Banmal Song in Love (Part 3)

Banmal Song In Love

 

Title: Banmal Song In Love [ Part 3 ]

 

Author: boice burning

Rating: PG-13

 

Genre: Songfic, Romance

 

Length: Chaptered

 

Main Cast:

Im Yoona SNSD

 

Lee Jonghyun CNBLUE

 

Lee Jungshin CNBLUE

 

Kang Minhyuk CNBLUE

 

Song Minho (OC’s – CNB Manager)

 

 

Disclaimer: Inspirasi dari Yongseo hehe, tapi aku buat versi Jonghyun – Yoona plus ceritaku sendiri.

 

Note: Spesialis FF Jonghyun – Yoona, buat yang suka sama pasangan ini, happy reading

 

Di dalam kamar

Yoona POV

“Astaga aku lupa ngembaliin jaket Jonghyun” pekik Yoona, dia masih memakai jaket Jonghyun. Dilepasnya jaket itu dan diciumnya.

“Harum sekali jaket Jonghyun.”

“Lagipula ia cowok baik, dan perhatian lagi. Apa maksudnya ya dia baik sama aku?” kata Yoona.

“Heii aku ini mikir apasih, Yoona jangan geer dong.siapatau dia emang baik sama semua orang, atau jangan-jangan dia playboy lagi.” Kata Yoona sambil menyatuk-nyatuk kepalanya.

“Yoona, jangan langsung tidur, mandi dulu.” Suara ibunya terdengar dari luar.

“Iya bu.”

“Yoona pun kemudian bergegas mandi.

~

Seminggu kemudian, studio rekaman.

“Annyeong, apa kabar?” sapa Yoona begitu ia sampai di studio.

“Hei Yoona, apa kabar ?” kata Minho

“Baik hyung.” Sapa Yoona.

“Hei Yoona-ssi, apa kabar, wah tambah cantik aja nih.”sapa Minhyuk

“Hei makasih ya, Minhyuk.”

Tiba – tiba Jonghyun keluar dari dalam ruang rekaman, dan ia tersenyum begitu melihat Yoona. Yoona menunduk.

“Yoona, sekarang giliranmu ya.”kata Minho.

“Fighting!” kata Jungshin.

“Makasih Jungshin.”kata Yoona.

Yoona kemudian masuk kedalam ruang rekaman.Sama seperti syuting video klip, rekaman pun berjalan lancar. Setelah selesai, semua kru berkumpul termasuk Yoona. Dan malam itu, Jonghyun kembali mengantar Yoona pulang, tapi mereka mampir sebentar di kedai mie.

“Hei kenapa kau diam sekali?” kata Jonghyun.

“Nggak papa Jonghyun-ssi.”kata Yoona kaku.

“Kamu sangat kaku kalo lagi sama aku, tapi kalo sama Minhyuk dan Jungshin, kamu sangat ceria, apa salahku?” kata Jonghyun.

“Aku cuma merasa agak nyaman dengan mereka, soalnya aku seumuran dengan mereka.”

“Oh ya benar, tapi kau kan juga bisa begitu denganku.”

“Aku cuma belum biasa Jonghyun-ssi.”

“Hei kau bisa memanggilku Oppa, seperti kau memanggil Minho-hyung, aku kan lebih tua darimu.”

“Tapi kan bedanya cuma satu tahun, lain dengan Minho-oppa.”

“Apalah artinya satu tahun, yang jelas kan aku lebih tua darimu.”

“Aku nggak bisa, maaf.”

“Bahasamu kaku sekali sih, kita kan nggak berbeda jauh, cobalah pakai bahasa santai, seperti kau bicara dengan Jungshin dan Minhyuk. Ayo panggil aku oppa, OPPA~” ledek Jonghyun

“Jonghyun Opp~ Aaa aku nggak bisa pokoknya.”pekik Yoona, Jonghyun tertawa keras.

“Hahaha, baiklah, mungkin kau butuh latihan, ingat pokoknya harus bisa. Yaudah, sekarang udah malam, ayo kita pulang.” Jonghyun pun refleks mengenggam tangan Yoona, bergerak menuju motor Jonghyun.

*Part 3 – End

 

6 thoughts on “Banmal Song in Love (Part 3)

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

