Summer With You (Part 4-End)

Title: Summer With You [Part 4 – END]

 

Author: Boice Burning

 

Rating: PG -13

 

Genre: Romance

 

Length: Chaptered

 

Main Cast:

Lee Jonghyun

 

– Im Yoona SNSD

 

–  Jung Yong Hwa

 

Other Cast:

– Im Seol Ong (Ayah Yoona) [OC’s]

 

– Kang Min Hyuk

 

Disclaimer: Ini part terakhir dari FF ini. Semoga kalian suka sama FF ini.

 

Note: Buat para boice happy reading. Ditunggu sarannya.

Usai latihan…

“Ahhh hujan… “ Yoona berteriak sambil berlari menuju pinggir lapangan. Ia baru saja selesai mengumpukan bola.

“Aduh aku nggak bawa payung lagi. Bagaimana aku bisa pulang?”

Kemudian ia menatap lapangan. Hampir semua anggota klub sudah pulang.

“Kamu pulang saja duluan. Mumpung hujannya belum lebat.” Jonghyun tiba – tiba datang. Tubuhnya basah.

“Cepat keringkan badanmu, ntar kamu sakit lagi. “ Yoona mencoba ramah. Ia agak menyesal sejak kejadian hari itu.

“Iya.” Jonghyun menjawab pendek. Kemudian ia meninggalkan Yoona.

“Dia…. Menghindariku??” pikirnya.

“Halo sayang.. Nih aku bawain susu hangat. Diminum yah?” Yonghwa tiba – tiba datang.

Yoona masih melamun. Ia nggak sadar Yonghwa sudah ada disebelahnya.

“Sayang?? Kok ngelamun sih?”

“Ohh iya, maaf oppa.”

“Nih diminum, ntar dingin lagi.” Yonghwa memegang tangan Yoona yang sedang meminum susu.

“Cieee,, mesra banget sih kalian. Ntar kita laporin ke pelatih loh hahaha..” kemudian Minhyuk dan beberapa anggota klub datang, termasuk Jonghyun.

“Hahaha, aduin aja sana kalo berani.” Yonghwa menimpali. Kemudian mereka tertawa.

Yoona kemudian mencari sosok Jonghyun. Ia lalu bergegas pergi ke toilet, meninggalkan Yonghwa dan anak – anak lain.

Ketika lewat di tangga , Yoona menemukan Jonghyun. Ia menatap lapangan. Tatapannya kosong.

“Dia menghindariku. Padahal aku senang bisa dekat dengannya.” Yoona sedih.

 

Malam hari, pulang latihan.

Hujan sudah reda. Yoona mencari Yonghwa di ruang klub, tetapi tidak ada. Ia berjalan ke koridor kelas. Hingga di ujung koridor…

“Hyung, kenapa kamu ngelakuin ini sama Yoona? Emang apa salah dia?”

“Hei Jonghyun, apa urusanmu hah? Terserah aku dong mau ngelakuin apa sama dia. Lagian dia tuh bodoh banget, mau aja aku bohongin.”

“Kurang ajar kamu hyung. Ternyata kamu nggak bener – bener sayang sama dia, padahal dia cinta banget sama kamu.”

“Hahaha.. nggak mungkin lah aku suka sama cewek kaya dia. Lagian aku deketin dia supaya bisa deketin pelatih biar bisa jadi duta bisbol nasional.” Yonghwa tertawa licik.

Yoona menangis. Ia menutup mulutnya.

“Kurang ajar kamu hyung. “ Jonghyun kemudian menonjok Yonghwa.

Mereka kemudian berkelahi. Yoona kemudian berteriak.

“STOOPP”

“Yoona, kok kamu ada disini?” Yonghwa kaget. Hidungnya berdarah

“Udahlah oppa , aku udah tau semuanya. “

Yoona berlari. Ia nggak memperdulikan teriakan Yonghwa. Ia terus menangis sambil berlari.

“Aduhh…” Ia terjatuh. Lututnya berdarah.

Kemudian seseorang menunduk.

“Kaki kamu berdarah.” Jonghyun datang.

“Jonghyun???”

“Udah diam dulu. Biar aku obatin luka kamu. Untung di tas aku ada obat merah.” Jonghyun kemudian mengeluarkan handuk dan obat.

“Aww.. perih banget.”

“Nah sekarang udah selesai. Ayo kuantar pulang.”

Jonghyun kemudian membantu Yoona berdiri. Tapi Yoona jatuh lagi. Ia capek gara-gara terlalu jauh berlari.

“Ya udah, biar kugendong.” Jonghyun jongkok. Yoona kemudian naik ke punggung Jonghyun. Tangannya memeluk leher Jonghyun.

“Hmmm.. berat banget sih anak manja ini.”

“Ihhh.. ngatain aku manja lagi. Ya udah aku turun deh.”

“Hahaha, ampun ampun. “ Jonghyun dan Yoona tertawa.

Suasana kemudian menjadi hening. Jonghyun masih terus berjalan sambil menggendong Yoona.

“Yoona ..?” Jonghyun berkata pelan. Nafas Yoona terasa di lehernya.

“Hmm iya..?”

“Aaa.. aku suka sama kamu sejak lama. Aku sebenernya pengen banget bisa deket sama kamu. Tapi aku nggak tau caranya makanya aku sering ngejailin kamu. Maaf yah kalo aku sering bikin kamu jengkel.” Jonghyun deg-degan. Ia takut Yoona marah.

Yoona terdiam. Ia kaget setengah mati.

“Kamu mau nggak jadi pacar aku?” Jonghyun kemudian berhenti. Ia menoleh kearah Yoona.

Diam. Mata mereka saling bertatapan. Suasananya jadi aneh.

“Iya aku mau.Aku juga suka sama kamu” Yoona kemudian tersenyum, masih di pelukan Jonghyun.

Jonghyun kaget. Kemudian pelan – pelan ia mendekatkan bibirnya ke bibir Yoona. Kikuk. Kini bibir mereka sudah dekat. Jonghyun ingin memundurkan mukanya, tapi ternyata Yoona malah menutup matanya dan mencium bibir Jonghyun lembut.Jonghyun nggak menyangka hal ini bakalan terjadi. Jonghyun pun menutup matanya. Mereka berciuman. Yoona merasakan air mata Jonghyun menetes. Ia menangis.

“Kamu kenapa ?” Yoona heran.

“Akhirnya aku bisa ngedapatin kamu. Terima kasih Yoona. “ Ia tersenyum. Air matanya menetes lagi.

“Iya sama – sama sayang. Aku jadi tau siapa yang bener – bener sayang sama aku. Aku bahagia sekarang .” Yoona kemudian mencium pipi Jonghyun. Jonghyun tertawa.

Kemudian mereka berjalan pulang. Jonghyun masih menggendong Yoona.

“Akhirnya aku mengerti siapa yang sayang sama aku. Dan aku nggak akan pernah nyia-nyiain orang sebaik Jonghyun. “ Batin Yoona sambil memeluk leher Jonghyun erat. Mereka kemudian terus berjalan, kini sebagai kekasih.

END

Note : Terima kasih udah mau baca FF ini. Author harapkan saran dan kritik dari temen – temen semua , ditunggu .

4 thoughts on “Summer With You (Part 4-End)

  1. udah bagus thor cuma kurang jelas, tw2 dipart awal2 kan yong baek ama yoona, kirain emg bnr baek trus yoona jd ska tp yong cuma anggep adek atau apa gtu, dan yong udh pny pacar jg, trus kalo yong mw dbkn jahat mw dktn yoona biar bsa dktn pelatihnya dipart sblm2nya dbkn kek gtu misal jong yg jd duta besbolnya atau siapa pdhl yong udh usha keras tp g jd duta jd iri d dia dktn yoona gtu, kalo kyk gn aku agak gmn gtu, diawal udah baik bgt tnpa embel2 kirain udah baik,tw2 ada adegan jong yong adu mulut gtu. kurang greget tp udah bagus kok

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

