Fallin’ (Part 1)

seojunghyun

 

FALLIN’ [ PART 1]

By

RunieRuN

 

Cast : [CNBLUE] Lee Jonghyun & [OCs] Kim Seo Jung || Sub-cast : [CNBLUE] Kang Minhyuk , [OCs] Na Hyo Ram, [OCs] Lee Min Ah, [OCs] Jang Han Ok || Genre : Romance, Dark|| Length : Chaptered || Rating : PG-13|| Disclaimer :  CNBLUE hyungnim milik kita semua, dan beberapa Castnya aku bikin sendiri biar ga pada ribut. Hihihihi

                                                                        note :

Maaf kalo ada kesamaan ide. Tapi ini sesungguhnya adalah ide author sendiri. Haha.. Selamat membaca!!!!!

 

 

Author POV.

Seoul,26 Juni 2008

Kim Seo Jung melirik jam tangannya… tapi bis yang ditunggunya belum kunjung muncul.. hari ini adalah hari yang bahagia untuknya, karena ini hari kelulusan untuk gelar master musik yang sudah 2 tahun ini ia perjuangkan.

Seo Jung… selamat kau lulus

Kamsahamnida, Seosangnim “

Kim Seo Jung tersenyum mengingat 1 minggu yang lalu Guru Lee mengumumkan kelulusannya. Ia sudah bermimpi untuk membangun production house nya. Seorang wanita muda berusia 24 tahun ini, sudah terlalu lama terobsesi membangun mimpi-mimpinya yang memang sudah ia mulai sejak dari nol.

 Brak…

Seorang pria menabrak bahunya kasar. Pria itu menoleh ringan padanya dengan sedikit tatapan tajam dan pria itu pergi menjauh. Seo Jung mengernyit heran, “ Yah.. susah ya bilang maaf? “ Seo Jung bergumam kesal, sembari mengambil tas jingjing nya yang jatuh. Bis datang, Seo Jung bernafas lega.

******

Seoul, 28 Agustus 2008

“ Seo Jung-ah.. dia penyanyi solo indie yang baik.. kau benar-benar tak ingin mendengar suaranya dulu?? “ Min Ah berbicara ngotot sejak tadi..

“ Min Ah-ya.. sudah ku bilang, aku sedang tak ingin mencoba-coba.. “ Seo Jung menghentikan kesibukannya menulis, lalu kembali memperhatikan Min-ah yang sedari 3 hari yang lalu tidak putus asa meyakinkannya.

“ Jaebal … “ Min Ah menatap penuh harap. “ Ehemm.. sebenarnya hubungan pria ini denganmu apa Min-Ah ya ? “ Seo Jung mulai sedikit tidak tega dengan keteguhan Min-Ah partner kerjanya nya itu.

“ anak pamanku “ Min Ah menjawab dengan tatapan memelasnya. “ Pantas saja kau sangat bersikeras.. “ Seo Jung meletakkan pulpen di tangannya.

“ Bawa dia sore ini ke Studio, aku yang menentukan dia layak atau tidak.. “ Seo Jung beranjak menuju dapur dan menyeduh segelas teh. “ Gumawo Seo Jung-ah…. “ Min Ah berseru bahagia, lalu berlari entah kemana.

Sore pada hari yang sama..

“ Seo Jung-ah.. bangun.. bangun “ Min Ah membuka paksa ruangan Seo Jung. Seo Jung tersentak dan terbangun dengan perasaan yang tak menentu, jantungnya berdetak sangat cepat, kepalanya sakit. Ia baru saja bisa tidur 1 jam, setelah seharian tidak tidur karena beberapa hari lagi Band yang ia bentuk akan debut. Perlu beberapa menit untuk benar-benar menyadari ia ada di dunia yang nyata saat ini.

“ Waegure, kau mengagetkan ku saja.. “ Seo Jung menyuruput kembali tehnya yang sudah tak hangat lagi. Lalu beranjak menuju kamar mandi.

“ sepupuku sudah datang, dan menunggumu “ Min ah menyahut.

“ Suruh tunggu saja…. “ Seo Jung juga menyahut dari kamar mandi…

*********

Seo Jung melangkah gontai.. sejujurnya ia malas untuk melakukan apa-apa hari ini.. tapi ya sudahlah Lee Min Ah gadis itu benar-benar membuatnya pusing beberapa hari ini. Bukannya membantu tapi malah semakin mengganggu kesibukannya.

“ Seo Jung, ini sepupuku.. “ Min Ah tiba-tiba muncul entah dari mana, di sampingnya sudah berdiri seorang pria.. tampan dan tampak cuek.

“ Annyeonghasaeyo,, Lee Jong Hyun imnida “ ia sedikit menunduk dan tersenyum, tatapannya tajam.

“ Aku Kim Seo Jung, langsung saja.. aku sedang tak ingin bertele-tele “.. Sahut Seo Jung, dan ia mengambil kursi kemudian duduk siap mendengarkan.

Intro…

Wah.. pria di hadapannya ini. Daebak. Mengapa Ia baru muncul sekarang?. Seo Jung tersenyum puas lalu melirik penuh arti pada Min Ah. Min Ah sudah memandang penuh harap pada Seo Jung, berharap sahabat sekaligus bosnya itu dapat mengabulkan harapannya. Permainan Jonghyun berakhir di kunci G.

“ Jong Hyun-ssi, besok datang ke kantorku.. permainan gitarmu bagus “ Seo Jung tersenyum.

“ Mwoo?? Yaa Seo Jung-aah… kau menyuruh Hyunie Oppa tanda tangan kontrak?? Ya.. Gumawo Seo Jung-ah .. “

“ Hyunie Oppa? “ Seo Jung menatap Min Ah heran.

“ Itu panggilan keluarga kami untuknya “ Min Ah tampak lebih senang dari Jonghyun yang hanya tersenyum kecil dan menunduk tanda terima kasih. Min Ah tersenyum bahagia sekali seraya memeluk Seo Jung.

“ Ya.. jangan terlalu senang dulu.. kita lihat saja besok.. Jonghyun-ssi besok siapkan 1 permainan lagi.. ada seseorang yang harus kau temui.. dan semoga Ia suka “ Seo Jung menyahut.

“ Gomapssumnida, aku akan berusaha keras “ Jonghyun mununduk kecil. Seo Jung melirik lalu memiringkan sedikit bibirnya, tandanya ia sedang berpikir. Seperti pernah melihat pria di hadapannya ini tapi entah dimana.

**********

Hari sudah semakin terik. Seo Jung memutar beberapa kali musik yang sudah Ia arrangment sejak 1 mingguan terakhir ini. Musik yang terdengar balad itu sudah Ia persiapkan untuk Na Hyo Ram, satu-satunya Penyanyi solo terbaik yang Ia miliki, gadis muda yang penuh talenta. Seo Jung berdecak sesekali, ada nada sedikit tidak puas dengan hasil karyanya yang sudah ia arrangment berulang-ulang kali itu.

“ Tok tok tok “

“ Ya.. masuk!! “ serunya dari dalam.

Pria itu sudah berdiri di hadapannya. Dengan senyum sopannya tapi tatapannya masih tetap dingin seperti biasanya. Seo Jung menatapnya agak lama, Ia masih berusaha keras berpikir pernah dimana bertemu dengan pria ini.

“ Jonghyun-ssi silahkan duduk. Sebentar lagi orang yang aku maksud akan datang “ Seo Jung menunjuk kursi yang ada di hadapannya.

Jonghyun menarik kursi itu lalu menjatuhkan dirinya dengan sangat hati-hati. Lalu melepaskan jaket kulit hitamnya dan meletakkannya di senderan kursi. Seo Jung meliriknya sesekali. Wahhh Pria di depannya ini sangat sangat sangat tampan dengan kemeja berwarna hijau army. Membuat jantung Seo Jung sedikit berdebar. Jonghyun mendapati  Seo Jung yang sedang menatapnya. Seo Jung yang ketahuan buru-buru menatap kembali pekerjaannya.

“ Ehem.. Jonghyun-ssi.. sejak kapan kau bisa bermain gitar? “ Seo Jung memulai membuka pertanyaan sembari menghilangkan kegugupan yang tiba-tiba muncul dalam dirinya.

“ Sejak masih SMP “ jawab Jonghyun singkat.

“ Lama juga ya? Selama ini kau hanya menjadi Solo indie saja begitu? Tidak pernah sekalipun ikut audisi? “ tanya Seo Jung lagi.

“ Nee Seossangnim… “ Jonghyun singkat. Seo Jung berharap akan mendapat jawaban lebih tapi ternyata Cuma jawaban singkat yang di dapatkannya.

Pintu dibuka. Seorang pria berperawakan tinggi besar masuk, dan tampaknya Ia yang ditunggu untuk ditemui hari ini. Jang Han Ok.

“ Oppa… Wasseeoo? “ Seo Jung mendekati pria itu.

“ Hummh… kau sudah makan Seo Jung-ah? Ini aku bawakan Bungeoppang kesukaanmu “ Pria tinggi itu meletakkan sekantung kue ikan mas di hadapan Seo Jung.

“ Haha Oppa.. Gumawo “ Seo Jung langsung menyambar 1 buah kue dari kantung itu lalu memakannya dengan lahap.

Jonghyun memandangnya heran, dan nyaris tertawa melihat mulut wanita muda di hadapannya itu penuh dengan pasta kacang merah yang merupakan isi dari kue ikan mas itu.  Seo Jung menyadari Jonghyun menatapnya dengan pandangan mengolok. Buru buru Ia kunyah kue itu lalu mengambil air putih di mejanya dan meneguknya.

“ Ehem.. Yah Oppa.. ini Jonghyun-ssi.. Ia yang ingin aku perkenalkan padamu “

“ Jonghyun-ssi.. Ini Jang Han Ok, Ia adalah penasihat berhargaku di Kantor ini, semua keputusan untuk menerima anggota baru di akademiku ada di tangannya “ Seo jung menepuk pundak Han Ok, seraya menunjukkan pada Jonghyun bahwa Pria tinggi itu punya peran penting di KSJ Academy.

“ Oo.. kau lebih tampan dari perkiraanku.. mari kita lihat apakah permainanmu semenarik penampilanmu “ Han Ok menatap Jonghyun penasaran.

*************

“ Yah Seo Jung-ah.. Anak itu luar biasa, kemana saja Ia selama ini? “ Han Ok melahap bulgoginya.

“ Kita sepikiran Oppa. Aku juga dari awal berpikir begitu, maka dari itu aku berani membawanya padamu. Ia bisa jadi bintang besar suatu hari nanti. Dengan wajah dan potensi yang Ia miliki sekarang, Ia pasti bisa sukses “ Sahut Seo Jung seraya menatap jauh ke arah jendela yang berhadapan langsung dengan langit biru yang membentang luas di atas Seoul sore itu.

 

TBC-

 

3 thoughts on “Fallin’ (Part 1)

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s