Are You Jealous?

are you jealous

 

ARE YOU JEALOUS????

 

Judul               : Are You Jealous????

Author             : Ravikha Indriani  / Twitter : @pikhapikhu

Genre              : Romance,comedy,ect

Main Cast        : Lee Jonghyun CNBLUE, Yoona (SNSD)

Other Cast       : Kyu-Line

Rating             : General

 

Warning          : Typo bertebaran dimana-mana

 

Note                : yeay akhirnya bisa buat ff deerburning, saya lagi suka sama couple ini. Dari keempat member CNBLUE paling suka sama Jonghyun jadinya saya buat ff ini deh. Cerita ini sebenernya juga udah umum mungkin tapi ini hasil pemikiran saya sendiri.’

Semoga bisa diterima dan dimaklumin ya kalau ceritanya kurang menarik JJJ

 

# HAPPY READING #

 

 

“Yoona-ya, kau belum pulang?” tanya Lee Bum Soo, lawan main Yoona dalam drama terbarunya.

“Oh ne Oppa, sebentar lagi,” jawab Yoona yang masih sibuk dengan Iphone-nya.

Lee Bum Soo hanya mengangguk mengerti dan setelah itu dia berkonsentrasi lagi untuk membaca naskah drama. Yoona dan Lee Bum Soo memang terlibat dalam salah satu drama berjudul “Prime Minister and I” yang akan tayang di KBS.

Yoona pun segera merapikan barang-barangnya untuk dimasukkan ke dalam tas dibantu oleh salah satu staff. Setelah memasukkan semua barangnya, dia segera menelepon seseorang.

“Oppa, oediga?” tanya Yoona pada seseorang yang ada diseberang telepon.

“oh ne, aku akan segera kesana,” kata Yoona dan langsung mematikan Iphone-nya. Yoona langsung memasukkan Iphone-nya ke dalam tas.

“Oppa, aku pergi dulu. Annyeong,” pamit Yoona pada Lee Bum Soo dan para staff yang masih ada disana. Yoona memang sudah menyelesaikan syutingnya hari ini.

“Hati-hati dijalan Yoona-ya, annyeong…,” jawab mereka hampir bersamaan.

Yoona melangkahkan kakinya menuju tempat parkir mobilnya. Hari ini dia membawa mobil sendiri. Yoona membuka pintu kemudi mobil dan langsung masuk ke dalamnya. Dia segera menyalakan mesin mobilnya dan tak lupa memasang seatbelt. Saat dia akan berangkat tiba-tiba Iphone-nya berbunyi lagi. Yoona segera mengeluarkan Iphone-nya dan melihat nama yang tertera dilayar, ternyata itu dari managernya.

“Ne, Oppa,” jawab Yoona.

“Apa kau jadi pergi?” tanya sang manager pada salah satu member SNSD itu.

“Jadi, aku hanya mampir sebentar,” jawab Yoona.

“ya sudah, hati-hati di jalan dan jangan sampai ketahuan,” ucap managernya mengingatkan.

“Ne, bye…,” jawab Yoona mematikan Iphone-nya.

Yoona menghela napas sebentar dan langsung menginjak gas mobil untuk segera pergi. Hari ini dia memang akan pergi dan bertemu dengan anggota Kyu-Line. Yoona memang cukup akrab dengan anggota yang di ketua-I oleh Kyuhyun member Super Junior yang berada dalam satu management dengan Yoona.

Semua orang pasti pernah mendengar grup itu. Grup yang beranggotakan para idol yang katanya ganteng. Grup yang terdiri dari Kyuhyun SJ, Changmin DBSK, Minho Shinee dan Jonghyun CN Blue itu memang sering bertemu jika sama-sama tak punya jadwal. Dan salah satu member KyuLine itu adalah namjachingu Yoona. Yup! Lee Jonghyun CN Blue adalah namjachingu Yoona. Kenapa Yoona bisa berkenalan dengan Jonghyun dan akhirnya mereka berpacaran itu semua karena Kyuhyun yang mengenalkan Jonghyun pada Yoona. Semua itu memang berkat Kyuline.

Sekitar satu jam di perjalanan, akhirnya Yoona sampai di restorant Jepang yang sudah menjadi langganan mereka untuk berkumpul bersama. Yoona segera memakirkan mobilnya dan keluar dari dalam mobil. Dia memakai kacamata dan juga masker untuk penyamarannya. Yoona melihat sekeliling untuk mencari mobil namjachingu-nya tapi tidak ada. Apa dia tak datang, batin Yoona.

Setelah memastikan bahwa tak ada mobil namjachingu-nya, Yoona langsung masuk ke dalam restorant. Pelayan menunjukkan dimana tempat yang sudah direservasi dan dia segera masuk kedalam ruangan VIP restorant tersebut.

“Annyeong,” sapa Yoona.

“Wasseo,” ucap Kyuhyun.

“Oh Noona, kau baru pulang?” tanya Minho. Yoona segera duduk diantara Minho dan Kyuhyun.

“Hmhm…,” jawab Yoona yang sibuk membuka masker dan kacamatanya. Yoona melihat sekeliling mencari namja-nya tapi dia tak ada.

“Kau mencari Jonghyun?” tanya Changmin yang duduk dihadapannya. Yoona menggelengkan kepalanya cepat.

“Gotjimal,” kata Kyuhyun yang masih sibuk dengan makanannya.

“Kalau cemburu bilang saja Yoong,” ejek Kyuhyun sambil memasukkan sushi ke dalam mulutnya.

“Aish Oppa ini kalau makan hanya makan saja tak usah bicara yang aneh-aneh,” kata Yoona kesal.

“Noona benar cemburu? Jinjja? Jinjja?” goda Minho mencolek lengan Yoona. Changmin hanya senyum-senyum saja melihat Yoona digoda oleh Kyuhyun dan Minho.

“Oppa, bisakah kau membantuku melawan dua namja gila yang ada disampingku?” Mohon Yoona pada Changmin.

“hahaha,,, Aigoo noona kyeopta,” ucap Minho yang tak bisa menahan tawanya. Karena ulah Minho dan wajah Yoona yang sudah kesal itu membuat tawa ketiga namja yang ada di ruangan itu semakin menggelegar. Mereka semua melihat kea rah pintu saat terdengar pintu terbuka dan ada seorang yang memberikan salam.

“annyeong…,” sapa namja yang baru datang dan langsung masuk kedalam ruangan itu.

“Jonghyunie / Hyung…,” sapa balik ketiga namja yang lain.

Yoona hanya melihat Jonghyun sekilas kemudian dia langsung menyibukkan diri dengan makanannya. Jonghyun yang melihat Yoona seperti itu hanya bisa mengernyitkan keningnya. Dia bingung harus bagaimana menghadapi Yoona.

“duduklah dulu Hyunnie…,” kata Changmin menepuk sebelah tempatnya duduk.

“Apa kau mau duduk disini saja Hyung. Sepertinya Noona sangat merindukanmu,” tawar Minho.

“Ya Choi MINHO…,” kata Yoona keras.

Minho yang mendengar teriakan Yoona itu bukannya takut malah tertawa makin keras juga. Kyuhyun pun ikut tertawa juga. Karena Yoona yang makin kesal dengan godaan Kyu dan Minho, akhirnya berdiri. Dia mengambil tas, masker dan memakai kacamatanya. Yoona segera mengambil kunci mobil yang ada dimeja dan bergegas pergi.

“Aku pergi…,” kata Yoona yang langsung membuka pintu.

“Ya Yoong, kau belum selesai makan…,” kata Changmin.

“Yoong / Noona…,” panggil Kyu dan Minho.

Sebenarnya Yoona mendengar mereka tapi tak dihiraukannya. Dia menutup pintu keras dan segera pergi. Dia sangat kesal pada Kyuhyun dan Minho. Tak tahu kah mereka kalau suasana hatinya sedang buruk sekarang.

Jonghyun yang melihat Yoona marah dan langsung pergi menyusul Yoona. Dia harus tahu ada apa dengan yeoja-nya itu. Kenapa dia sangat kesal hanya digoda seperti itu saja. Biasanya dia menanggapi candaan hyung dan dongsaengnya dengan sikap santai saja tapi sekarang berbeda. Jonghyun yang melihat Yoona sudah dekat dengan mobilnya pun langsung berlari mendekati Yoona.

Saat Yoona akan membuka pintu mobil, Jonghyun menahan lengannya.

“Oediga?” tanya Jonghyun lembut.

“pulang,” jawab Yoona ketus. Yoona pun menepis tangan Jonghyun dan segera masuk ke dalam mobil tapi Jonghyun menahan lengannya lagi. Jonghyun mengambil kunci mobil yang dipegang Yoona.

“Biar aku yang mengantar,” kata Jonghyun.

Jonghyun menggenggam tangan Yoona lembut dan membimbingnya untuk masuk di kursi penumpang. Setelah Yoona masuk, Jonghyun berjalan kearah kursi kemudi mobil Yoona. Sebenarnya dia membawa mobil tapi karena keadaan yang tak memungkinkan memakai mobilnya akhirnya dia memakai mobil yeoja-nya.

Jonghyun mengemudikan mobil dengan kecepatan sedang. Tak ada kata yang keluar dari mulut keduanya. Yoona masih sibuk dengan pikirannya sendiri. Begitu juga sebaliknya dengan Jonghyun.

“Deer,,,” panggil Jonghyun lembut. Jonghyun menoleh sekilas ke Yoona tapi yeojanya itu tak menanggapi panggilannya.

Jonghyun mengemudikan mobil bukan kearah dorm SNSD melainkan ke Sungai Han, tempat yang selalu mereka kunjungi jika bertemu. Yoona yang mengerti akan kemana Jonghyun membawanya hanya diam saja.

Setelah sampai di Sungai Han, Yoona langsung keluar dari dalam mobil. Suasana Sungai Han yang cukup sepi membuatnya bisa keluar dari dalam mobil tanpa penyamaran. Jonghyun belum keluar dari dalam mobil. Dia masih menelepon seseorang.

“Yeobseyo, Minho-ya,” kata Jonghyun yang sedang berbicara di telepon dengan Minho.

“Ne hyung. Noona gwenchana?” tanya Minho khawatir.

“dia baik-baik saja. Apa kalian masih disana?” tanya Jonghyun.

“Ne hyung, waeyo?” tanya Minho balik.

“Minho-ya, tolong kau bawakan mobilku ya, tak mungkin jika aku kembali kesana,” kata Jonghyun.

“Ne hyung akan ku bawakan. Kunci mobilmu juga ada disini,” ucap Minho.

“Jonghyunna, Yoongie tak apa kan, sampaikan maaf ku padanya,” suara Kyuhyun pun terdengar.

“Ne, akan ku sampaikan. Annyeong,” kata Jonghyun yang mengakhiri panggilan teleponnya.

Setelah mengakhiri panggilannya dan meletakkan ponselnya di dashboard mobil, Jonghyun keluar dari dalam mobil. Dia menghampiri Yoona yang sedang bersender di mobil. Setelah melihat Yoona yang  tetap diam, akhirnya Jonghyun langsung menarik Yoona ke dalam pelukannya.

Akhirnya tangis Yoona pun pecah. Dia menangis terisak dalam pelukan Jonghyun. Jonghyun mengeratkan pelukannya sambil mencium puncak kepala Yoona. Lama kelamaan tangis Yoona pun mereda.

“Waeyo Deer?” tanya Jonghyun lembut.

Yoona hanya menggelengkan kepalanya. Jonghyun melepas pelukannya dan setelah itu dia memegang bahu Yoona. Dia menatap dalam wajah dan mata Yoona.

“Deer…,” panggil Jonghyun lembut.

“Apa kau marah padaku?” tanya Jonghyun.

Yoona menggelengkan kepalanya.

“Apa kau ada masalah dengan Eonnidul dan Seo?” tanya Jonghyun lagi.

Yoona menggelengkan kepalanya.

“Ah, are you jealous?” tanya Jonghyun yang sebenarnya sudah tau kalau kemungkinan yeoja-nya ini cemburu padanya.

Yoona diam tak bereaksi apa pun. Dia memang cemburu melihat foto Jonghyun dan Juniel.

“Aigoo, kyeopta…,” goda Jonghyun yang membuat Yoona makin kesal padanya.

“OPPA….,” kata Yoona keras. Yoona yang akan pergi menjauh dari kekasihnya itu tak bisa pergi karena lengannya ditahan  oleh Jonghyun.

“Eodiga? Hmhm… aku kira ada apa ternyata kau cemburu padaku,” kata Jonghyun menatap wajah Yoona.

“Aku kan sudah bilang padamu kalau aku akan duet dengan Juniel, kenapa sekarang seperti ini, eoh?” tanya Jonghyun.

“Memang kau sudah bilang padaku tapi aku tak menyangka jika foto duetmu itu seperti itu. Ku kira kau akan berduet dengannya seperti dia duet dengan Yonghwa Oppa, tapi sekarang kau malah bermesraan dengannya,” kata Yoona sambil mengerucutkan bibirnya.

Jonghyun yang melihat itu langsung mengecup bibir Yoona.

“Oppa!!!! Kau ini….,” kata Yoona kesal namun karena kecupan Jonghyun tadi membuat semburat merah di kedua pipinya.

“Aigooo my Deer…,” goda Jonghyun yang mengusap pipi Yoona lembut.

“Itu hanya tuntutan kerja Deer. Juniel itu sudah ku anggap dongsaeng-ku, aku tak ada hubungan lain selain itu. Hanya kau yang ada di hatiku Yoong. Lagian kau juga akan beradegan mesra dan romantic nanti di dramamu, bener kan?” kata Jonghyun.

“Are you jealous, Oppa?” tanya Yoona pada kekasihnya itu.

Jonghyun tak menjawab pertanyaan Yoona, dia segera memegangi kedua pipi Yoona. Jonghyun mendekatkan wajahnya kewajah yoona. Yoona memejamkan perlahan matanya dan Jonghyun menyentuhkan bibirnya ke bibir Yoona dengan Lembut. dan mereka berciuman mesra melepas rindu karna sudah dalam waktu cukup lama tidak bertemu. dan juga telah menimbulkan renggang jarak dan kesalah pahaman dalam hubungan mereka.tapi karna rasa sayang maka mereka telah memperbaikanya malam ini juga.

Langit malam yang dipenuhi bintang dan Susana romantic Sungai Han menjadi saksi bahwa sepasang kekasih ini sama-sama memiliki cinta yang besar satu sama lain. Kecemburuan menjadi tolak ukur dan ujian yang akan menguatkan cinta mereka berdua.

 

FIN

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

7 thoughts on “Are You Jealous?

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s