Step (Teaser)

Step

 

Title : Step (Teaser)

Author : Minhyuk Anae

Length : Chaptered

Rating : PG-15

Genre : Romance

Cast :

–          Kang Minhyuk

–          Jung Krystal

–          Other cast

Note : This fanfiction is belong to Krystal-Minhyuk’s Shipper. Fanfiction ini terpikirkan begitu saja saat Author mulai kangen sama Krystal-Minhyuk (Secara Author hobi banget nonton The Heirs dan sekarang drama itu udah selesai). Semoga fanfiction ini bisa mengobati rasa rindu kalian semua yang kangen sama Chanyoung-Bona. Ceritanya emang agak klasik dan (mungkin membosankan) berchapter. Tapi, sekali lagi Author berharap kalau kalian semua akan menyukai cerita ini ^^ (P.s: Kritik dan sarannya selalu aku tunggu ^^)

——————————————————***———————————————————-

Kau harus tahu bahwa aku begitu tidak suka Kang Minhyuk. Dia itu menyebalkan! Dia mengacuhkanku saat kami bertemu. Tapi apa yang terjadi sekarang? Aku harus beradu peran dengannya! Juga, dalam peran itu aku akan menjadi kekasihnya. Apa-apaan ini?

***

Menjadi kekasih Jung Krystal? Lelucon macam apa ini! Jelas-jelas aku membencinya. Dia membuatku harus diomeli Jonghyun hyung dengan masalah super sepele. Dia juga sudah mengecapku sebagai lelaki tercuek! Tapi kini, aku justru harus berperan menjadi kekasihnya? Tuhan! Tolong katakan padaku apa yang harus aku lakukan?

***

Krystal mengaitkan tangannya ke lengan Minhyuk membuat lelaki bermata sipit itu kaget. Jelas-jelas gadis itu membencinya, mengapa ia berani melingkarkan tangannya ke lengannya?

***

Minhyuk menarik tangan Krystal tiba-tiba saat hujan mendadak turun di lokasi shooting. “ Krystal, maaf sudah pernah membencimu.”

***

“ Tidak ada yang boleh mengunggah seluruh kegiatan yang dilakukan Kang Minhyuk dan Jung Krystal di belakang layar! Aku tidak mau agensi kita terlibat skandal dengan FNC Entertaiment!”

***

“ Minhyuk-ah, tiba-tiba aku merasa peran Yoon Chanyoung dan Lee Bona benar-benar hidup dalam hidupku.”

***

“ Krystal-ssi, kau harus memilih salah satu diantara mereka. Mana yang akan kau pilih jika pilihan itu Kang Minhyuk dan f(x)?”

***

“ Aku sungguh tidak memiliki hubungan apapun dengan Kim Joon Myun, Kang Min Hyuk!!”

***

Hyung, haruskah aku melepasnya?” Tanya Minhyuk dengan wajah penuh berantakan.

“ Apakah tidak ada cara lain untuk mempertahankannya?”

———————————————————-****—————————————————-

34 thoughts on “Step (Teaser)

  1. halo author^^ aku sangat menunggu part pertama ff ini😀 dr teaser ini kyknya ceritanya bakal agak rumit gitu ya? aaah gapapa deh yg penting happy ending ya thor kkk😀

  2. Kyaaaaaa bona chanyoungggg
    Kangen bgt deh. Nonton heirs yg disukain malah secons lead couple ini.

    Penasaran nih. Kayanya galau gitu kisah mereka. Ga enak bgt fakta yg hrs ngumpetin bts boyoung couple hiks

    Ayoooo part 1 ditunggu secepatnya

  3. tentang the heirs ya?😀 waah..
    buat kehidupan shoting ChanBona indah dipandang mata(?) ya thor
    biar luka(?) para HyukStal shipper yang dipelitin bts sama FnC & SM E bisa terobati🙂
    Fighting!🙂

  4. Salam kenal thooor…
    Suka gemes sendiri liat ChanBo Couple,semangat ya buat chapter berikutnya…kalo perlu buat chapter yg puanjaaaaaaang!Fighting!!!!!

  5. teasernya keren kug thor menurut q ceritanya bakal menarik n tidak pasaran…
    ayo author buruan dilahirin nih part 1 nya…
    pasti laris manis semanis chanyoung-bona…🙂

  6. anyyeong, saya reader baru.
    Baru jalan jalan cari ff Kang Min Hyuk, dpet ff teaser ini, woah seru thor teasernya, bkin pnasaran.
    Lanjut bca ke part 1 ^^

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

