Jonghyun kemudian mengelap air mata Yoona dengan tangannya, tangannya besar dan hangat.

“Kamu kemana aja, sibuk banget tiap hari. Aku kan kangen, aku pikir kamu selingkuh.”Yoona merengut.

“Kamunya dihubungin nggak pernah dibales.”Jonghyun tertawa.

“Aku kan marah sama kamu, makanya aku nggak balesin.Lagian kamunya sibuk melulu sih.”

“Maafin aku sayang, aku kerja ngumpulin uang buat biaya ibuku, maaf ya kalo aku terlalu sibuk, jadi lupa sama pacarnya yang cantik ini.” canda Jonghyun sambil mencubit hidung Yoona.

“Ihh sakit tau” balas Yoona manja.

“Aku sayang sama kamu” Jonghyun kemudian mencium kening Yoona, lembut.

“Aku juga sayang sama kamu” kata Yoona sambil memeluk Jonghyun, tubuhnya hangat.

“Janji,nggak bakalan ninggalin aku lagi. ?”kata Yoona, sambil mengacungkan jari kelingkingnya.

“Iya, aku janji sayang.”Jonghyun kemudian melingkarkan jarinya di jari Yoona.

Akhirnya mereka pulang bareng, sama kayak kejadian satu tahun lalu, di belakang sekolah mereka. Ketakutan Yoona tentang hal yang menimpa orang tuanya bakalan terjadi sama dia dan Jonghyun lenyap sudah. Ia yakin Jonghyun nggak akan ninggalin dia, dan yakin mereka bakalan terus sama-sama selamanya.

Note: Akhirnya selesai juga FF author, makasih udah baca dari part 1 sampe part endingnya, jangan lupa komennya ya , Gomawo ~

3 thoughts on “Mine (Part 4-End)

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

